Tudingan Licik Kivlan Zen pada SBY, Ini Reaksi Demokrat

4 066
466
 
Komentar
Donny Rendi
Donny Rendi - 5 jam yang lalu
Kivlan kalah tenar wes tuek meneng di omah ae dzikir seng akeh
Donny Rendi
Donny Rendi - 5 jam yang lalu
Seng kalah ora gelem ngaku kalah 😂😂 wo wo
nur ida
nur ida - Hari Yang lalu
media anti islam.. sialan
future crypto
future crypto - Hari Yang lalu
gossipnya tim KoinX ada yg pernah kerja di Twitter, menurut agan gimana? nih ulasan soal KoinX http://bisnismetro.id/koin-x-platform-pertukaran-aset-digital-telah-meluncur-dan-terus-berkembang/
Asep Karyana
Asep Karyana - 3 hari yang lalu
Gak pentinglah demokrat keluar atau tidak dari kualusi, yang penting, ambil kembali kedaulat Rakyat yang dicurangi, tegakkan kebenaran dan keadilan, agar rakyat Indonesia yang demontrasi menyuarakan isi hati tidak disebut makar lagi.
ADE PUTRA
ADE PUTRA - 3 hari yang lalu
Goreng terus ampek gosong pengalihan isu terussssss goreng goreng fokus aja sama kecurangan pemilu
B N B
B N B - 4 hari yang lalu
Jamanya gusdur yang bertengkar lawan politiknya sekarang juga sama hehe ♥wapres♥ q nyimak aja.
Hamida Al Zahra
Hamida Al Zahra - 4 hari yang lalu
Akhirnya saling tuduh menuduh
No 1 tetap YES lanjut dua periode pak Jokowi presiden RI❤
nurhilal jank
nurhilal jank - 4 hari yang lalu
Tanya donk..
Apa ada kemungkinan wowo menang tgl 22..?
Saya takut ni dia menang..😭😭😭
Jhony Phonsen
Jhony Phonsen - 5 hari yang lalu
Akhirnya prabowo di PRANK teman temannya😀
Agus Wisnu
Agus Wisnu - 6 hari yang lalu
Pak prabowo itu terlalu jujur .tanya bu mega dulu pak prabowo kalau mau bekerja sama dgn sby .
Varian Akik
Varian Akik - 7 hari yang lalu
??????
Jubaedah Abdul Rohman
Jubaedah Abdul Rohman - 8 hari yang lalu
Saya curiga dgn sby, ada apa ya ?????? Kayak ada rahasia yg disembunyikan...!!!!!!
Anree Lim Lim
Anree Lim Lim - 8 hari yang lalu
Keputusan itu ada di Demokrat ke napa waktu itu mendukung paslon no 2 ini semua akibat pertimbangan Demokrat Mencla mencle... sekarang ini Telor di ujung wajan. bukan di ujung tanduk
mufti nurhakim
mufti nurhakim - 9 hari yang lalu
waduh ko saling hina ya.....seharusnya ngademin klu tokoh2 masyarakat apa lgi orang ngerti..........mau dibawa kemana ini indonesia klu para petinggi kaya gini........jangan menularkan virus2 buat anak2 bangsa..........
Muraini Burhan
Muraini Burhan - 9 hari yang lalu
Bubar saja partai bikin runyam.
Wak Atan
Wak Atan - 9 hari yang lalu
Numpang tanya gan,ini tv punya siapa ya ?
Titi Putmawati
Titi Putmawati - 9 hari yang lalu
Cakap sekali pak silat lidah moe
DMA Tech
DMA Tech - 9 hari yang lalu
Tim 02 makin nyungsep😁🤣.. saling serang antara kualisi.
01 siap jadi penonton aja.👨‍💻
Joko Ban
Joko Ban - 9 hari yang lalu
Hahahahah..
Joko Ban
Joko Ban - 9 hari yang lalu
Hahahahah..
Roby indo
Roby indo - 9 hari yang lalu
Demokrat partai pecundang..kadernya banyak banget koruptor...mikir nya isi perut Mulu...main 2 kaki. .semoga kedepan nya ini partai gak lolos senayan
c4pvnk 4z4
c4pvnk 4z4 - 9 hari yang lalu
sambil ngopi dan makan roti, duduk manis di kursi goyang sambil menonton jotos jotosan kubu 02....
yatman patiwara
yatman patiwara - 9 hari yang lalu
Partai koalisi 01 yg banyak aja gak pernah ribut,ini partai koalisi 02 ribut mulu,gimana mau mikirin rakya semama koalisi aja ribut mulu!
Hairus Bayhaqi
Hairus Bayhaqi - 9 hari yang lalu
bukan tudingan licik tapi fakta sby plintat plintut omongan tidak bisa di pegang
Syamsul Arifin
Syamsul Arifin - 9 hari yang lalu
Demokrat mulai turunkan benderanya sendiri. karena oknum elitnya.yg ceroboh tanpa memandang dampaknya daripada loncat sana loncat sini.
Ahmad fadil Pratama
Ahmad fadil Pratama - 9 hari yang lalu
Metro tivu
Ian 28
Ian 28 - 9 hari yang lalu
Wkwkwk masdem 9%,, ngimpi
2019 ganti presiden
2019 ganti presiden - 9 hari yang lalu
Allah SWT berfirman:
قُلِ اللّٰهُمَّ مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَآءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَآءُ ۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَآءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَآءُ ۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ
qulillaahumma maalikal-mulki tu`til-mulka man tasyaaa`u wa tanzi'ul-mulka mim man tasyaaa`u wa tu'izzu man tasyaaa`u wa tuzillu man tasyaaa`, biyadikal-khoiir, innaka 'alaa kulli syai`ing qodiir
"Katakanlah (Muhammad), Wahai Tuhan Pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 26)
* Via Al-Qur'an Indonesia http://quran-id.com
Erna Yunita
Erna Yunita - 9 hari yang lalu
Sistem kivlan zen berbau RADIKAL.. saling caci . Hina dll. Dah jadi bahan pokok y.. RINGKUS DAN CEKAL TUH KIVLAN
S Harto
S Harto - 9 hari yang lalu
MEMANG BETUL PA. PA SBY ITU LICIK SY TAU & SY JG TAU ALASAN SBY DKT REZIM
Ah Ken
Ah Ken - 9 hari yang lalu
teori abal2 versi gw nih y gan..
kiplan palingan jg dibujukin siamin bwt nyari kmbing congek yg bisa disalahin..hhh
Awang Kandri Meidi Akbar
Awang Kandri Meidi Akbar - 9 hari yang lalu
Hahaha mulai banyak yg sudah gila
putra Chanel
putra Chanel - 9 hari yang lalu
Pantesan ngotot mulu ngebahas PKI ternyata eh ternyata.. Ada udang di balik batu.
Adi Ali
Adi Ali - 9 hari yang lalu
MEDIA SAMPAH !!!!
MEDIA PENIPU !!!
MEDIA TAK BERGUNA !!!
RONDEVARS JR
RONDEVARS JR - 9 hari yang lalu
ciiiiiiiap pleciden
Garuda Bersayap
Garuda Bersayap - 9 hari yang lalu
kivlan zein itu benalu negara....
Alex Kumis
Alex Kumis - 9 hari yang lalu
Pak max setan gundulnya ya si kivlan. ini makhluk memang tua bangka yg ga tau etika senang mengadu domba rakyat.macam pki
musik indonesia
musik indonesia - 10 hari yang lalu
Allah sudah tunjukan ke kuasaan nya sama kita,,, mana yang patas untuk memimpin negara ini,,, kivlan sudah membuka mata negara ini,,, rakyat tidak bodoh lagi pak kivlan,,, apa yang keluar dari mulut mu,, itu lah diri mu sebenarnya pak kivlan,,
Ari Darsono
Ari Darsono - 10 hari yang lalu
Ngurusi kubunya sendiri aja amburadul apa lagi mau ngurusin juta'an rakyat indonesia....makan tu ke egoisan kalian....
Abd Hafid
Abd Hafid - 10 hari yang lalu
Metrotivu
BBG Pal Punye Cerite
BBG Pal Punye Cerite - 10 hari yang lalu
Gila,!!! ngeri judulnya,.
ella chanel
ella chanel - 10 hari yang lalu
Terahirnya gontok2kan sensiri dari dalam tubuh sendiru...dari ini kita sebagai masyarakat bisa menilai mabuk kuasa sama yg tidak...
Mempunyai obsesi itu wajat karna setiap manusia punya opsesi tersendiri tp tidak ambisi untuk mendapatkan kuasa....
#PIKIR_PAKAI_AKAL_SEHAT
excavator thi
excavator thi - 10 hari yang lalu
Prabowo unggul
ringgo riesta
ringgo riesta - 10 hari yang lalu
Sdh jelas, ia adalah manusia kardus !
momar france
momar france - 10 hari yang lalu
Nyimak sambil leha" hahaha kenyang makan kolak ada hiburan 02 bubar....
Irvan Srumkabu
Irvan Srumkabu - 10 hari yang lalu
Kivlan Zein itu siapa...sampai menghina Mantan Presiden SBY
Koko Jam
Koko Jam - 10 hari yang lalu
kamprettt vs kamprettt..kita liatt aja sapa yg lbh kampretttt...ha..ha.....
Black Jack
Black Jack - 10 hari yang lalu
Komen2 nya banyak yg berbahasa iblis menyesatkan. Bertobatlah kalian sebelum azab datang
RAHASIA ILAHI
RAHASIA ILAHI - 10 hari yang lalu
Enaknya jadi 01, Tinggal duduk mnis ntn...🤣
RAHASIA ILAHI
RAHASIA ILAHI - 10 hari yang lalu
Bikin onar trus...
ACEM GAMING
ACEM GAMING - 10 hari yang lalu
Iklannya sadissss
Yetri Abdullah
Yetri Abdullah - 10 hari yang lalu
Sedih bngt,ms bpk ksyangan ku di bilang licik.
Wakhid Nuruddin
Wakhid Nuruddin - 10 hari yang lalu
Pak wowo suruh ngundang mbk nissa lagi... request dong yg deen assalam, biar mereka adem dan meresapi isi lagunya... kangen sama mbk nissa sabyan, seharusnya 'pas' kalo lagu deen assalam booming di masa"ini😇😇😇😇😇
Robin MH 1328
Robin MH 1328 - 10 hari yang lalu
Allah SWT berfirman:
"Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata, dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barang siapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki."
(QS. Al-Hajj 22: Ayat 18)
Surya D
Surya D - 10 hari yang lalu
Slogan baru demokrat #2019 GANTI KOALISI
Kato Koti
Kato Koti - 10 hari yang lalu
Bagus lanjutkan saling tuding menuding, biar hancur skalian...kalah ngaku kalah jangan banyak dalihlah...kekanak-kanakan...
la tortoisaurus
la tortoisaurus - 10 hari yang lalu
Jendral idiot
Guntur Siringoringo
Guntur Siringoringo - 10 hari yang lalu
Tumben demokrat datang ke Metro wkwkkwke...
Dan saya harap .. Kubu 01 jangan mau menerima demokrat.. Nanti merka nebeng suara untuk 2024,. Nanti kejadianya sama seperti 2004...
Itu yang saya harapkn
Serunting Sakti
Serunting Sakti - 10 hari yang lalu
Gw cuma mau bilang ,mampus..
Aldi Putra
Aldi Putra - 10 hari yang lalu
Halah metrio tivoo bngst
Benjamin Jonah
Benjamin Jonah - 10 hari yang lalu
Metro tv memang jagonya 👍
Jago adu Domba.....👍
Shalom....
ATj
ATj - 10 hari yang lalu
Udh pada tua ko pada ribut
wulandari tari
wulandari tari - 10 hari yang lalu
Katanya menang 62% kok masih ribut dan tuduh kurang maksimal ?
Semakin hari,semakin jelas klu klaim menang62% adalah asumsi Setan gundul
Sahar Sahar
Sahar Sahar - 10 hari yang lalu
d ado domba haaa
Ande Ande lumut
Ande Ande lumut - 10 hari yang lalu
Indonesia ga bisa maju dari dulu karna sifat manusianya masih banyak yg penghianat,penjilat dan munafik...,oh indonesia tanah airku,TANAH KUSEWA AIR KU BELI..
Lalu Awaludin
Lalu Awaludin - 10 hari yang lalu
Memang sudah sakit parah kelompok ini, SBY itu mantan presiden 2 periode ga beradab klo menyebut beliau dgn panggilan hina begitu (licik)
Tak aneh klo pak jokowi pun mereka hujat dan hinakan rapi nyatanya Allah muliakan juga beliau..
Di bulan puada daripada banyak menghujat mening banyakin istigfar aja deh..
Choky Tobing
Choky Tobing - 10 hari yang lalu
lha berarti kivlan zen menolak declarasi kemenangan prabowo dong, aneh banget ya kubu 02
羅雅
羅雅 - 10 hari yang lalu
Pokoknya 01 yg dr Awal selalu Adem Ayem,trs berkreasi & kreatif ....lanjut 2 periode utk Indonesia maju...
Aqasha syaif
Aqasha syaif - 10 hari yang lalu
gerombolan raja hoax Dan setan gundul yg gak tahu malu
anjang yau
anjang yau - 10 hari yang lalu
😁😀😜😜😜😜😜😜👎🚾
mcdonalds1499
mcdonalds1499 - 10 hari yang lalu
PD berkali2 kena zonk sama kubu 02, dapat apa jg enggak.. transaksi gk imbang, ya mending tidoerr
Ahmad Ahmad
Ahmad Ahmad - 10 hari yang lalu
Kimpulsn prlawak ada di jubilant 02
agam payama
agam payama - 10 hari yang lalu
Semoga sehat bahagia
anfal ludin.25
anfal ludin.25 - 10 hari yang lalu
Becik ke titik olo ke toro... Istilah jawa... Ketawa dosa ngga sii. 😬😬
Ria Antika
Ria Antika - 10 hari yang lalu
Buuuuubbbaaaaarrrrr buuuuuubaaaarrrrrr yg mengklaim partai Allah ternyata isinya manusia Iblis yg rakus harta dn kekuasaan 😂😂😂😂😂😂😂😂
Ibarat rebutan tulang tanpa daging prabowo sdh kalah anjing"nya masih kepanasan 😃😃😃😃
Aziz Amrulloh
Aziz Amrulloh - 10 hari yang lalu
Percuma kalau 02 menang tetapi anggotanya cakar2an penuh masalah...negara pun bkl hancur di tangan mereka
Aziz Amrulloh
Aziz Amrulloh - 10 hari yang lalu
Mereka yg menebar isu sara untuk memenangkan om Wowo...eh kena batunya cakar-cakaran jg sesamanya...01 nonton smbl PeWe nyeruput kopi hmmm nikmatnya
Umi Nadiroh
Umi Nadiroh - 10 hari yang lalu
Makin tua makin parah
Aziz Amrulloh
Aziz Amrulloh - 10 hari yang lalu
Kalah...terus cakar2an lagi...silahkan dinikmati
muhammad alwidaulay
muhammad alwidaulay - 10 hari yang lalu
Salut stetmen bapak ini .netral walaupun dia kader demokrat
Joker Man
Joker Man - 10 hari yang lalu
Kita masyarakat biasa lg asyikk nnton keributan2 partai yg ada,,,hahahahahaha
Kami anggap anak kecil lg gondok2an
TheCute GamingPanda
TheCute GamingPanda - 10 hari yang lalu
Sebenarnya setelah usai pemilu rakyat sudah hidup normal lagi . hanya saja para elite politik yg diatas membuat suasana masih panas. Ini amin dajal rais, egi sujahanam, kivlan zongos, fuckdli zonk, fuckri hamzah. Mereka2 ini manusia pecundang dajal. Gobloknya lagi si bowo diam saja. Mungkin dia sengaja bikin suasana makin panas supaya bisa nantinya ada people power.
CHRISVERY
CHRISVERY - 10 hari yang lalu
Karma
Syaugi alhabsyi
Syaugi alhabsyi - 10 hari yang lalu
Metro tivu
eko junaedi
eko junaedi - 10 hari yang lalu
Republik Kertanegara lagi mengalami ketidakstabilan kepolitikan
Riris Fikar
Riris Fikar - 10 hari yang lalu
Edan iklan nya 😳
Raudhatul Aisyah
Raudhatul Aisyah - 10 hari yang lalu
Belom jadi aja udah ributt, 1 kubu lagi ributnya 🤣🤣kasian
dodo basuki
dodo basuki - 10 hari yang lalu
Kalau omongan kivlan Zein ini yang melakukan seumur ahmad dani, Farhat abbas ya mungkin orang2 yang masih hijau di politik dan kearifan. Nah ini umur sudah segitu, mantan petinggi militer, itu kenapa bintang dua aja mentok.
Sinta Gayatri
Sinta Gayatri - 10 hari yang lalu
Sipp jotos jotosan
Tutik Nurhayati
Tutik Nurhayati - 10 hari yang lalu
Kita tonton sj,,sambil tepuk tangan
sunan kalijogo
sunan kalijogo - 10 hari yang lalu
bapak metro tv ndak takut dosa pak, ingat bapak menyebar fitnah, Alloh Maha Tahu, bapak tidak jujur dan membohongi rakyat, Alloh Maha Tahu, tobat pak sebelum ajal menjemput bapak
budi anduk
budi anduk - 10 hari yang lalu
Tolong jangan nyir nyir tahan dulu ini masih bulan puasa
Dei Kurniawan
Dei Kurniawan - 10 hari yang lalu
Tuding tanpa bukti dan mengaku sebagai senior , oke sampai sini paham.
andre wijaya
andre wijaya - 10 hari yang lalu
Damailah Negaraku, sejahtera lah Negriku,
Muhamad Tri Aldo
Muhamad Tri Aldo - 10 hari yang lalu
Di sini kita sdh bisa melihat mana yang suka bohong,demokrat cerdas,sudah tahu kalau koalisi mereka suka bohong jadi mau kabur deh agar gak kebanyakan bohong
Boby Ferdyansyah
Boby Ferdyansyah - 10 hari yang lalu
SATU SAJA YG SAYA MAU LIHAT KALAUPUN JOKOWI NANTI KEPILIH LAGI, PARA PEMILIH JOWOKI JANGAN MENYESAL DAN MENELAN LUDAH SENDIRI KARNA YG ANDA PILIH ITU TANGGUNG JWB ANDA KE PADA TUHAN ANDA INGAT BRO
Muna Wir
Muna Wir - 10 hari yang lalu
Keritiknya biasa dri pak sby,klu pun kekurangan yg kita lihat dr pak prabowo sangat pantas klu sby dpat menasehati pak prabowo,bukan mengitik kesalahan.
Muhammad Quraysh
Muhammad Quraysh - 10 hari yang lalu
senang lihat pak maxco pacua reporter tvri dunia dalam berita dan dari gelanggang ke gelanggang... 😃
Boris Laksamana
Boris Laksamana - 10 hari yang lalu
Serang menyerang sesama anak bangsa adalah kebodohan tingkat dewa. Trus, musuh sebenarnya malah enak2 sembunyi dong... Rakyat pun makin jijik melihat perilaku bodoh itu. Ayoooo..... Bung .... bangun negeri dgn positif. Duduk bersama, sama2 memahami musuh bersama : OLIGARKI !!!
Berikutnya