MUKBANG special IDUL ADHA | STEAK PAKE 1 EKOR AYAM MANDI CABE

90 221
5 088
 
Komentar
Dimas nyungir
Dimas nyungir - Jam Yang lalu
Beli di mana
Andre Pebriana
Andre Pebriana - 2 jam yang lalu
Gila lu ndro .wkwkw
TELEPORTASI GAMING
TELEPORTASI GAMING - 8 jam yang lalu
Selama ini Gw cuman nontonin si tanboykun makan doang ngapain ya?? gk ada faedahnya wkwkw
BRAMAZTA 2597
BRAMAZTA 2597 - 15 jam yang lalu
Babi
Atira Rosil
Atira Rosil - 19 jam yang lalu
Kasian tu kameramen nya pasti ngiler
Iswan efendi
Iswan efendi - 23 jam yang lalu
Lu jorok amat sih bang
Nuriel Arkan
Nuriel Arkan - Hari Yang lalu
bang makan mie ayam bang 7 bungkuss
Amyr Khan
Amyr Khan - Hari Yang lalu
Are you Muslim?
Mr Dy
Mr Dy - 2 hari yang lalu
Obat
Bikin lapar🥴
Yang setuju like
ibu nuriah
ibu nuriah - 2 hari yang lalu
12:25 aku liat bang tanboy nangis terharu karena bisa makan enak
Farizal Wahono
Farizal Wahono - 2 hari yang lalu
Kok muat perutnya mas.
Banyumas Hit
Banyumas Hit - 3 hari yang lalu
Setiap Vidio makan kenapa harus mulutnya bersuara gitu bg? Heran aja mulutnya gitu
Hendri Wahyudi
Hendri Wahyudi - 3 hari yang lalu
Cobak daging unto bro...
bocah tomohon
bocah tomohon - 3 hari yang lalu
Enak baget lu mkan makanan enak
T0ma Aktar
T0ma Aktar - 4 hari yang lalu
hi
Istiqomah Ramadhan
Istiqomah Ramadhan - 4 hari yang lalu
Udh enaknya tapi sayang saya gk boleh makan ayam
—アマンダ
—アマンダ - 5 hari yang lalu
cek darah dong bang
syharul mahmudi2003
syharul mahmudi2003 - 5 hari yang lalu
buset itu mulut apa corong
Yenyen Supientie
Yenyen Supientie - 5 hari yang lalu
Berisikk amat ituh mulut makan nyah..
Imam Imam
Imam Imam - 5 hari yang lalu
Gue saranin bang minum suprait kalo udah minum daging sebanyak itu
ayam elite squad
ayam elite squad - 3 hari yang lalu
Minum daging😂😂😂
Ernita Wati
Ernita Wati - 6 hari yang lalu
tiap hari makan ayam panggang aja ah kaya betul ni memang
Mochamad Ruhiyat
Mochamad Ruhiyat - 6 hari yang lalu
Kapan nyobain kepiting yang besar bang atau udang lobster kayanya bikin ngiler tuh🤤
Dayat Yuni
Dayat Yuni - 6 hari yang lalu
Gua salut sama kameramen nya kaga ngiler ngeliat bang tamboy makan
PANGERAN 03
PANGERAN 03 - 6 hari yang lalu
Hahhaa makan sticknya kidal😂😂😂
miftahul jannah
miftahul jannah - 7 hari yang lalu
Makan udah begitu banyak masih mau masak mie ,mantap .....
PRIASTIA _18
PRIASTIA _18 - 7 hari yang lalu
Ngomong ngomong rahangnya capek gak yaa makan segitu
sopo jarwo
sopo jarwo - 7 hari yang lalu
Siapa yg disini liatnya berulang2☝

Yg sama like🙏
Samsul Nizam
Samsul Nizam - 8 hari yang lalu
Hai bro kau mkn baby y..
Halil Youth
Halil Youth - 9 hari yang lalu
Jadah mlak b
HAREM KING
HAREM KING - 9 hari yang lalu
Klau mau nonton channel ini harus sudah makan dulu baru nonton 😭😭😭
idin Race
idin Race - 10 hari yang lalu
pasukan telan ludah. mana ni suaranya😅
Gembong Gembing
Gembong Gembing - 11 hari yang lalu
Mantulllllllll
ler iller gendar
ler iller gendar - 11 hari yang lalu
Opo ora keseliliten iku untune😁😁
AINUR ROSID
AINUR ROSID - 12 hari yang lalu
Kok gak ikut temuninya kamu bang yang baru lahir
Aldho Septian
Aldho Septian - 12 hari yang lalu
Makan jngan kecap bisa ken brooo lihat nya jdi risi ni bro klo kecap gitu
Adi Saputra
Adi Saputra - 12 hari yang lalu
Bang belik daging ya di mana bang
Adhit Setiawan
Adhit Setiawan - 12 hari yang lalu
Rakus amat makannya
Iwan ridwan
Iwan ridwan - 12 hari yang lalu
Garpu+pisau=linu
Idris uwe
Idris uwe - 13 hari yang lalu
Saya kira video udah kelar,eh taunya belum kenyang&makan paha lagi😂gillaa🤣
Tina Ambarita
Tina Ambarita - 13 hari yang lalu
Yang masih pengen hidup like...
Berikutnya