MUKBANG special IDUL ADHA | STEAK PAKE 1 EKOR AYAM MANDI CABE

74 616
4 061
 
Komentar
Intan Panggabean
Intan Panggabean - Menit Yang lalu
bg makan gk boleh bunyi ntr ky ๐Ÿถ
Marco Polo
Marco Polo - 31 menit yang lalu
Cobak sekali sekali abang makan ikan...setiap nonton yutub abang pasti lauknya daging ama ayam.....
ridwan bocilz87
ridwan bocilz87 - 32 menit yang lalu
Bikin video makan es krim besar2 an bang
mzidan burki
mzidan burki - 47 menit yang lalu
Bang skedar saran , kalo' bisa waktu makan jangan ada suara kecapan mulut , kan saya org jawa kalo kata org jawa saat makan kluar kcapan mulut itu bisa mngundang setan๐Ÿ˜๐Ÿ˜„
Adrianus Kaledi wawu
Adrianus Kaledi wawu - Jam Yang lalu
Mukbang daging babi bang
Budi Acia
Budi Acia - Jam Yang lalu
Kalau pakai nasi lebih enak bang tanboykun
Fajar Trap Nation
Fajar Trap Nation - Jam Yang lalu
Mukbang Tahu Dan Tempe Bang Buktikan Kamu Kau Cinta Indonesia Yang Setuju Like
Milatin Ulya
Milatin Ulya - 3 jam yang lalu
Jangan" ni orang sundel bolong, semua makanan masuk tanpa melewati sensor. ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
Mbl Anwar
Mbl Anwar - 3 jam yang lalu
Gila perut kaa karet bang
Ikha Nur Kamilah
Ikha Nur Kamilah - 4 jam yang lalu
Ketauan banget klo di jeda-jede videonya
mr Diamand
mr Diamand - 10 jam yang lalu
Bosadeka kaa kitna khaga ban ka loda
ู…ุญู…ุฏ ูˆุงุญู…ุฏ
ูˆูŠู† ุงู„ุนุฑุจ ู‡ูˆู†
ู…ุญู…ุฏ ูˆุงุญู…ุฏ
ุงุญู„ู‰ ุดูŠ ุฃู†ู‡ ุจูŠุณู…ูŠ ุงู„ู„ู‡
Queen Of Pain Gaming
Queen Of Pain Gaming - 12 jam yang lalu
Coba mukbang di afrika
Dandy Heru Pratama
Dandy Heru Pratama - 13 jam yang lalu
ga khawatir sama kesehatan lambung lu?
Muhammad Syuhadak
Muhammad Syuhadak - 13 jam yang lalu
Cok.....๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 
Sadam Maulana
Sadam Maulana - 14 jam yang lalu
baca bismillah makan ngecak sama aja boong
Lina Ayu Wandira
Lina Ayu Wandira - 15 jam yang lalu
kirain spesialnya 1 ekor sapi bg ๐Ÿ˜
Kevin Obaja420
Kevin Obaja420 - 15 jam yang lalu
Siapa yg Nonton Bulan agustus!
Reta Nensy mellinia
Reta Nensy mellinia - 16 jam yang lalu
Kaya maksa banget gitu makan segitu banyak nyaa....mending makan dikit tapi enak dan udah bikin yang lihat ngiler. Kalo kaya gini kaya ilfil gitu...kaya ga makana semingu...mukbang kan gg harus makan sebanyak itu...๐Ÿ™๐Ÿ™
Mega Situmorang
Mega Situmorang - 30 menit yang lalu
Perut dia emang segitu porsinya wkwkw
Afrian Afrianto
Afrian Afrianto - 16 jam yang lalu
Bikin Laperrrrrrrrrrrrr ..salam anak kos , salam anak rantau
Skekrety Mls
Skekrety Mls - 16 jam yang lalu
dosa nya besar lah.. udaah bikin orang pengin jika orang itu tak mampu beli... udah rakus pulaa...
Wahyu 119
Wahyu 119 - 16 jam yang lalu
Gila gue barusan makan terus nonton ini jadi laper lagi๐Ÿ˜‚
Muhammad Fahri
Muhammad Fahri - 16 jam yang lalu
๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ˜ญ
ranti ranti
ranti ranti - 16 jam yang lalu
Ngiler pas makan paha nya๐Ÿ˜ช
Asep Suryana
Asep Suryana - 17 jam yang lalu
Ngilerrrnjig:(
IngGit R!basyu
IngGit R!basyu - 17 jam yang lalu
*Ibu y Nyidam apa an y* ๐Ÿ˜ฅ
Queen Aqillaazzahra
Queen Aqillaazzahra - 17 jam yang lalu
BANG MUKBANG KUACI DONG
Uum Rofikoh
Uum Rofikoh - 17 jam yang lalu
Gigi nya setajam pisau
Asep Papeh
Asep Papeh - 17 jam yang lalu
Gue liat lu mkn idung gue kringetan mulu anjiir ๐Ÿ˜
egy melgiansyah
egy melgiansyah - 17 jam yang lalu
Kalau ngeliat bambang ini makan bikin ngiler
Anita Kusuma
Anita Kusuma - 17 jam yang lalu
geragas gilani
Mr claudio
Mr claudio - 17 jam yang lalu
Sory ya ra gw subs lama dri 500k tpi pas elo nikah jdi jarang nonton lu lgi pindah ke mat stonie hehe
muhammad zein
muhammad zein - 11 jam yang lalu
Bukan Lo doang
Xanarchysx
Xanarchysx - 18 jam yang lalu
Keliatan jelas itu ayamnya Kalo empuk ngilerr....๐Ÿคค
natasha veronika
natasha veronika - 18 jam yang lalu
๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
Muhammad Syarif
Muhammad Syarif - 19 jam yang lalu
Perut karung
Kepin Gamerz
Kepin Gamerz - 19 jam yang lalu
Bang coba mukbang pake nasi pasti kewalahan tapi nasinya jangan sedikit bang harus yang banyak
Shin'thaa Gecoll
Shin'thaa Gecoll - 19 jam yang lalu
Jijih gua ngeliat tanboykun makan, rakus anjir:v
yusuf 341
yusuf 341 - 20 jam yang lalu
Dalem perutnya bang tanboy ada black hole kah saya dua potong kecil pake nasi jg dah kenyang wkwkwk
muhammad daffa
muhammad daffa - 20 jam yang lalu
Bang review perut lu bang biar bisa muat banyak makanan
muhammad daffa
muhammad daffa - 20 jam yang lalu
Bang tanboy mukbang lidah netizen bang yang setuju like
It's Alfi
It's Alfi - 20 jam yang lalu
Di pasar daging banyak murah
Jelin Karisa
Jelin Karisa - 20 jam yang lalu
stiap hari makn porsi sgitu
miskin lama lama๐Ÿ˜‚
Rozaliya XD
Rozaliya XD - 20 jam yang lalu
Bang mukbang eskrim se ember
Aris Mafinanik
Aris Mafinanik - 20 jam yang lalu
mukbang babi ngepet bang
Lidia Asmaradewi
Lidia Asmaradewi - 20 jam yang lalu
Bisa tekor emak nya dia sarapan aja nasi tumpeng untuk se lurah ,jadi setiap masak kayak ada sedekahan,๐Ÿ˜‚.sukses selalu
Dendy Masbri
Dendy Masbri - 4 jam yang lalu
Uang dia sendiri kan youtube dapat uang
Baraya Jang Ali
Baraya Jang Ali - 20 jam yang lalu
Bang, bagi bagi makanan sama anak yatim piatu,sama anak anak yg kurang mampu.
fishing TV
fishing TV - 20 jam yang lalu
Siapa yg nonton vidio ini sambil nelen ludah??




Yg sambil nelen ludah like๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Dias Musaalfatik
Dias Musaalfatik - 21 jam yang lalu
MUGBANG tahu gejrot bang..!!๐Ÿ˜
Yg setuju like๐Ÿ‘
Raffly AndiekaPutra
Raffly AndiekaPutra - 21 jam yang lalu
Apa cuman gw doank klo makan steak pake nasi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
iron man
iron man - 21 jam yang lalu
Steak nya kyk yg di wiliam Gozali
Iwansuwardi syahputra
Iwansuwardi syahputra - 21 jam yang lalu
semakin lama ngeri ku liat dia nie bah
coklat punya kuasa
coklat punya kuasa - 22 jam yang lalu
Jangan ngecap ngesap napa banh
coklat punya kuasa
coklat punya kuasa - 22 jam yang lalu
Jijik kali dengar suara makannya
Nono Darsono
Nono Darsono - 22 jam yang lalu
bang mantul
coklat punya kuasa
coklat punya kuasa - 22 jam yang lalu
Yang sukak makan like
NekoParadise YT
NekoParadise YT - 22 jam yang lalu
Spesial idul adha tapi salah konten. " Sesungguhnya allah tidak menyukai sesuatu yang berlebihan " :v
Lanang Kumara
Lanang Kumara - 2 jam yang lalu
berlebihan itu relatif bro. buat lo berlebihan mungkin buat dia cuma cemilan. sama kaya elu misal pake motor aja uda memenuhi kebutuhan lu untuk kemana mana, tapi apakah yang pake mobil lantas berlebihan? jangan samain batas diri sendiri dengan orang lain kecuali ada definisi berlebihan yang jelas dan di sepakati bersama.
Tiara Zulpah
Tiara Zulpah - 22 jam yang lalu
Slalu suka klo kk mukbang nya dirumah kya gini
Zinedine Hamka
Zinedine Hamka - 23 jam yang lalu
Lu pernah makan daging babi kgk bang?
SANDY ILHAM
SANDY ILHAM - 23 jam yang lalu
Tanboykun klo habis mukbang BAB nya berapa jam
sriToro serr
sriToro serr - 23 jam yang lalu
habis makan padahal nonton ini berasa laper lagi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Bojeg Zafirah
Bojeg Zafirah - 23 jam yang lalu
kirain pake daging qurban
Mayrandes Anomkari
Mayrandes Anomkari - 23 jam yang lalu
Apa seorang tanboy kun sanggup mukbang mi lidi si umang semua rasa ? Harus habis tanpa sisa, tapi kayaknya ga bisa dah ๐Ÿ˜‚
lutfi rachman
lutfi rachman - Hari Yang lalu
Laper lper
Sugeng Prasetyo
Sugeng Prasetyo - Hari Yang lalu
Kayak kakakku setiap hari makannya ayam
Smd Moris
Smd Moris - Hari Yang lalu
apa lah dayaku yang bisa makan ayam instan
Rozax 557
Rozax 557 - Hari Yang lalu
bang kapan2 bikin chalenge habisin satu ekor sapi panggang ya.
desy bongsor
desy bongsor - Hari Yang lalu
Mampir dong ke channel aku ๐Ÿ˜‚ makasih kaka ๐Ÿ˜
Vena Anggraeni
Vena Anggraeni - Hari Yang lalu
Hampir brutal๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Hendika Galih
Hendika Galih - Hari Yang lalu
Tolong Dong Klo Makan Jangan Ada Suaranya (Kecap) ๐Ÿ™
Helmy Phalevi
Helmy Phalevi - Hari Yang lalu
Awalnya bener baca bismillah . Tapi makannya kaya setan dan ngecap๐Ÿ˜ช
Roni Titin
Roni Titin - Hari Yang lalu
Makan khas lombok dong
Ibnu Pratama
Ibnu Pratama - Hari Yang lalu
Tatakaeee!!!!!!
Brotyon 'S
Brotyon 'S - Hari Yang lalu
Segitu tu bisa buat lauk 1 Minggu di kos bang
Poor me
Yusie agus
Yusie agus - Hari Yang lalu
Gila makan paha ayam sekali happ..
juna Mohamed
juna Mohamed - Hari Yang lalu
ููŠู† ุงู„ุนุฑุจ
Ike Wt
Ike Wt - Hari Yang lalu
Pisaunya gegedean bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Chuswatun Chasanah
Chuswatun Chasanah - Hari Yang lalu
kasih ketumbar n merica ulek kayaknya lebih enak . ketimbnag lada bubuk doang
Azka Firdaus
Azka Firdaus - Hari Yang lalu
Makannya kok ngecap...?
Yoi Penang
Yoi Penang - Hari Yang lalu
Pengotor... Garfu jatuh lagi trus ambik.mkan.
Berikutnya