Kampus2 ter-ANGKER di INDONESIA!! | #NERROR

183 360
2 996
 
Komentar
Nessie Judge
Nessie Judge - 16 hari yang lalu
HELLO, #NERRORIST!
Selamat datang di SPOOKTOBER!! Aku akan lebih memprioritaskan request kalian untuk semua konten di SPOOKTOBER! Jadi tulislah request kalian!! Are you ready?!! Have a great SPOOKTOBER! 👻♥️
Bobi Ganteng
Bobi Ganteng - 14 hari yang lalu
500
Azzahra Nadienta
Azzahra Nadienta - 14 hari yang lalu
Kak nessie undip dong ka
hyneni itsme
hyneni itsme - 14 hari yang lalu
Area 51 kak, penasaran bgt !
nur fatimah
nur fatimah - 14 hari yang lalu
Nessie Judge ceritain tentang kartum happy tree dong kak
Ayin Pipaw
Ayin Pipaw - 14 hari yang lalu
Kak tentang teman yang tidak terlihat
Evin Fat-rich
Evin Fat-rich - 3 jam yang lalu
Sedikit cerita seram pas masih jadi mahasiswa..sewaktu coas di daerah wates saya dapat di RSUD wates..setelah jaga siang dan pulangnya sekitar jam 7 malam...kebetulan saya pulangnya ke bantul naik motor sendiri..jalan ke RSUD wates itu lewat terowongan dan di atasnya rel kereta api...otomatis kalau pulang saya juga lewat sana juga...setelah lewat terowongan tsbt saya gak tau lagi di jalan mana saya lewat dan jalanannya sepi baget gak ada satupun kendaraan...sama signal hp saya gak ada sama sekali jadi gak bisa liat Maps...saya terus balik2 di jalan yg sama..sampai akhirnya saya tau kalau saya sudah sampai di jalanan maliobro...yang jauh banget dari derah wates 😭 disana saya baru tau jalan dan mulai ada kendaraan...pas sampai rumah saya liat jam udah jam 1 dan besok jaga pagi...serem baget cuma tidur 4 jam 😭😭
Elsa Yuliana
Elsa Yuliana - 5 jam yang lalu
Nih yaa di IPB ada lagi yang paling serem.. di masjid Alhur lo lagi nyantai makan mie ayam + es teler fav nya tetiba dateng sesosok Endah yang mengganggu lo.. dia teriak “HEH JAB*AY apalo liat liat gw, gak pernah liat orang cantik lo hah!?”..
Seketika napsu makan lo abis. Sekian. 🙃
Anastacia Paulina
Anastacia Paulina - 6 jam yang lalu
PART 2 DONG
The 5 Stars
The 5 Stars - 6 jam yang lalu
Hallo Kak Nessie Aku Pengen Nanya aku Tuh Lebih Serem Hantu Muka Rata Sampe2 Aku Tutup Pake bantal Aku Takut Loh Kak Buat Horror Lagi ya kakak ^^ UwU OwO :P :)
gerrard the skipper
gerrard the skipper - 6 jam yang lalu
Hey ho lets go !
Hellena Razzak
Hellena Razzak - 7 jam yang lalu
PART 2 PLEASEEEEEE 😍😍😍
Jemmy Pololessy
Jemmy Pololessy - 7 jam yang lalu
HOAX, Beta sudah jelajah semua😂😂😂😂😂
kumpulan animasi lucu
kumpulan animasi lucu - 8 jam yang lalu
Hantu di universitas Riau
1. Kuntilanak Menunggu.Berawal dari beberapa mahasiswa yang mau main game online, ketika melewati pintu keluar kampus, mereka melihat penampakan kuntilanak dibawah pohon sekitar trotoar.

2. Hantu Genk Motor.
Di jalan depan FK jika menjelang malam sering terdengar tangisan pilu, dan jika ada genk motor nongkrong sekitar kawasan itu, terkadang suka ada hantu yang ikut numbrung diantara mereka. konon katanya disitu pernah ada remaja yang ngebut bawa motor menabrak pohon dan meninggal dengan badan remuk.

3. Hantu Balita Botak.
Di sekitar FK beberapa mahasiswa pernah dikejutkan oleh sosok balita botak yang suka tiba-tiba datang lalu menghilang.

4. Hantu Jalanan.
Tengah malam di jalan hangtuah sekitar FK beberapa mahasiswa yang ada di dalam mobil menjerit. karena tiba-tiba ada ibu-ibu menggendong anak yang menyebrang jalan dan tertabrak oleh mobil mereka. tapi setelah mereka turun dari mobil untuk menolong korban tidak ditemukan jasad ibu-ibu dan anak tadi.

5. Kamboja Misterius.
Pohon kamboja di depan tulisan FK, tepat di tikungan dipo dan hangtuah. katanya pohon itu tidak mau dicabut. dan itu adalah peninggalan bekas kuburan yang masih ada disitu.

6. Hantu Jahil.
4 orang petugas keamanan kampus yang berada di pintu masuk kampus FE. ketika bangun tidur pagi mereka kaget karena sudah saling terpisah ke tempat lain. padahal semalam mereka tidur bersama, sebagian ada yang di ruang belakang, di bawah meja piket, juga di atas meja piket.

7. Hantu Bayi.
Di kampus purnama seorang mahasiswa pernah melihat ada bayi yang merangkak di atas asbes.

8. Hantu Jamaah.
Di kampus panam di sekitar kolam dekat rektorat pada pukul 3 pagi. ada beberapa mahasiswa yang pernah melihat siluet seperti orang sholat berjamaah di tengah jalan.

9. Hantu Plis Donk.
Saat perkuliahan berlangsung di D3 Fakultas Ekonomi, kampus Gobah. tiba-tiba seorang mahasiswi yang duduk di pojok belakang teriak-teriak histeris. yang lain pada kaget, dan tiba-tiba empat mahasiswi ikut kesurupan. saat di pegangi oleh rekan-rekannya, mereka meronta-ronta. "Aku nggak kenal kau! Jangan dekati aku! Plis donk! Plis donk!", kelas tetangga lainnya juga ikut-ikutan keluar dari kelas karena penasaran. dan berkumpul disitu. seorang wartawan yang menjepret insiden itu di usir juga. "Itu suruh pergi! Ngapain nengok-nengok aku! Plis donk!", pihak kampus pun memanggil ibu-ibu pengajian. mereka kemudian membacakan ayat-ayat pada para korban. 4 korban sadar, tinggal 1 mahasiswi yang ngeyel. mukena pun dipakaikan pada si hantu ngeyel. "Buka ini! Panas ini! Plis donk!", teriaknya dengan mata melotot. hueekkk! hueekkk! sempat muntah dua kali.
Retno ningsih lSantoso
Retno ningsih lSantoso - 9 jam yang lalu
Yang paling terakhir paling sereemm😱
Kloveshi Lee
Kloveshi Lee - 9 jam yang lalu
Dikampus aku bukan kampus terkenal, pernah juga ngerasain begini gara gara kelas malem. Ada suara sepatu kyk mau turun tangga dr lantai 5 sedangkan aku dilantai 2 lg duduk ditangga, karena pas masuk kelas belum pada dateng jd yaudah nunggu di tangga aja, dan ternyata wkwkw logika aku lambat bgt coba ketahuan lantai atas ga ada kelas dan gelap bgt trs msh aja mkir itu org. Dan anehnya emg dia turun tangga suaranya makin deket tp koq ga ada ada jg orangnya akhirnya aku turun buru buru. Pas dibawah ketemu temen ditanya kenapa cuma bisa bilang gpp wkwk

Dan gunadarma itu serem krna temen aku sendiri yg ngalamin cerita, katanya dia ke lantai 4 bareng temennya tp pas naik lift mau kelantai bawah temennya ada di lift nyamperin dia trs yg tadi dikelas sama dia siapa, akhirnya mereka kabur.
Ulfi Ohsehun
Ulfi Ohsehun - 10 jam yang lalu
Di UI ada kasus mahasiswa yg dibnuh disna tp sampe sekarang gk terungkap siapa pembunuhnya
edisi music offc
edisi music offc - 10 jam yang lalu
Benteng ter angker dong
Black Beauty
Black Beauty - 10 jam yang lalu
Yang hantu toilet di trisakti itu mungkin orang iseng kalii, bisa aja kan dia liat atw denger si B lagi nyuci, trus iseng ngobrol, waktu si B udah selesai nyuci dan mau kluar toilet, dia ngumpet biar si B takut


lagian si B ngapa nyuci malem" sihh? Rajin amat , kalau gua mah ogah, mending nunggu pagi😂😅
alison gacha :3
alison gacha :3 - 10 jam yang lalu
14:03
Zeta Chiunata
Zeta Chiunata - 11 jam yang lalu
Next, bahas ttg psikopat donk...
Iis kurnaeli
Iis kurnaeli - 11 jam yang lalu
😃?☠️🙀👻👽🤡👺
Nasya Ayu
Nasya Ayu - 11 jam yang lalu
Mengapa ITB harus masuk:"
Jklm.mnda07
Jklm.mnda07 - 11 jam yang lalu
Wahh universitas yg horror universitas yang terkenal/mendunia ya😂😂
Reifan FroGaming
Reifan FroGaming - 11 jam yang lalu
Part2?
Jefri Efil
Jefri Efil - 11 jam yang lalu
universitas apa yg ngak berhantu kak ???
wadi more
wadi more - 12 jam yang lalu
kaget bangsat 11:10
Devinda sa
Devinda sa - 12 jam yang lalu
ooooiya mbak namanya siapa aku calysta cahya putri kalo mbak
wadi more
wadi more - 12 jam yang lalu
kaget bangsat 2:57
wadi more
wadi more - 12 jam yang lalu
kaget bangsat 2:58
Rikka Devana Putri
Rikka Devana Putri - 12 jam yang lalu
Kak bahas tentang kematian alda risma dong kk
Irma Septiani
Irma Septiani - 12 jam yang lalu
Pengalaman sendiri waktu itu ada matkul tambahan sore sore menuju magrib. Btw kampus ku unpas tamansari yg dulunya bangunan itu adalah diskotik. Awal cerita udh rahasia umum jg klo di lantai 3 ada penghuni namanya marni. Eh gatau mirna. Dia meninggal krna bunuh diri grgr cowonya gamau tnggung jawab dia hamil. Waktu jam itu sekitar stngah 6 sore, pas dosen lg jelasin, dalem kelas hening begitupun diluar krna emng udh pd plg jg klo jam segitu. Aku duduk dipaling depan sm tmn aku berdua. Tiba tiba fingerprint nyala sendiri dan blank tanpa tulisan. Seketika kita pd diem dan dosen blg "kayanya kita udh diusir, bentar ya 1 point lg" akhirnya dosen nerangin lagi dan fingerprintnya bunyi lagi :') ga lama kita dibubarin sm dosen krna takut kejadian yg lain lain.
Herlin EdyPuspita
Herlin EdyPuspita - 12 jam yang lalu
"UGM memang menjadi gudangnya cerita misteri"
Wahhh anjir jadi ga berani ngampus malem2 T-T
nofrino putra
nofrino putra - 13 jam yang lalu
Alah bullshit
Tya Mey
Tya Mey - 13 jam yang lalu
Kampusku juga pernah gitu pas jam kuliah malam jumlah mahasiswa sama absensi beda lebih 1, dosennya ibu" paruh baya jadi agak tenang dan dianggap beliau salah hitung terus kelas dibubarkan
Hasna Nadhifah Khairunnisa
Hasna Nadhifah Khairunnisa - 13 jam yang lalu
Kak lantai 17 unikom
gisella Sooya
gisella Sooya - 13 jam yang lalu
Baru nonton sampe menit 3:11 udah kaget tiga kali
Ainurnadhifa N.S
Ainurnadhifa N.S - 13 jam yang lalu
Part 2 pliss:))
Revanol Fernando
Revanol Fernando - 14 jam yang lalu
Kosan kosan terseram lah wkwkwk
Desy Luvita
Desy Luvita - 14 jam yang lalu
Part 2 kak
Sofia Desire
Sofia Desire - 14 jam yang lalu
Aku punya cerita nih kakak tentang aku
Saiful Abidin
Saiful Abidin - 15 jam yang lalu
hantu di unv brwijaya itu kayaknya gk ada temen deh, mkannya sif nya dia doang yg ngambil sampek² malem ataupun siang dia yg nampkin rupanya😆😆😆
choco biil
choco biil - 15 jam yang lalu
part 2!!!
Diza. A
Diza. A - 16 jam yang lalu
Kak klo boleh olah grub wa ka
Dé Yanti
Dé Yanti - 16 jam yang lalu
Kak nessie...
Bahas kejadian G30SPKI dong
Mika Prasetyo
Mika Prasetyo - 16 jam yang lalu
Kak tolong bahas tentang kejadian tragedi Bintaro...
Ayo dong bantu like, biar dibahas...
.
.
.
.
.
.
.
Terimakasih...
Desi Fatimah
Desi Fatimah - 16 jam yang lalu
Ka lanjut part II nya
daniar vacia
daniar vacia - 16 jam yang lalu
Untung masih SMP,jadi masih lama kuliah wkwkwkwk
Melayuda Melayuda
Melayuda Melayuda - 17 jam yang lalu
Undip gaada ya wkwk
Gita Julia
Gita Julia - 17 jam yang lalu
Part two unair dong
Aska Aqila qirani
Aska Aqila qirani - 17 jam yang lalu
Nesiee kasus suli:v
Angie App
Angie App - 17 jam yang lalu
Collab sama DMS dong kak
Artika Arzara
Artika Arzara - 18 jam yang lalu
Part 2 kk plis
Azis Muhammad Subhan
Azis Muhammad Subhan - 18 jam yang lalu
Nessie terlihat sangat cantik di video ini 😍🥰😍🥰
Diah Apriliany
Diah Apriliany - 18 jam yang lalu
Gue sebagai anak gunadarma karawaci, ada satu hal horror sii, di lantai 5 tuu pintu selalu kebuka tutup sendiri dan kata dosen yg emang bisa liat tuu emang ada yang pengen ikut belajar, tp masalahnya makin lama makin ngeselin doi jadi demen buka tutup pintu seenaknya
Diah Apriliany
Diah Apriliany - 18 jam yang lalu
Coba dong gunadarma nes
Hana Mulya
Hana Mulya - 19 jam yang lalu
Pas gw ke GJUI tahun ini, pas jabodetabek mati lampu. Maghrib nya ada yg kesurupan di musholla UI
Mauliza Larasati
Mauliza Larasati - 19 jam yang lalu
Kok malah salfok kunciran rambutnya miring😂😂
irmanda bayu
irmanda bayu - 19 jam yang lalu
Gue klu nonton ini ma pagi aja klu gak disekolah
:)
Ada yang sama?
Wkwkwk
Fapanda _Chan
Fapanda _Chan - 19 jam yang lalu
Part 2!!
syifa putri
syifa putri - 19 jam yang lalu
PART 2 please, mau yang Undip sama upi dong
Khrisnanp2 2
Khrisnanp2 2 - 20 jam yang lalu
UGM tempat jokowi kuliah
UFO TEKNO
UFO TEKNO - Hari Yang lalu
Stie swadaya kalimalang , kalo ada yang kuliah disini saya kasih tau, jangan ambil barang apapun di lantai 3 , dilantai tiga ada anak kecil yang rajin cari uang tapi tidak memberi uang mereka jahil ada tiga orang saya pernah sakit oleh mereka . di lantai 2 tepat nya kelas 213 . 213 jangan di datangi waktu magrib , jangan berisik di aula angin disana tidak bersahabat tempat ini sebenarnya tertutup. Diperpus anda harus fokus abaikan yang berlalu lalang jam 9 .
Perempuan itu pernah muncul sesudah OB pulang di lantai 3 kamar mandi entahlah apa dia akan muncul lagi berjaga jaga lebih baik
sbux pie-
sbux pie- - Hari Yang lalu
UNIV TRISAKTI YA TOLONG PLIJ KAGET ASTAGFIRULLAH:")
Vian Arvian
Vian Arvian - Hari Yang lalu
Part 2 k Nessie
Berikutnya