Dilamarmu (melamarmu) - Badai romatic project Live cover Della Firdatia (Lirik versi cewek)

173 797
3 160
 
Komentar
My Lovely Neng
My Lovely Neng - 4 jam yang lalu
Jadilah pasangan hidupku..
Jadilah ayah dari anak anak ku..
Membuka mata Dan tertidur disampingku...
๐Ÿ˜
Resti Lestari
Resti Lestari - 4 jam yang lalu
Keinginan dilamarmu sudah pupus ketika rencana lamaran sudah ditentukan dan ternyata dia mlah selingkuh sma yang lain :(
Sinta Deviana
Sinta Deviana - 5 jam yang lalu
Semoga tahun depan โค๏ธโค๏ธ
Irene Fransisca
Irene Fransisca - 12 jam yang lalu
Hai anak ku dimasa depan nanti,semoga kelak kamu jadi anak yg berguna buat indonesia ya...kalo indonesia masih baik" Aja,kalo ga ya yaudah rebahan aja kaya mama sekarng
Gusti Setiaji
Gusti Setiaji - 21 jam yang lalu
Dear booโฃ
Masih banyak rintangan yg harus kita hadapin..
Dan semoga kita bisa melewatinya percayalah aku yakin kamu bisa nepatin semua janjiยฒ mu, dan aku yakin semua pasti bakalan jadi nyata:)
Sofi Nur Afifah
Sofi Nur Afifah - 21 jam yang lalu
Baguss banget suaranyaaโค
Merlin Asih
Merlin Asih - 21 jam yang lalu
Lagu ini buat ak baper parah.ak singleparent krg lbh 4 th.ntah knp kl dgr lagu ini berasa ak mgharap da laki2 yg mnyentuh lagu ini trs ak di nyanyiin gtuh..berharap msh bsa buka htiku utk laki2 yg bnr bnr bsa mncintaiku ap adany tnp mlht msalaluku.jga sayang thdp buah hatiku
Devika Niandita
Devika Niandita - 23 jam yang lalu
Dalemmm bangeettttt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Gresela Sihombing
Gresela Sihombing - Hari Yang lalu
Senin 09 Desember 2019
Kita memang tidak punya hubungan apa apa lagi. Aku akan terus menjaga hatiku meskipun dihari hari yang akan datang kau mendapat wanita yang dekat dengan mu. Aku akan terus memperbaiki diriku. Berkelanalah. Aku akan memantaskan diri. Lima tahun kedepan, aku benar benar ingin menjadikan mu ayah dari anak anak ku. Aku akan mencintaimu sepanjang hidup ku
Dian Alya
Dian Alya - Hari Yang lalu
Auto kesini gara" pelakor galauin laki gua hahaha trus pasang status lagu ini hahaha gila ya pelakor
Nur Yani
Nur Yani - Hari Yang lalu
Dinyanyiin ini, walaupun suara doi jelek tapi aku kelepek2 ๐Ÿ˜
Andhy Dama
Andhy Dama - Hari Yang lalu
Sungguh memang kau wanita yg luar biasa...,
Sangat indah.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โœŒโœŒโœŒ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
Audia Putri
Audia Putri - Hari Yang lalu
Lagu nya bikin baper ๐Ÿ˜
Dinda agustin Agustin
Dinda agustin Agustin - Hari Yang lalu
Dari samping mirip Gita Youbi
just me loveable
just me loveable - 2 hari yang lalu
Sayang...
I hope someday u will search this song, saat tu mungkin u akn faham persaanku bertahan untuk hubungan kita tanpa penjelesaan apa2,saat itu aq harap aq akan berjaya melupakan mu.i love u with all my heart..i will mark this date 8/12/2019
Dhea Marsyah
Dhea Marsyah - 2 hari yang lalu
nyanyi lagu ini sambil tereak biar feel-nya dapet. eh tiba-tiba emak tereak
"SEKOLAH AJA BELOM LULUS MAEN LAMAR LAMAR AJA LU KEBELET KAWIN"
auto istighfar 99ร—
Mulyana Krisna
Mulyana Krisna - 2 hari yang lalu
Kristal Voice seperti ini tentunya Banyak Yang Suka
Dan Terimakasih Untuk Badai Romantic project Telah Menciptakan Lagu ini
Dan Ada Satu Lagu Yang Belum Di trendingkan Yaitu Lagu Terakhir Untuk selamanya Tolong nyanyikan Biar Trendingg
Menik Praptiwi
Menik Praptiwi - 2 hari yang lalu
Bismillah, yg setuju saya dilamar th ini like ya... tgl 10 Desember saya ultah.
fira soo
fira soo - 2 hari yang lalu
Masya Allah suka bgt lagunya deep gtu๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Riska rahayu Rahma
Riska rahayu Rahma - 2 hari yang lalu
Untuk mu, yang namanya telah di takdirkan jauh sebelum aku lahir.
Di pertengahan malam ini aku berdoa.
Jika kamu sekarang berada di fase terberat dalam hidup mu, semoga tuhan cepat menyelesaikan masalahmu
Semoga tuhan melancarkan jalan mu.
Jangan lupa jaga kesehatan ya.
Aku benar2 gk sama siapapun dan di miliki siapapun, krna aku cuman milik mu.
Aku sedang menunggu mu
Kamu harus baik2 saja ya..
Aku sedang memperbaiki diri, agar segera di pertemukan.
Lalan Adittia
Lalan Adittia - 10 jam yang lalu
Aminnn
Trizno Koe
Trizno Koe - 3 hari yang lalu
L"labi, fi 6!l... hehehe no no no no no
Nilam Nadhirah Binti Lamdin
Nilam Nadhirah Binti Lamdin - 3 hari yang lalu
I miss him
Mohammad ipul
Mohammad ipul - 4 hari yang lalu
Suaranya bikin merinding mbak della๐Ÿ˜
assyafa kanya zefa
assyafa kanya zefa - 4 hari yang lalu
Dear putri kecil ku yang mau umur 1 tahun yg lgi belajar jalan sama ngomong :) Assava Kanya zeva .
Maaf'in ayah blom bisa menemukan wanita baik seperti almarhum ibumu untuk ayah lamar :(
assyafa kanya zefa
assyafa kanya zefa - 19 jam yang lalu
@Nurvika Fadillah aminn..
Nurvika Fadillah
Nurvika Fadillah - 23 jam yang lalu
semoga cpt dpt mamah baruu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Belajar Gitar Bapake Rihad
Belajar Gitar Bapake Rihad - 4 hari yang lalu
Keren banget
budi Susanto
budi Susanto - 4 hari yang lalu
Anggun..
Nova Fernanda
Nova Fernanda - 4 hari yang lalu
Dear kamu yg di jogja, Dan aku yang di Padang, q serahkan semuanya kepada yang Maha kuasa, semoga Kita di pertemukan kembali, Dan disatukan dalam hubunga. Yang sah .... ๐Ÿคฒ
Wahyu Asry
Wahyu Asry - 4 hari yang lalu
Jadilah pasangan hidupku, jadilah ayah dari anak anak ku, membuka mata dan tertidur di sampingku, untukmu Ichsan Alfisyahโค๏ธ
Hani Arlina
Hani Arlina - 4 hari yang lalu
Untuk mu (22 11 2019)Tetep semAngat untuk berjuang tuk menghalalkan ku๐Ÿ˜
Muhammad Zhafran
Muhammad Zhafran - 4 hari yang lalu
yang kesini gara" liat pranknya bang massan muhammad
Nini Jjjjhh
Nini Jjjjhh - 5 hari yang lalu
Saat ini aku lagi rebahan sambil pegan hp dan saat ini hujan tapi aku nyalain kipas angin karna meski hujan berasa panas banget sekarang *Cuma mau bilang aku udah nunggu dia lamar aku dari tahun 2017 tapi belum di lamar" dan belum ada kepastian sama sekali tapi aku ngak mau menyerah gitu aja. mama aku bahkan udah ngerestuin aku sama dia klo papa aku belum karna kita emang belum ada kepastian semoga di masa depan kami dapat di persatukan oleh allah karna aku yakin banget dia adalah calon ayah dari anak"ku di masa depan dan aku sudah sangat siap jadi istri dan ibu yg baik untuk anak" kami di masa depan semoga allah mempersatukan kami dalam ikatan suci 5 tahun yg akan datang amin amin yaallah๐Ÿ˜Š
dan aku cuma mau bilang untuk sekarang (AKU SAYANG KAMU DAN AKU SIAP JADI ISTRI KAMU BUKAN HANYA UNTUK SEKARANG TAPI SELAMANYA)
Ferine
Ferine - Hari Yang lalu
Nini Jjjjhh sama bgt kaya aku tp ak ga bisa bertahan terus, krn dr dia sllu aja ada alasan tdk mau berjuang bersama2. Sya yakin pasti sya dpt pengganti yg jauh lebih baik
rafika paramita riztanto
rafika paramita riztanto - 5 hari yang lalu
Gegara lagu ini, emak ama bokap w prihatin sama kejombloan aku T_T padahal aku nyanyi lagunya enak bangetttt...
Devi Marsya Putri
Devi Marsya Putri - 5 hari yang lalu
Yang kayak gini nih buat musisi malas berkarya, udah kerja keras buat karya yang bagus, eh ada yg cover malah dapat viewier lebih banyak
Hendriyani Heni
Hendriyani Heni - 5 hari yang lalu
Biar pun sudah menikah tp tiap denger lagu ini psti nangis..kereen suara dan penghayatan nya mba๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Putri Vareha
Putri Vareha - 5 hari yang lalu
Kenal sama dia oktober 2019 mau nikah januari 2020๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ
mama muda
mama muda - 4 hari yang lalu
Adrian gultom atu srg dpnggl dgn lian
mama muda
mama muda - 4 hari yang lalu
Alhmdllh asl km g nikah sm calon swami org
Bryan Jack
Bryan Jack - 6 hari yang lalu
Di ujung cerita ini
Di ujung kegelisahanmu
Kupandang tajam bola matamu
Cantik, dengarkanlah aku
Aku tak setampan Don Juan
Tak ada yang lebih dari cintaku
Tapi saat ini 'ku tak ragu
'Ku sungguh memintamu
Jadilah pasangan hidupku
Jadilah ibu dari anak-anakku
Membuka mata dan tertidur di sampingku
Aku tak main-main
Seperti lelaki yang lain
Satu yang kutahu
Kuingin melamarmu
Aku tak setampan Don Juan
Tak ada yang lebih dari cintaku
Tapi saat ini 'ku tak ragu
'Ku sungguh memintamu
Jadilah pasangan hidupku
Jadilah ibu dari anak-anakku
Membuka mata dan tertidur di sampingku
Aku tak main-main
Seperti lelakiโ€ฆ
Giovanni Toding
Giovanni Toding - 6 hari yang lalu
Semarang, 4 Desember 2019.
Teruntuk kamu, yang selalu sabar menghadapiku, yang selalu menyayangiku, yang selalu bisa membimbingku menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa. Semoga kamu kelak yang menjadi papa dari anak2 kita. Amin. Love u and God bless us.
lisya
lisya - 6 hari yang lalu
Semoga kita semua dipersatukan dengan jodoh yang tidak hanya sampai kakek nenek, namun bersama hingga sampai disyurga-Nya kelak ๐Ÿ™
Anita shimojo
Anita shimojo - 6 hari yang lalu
my fav song. (mas, dengerin ni lagu :-D)
Monnica
Monnica - 6 hari yang lalu
aamiin aamiin aamiin aamiin ya rabbal alamin โ˜บ๏ธ
Berikutnya