FAIRUZ SONNY, SEMOGA DIA SADAR AKAN KESALAHANNYA | BASA BASI

79 053
1 802
 
Komentar
Ani Irawati
Ani Irawati - 17 jam yang lalu
Koplak si galih ...
Laki2 blegug pengin nge-top bikin ulah .,.
Alfionitha Krida Hapsari
Alfionitha Krida Hapsari - Hari Yang lalu
Dari cara Sony memandang Fairuz, suka bgt
JSWislamic Generation
JSWislamic Generation - Hari Yang lalu
Sony klo di tv perannya tokoh antagonis,ternyata eh ternyata dalam kehidupan nyata ia berperan sebagai tokoh protagonis yg amazing.... rwarbyazah....
Dedi Aryanto
Dedi Aryanto - 2 hari yang lalu
Aku sangan suka sama kak soni baiiik bangat
حاليه يويون
حاليه يويون - 2 hari yang lalu
kita smua sll br doa smg smuanya cpt sls yg salah mendapat imbalan yang setimpal
حاليه يويون
حاليه يويون - 2 hari yang lalu
semoga kalian menjadi kluarga sakinah mawaddah werohmah abadi slmany amiin
حاليه يويون
حاليه يويون - 2 hari yang lalu
fairuz wanita sholehah cantik dunia akhirat
Dwi Setiyana
Dwi Setiyana - 2 hari yang lalu
Aku sebagai seorang wanita.. jadi ikut sedih.. sabar ya ka Fairuz... semangat...💪ka Sony yang terbaik... Semoga Allah selalu melindungi keluarga Kaka ya
Sri Lestari
Sri Lestari - 3 hari yang lalu
Sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini buat soni dan Fairuz, InshaAllah Allah akan mengangkat derajat kalian dan pasti ada hikmah dibalik ujian ini.. Aamiin
baby cat
baby cat - 3 hari yang lalu
Perempuan itu memaafkan namun tidak akan pernah melupakan.
Sekalipun fairuz memaafkan namun proses hukum harus tetap berjalan.
Ika Agustyas
Ika Agustyas - 3 hari yang lalu
Sy sampe gk bs nahan air mata dnger kisah fairuz. Tetep semangat, smoga rmh tangga fairuz sama sony tetep samawa sampe akhir hyat. Sllu mnjadi kluarga yg saling melengkapi.. Amiin..
Jdi inget pepatah. Semakin tinggi pohon, smakin kencang tiupan angin. & smoga angin itu cpet brlalu buat kalian..
Kami tau & mnganggap smua itu adlh fitnahan krn ktidaksenangan mreka dg kbahagiaan kalian yg lebih mampu drpd mreka.
& utk si galih,, mulutmu adlh hariamaumu. Benih yg kau tanam itulah yg kau tuai. Jdi hati2lah dlm mnjaga lisanmu. Pa lgi mngumbar2 hal yg blm tntu kbenarannya yg d umbar d sosmed. Jadi kena batunya sendiri kn kamunya?... Brharap org respect sma km eh malah sbaliknya. Smoga kmu serrta tmen2mu yg dzolim sgera d beri ksadaran sama Allah..
Yolandari Pramita
Yolandari Pramita - 3 hari yang lalu
Konten youtube artis yg gw tonton dr awal sampe akhir ... SEMANGAT BUAT FAIRUZ DAN SONY, GW PENGEN PELUK FAIRUZ BENERAANNN KASIH DIA SEMANGAT TULUS DARI HATI YG PALING DALAM 😭😭
bunga dahlia
bunga dahlia - 3 hari yang lalu
Mngkin bner yg diomongin galih..
Tpi itu semua kn dulu..sjrg mngkin fairuz udh jdi org yg baik stlh brhjab dn galih tk boleh brbicara hal yg sifatnya pribadi kpda public...
siti purwanti
siti purwanti - 4 hari yang lalu
badai pasti berlalu
Ahmad Sudiono
Ahmad Sudiono - 5 hari yang lalu
sony ganteng, hidunya mancung, sama kaya fairuz, jadinya jodoh, si galih iri jadinya, dia bikin ulah, tapi salah kapra, ahirnya di penjara, satu kata dari saya, mampuuuus lou
Ahmad Sudiono
Ahmad Sudiono - 5 hari yang lalu
semoga malaikat menyumpal mulutmu sama kotoran sapi galih2, sama seperti kisah malaikat jibril yg menyumpal mulut firoun dengan pasir....tega2nya kamu menghina perempuan mantan istri dengan bau ikan asin, terus ibu kamu baunya apa ya.
ELis Ivakdalam
ELis Ivakdalam - 5 hari yang lalu
Kenapa wkt cerai dulu Galih tdk di angkat masalah ini siikan asin? Mereka sdh cerai hampir 5thn knpa masalah ini ko baru diangkat skrg? Itu tdk masuk di akal menurut kami mungkin dukungan Kumalasari istrinya galih skrg? Itu perlu di curigai mereka itu org2 Stress atau mungkin saja ada NARKOBA di rmh mereka itu Galih dan kumalasari itu kl penyakit lain mungkin sj ada atau pengaruh Narkoba? Sgr penjarain sj Galih
Wita Anggraeni
Wita Anggraeni - 5 hari yang lalu
Siapa yg nyimpen bawang disini😢😢
Mbak Tarinih
Mbak Tarinih - 5 hari yang lalu
Ya. Allah. Ku. Harap. K2. Sonny. Bisa. Menggenggam. Erat 2 k2 fairus&faaz. & gak. Akan. Pernah. Terlepaskan. Lagi. Dari. Genggamanmu. Hingga. Membawa. Ke. Surga. Yg. Jannah... Aamiin.. Buat. K2 fairus..tenang. Kan. Hati. Lapangkan hatinya. Ikhlaskan.&serahkan. Semuanya. Sama. Allah. Ya. Ka....supaya. K2. Fairus. Ga. Ada. Beban. Fikiran. Lagi..okey ..ambil& petik. Aja. Hikmahnya. Diam. Sambil. Berkhusnudhon. Aja. Sama. Allah. Kar na. Allah. Tidak. Akan. Mungkin. Memberikan. Ujianya. Kepada. Kita. Di. Luar. Batas. Kemampuan. Manusia. ITU. Sendiri. Jadi. . Berprasangka. Baik. Aja. Sama. Allah. .kar na.Allah. sedang. Memberikan. Kekuatan. Iman&islamnya. Yg. Jauh. Lebih. Baik& kokoh. Lagi untuk. K2 fairus&faaz. Supaya. IstiQomah. DLM. Sabar,ikhlas. Kar na. Mengharap. Ridho. Nya. Allah. Semata. Okey...semangat. Terus. Ya. K2. Fairus.. Jangan. Kalah. Sama. Masalalu..CIA. You. Wonder. Woment....si. In. The. Fan. Is. To. Better&better. Again. Cap. Cuusss. Lanjuuut. Enjoy. The. Life. OK..
um shams
um shams - 5 hari yang lalu
masyaallah kalian berdua selalu sabar tabah menghadapi persoalan ini sole soleha moga 2 kalian berdua panjang jodoh banyak rejekinya sekinah mawadah warohmah
putri sunda
putri sunda - 5 hari yang lalu
Fai jgn nangis y km wanita hebat,cantik,km wanita beruntg fai .berbahgialah dn byk brsukur .kmu punya ank yg gantg,cantik.punya suami idaman
Jgn hiraukn mulut sampah itu y .buang" waktu
Berbahagialah sonfai 👍👍👍
Maysiruh 1
Maysiruh 1 - 6 hari yang lalu
mudah mudahan 2 keluarga inih selalu dilindungi aloh subhanawataala
Yuliana Adrian
Yuliana Adrian - 6 hari yang lalu
Yg sabar yaa kak Fairuz kak sony, setiap masalah pasti akan ada hikmanya...
Ira Cerewet
Ira Cerewet - 6 hari yang lalu
Ttp sbar & ttp dikasih plajaran tu org kak... 👌👌biar jera N g brulang kali berulah👹👹👹👹
Ratu Lebay
Ratu Lebay - 7 hari yang lalu
Sadar galih biar bagaimanapun fairuz prnh kamu cintai dan dy ibu dr anakmu. Koq tega bgt. Atau otaknya udh error.
Elfauzia Baihaqi
Elfauzia Baihaqi - 7 hari yang lalu
Pria Jahanam Itu Sengaja Membuat Fitnah Pda Fairuz Krna Dia Iri Hati Ats Kebahagiaan Rumah Tangga Fairuz & Sony! Aneh nya lagi.. dlm Mslh ini, Ada 2 Ekor Manusia Lambe Turah yg Ikut Campur! Smoga 2 PaSutri Lambe Turah Keparat Itu Masuk Penjara! Sbg Wanita, Sya ikut Merasa Terhina Atas Apa yg Sdh Mreka Lakukan Terhadap Fairuz! Fairuz.. kmu Gak Usah Merasa Malu pda Semua Org! Percayalah, Kedunguan Pria Jahanam itu Tlah Memberikan Kamu Kemuliaan! krna Smua Org Mendoakan yg Terbaik Untuk Mu Dan Kluarga Mu Fairuz... Sdgkan Si Dungu.. Dia Rendahkan Harga dirinya Sndiri bgai Sampah! Bhkan Si Dungu Hrs Meringkuk dlm Penjara!
Nenglia Nenglia
Nenglia Nenglia - 7 hari yang lalu
Mungkin dia iri krna kak fairus nya mkin cantik trus dpt suami yg jauuuuuuuuuuuh lbih ganteng udh gituh keluarga nya harmonis mangkanya dia pngen jatuhin kak fairus .....
OL F
OL F - 8 hari yang lalu
Halah galih ginanjar sampaaaahhh tuh lakii. Si sonny kayanya sayang bgt sama fairuz dan cara ngmgnya gentle bgt ya. Gak kaya si galih,jauh banget. Apes bgt fairuz prnah sama si galih ya
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha - 9 hari yang lalu
Tolol goblok si galih punya istri solehah gini di sia siakan....dasarr setresss
Sulas Tri
Sulas Tri - 9 hari yang lalu
Yg sbar ya mba fairus,moga allah memberikan kekuatan buat mu.insya allah.amin,😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Ajengwidyaa Channel
Ajengwidyaa Channel - 9 hari yang lalu
Salfok sama bunyi jam nya seremm wkwkwk
Lamatapo Management
Lamatapo Management - 9 hari yang lalu
Sabaar yaaa fairuz allah selalu bersama orang2 yang sabaar dan baik tohh 3 manusia biadabb dan laknatt ituu sudah membusuk di penjaraaa allah mahaa adil,,,lanjutlah hidupmu karena kamu punya suami yang baikk dan mencintaimu semoga kalian selaluu jadi keluarga sakinah waddah warahmah aminnn kamu adalah wanitaa yang baikk dan bijakk dan tegar semoga allah memberikan kabahagian keluarga kecil kalian aminn
Maria Ulfa
Maria Ulfa - 10 hari yang lalu
klo menurut aku sih kk fairuz tu wanita yg baik dn istimewa bt si galih jd pas kk fairus dpt suami yg lebih baik lg penyesalan terdalam bt galih krn gk nemuin wanita hebat seperti kk fairus.intinya galih gk iklas kk fairus bahagia sm soni. semangat kk fairus kk tu adalh wanita yg sabar dn hebat di mata km. jngn larut trs dlm kesedihan kk, pasti akan indah pd waktu ny bt kk fairus. doa terbaik dr km semua bt kk usy, kk fairus,& soni☺
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha - 10 hari yang lalu
Bgus cenell ini nyantai pertanyaannya dampe di jawab tuntas gak kaya yg lain sebelom tuntas udah terus di kasih pertanyann teruss ...
Fahri Imam Puro
Fahri Imam Puro - 10 hari yang lalu
Asli dah w jdi nge fans ama sonny, wajah badboy tpi ternyata baek bgt.. imam yg luar biasa
Gusibo
Gusibo - 10 hari yang lalu
Both ussy and fairus, they have better men
Feeling so grateful
Shanti Capricio
Shanti Capricio - 10 hari yang lalu
Yg kuat dn tabah bt fairuz samawa sllu bt fairuz dn soni..smoga 3 ikan busuk itu dptkn hukumn stimpal
Liyana Zahira
Liyana Zahira - 10 hari yang lalu
Sumpah aku nonton konten ini nangis trus bukan lebay ya tp bener2 nangis nyesek didada. Yg sabar ya kak Fairuz semoga diberi kesabaran & kekuatan sama Allah SWT. & Semoga jg kedepannya jadi lebih baik bersama kak Sony langgeng trus. Salut jg aku sama kak Sony gak cuma ganteng tp perhatian & sabarnya luar biasa, slalu trus disamping kak Fairuz ya kak Sony 😊😘
Diana Adhe
Diana Adhe - 10 hari yang lalu
Mba fairuz mirip boneka barbie versi hijab
Dian Anggelina
Dian Anggelina - 10 hari yang lalu
Doa buat fairus sama soni... subhanallah.... pasangan dunia akhirat..fairus beruntung banget punya suami seperti soni.
Real Life
Real Life - 10 hari yang lalu
Sampe gak bisa beli susu buat anak, itu adalah titik terberat. Duh galeeeh 😏
Shela Nurjanah
Shela Nurjanah - 11 hari yang lalu
Mbak ussy sm fairuz adalah wanita cantik, ibu yg hebat👍👍👍👍
Mas sonny jga seorg laki2 yg hebat👍👍👍👍
Gak lupa jga mas andhika yg gak kalah hebat👍👍👍👍
Semoga klrga kalian sllu diberikan kesehatan,kebahagiaan semoga terus samawa amiin ya robb...🤲🏻🤲🏻
mama rehan
mama rehan - 11 hari yang lalu
Fairuz yg sabar ya.. akhirnya syaiton nya di penjara..
Allah akan menaikan derajat fairuz n keluarga..
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha - 11 hari yang lalu
Mantap pemikiran pairuzz ...orang baik pasti alloh selalu melindunginya
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha - 11 hari yang lalu
Mantap tuh gitu klo bergaul ama orang"soleh di kasih penjerahan ....gak kaya si galih ....gak pernah gaul malah jadi bonekanya si ijah boneka santet
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha - 11 hari yang lalu
Andai saja gw sodaranya pairuss gw bunuh tuh si anjing galih.
Firda Melodya Paramita
Firda Melodya Paramita - 11 hari yang lalu
Aku liat video itu pertama kali aja kesel bngt ka fai..
irnanny putri
irnanny putri - 11 hari yang lalu
Sonny lebih ganteng , baik tulus apa adanya . Moga fairuz ma sonny langgeng sampai kakek nenek ya... Saya yakin kalian akan sukessssss for everything...
Nikky Bella
Nikky Bella - 11 hari yang lalu
Ya Allahh,,, aq hrs belajar bersabar dr fairus
Vidyaswinta Wikansepni
Vidyaswinta Wikansepni - 11 hari yang lalu
12:50 contoh suami siaga dan perhatian 😍
Berikutnya