Hari keberuntungan ELVIA #30

25 998
1 090
 
Komentar
Dhea Anisa
Dhea Anisa - 16 jam yang lalu
Pasti ketebak karna di taro di tengah d acak2 terus itu solasi nya bisa bedain karnaa beda2 di solasi nya keliatan dong di situ😁😁
DIKA Gengsi07_
DIKA Gengsi07_ - 19 jam yang lalu
Jiwa orang miskinku bergetar liat uang 45jt
Sugisugiyo Sugiyo
Sugisugiyo Sugiyo - 22 jam yang lalu
adik bang billy, beliin kamera donk biar jadi yutubers
Fachri Ramadhan
Fachri Ramadhan - Hari Yang lalu
Mending duitnya Lo kasi ke adik" lo
Bunda Zian Baim
Bunda Zian Baim - Hari Yang lalu
El baik bngt tulus dy gk matre kliatan bngt
Bli kamera bwt nyari duit
PRIA BERTOPI
PRIA BERTOPI - 2 hari yang lalu
Bang billy emang cocokan ama elvia.πŸ‘
arik juli
arik juli - 2 hari yang lalu
Bang kapan nikahnya bang?? :D
Theo Arrafi
Theo Arrafi - 2 hari yang lalu
Harus royal seperti baim wong bil
Mawi Pratama
Mawi Pratama - 2 hari yang lalu
Kok macam b o c a h yaa
Simon gurning Simongurnung
Simon gurning Simongurnung - 2 hari yang lalu
Berguna untuk orang dan bisa berguna untuk orang lain
Dafa Agung
Dafa Agung - 3 hari yang lalu
Selamat sore bng Billy aku fans bng Billy udh lama. Aku kepengen ngelamar kerja kalo bng Billy ngizin kan soalnya aku juga udh lama sebenarnya mau ketemu bng Bily tapi gak bisa ketemu,πŸ™
mhndptr
mhndptr - 3 hari yang lalu
Besarrrrr
Diaz Zefanya Blifka
Diaz Zefanya Blifka - 3 hari yang lalu
❀️❀️❀️
Elisabet Siagian
Elisabet Siagian - 3 hari yang lalu
Wkwk
KOD panda
KOD panda - 4 hari yang lalu
bang billy bikin ke papanya dong game itu
Imad Analis
Imad Analis - 4 hari yang lalu
Gue senyum senyum sendiri
Ceritanya Vespa
Ceritanya Vespa - 5 hari yang lalu
YANG SALFOK
LIKE πŸ‘‡
Esty Moe
Esty Moe - 5 hari yang lalu
Insyah allah selalu bahagia yah, k elvia dan bang billy 😘
Tri Lestari
Tri Lestari - 5 hari yang lalu
Semoga langgeng kak el dan bang billy.
Indah Laras Hati
Indah Laras Hati - 5 hari yang lalu
Guriiihh banget sih pas ka eL bilang "ini terlalu mudah sayang" omg suaranya ka eL
Indah Laras Hati
Indah Laras Hati - 5 hari yang lalu
Bang billy buruan lamar ka eL, biar ada kepastian hehehe
Reno Erbensyah
Reno Erbensyah - 5 hari yang lalu
Cepat nikah bos cewek adem gitu
Boy Kechil
Boy Kechil - 5 hari yang lalu
Jaga hati dia banggg sub balik yh
Valien Sowong
Valien Sowong - 5 hari yang lalu
Wah serasi bgt klian.. wlaupun beda agama..
Aku jd suka billy smnjak sma elvia, aku jga jd suka liat elvia krna dy gemess bgt klo ketawa πŸ˜… daann lbih suka lg pas billy blg sumpah demi Tuhan apa? Trus elvia jwb yesus 😊 sling mnghargai agama masing2
Sukma Angel
Sukma Angel - 5 hari yang lalu
Sukaaaa bgt sama Elvira......
Satria Putra Lamja
Satria Putra Lamja - 5 hari yang lalu
gagal fukus sy sm yg tembus pandang πŸ˜…πŸ˜…
Winda Ameiliah
Winda Ameiliah - 5 hari yang lalu
Kok elfia blng tuhan yesus
PUTRA LOGGIN
PUTRA LOGGIN - 5 hari yang lalu
Baru subscribe youtube chanelnya bang billy . Omg Elvia udah cantik gak matre nikahin bang. πŸ˜„ Jangan lupa banyakin video social experimen bantu bantu orang. Insyaallah youtube abang banjir subcribers πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Ahmad Istihori
Ahmad Istihori - 5 hari yang lalu
🀣
Throponx Zero
Throponx Zero - 6 hari yang lalu
Masi Sekal
Adi Pranata
Adi Pranata - 6 hari yang lalu
Sumpah bang bil, lu jangan sampe lepasin apa lagi lu sia2 in cewek kayak elvia. Pokoknya lu harus jagain dia baik2, zaman sekarang cari cewek kayak El seribu satu bang.
Gua subscribe lu, karna gua suka liat hubungan lu ma El bang..
Gua do'ain langgeng bang..
Dan Buat Elvia gua harap selalu sabar ngadepin bang Billy..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Iskandar Robbert
Iskandar Robbert - 6 hari yang lalu
Bang bily bkin koten bareng keluarga nya elvia dong...
Nina Kristina
Nina Kristina - 6 hari yang lalu
Mantap kak billy
Ardito Rule
Ardito Rule - 6 hari yang lalu
Semoga berkah buat kalian ya ElBi, lanjutan yg unboxing dus di garasi mana bang Bil...#menantipart3
Rio Rivaldo
Rio Rivaldo - 6 hari yang lalu
Loh tapi kemaren itu katanya uda putus bg bil
damaris ngara
damaris ngara - 6 hari yang lalu
Perasaan NINO KUYA 3 BULAN LALU SDH MAIN GAME INI.
WADIDAAAAOOOWWW COPI PASTE KARYA ANAK KECIL
Syifa Putri Rahmadani
Syifa Putri Rahmadani - 6 hari yang lalu
Iya lanjutan video pas itu ngasih mobil
Nuraini Inun
Nuraini Inun - 6 hari yang lalu
Bagi gua bang bili
Faisal Angga
Faisal Angga - 6 hari yang lalu
Kok beda agama si
Daenk Brutal
Daenk Brutal - 7 hari yang lalu
Sukses terus bang,,
Mahrus Rezza
Mahrus Rezza - 7 hari yang lalu
Jiwa missquenku meronta ronta ingin kamera
Sri Astuti
Sri Astuti - 7 hari yang lalu
Cantikan elvia kemana22 😍
Rozikin Oi
Rozikin Oi - 7 hari yang lalu
Semoga makin sukses bang Billy Syahputra
Ray CHANNEL
Ray CHANNEL - 7 hari yang lalu
Montok euy !!
Yudi Smile
Yudi Smile - 7 hari yang lalu
Kok ada cewek sebaik ini😚
saeful muhamad
saeful muhamad - 7 hari yang lalu
Elvia nya rendah hati bgt, langgeng bang bily
channel cak yoki
channel cak yoki - 7 hari yang lalu
Aduuh kak eel di kasih uang 5 jt g mau,, salut bgt sma kak el udah cantik kalem g matre lagi
Dani Riyanto
Dani Riyanto - 8 hari yang lalu
Cocok....kalian ber2
Afrizal NS
Afrizal NS - 8 hari yang lalu
gila! ni cewek cuma ada sedikit di Indonesia
Ho Hotimah
Ho Hotimah - 8 hari yang lalu
Ye'allah el sm bang billy emg terbaek
KENZO YONA LOVERS
KENZO YONA LOVERS - 8 hari yang lalu
Yg nonton lebih banyaj dr pada yg subs
Udin zuhri
Udin zuhri - 8 hari yang lalu
Gede banget...
.
.
.
.
. Uangnya. Jadi pengen nyentuh...
FARMI ASU MEMEK GAMING
FARMI ASU MEMEK GAMING - 8 hari yang lalu
TT nya mantepp joss
Asilla hamjah
Asilla hamjah - 8 hari yang lalu
Kok Elvia kaya udah tua yaπŸ˜†
Indah Indah
Indah Indah - 8 hari yang lalu
salut sih sama ka el apa ada nya banget ga pengeretan ccoklah bang billy jgan di lepas yg beginimah
allakadar 93
allakadar 93 - 8 hari yang lalu
Kog tuhan yesus
Herman Dala
Herman Dala - 8 hari yang lalu
Bos billy sy tau bos billy orangxa ikhlas...gmna klo bos billy lnjutin program olga "catatan si olga.." yg selalu berbagi untuk sesama terutama untk orang gak mampu...pasti hebat banget tuh.....keberkahan menantimu....sukses sllu bang Billy.....utk kalian brdua smga hbunganxa langggeng trus...amin....
Retno Sari
Retno Sari - 8 hari yang lalu
Gitu dong bg
jhonviwel tampubolon
jhonviwel tampubolon - 8 hari yang lalu
bodo bgt lo , homooo
Fetty Febriana
Fetty Febriana - 8 hari yang lalu
Langgeng terus bang bilyπŸ’ž
Berikutnya