Gen Halilintar dan Team Ber-20 Berangkat UMROH VVIP Habis Berapa Ya???

57 787
1 033
 
Komentar
ginanti dwidestiadi
ginanti dwidestiadi - Hari Yang lalu
selalu dapet ilmu dari kalian :')
이존 혁
이존 혁 - 2 hari yang lalu
Kalo di Kristen kita namanya ziarah. Ziarah ke Mesir, Israel dan Yordania. Gua pas ke Mesir berasa kotor, jorok tapi pas nyampe Israel itu susananya bener2 beda banget.
Ma Lienhoa
Ma Lienhoa - 3 hari yang lalu
Semogah dapat selaluh bersatu terus.di beri kesehatan.dan di murahkan rejeki ya AMIN.....
Yossie Akila
Yossie Akila - 3 hari yang lalu
♡♥ fateh ganteng banget fatim cantik banget
Yossie Akila
Yossie Akila - 3 hari yang lalu
Siapa yg cinta rossululoh like ya
Siti Muryanah
Siti Muryanah - 4 hari yang lalu
Bang atta mana ko ga ada
Rasya Ahmad
Rasya Ahmad - 5 hari yang lalu
YG CINTA ALLAH S.W.T. LIKE
👇
Pur Wanto
Pur Wanto - 5 hari yang lalu
gila seru banget
the rainbow Ayra rina
the rainbow Ayra rina - 5 hari yang lalu
Kita mampir di chenal aku ya
Cikgu Besar
Cikgu Besar - 5 hari yang lalu
Percuma umroh tapi masih pamer kekayaan , RIYA TEROOOOOOS SAMPE KIAMAT
ifan hambali
ifan hambali - 6 hari yang lalu
Keluarga kentir
Otman Trumay
Otman Trumay - 6 hari yang lalu
Assalamu'alaikum Genhalilintar Moga kita bisa bertemu lg,kangen kalian semua,terus memberikan contoh yg baik tunjukan dan tampakan bahwa ukhwah harus di bentuk dari keluarga dulu, bukan untuk riya tp tampakan untuk syi'ar kebaikan.
lala dudu
lala dudu - 7 hari yang lalu
Fateh bullshit katanya mau botak tp gak botak ah
Githa Cinnong
Githa Cinnong - 7 hari yang lalu
Gak nambah kata "rusuh" di judulnya?
Indah Safitri
Indah Safitri - 7 hari yang lalu
Salfok ke menit 3:53 kayak nya di kasih ka icis tuhhhhh
Silviandin 14
Silviandin 14 - 7 hari yang lalu
Saaaaiiihhhh😂😻
Dia Ku
Dia Ku - 7 hari yang lalu
G tau.. pokonya gw DISLIKE terus videonya...
Sri Puryati
Sri Puryati - 8 hari yang lalu
Siapa yang cinta allah like
Ajeng Fathimatuzzahro
Ajeng Fathimatuzzahro - 8 hari yang lalu
Alhamdulillah dapet banyak ilmu dan juga humor2🤭
AinaZahra
AinaZahra - 8 hari yang lalu
13:12 epic moment
Zakwn Official
Zakwn Official - 9 hari yang lalu
Qhatan tetap comel
andi Suganda
andi Suganda - 9 hari yang lalu
Aku zidan😊😊😊😊
andi Suganda
andi Suganda - 9 hari yang lalu
Hahaha ustat nya kocak
andi Suganda
andi Suganda - 9 hari yang lalu
Hahhahah kocak banget hahaha
andi Suganda
andi Suganda - 9 hari yang lalu
Hi
ZULFAN AANG
ZULFAN AANG - 9 hari yang lalu
SEMOGA YANG LIKE BISA KE MEKKAH AAMIIN🙏🖒



BANTU SUBS CHANELKU DONG🙏
SEMOGA YG SUBS SAYA DOAKAN BISA KE MEKKAH
1K SUBS GIVEAWAY
zzazst
zzazst - 9 hari yang lalu
Yes! Everything for rasulullah uuu tayang muntaz 💜💜
yani suko
yani suko - 9 hari yang lalu
Yaa Allah...jadi terharu, semoga aku sekeluarga bisa berangkat umroh bersama. Saat Ramadhan sampai lebaran di Baitullah lebih sempurna lagi. Aamiin Yaa Allah 👐
indira rahmadanty
indira rahmadanty - 9 hari yang lalu
Sedih pas saaih ngerebut pakaiannya fateh cuman buat dapet pelukan aja
indira rahmadanty
indira rahmadanty - 9 hari yang lalu
Ikut terharuu
Kunen Khunaenah
Kunen Khunaenah - 9 hari yang lalu
siapa yang ngefens berat sama gen halilintar
Kunen Khunaenah
Kunen Khunaenah - 9 hari yang lalu
beli al qur'an
bayar dikasir
yang cinta al qur'an
bilang hadir
Indira Febiani
Indira Febiani - 10 hari yang lalu
Ati ati ya di jalan gen halilintar
nova sakinah
nova sakinah - 10 hari yang lalu
Siapa yg cinta allah di like ya
Poppy Browns_yt
Poppy Browns_yt - 10 hari yang lalu
15:28 my papa 😂😂
Yatika Ardzillah
Yatika Ardzillah - 10 hari yang lalu
11:23 ngaku aja lu pada ngakak sama ekspresi dan suaranya ka jidah kan🤣🤣 yasama gua juga ngakak bangat🤣🤣🤣
hijru matunisa
hijru matunisa - 10 hari yang lalu
lucu juga pas bang saiih bilang au sakit ngakak parah sampai aku ulng ulng terus hahaha...😂🤣
hijru matunisa
hijru matunisa - 10 hari yang lalu
yang aku paling suka di gen halilintar:
suka berhijab
omonganya selalu di jaga
orangnya sabar
orangnya baik
lucu
gemes
sopan&santun
nurut ke pada kedua ortu
Intan Tania
Intan Tania - 10 hari yang lalu
Fateh mn
Anindieta Zahra
Anindieta Zahra - 10 hari yang lalu
Gak kuatt ngeliat thoriq kocakk😂😂
Savina NA
Savina NA - 11 hari yang lalu
Semoga bisa berangkatin orangtua umroh, aamiin
Fadhilah Nusbah
Fadhilah Nusbah - 11 hari yang lalu
Pak ustadz nya jga ngomong jangan trlalu baik
Ntar ntar di putusin. Eeh 😁
chika salsa bila Salsa
chika salsa bila Salsa - 11 hari yang lalu
Wau
Wiwik Halifah
Wiwik Halifah - 11 hari yang lalu
Ya Allah semoga nanti aku dan keluargaku bisa umroh juga aamiin
Radit Tour dan Travel
Radit Tour dan Travel - 11 hari yang lalu
Mantul bozzque
Ridhatul Apriani Bintang
Ridhatul Apriani Bintang - 11 hari yang lalu
tausaumorh
Caca Salsabilah
Caca Salsabilah - 11 hari yang lalu
smoga suatu saat nanti saya akan pergi kesana bersama keluarga jg😘❤❤😢
Caca Salsabilah
Caca Salsabilah - 11 hari yang lalu
smoga suatu saat nanti saya akan pergi kesana bersama keluarga jg😘❤❤😢
Caca Salsabilah
Caca Salsabilah - 11 hari yang lalu
terharu😢
Kids Toys
Kids Toys - 11 hari yang lalu
saya suka nonton gen halilintatar😚😙😇😇😗😘😗😘😊😊
Rahmat Alkafi
Rahmat Alkafi - 11 hari yang lalu
Judulnya bisa diperbaikiinya
ts tess
ts tess - 11 hari yang lalu
Bukan niat ibadah malah niat bikin konten
Fasawa Walker
Fasawa Walker - 11 hari yang lalu
amin
Zaskia Aida
Zaskia Aida - 11 hari yang lalu
Cie trending ciee😋❤❤
Arin Ramadhanty Alfaizah
Arin Ramadhanty Alfaizah - 11 hari yang lalu
11:01 "pulang2 harus botak" "harus botak haruss"😂😂
Ayu Ayuniadi
Ayu Ayuniadi - 11 hari yang lalu
Ne mas mau ku yg di sini aja yang aku mau aku ke rumah aku juga di itu uuuuuu iya aku di kekmana aku k i m si d rumah ke klo
princess palsu
princess palsu - 11 hari yang lalu
Semoga bisa nyusul, 👼🙏
caca Ramadhan
caca Ramadhan - 11 hari yang lalu
Bang aku mintak no w.a nya plisss aku gak akan kasih tau orang lain janji
BIG OTONG GAMING
BIG OTONG GAMING - 11 hari yang lalu
lama kelamaan pada sombong semua benci gua
Asti Hairini
Asti Hairini - 11 hari yang lalu
QATHAN 💙💙💙
Venti Ika Pramukti
Venti Ika Pramukti - 12 hari yang lalu
sombong
D GAMING
D GAMING - 12 hari yang lalu
Hmm spertiny mereka gk ikhlas dgn ibadah mereka mudah mudahan ibadah mereka di terima oleh allah
Aurel Safitri
Aurel Safitri - 12 hari yang lalu
Yang prak tekin lucu
Wardah Tholiah
Wardah Tholiah - 12 hari yang lalu
Kalo aku di culik sama bang saaih nggak papa kok aku bisa kerumah nya bang saaih😄😅😂
Marni Wati
Marni Wati - 12 hari yang lalu
13:02 saaih: ga mau botak, aaih udah bagus rambutnya kayak gini..
ka jidah: trus ini apa namanya, ini apa??🤣🤣🤣🤣
SALSABIL ACEH PRODUCTION
SALSABIL ACEH PRODUCTION - 12 hari yang lalu
Mantap ustz OT
Razan Natural
Razan Natural - 12 hari yang lalu
Ya allah knp judul nya seperti itu???? Bkn kah dalam islam tidak blh sombong & pamer.apa lagi judul nya itu kesannya pamer. Alangkah baik nya tidak usah pamer dgn apa yg di miliki
Ma NIGGA
Ma NIGGA - 12 hari yang lalu
Pamer terooosss
Agung Sanjaya
Agung Sanjaya - 12 hari yang lalu
Ini video apa sih gblk
Achmad AufRizal
Achmad AufRizal - 12 hari yang lalu
Gen-Riya, semoga mata & hati kalian lebih terbuka atas hal yg tidak selalu menghalalkan segala cara utk di tunjukan mampunya kalian.. Berharap bisa lebih melihat kebawah, krn byk kalangan bawah yg kasih makan dr hasil YouTube kalian.
Aidaanifa 05
Aidaanifa 05 - 12 hari yang lalu
Bisa sambil belajar ilmu fiqih...
lian Smith
lian Smith - 12 hari yang lalu
Makin lama makin Gak jelasss
dadan santosa
dadan santosa - 12 hari yang lalu
Sel
dadan santosa
dadan santosa - 12 hari yang lalu
Selamat jalan gen halilintar semoga sehat selalu 😭😭😭
dadan santosa
dadan santosa - 12 hari yang lalu
Lucu yang ngajarin nya 😄😄😄
koko zie
koko zie - 12 hari yang lalu
Siapa yg setuju gen halilintar gk sombong tapi yg bikin sombong nya judul videonya doang sih
Indah Official
Indah Official - 12 hari yang lalu
Masyaallah....semoga kita semua bisa menyusul ke rumah ALLAH SWT..
Kurnia Bayu Krisna
Kurnia Bayu Krisna - 12 hari yang lalu
Aku mau joba ke mekah penasaran banget lo ulalallllllllllllllllllllllll 🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒
Kurnia Bayu Krisna
Kurnia Bayu Krisna - 12 hari yang lalu
Emang nggak takut di botak lucu banget lo 😂😂😂😂😂😂😂
FAZAH AZZAHRA
FAZAH AZZAHRA - 12 hari yang lalu
Pengen menjadi keluarganya.
Andaikan aku itu ada di perut umi legegoni.....
Tarisa S
Tarisa S - 12 hari yang lalu
Mesti bnget buat konten2 soal kemewahan, bukan iri atau apa. Semoga jgn sampai jatuh ria dan sombong
Faybyan ALC
Faybyan ALC - 12 hari yang lalu
RIYA GOBLOKKKK
secondbo
secondbo - 12 hari yang lalu
Enaknya 🤩
Intan Mutiara
Intan Mutiara - 12 hari yang lalu
Otw besok kan tgl 13 juni itu kan hari ulang tahun kak abqariyyah
Prank kak abqariyyah dong gen halilintar karena kak abqariyyah enggak pernah di prank pas ulang tahun yang setuju like dan komen ok
Atira Haerani
Atira Haerani - 9 hari yang lalu
Juli teh:v
deli fajar
deli fajar - 12 hari yang lalu
Hai semuanya minal aidin wal faizin yaaa...
.
.
.
.
.
.
https://youtu.be/NKjCuTem9yE
Sinta Nugraha
Sinta Nugraha - 12 hari yang lalu
:')) Barakallah
Uang Mahar Elegant
Uang Mahar Elegant - 12 hari yang lalu
Check Mahar Nikah di sini
@
Uang Mahar Elegant
Uang Mahar Elegant - 12 hari yang lalu
Check Mahar Nikah di sini
@
Uang Mahar Elegant
Uang Mahar Elegant - 12 hari yang lalu
Check Mahar Nikah di sini
@
Dinda Hamidu Fathoni
Dinda Hamidu Fathoni - 12 hari yang lalu
K lucuyang pertama yang kaga subcribe
Netijen Parah
Netijen Parah - 12 hari yang lalu
Pamer kalian bangke shittt
Video Babe
Video Babe - 12 hari yang lalu
semoga saya bisa memberangkatkan orang tua naik haji dari uang youtube
faizun mirit
faizun mirit - 12 hari yang lalu
Doain biar bs bawa umroh kluargaku 😍
Hanifah Nailati
Hanifah Nailati - 12 hari yang lalu
Pengen umroh lagii😟😟
Titin Martini
Titin Martini - 12 hari yang lalu
Aamiin smg sj sy bisa ibadah umroh
Suaidah offical
Suaidah offical - 12 hari yang lalu
8:15 terharu setiap mendengar do'a ituh😭😭
Luqyana Humaira
Luqyana Humaira - 12 hari yang lalu
Ibadah kok di umbar , biasa aja donk , gak berkah.
Fachreizy Verdiana
Fachreizy Verdiana - 12 hari yang lalu
Intinya kalo udah sampe di Tanah Suci niat ibadah
Jangan keasyikan bikin konten, dikhawatirkan niat awal sebelumnya jadi berbelok 🙏
Syahsahiraira Rahayu
Syahsahiraira Rahayu - 12 hari yang lalu
Hai
saepul.rohman Saepul.rohman
saepul.rohman Saepul.rohman - 12 hari yang lalu
lh kalo niat mau ibadah jangan pamer , segala di masukin konten youtube umroh vip habis berapa , itu namanya ria sob
JOSHAN_ GAMING
JOSHAN_ GAMING - 13 hari yang lalu
Sombong
Entin Hartini
Entin Hartini - 13 hari yang lalu
Berapa habis nya kak
Bunga Sulilaw
Bunga Sulilaw - 13 hari yang lalu
Keluarga inspirasi 😻😻😻🙏
Berikutnya