BERTIGA KAMI BAHAGIA [VEVE ZULFIKAR, WIRDA MANSUR & GUS AZMI | SYUTING FILM BARENG

23 523
881
 
Komentar
nur Zahra zahra
nur Zahra zahra - 14 jam yang lalu
Masuk trending gaesss.
Abimeleng Pratama
Abimeleng Pratama - Hari Yang lalu
Innalillahi
Qotrul ghoist
Qotrul ghoist - 2 hari yang lalu
Santri kok gak jaga mata santri kemplu
Viki Ramadhan
Viki Ramadhan - 2 hari yang lalu
Ini yg namanya gus ...πŸ˜‚πŸ˜‚enak bisa foto ama cw aduhaaaayy ...
wan 0575
wan 0575 - 2 hari yang lalu
Jembuuuttt
wan 0575
wan 0575 - 2 hari yang lalu
Hanya karena Anak beruntung.....dan takdir yg baik.
Aris Efendi
Aris Efendi - 2 hari yang lalu
Saya rasa inilah fitnah dunia...!!
Putri salsabilachaerul
Putri salsabilachaerul - 2 hari yang lalu
Ntu cewek pd treak" gajelas aku mah malu-_- azmi keliatan banget ga nyaman mungkin karna prtama kali. kali ya..azmi keep istiqomah yes i'm supporting uπŸ˜‡πŸ˜Š
AL Muizz Miixjackers
AL Muizz Miixjackers - 3 hari yang lalu
Jaga jarak
Dev Tari
Dev Tari - 3 hari yang lalu
Aku gk suka sama veve
Rhefly Azzahry
Rhefly Azzahry - 3 hari yang lalu
Konten ga jelas,mengundang syahwat, memberi contoh yg tidak baik kepada banyak masyarakat
rara fizah
rara fizah - 3 hari yang lalu
Kangen 3 A ngumpul dan bersholawat lagi
anisa Anisa
anisa Anisa - 4 hari yang lalu
Kak,kakak punya nomernya azmi nggak?,kalau punya saya mintaπŸ™πŸ™πŸ™
Sihab Budin
Sihab Budin - 4 hari yang lalu
Emang gmn hukum nya cowo sama cewe yg bukan muhrim menurut santri dalam kitab2 ulama????
Angga Putra
Angga Putra - 4 hari yang lalu
Kak Azmi apa suka kamu lo
Luhut Nasution Channel
Luhut Nasution Channel - 4 hari yang lalu
πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„
siti umi anifah
siti umi anifah - 5 hari yang lalu
batng. kejaka. aku. lasu mulukamuπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ˜’
M TAUFIK H
M TAUFIK H - 5 hari yang lalu
Udah upload belum kak
MUH FAR ZAM
MUH FAR ZAM - 5 hari yang lalu
Shollu'alannabii MuhammadπŸ€—
Egi Setiawan
Egi Setiawan - 5 hari yang lalu
Ooh ini yg namanya kami santri bukan artis? Wkwkwk
Pandi Usman
Pandi Usman - 5 hari yang lalu
Coba ber empat kami bahagia aku gitu salah satu ny πŸ˜‚ tpi sayang cuma tiga
Syaiful Anwar_
Syaiful Anwar_ - 5 hari yang lalu
kg enak yaa santri kumpul gituπŸ˜€
Fitri Wulandari
Fitri Wulandari - 5 hari yang lalu
Azmi takut karena banyak akhwat jadinya dia pelukan sama tiang trs
Rahmat Rahmat
Rahmat Rahmat - 6 hari yang lalu
Nonton sikasa kubur dong
Rahmat Rahmat
Rahmat Rahmat - 6 hari yang lalu
Kayak gitu senang pasti
Rahmat Rahmat
Rahmat Rahmat - 6 hari yang lalu
Apaan
Budi Hartono
Budi Hartono - 6 hari yang lalu
Veve😍
ABBY
ABBY - 6 hari yang lalu
Apa itu ikhtilat ? Dan apa hukumnya.
Kasyful Nr
Kasyful Nr - 6 hari yang lalu
Yy
ZAKI ELFAQIH
ZAKI ELFAQIH - 6 hari yang lalu
the ngentot... malu2in citra santri
Songs Musik
Songs Musik - 6 hari yang lalu
😊
TKI Arab Saudi
TKI Arab Saudi - 6 hari yang lalu
Gus azmi i love u...astaghfirullah,lupa klo sama2 cowok
TKI Arab Saudi
TKI Arab Saudi - 6 hari yang lalu
Nyimak
Zahro Nurulaini
Zahro Nurulaini - 6 hari yang lalu
Kok aku ngakak y pas menit terakhir Azmi mukanya risih bngt dkt sama cewe πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ suksesss trs ve, sama k Wirda jadi g sabar mau liat film nyπŸ˜‚πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
Apa Aja Gaming
Apa Aja Gaming - 6 hari yang lalu
Gus Azmi kayak gak nyaman endingnya!! Heh lihat raut mukanya
Malla Ajja
Malla Ajja - 7 hari yang lalu
galfok sama kerudung nya th wirda😍😍,klo bleh tau merknya apa?😁
abdul qodir
abdul qodir - 7 hari yang lalu
Foto foto dan main filmnya juga jangan dekat dekat begitu juga. Sangat jauh dari realita dunia santri sejati yang begitu kental dengan tatakrama antara lain jenis ...
Kmh Uinx
Kmh Uinx - 7 hari yang lalu
Wirda mansur cantik sangat i love you
HAMBA ALLAH
HAMBA ALLAH - 7 hari yang lalu
Katanya santri bukan artis 🀣
Ahmad Syahrudien
Ahmad Syahrudien - 7 hari yang lalu
cantik kali tu cwe yang dua jadi ehhemmmmm πŸ’˜
Anwar Kibrjageni
Anwar Kibrjageni - 7 hari yang lalu
Kaka lagi ngapain
BNR channel
BNR channel - 7 hari yang lalu
Buat Q&A dong kak😍
Nina azizah
Nina azizah - 8 hari yang lalu
Ga sabar pengen nonton filmnya kaka
AL Ism
AL Ism - 8 hari yang lalu
Wirda mansur ,putri ustad yusuf mansur kah ?
Sinta Santika
Sinta Santika - 6 hari yang lalu
Iyaaa
RUMAH ISLAM CHANNEL
RUMAH ISLAM CHANNEL - 8 hari yang lalu
Ademnya... Tonton channelku juga dong. Jgn lupa subscribe ya, please...
Aisa Faiza
Aisa Faiza - 8 hari yang lalu
Sepertinya kak kak azmi dari tadi liatin kak veve ?
No Name
No Name - 8 hari yang lalu
Banci dan cebong wkwk
Jamal Abdillah
Jamal Abdillah - 8 hari yang lalu
Kapan tayang perdana nya
indracah Indra
indracah Indra - 8 hari yang lalu
PAGAT NUSA sak pedote nyowo
zein arabia
zein arabia - 8 hari yang lalu
Kurang Jelas kameranya MIn
Berikutnya