Buser Investigasi: Saus Tomat Busuk Rasa Kaki (2/3)

21 269
4 604
 
Komentar
Waone Sultan
Waone Sultan - Jam Yang lalu
Ada yg tau maksud dr video ini...
Andariska arif
Andariska arif - Jam Yang lalu
ya alloh cari rejeki dgn seperty itu.... inget pak karma
Adi Ardi
Adi Ardi - 2 jam yang lalu
Siapa yg kesini gara2 lihat wiranto like
Adi Ardi
Adi Ardi - 2 jam yang lalu
Najis bangke .. lebih baik gua makan cengek metik sendiri.
panji tirtayasa
panji tirtayasa - 2 jam yang lalu
Sudah hidup pas Pasan cari uang gak jujur... Malah hidup semakin susah
Maruf Maulana
Maruf Maulana - 3 jam yang lalu
Ini reka ulang
Pikri Sniper
Pikri Sniper - 3 jam yang lalu
GK nduwe utek iku
Nur Rahman
Nur Rahman - 4 jam yang lalu
aku lihat vidio ini smpai habis kok kayak gak masuk akal ini vidionya jelas settingan ini namanya memberi contoh agar orang kalau membuat saus pake kaki bukan pake blender masak iya kaki mengandung vitamin e kan gak masuk akal bnget
rikkameme
rikkameme - 4 jam yang lalu
Masa iyh orang buat kejahatan mau di liput😆.. Ini ma settingan
Rumaysa zahra
Rumaysa zahra - 4 jam yang lalu
Siapa yg liat adonan kaki mau muntah ....like ya.....
Sri Rahmawati
Sri Rahmawati - 4 jam yang lalu
Sekalian aja kasih berak
Muhammad Muizam
Muhammad Muizam - 4 jam yang lalu
Gua lihat aja mual apa lagi makan saus ini
tiyas vee
tiyas vee - 5 jam yang lalu
Sya stuju kalo para korupsi aja di penjara.. klo ni ma bsa,di beri peringatan.... mreka bgitu juga krna kehidupan susah... cukup di beri peringatan
Fiqri Syafrudin
Fiqri Syafrudin - 6 jam yang lalu
Yg ada kebalikannya kalau belender lebih cepat halus kalau kaki lama
miftah arifinandro
miftah arifinandro - 7 jam yang lalu
setingan kayanya terlalu lebay
Apa Aja Deh
Apa Aja Deh - 9 jam yang lalu
KAN ORANG GAK TAUU.ALLAH YANG TAU BUK
Pinggir Sawah
Pinggir Sawah - 10 jam yang lalu
Itu namanya orang mau cuci kaki🤣
Raisa Ajah
Raisa Ajah - 10 jam yang lalu
Sumpah ya allah
reza saputra
reza saputra - 11 jam yang lalu
Tmbh vitamin matamu picek! Jancok!
ran _ran
ran _ran - 11 jam yang lalu
Setingan hadehhhhh .
Hidden Area
Hidden Area - 11 jam yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Korban Pembunuhan
Korban Pembunuhan - 12 jam yang lalu
Saus generasi baru nih.aowowkwwkkwkw kelakuan negara +62 emang ada ada aja ya
Ahmad Fahrozi
Ahmad Fahrozi - 12 jam yang lalu
Golak kau babi
Ricky Oppo
Ricky Oppo - 13 jam yang lalu
Settingan, brengsex
Niko Widyantoro
Niko Widyantoro - 13 jam yang lalu
Asu teled
Niko Widyantoro
Niko Widyantoro - 13 jam yang lalu
Pitamin apanya saya doain saos itu tidak laku
Ranti Anisah
Ranti Anisah - 13 jam yang lalu
Jorok aku ngga mau beli
Nyoman Semadiawan
Nyoman Semadiawan - 13 jam yang lalu
Yg penting halal,, gak mengandung babi,,
KenRegards
KenRegards - 13 jam yang lalu
Gw percaya banyak yg makai tomat busuk.. tapi bikinnya gak gini juga kaliii... Setingan ini mah tolol.. kalau asli udh pasti ditangkap.. kok malah di interview doang.. pansos juga ini acara
Rizqi Zen
Rizqi Zen - 13 jam yang lalu
Ini memang setingan, tapi berdasarkan fakta dilapangan yang dilebih lebihkan
Keliatan dari tempatnya yang buat ngolah masi baru
Klo dilapangan mungkin g sampe pake kaki tapi pale pewarna pakean ato make borak bisa
OKta Viana
OKta Viana - 14 jam yang lalu
anjir
Gak punya etika
Yasmin 2601
Yasmin 2601 - 15 jam yang lalu
Ya allah kari jahat 😈😈
Nabila Aliya
Nabila Aliya - 15 jam yang lalu
Matane yae
Yuni Anggraeni
Yuni Anggraeni - 16 jam yang lalu
Sarap
godam Yt
godam Yt - 16 jam yang lalu
Bisa di tiru nih. Tq sctv
Risna Nafisah
Risna Nafisah - 19 jam yang lalu
Yah tau lah ini settingan atau bukan,yng penting gua gak pernah makan saus tomat wkwkwwkwk
Jhant Uciha
Jhant Uciha - 20 jam yang lalu
Gua cari cara bikin saus sambal malah ketemu nih vidio..auto selera makan hilang
Alfi milsha Salsabilla
Alfi milsha Salsabilla - 20 jam yang lalu
Mareka itu punya otak gak sih bisa²nya mereka berdua buat barang Abal abalan
Alim abdul Azis
Alim abdul Azis - Hari Yang lalu
real apa setingan iya.??
Layni Safitri
Layni Safitri - Hari Yang lalu
Kalo pake blender kan gak perlu disaring atuh bukk.. udah haluss.. jadi gak 2 kali pengerjaan 😪 ngapain coba pake kaki. Otaknya dikaki ya buu.. hadehhh
Yulia Sihita
Yulia Sihita - Hari Yang lalu
Diangkrek gilani
Puja Dela
Puja Dela - Hari Yang lalu
Awas yang sering makan nasi goreng
Ines Tias
Ines Tias - Hari Yang lalu
Jijik😯😯😯
Barata 1987
Barata 1987 - Hari Yang lalu
Kasih tahu dong rumah pembuatnya dimana kalau aku tahu nyawanya gk selamat
Barata 1987
Barata 1987 - Hari Yang lalu
Vitamin E matamu
Semin Aja
Semin Aja - Hari Yang lalu
Ih jorok kaki nya tidak dicuci
Fuad Sulaimy
Fuad Sulaimy - Hari Yang lalu
Bukankah cara itu udah sejak lama ya ? Sejak saos botolan abal-abal harga Rp 75 per botol (tahun 1993-an). Sedangkan bermerek Rp. 2.000 an.
La Chanel
La Chanel - Hari Yang lalu
Jujur setelah melihatnya ini perutKu terasa mual
harnanto willy
harnanto willy - Hari Yang lalu
Says setuju menjarain dia
Asep sopian
Asep sopian - Hari Yang lalu
Dimna alamatnya yg bikin saus ini
harnanto willy
harnanto willy - Hari Yang lalu
Dasar jorok
bagus Dharmayasa
bagus Dharmayasa - Hari Yang lalu
Makanya gk kaya2 dan trus hidup susah....cari rejeki kok sampek segitunya bu....
Moirsya Abg
Moirsya Abg - Hari Yang lalu
Alah banyak bacot aja gk lihatin aja nanya muluk
basang king
basang king - Hari Yang lalu
Jangan di tiru karenà itu bahaya
Simulator bus 0505
Simulator bus 0505 - Hari Yang lalu
Makanya beli saos yg berkualitas
Bayu Setia langga
Bayu Setia langga - Hari Yang lalu
Idiot
Elis al haetamy Elis
Elis al haetamy Elis - Hari Yang lalu
Sungguh kezi ....kau pikir kami ini hewan apa 😠
n k
n k - Hari Yang lalu
justru pk blender lebi cepet . pake kaki lama kea nya ini setingan
Nanda hanny Charissana
Nanda hanny Charissana - Hari Yang lalu
Mafff bodoh amat
Budi Dkdm
Budi Dkdm - Hari Yang lalu
cokore below ngawe saus tomat bonto...
Berikutnya