Dilamarmu (melamarmu) - Badai romatic project Live cover Della Firdatia (Lirik versi cewek)

77 459
698
 
Komentar
lutfia sarah
lutfia sarah - 36 menit yang lalu
❤❤
dita ari
dita ari - 2 jam yang lalu
Semoga tahun ini wisuda lalu segera dilamar, aamiin 😂
Euis purnamasari
Euis purnamasari - 2 jam yang lalu
Mau dong dilamar🤣
Sarimauli Pransisca
Sarimauli Pransisca - 3 jam yang lalu
Jesus,i pray wish untuk saya dan hasianku silalahi. #WishRestu
putri pratiwi
putri pratiwi - 3 jam yang lalu
susah banget buat nyamain sama suaranya:( bagus bangeeettt gangerti:(❤
Winda Hermawati
Winda Hermawati - 6 jam yang lalu
Doain ya teman teman.. insyaallah tanggal 3 Agustus 2019 nanti aku akan menikah dengan calon yang aku kenal selama 5 tahun terakhir, mengetahui segala kekurangan maupun kelebihan yang udah dijalanin selama ini.. sempat putus lost contacts selama 1 tahun.. aku kenal dia dari jaman kelas 1 SMA, dia yang sabar nunggu aku.. aku orang yang egois pernah sempat putus nyambung sampai akhirnya aku yakin dia memang jodohku.. aku dilamar tepat 4 hari sebelum lebaran 1 Juni 2019.. berharap mendapatkan berkah dibulan tersebut..jodoh tidak akan kemana mohon doanya restunya😘
Lagos Inn
Lagos Inn - 10 jam yang lalu
Yaudah besok aku akan melamarmu dell .. tapi rumahmu dimna dell ...eh emang Della orang mna sih eh tapi uh ah eh lah Li Gee bingung mau ngapain 😁😁😅
Feni K
Feni K - 11 jam yang lalu
Nyanyi lagu ini versi cwe buat dia eh dia mesem2 wkwkwk Alhamdulillah udah di lamar tinggal nunggu akhir tahun buat nikah
ALya Hustika
ALya Hustika - 11 jam yang lalu
Kirain dia mw ngelamar gue di 2016 nyatanya malah ngelamar temen gue..👏👏anjai sakitnya tuh disini.. dket sm gue bertahun2.. nikahnya sm tmn gue yg cuma kenal setahun.. Yo wes good bye aelah.. disitu gue tau gue ga sempurna.. dan dia mmg lbh sempurna dr gue makanya elo pilih.. tp ga akan sesakit itu Klo PD saat pdkt elo ga minta pendapat gue..hihi #curcol
mailiza zaza
mailiza zaza - 11 jam yang lalu
Semoga kamu menjadi ayah dari ank2 ku 🙏🙏
bika wati
bika wati - 12 jam yang lalu
Mewek denger lagu ini. Pas udah dilamar calon gue meninggal tragedi kapal di samosir 😭😭😭😭😭
Tyas anggraini
Tyas anggraini - 12 jam yang lalu
6tahun pacaran, semoga tahun ini di lamar, dan tahun depan nikah aminn 🙏
Amanda Rosita
Amanda Rosita - 13 jam yang lalu
Jadi lah ayah dari anak-anak ku :)
aku tak main-main seperti wanita yang lain🙂
Ya allah jadi kan lah dia yang terakhir, jadikan lah dia imam dan ayah dari anak-anak ku🤗 Aamin
Aku memang tak cantik
tak kaya oleh harta
tpi percaya lah :) aku berusaha menjadi yang terbaik untuk mu nanti☺
Jika km baca coment ku nanti..
Aku mau kamu tau..
diam" ku ingin
ingin kau miliki
ingin hidup bersama mu dengan ikatan yang halal😭
semoga di permudah sampai nanti😢
Amanda Rosita
Amanda Rosita - 13 jam yang lalu
baperr lagu nya🍃
Nia Septiani
Nia Septiani - 13 jam yang lalu
Netes mulu
Ana Warisanti
Ana Warisanti - 14 jam yang lalu
Ya Allah baca komenan bikin sedihh 😭 . Banyak sekali lika liku pada setiap kisah seseorang. Tapi indah pada akhirnya, percaya saja, apapun yg dtgnya dr Allah adalah yg terbaik, untuk kebaikan kita, tdk ada kata terlambat dlm menikah, persiapkan diri kita, perbaiki diri kita, pantaskan diri kita. Siap menurut kita blm tentu siap dalam pandangan Allah. Every delay has blessing . Niatkan semuanya karena Allah, karna kita tdk tau apakah akad dulu atau duluan ajal yg menjemput kita. *ngomong depan cermin* 😭
rheyna latansya
rheyna latansya - 14 jam yang lalu
Alhamdulillah 14 Juli 2019 saya sudah di khitbah... semoga saya dan calon diberikan kemudahan sampai hari H
dan untuk ukhti sholehah singlelillah segera di khitbah dan diberikan pasangan yang baik pula ❤
Eka Oktaviana Amalia
Eka Oktaviana Amalia - 17 jam yang lalu
Selesein kuliah 2 thn lagi ya, siapa tau pas lulus langsung dilamar hehe Aminn.
-rmdndms❤
sinta bella
sinta bella - 18 jam yang lalu
😢
Miss Kim
Miss Kim - 18 jam yang lalu
Hari2 ulang lagu ni. Tapi aku x kuat. Maafkan aku, aku x blh terima lamaran dia 😫🙏😭 maafkan aku. Maafkn aku 😭
Miss Kim
Miss Kim - 19 jam yang lalu
Muhammad Harith Meslani💕
Meilida Lida
Meilida Lida - 19 jam yang lalu
💖
Lea Eli Ardhiawati
Lea Eli Ardhiawati - 21 jam yang lalu
Lamaran itu terwujud, tapi sayang 2 minggu setelah itu kamu putuskan semuanya secara sepihak dan tanpa ada penjelasan yang pasti, kenapa..
Mhyla 704
Mhyla 704 - 21 jam yang lalu
Rencananya tahun ini dia mau melamar,smoga berjodoh dan gak ada halangan...🙏🙏🙏
Amanda Camelia
Amanda Camelia - 22 jam yang lalu
Aku tak main main, seperti wanita yang lain😊 @alvinwiguna❣
Ade Putri Rahayu
Ade Putri Rahayu - 22 jam yang lalu
When i listening this song I'm thinkin too much miss him..:') yeah you #MIB
Vina Dwi Agustin
Vina Dwi Agustin - 23 jam yang lalu
Bagus bgt❤
Ayuk okvaniasa
Ayuk okvaniasa - Hari Yang lalu
Apadalah aku yg baru berapa bulan sudah menyerah😭 dan mungkin dia bahagia sekarang, aku nggak 😢😭😭
Raudhatul Jannah
Raudhatul Jannah - Hari Yang lalu
Ko sedih ya dengerx... Hehe jadi ingat wktu berat dulu. Ku sungguh memintamu, jadilah ayah dari anak2 ku... Huuu alhamdulilah skarang sdh bahagia. Hee #dilamarmu
BROWN ID
BROWN ID - Hari Yang lalu
Emh... nice
Rizka Soraya
Rizka Soraya - Hari Yang lalu
Bagus bgt!
Danny Green Force
Danny Green Force - Hari Yang lalu
Jodoh mana Jodoh ?? 😂😁
Chef Jun
Chef Jun - Hari Yang lalu
Nak, Jika suatu saat nanti, kamu sudah dewasa, dan menemukan komentar ini, percayalah nak, dulu saya, Mencintai ibumu. Walau ayah sebenarnya belum siap, Tapi karena ibumu setia sama ayah, maka saya dan ibumu menikah MUDA. Percayalah nak, nikah muda tidak gampang, banyak cobaan.😫😫
Pesan ayah, " JIKA KELAK KAMU PUNYA PACAR, JANGAN SAKITI, SETIALAH,". dulu juga saya setia sama ibumu. Itu ajha.😘😘😘
Novinda Asnah
Novinda Asnah - Hari Yang lalu
Sutrisno Ali Wardhana❤️❤️
Roro Kinanti
Roro Kinanti - Hari Yang lalu
Terkadang wanita meninggalkan pasangannya bukan karena tidak sayang, melainkan hanya butuh kejelasan.
Bertahan sakit, melepaskan juga sulit 😭
Wilhelmina tessalonika londo
Wilhelmina tessalonika londo - Hari Yang lalu
💓💓💓
Nuraeni Azzahra
Nuraeni Azzahra - Hari Yang lalu
Cover Lagu Hanya Rindu kak:)❤
azizah nrislm
azizah nrislm - Hari Yang lalu
nyentuh bgttt sumpahh dah❤❤❤❤❤❤❤❤
Syifa Rizki
Syifa Rizki - Hari Yang lalu
Fav:)
Endah Hari Utari
Endah Hari Utari - Hari Yang lalu
Ya Allah, dengerinnya sampe ke hati banget, terimakasih ka, sehat selalu yah..
salma viviliati
salma viviliati - Hari Yang lalu
enak bgt parah ❤
cintamy lisa
cintamy lisa - Hari Yang lalu
Keren bgt parah
W U
W U - Hari Yang lalu
Sudah usia 24,6 tahun. Apa ada yg sama kayak aku blm dilamar😢?
ayhu Dyrha
ayhu Dyrha - 2 jam yang lalu
Aku say umur 24 uda mau masuk 25,tapi belum ada yang dilamar
Travisone junior
Travisone junior - Hari Yang lalu
Iloveu mantan terpuruk.
Ind Wyndawt
Ind Wyndawt - Hari Yang lalu
Sangat indah suaramu ka 😭😭
Fartila Rahmawati
Fartila Rahmawati - Hari Yang lalu
jadi ingat ketika ditinggal nikah :( waktu itu berjuang sama2 dari nol sampe aku dampingin dy buat daftar jadi polisi, aku antar dy ksna ksni panas2an demi sukses biar planing kita
2018 nikah terwujud. alhamdulillah jerih payah kita gk sia2 dy lulus jadi polisi. hanya saja ketika dy lulus ternyata disana dy sudah mulai tidak komit dengan hubungan. akhirnya saya ditinggl nikah februari 2019 dan dia nikah dengan mantan ny waktu sma
seketika dunia ku rasanya mau kiamat ;(
Dina Rofika
Dina Rofika - Hari Yang lalu
InsyaAllah 'R' ❤
Aprilia Hartini
Aprilia Hartini - 2 hari yang lalu
Pengen di lamar. Kenal dari 2011 deket udah dari 2012 Pacaran dari 2016. Sekarang dia pacaran sama yg lain. Tanpa kejelasan sedikitpun
Mela Kardila
Mela Kardila - 2 hari yang lalu
Cocok buat lagu di acara resepsi, inshaa alloh nanti saya menikah tgl 18-08-19 😍
Rina April Lianti
Rina April Lianti - 2 hari yang lalu
Favorit. Tiap malem di play😭😘
Berikutnya