FAIRUZ SONNY, SEMOGA DIA SADAR AKAN KESALAHANNYA | BASA BASI

78 935
1 821
 
Komentar
Qodim Muqodim
Qodim Muqodim - 2 hari yang lalu
Saya Yaqin ini adalah ujian buat kak Fairuz dan mas Sony... Karna Allah sayang sama kalian.... Dan insyaallah kalian akan menuai buah manis dari Allah atas kesabaran kalian berdua.... Saya jdi ngiri nih sama kalian berdua
candle is julia
candle is julia - 17 hari yang lalu
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขAllah selalu melindungimu kak fairuz selalu samawah bersama kak sonyโคโคโค
Nidhom Qodri
Nidhom Qodri - 22 hari yang lalu
Dg berjalannya waktu semoga fairuz bisa lupakan ini smua, krn proses hukum sdh berjalan, itu Hukuman yg Pantas untuk mulut mrk yg dower & tdk pake otak &hati saat berbuat jahat
nova eviana agustina
nova eviana agustina - 22 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Fiuna Bua
Fiuna Bua - 26 hari yang lalu
ikan asin membawa aku jadi rajin mampir d chanell yg judulnya fairuz......beruntung fairuz cerai dari galih...dapat suami yg mjadi plindung.....bukan laki yg buka aib isteri....
Nitha Yudith
Nitha Yudith - Bulan Yang lalu
gila benar,Seburuk apapun mantan namax sdh prnh hdp bersama jngn sampai menghina gk sadar yah sdh ada darah dagingnya dr fairus,,Bekasnya jelas susah ilang skt hatinya hhhmm
Yuli Sari
Yuli Sari - Bulan Yang lalu
Handsome yg sekarang dari pada sih gali lobang
Anggit Go Through
Anggit Go Through - Bulan Yang lalu
Cara duduk hostnya gk sopan, gk hormatin tamunya
ST AISJAH
ST AISJAH - Bulan Yang lalu
assalamualaikum.mf ya nak.kenapa sy itu senang melihat rumah tangga yg sangat bahagia.karena terus terang.sy tidak bisa tidur tanpa melihat kamu sekeluarga.utamax suami kamu itu yg begitu sayang dan tulus membina keluarga.jd sy minta supaya isyu yg ber edar sekrng ini.tdk usah jadi beban untuk merugikan dirimu dan keluarga.dan terus terang barusan sy melihat ada pria semacam soni yg bisa menjadi contoh teladan.yg begitu tulus membina keluarga dan imam.jd sy selalu mengharapkan agar keluarga yg bahagia.hingga kakek nenek amin.ya allah terimalah doa kami amin.
Ernalita Ita
Ernalita Ita - 2 bulan yang lalu
Aku suka liat pasanhan ini๐Ÿคฉ๐Ÿ‘๐Ÿค—
gian nazhan
gian nazhan - 2 bulan yang lalu
Gue mah.. Lgsg ngikut IG son ma fai..
Tapi yang paling ane suka..
Kubu fairuz dapet gratisan advokasi nya..
Kubu ono....diporotin terus duitnya.
Haha
Ani Irawati
Ani Irawati - 2 bulan yang lalu
Koplak si galih ...
Laki2 blegug pengin nge-top bikin ulah .,.
Alfionitha Krida Hapsari
Alfionitha Krida Hapsari - 2 bulan yang lalu
Dari cara Sony memandang Fairuz, suka bgt
JSWislamic Generation
JSWislamic Generation - 2 bulan yang lalu
Sony klo di tv perannya tokoh antagonis,ternyata eh ternyata dalam kehidupan nyata ia berperan sebagai tokoh protagonis yg amazing.... rwarbyazah....
Dedi Aryanto
Dedi Aryanto - 2 bulan yang lalu
Aku sangan suka sama kak soni baiiik bangat
ุญุงู„ูŠู‡ ูŠูˆูŠูˆู†
kita smua sll br doa smg smuanya cpt sls yg salah mendapat imbalan yang setimpal
ุญุงู„ูŠู‡ ูŠูˆูŠูˆู†
semoga kalian menjadi kluarga sakinah mawaddah werohmah abadi slmany amiin
ุญุงู„ูŠู‡ ูŠูˆูŠูˆู†
fairuz wanita sholehah cantik dunia akhirat
Dwi Setiyana
Dwi Setiyana - 2 bulan yang lalu
Aku sebagai seorang wanita.. jadi ikut sedih.. sabar ya ka Fairuz... semangat...๐Ÿ’ชka Sony yang terbaik... Semoga Allah selalu melindungi keluarga Kaka ya
Sri Lestari
Sri Lestari - 2 bulan yang lalu
Sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini buat soni dan Fairuz, InshaAllah Allah akan mengangkat derajat kalian dan pasti ada hikmah dibalik ujian ini.. Aamiin
baby cat
baby cat - 2 bulan yang lalu
Perempuan itu memaafkan namun tidak akan pernah melupakan.
Sekalipun fairuz memaafkan namun proses hukum harus tetap berjalan.
Ika Agustyas
Ika Agustyas - 2 bulan yang lalu
Sy sampe gk bs nahan air mata dnger kisah fairuz. Tetep semangat, smoga rmh tangga fairuz sama sony tetep samawa sampe akhir hyat. Sllu mnjadi kluarga yg saling melengkapi.. Amiin..
Jdi inget pepatah. Semakin tinggi pohon, smakin kencang tiupan angin. & smoga angin itu cpet brlalu buat kalian..
Kami tau & mnganggap smua itu adlh fitnahan krn ktidaksenangan mreka dg kbahagiaan kalian yg lebih mampu drpd mreka.
& utk si galih,, mulutmu adlh hariamaumu. Benih yg kau tanam itulah yg kau tuai. Jdi hati2lah dlm mnjaga lisanmu. Pa lgi mngumbar2 hal yg blm tntu kbenarannya yg d umbar d sosmed. Jadi kena batunya sendiri kn kamunya?... Brharap org respect sma km eh malah sbaliknya. Smoga kmu serrta tmen2mu yg dzolim sgera d beri ksadaran sama Allah..
Yolandari Pramita
Yolandari Pramita - 2 bulan yang lalu
Konten youtube artis yg gw tonton dr awal sampe akhir ... SEMANGAT BUAT FAIRUZ DAN SONY, GW PENGEN PELUK FAIRUZ BENERAANNN KASIH DIA SEMANGAT TULUS DARI HATI YG PALING DALAM ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
bunga dahlia
bunga dahlia - 2 bulan yang lalu
Mngkin bner yg diomongin galih..
Tpi itu semua kn dulu..sjrg mngkin fairuz udh jdi org yg baik stlh brhjab dn galih tk boleh brbicara hal yg sifatnya pribadi kpda public...
siti purwanti
siti purwanti - 2 bulan yang lalu
badai pasti berlalu
Ahmad Sudiono
Ahmad Sudiono - 2 bulan yang lalu
sony ganteng, hidunya mancung, sama kaya fairuz, jadinya jodoh, si galih iri jadinya, dia bikin ulah, tapi salah kapra, ahirnya di penjara, satu kata dari saya, mampuuuus lou
Ahmad Sudiono
Ahmad Sudiono - 2 bulan yang lalu
semoga malaikat menyumpal mulutmu sama kotoran sapi galih2, sama seperti kisah malaikat jibril yg menyumpal mulut firoun dengan pasir....tega2nya kamu menghina perempuan mantan istri dengan bau ikan asin, terus ibu kamu baunya apa ya.
ELis Ivakdalam
ELis Ivakdalam - 2 bulan yang lalu
Kenapa wkt cerai dulu Galih tdk di angkat masalah ini siikan asin? Mereka sdh cerai hampir 5thn knpa masalah ini ko baru diangkat skrg? Itu tdk masuk di akal menurut kami mungkin dukungan Kumalasari istrinya galih skrg? Itu perlu di curigai mereka itu org2 Stress atau mungkin saja ada NARKOBA di rmh mereka itu Galih dan kumalasari itu kl penyakit lain mungkin sj ada atau pengaruh Narkoba? Sgr penjarain sj Galih
Wita Anggraeni
Wita Anggraeni - 2 bulan yang lalu
Siapa yg nyimpen bawang disini๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Mbak Tarinih
Mbak Tarinih - 2 bulan yang lalu
Ya. Allah. Ku. Harap. K2. Sonny. Bisa. Menggenggam. Erat 2 k2 fairus&faaz. & gak. Akan. Pernah. Terlepaskan. Lagi. Dari. Genggamanmu. Hingga. Membawa. Ke. Surga. Yg. Jannah... Aamiin.. Buat. K2 fairus..tenang. Kan. Hati. Lapangkan hatinya. Ikhlaskan.&serahkan. Semuanya. Sama. Allah. Ya. Ka....supaya. K2. Fairus. Ga. Ada. Beban. Fikiran. Lagi..okey ..ambil& petik. Aja. Hikmahnya. Diam. Sambil. Berkhusnudhon. Aja. Sama. Allah. Kar na. Allah. Tidak. Akan. Mungkin. Memberikan. Ujianya. Kepada. Kita. Di. Luar. Batas. Kemampuan. Manusia. ITU. Sendiri. Jadi. . Berprasangka. Baik. Aja. Sama. Allah. .kar na.Allah. sedang. Memberikan. Kekuatan. Iman&islamnya. Yg. Jauh. Lebih. Baik& kokoh. Lagi untuk. K2 fairus&faaz. Supaya. IstiQomah. DLM. Sabar,ikhlas. Kar na. Mengharap. Ridho. Nya. Allah. Semata. Okey...semangat. Terus. Ya. K2. Fairus.. Jangan. Kalah. Sama. Masalalu..CIA. You. Wonder. Woment....si. In. The. Fan. Is. To. Better&better. Again. Cap. Cuusss. Lanjuuut. Enjoy. The. Life. OK..
um shams
um shams - 2 bulan yang lalu
masyaallah kalian berdua selalu sabar tabah menghadapi persoalan ini sole soleha moga 2 kalian berdua panjang jodoh banyak rejekinya sekinah mawadah warohmah
winda sari
winda sari - 2 bulan yang lalu
Fai jgn nangis y km wanita hebat,cantik,km wanita beruntg fai .berbahgialah dn byk brsukur .kmu punya ank yg gantg,cantik.punya suami idaman
Jgn hiraukn mulut sampah itu y .buang" waktu
Berbahagialah sonfai ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Maysiruh 1
Maysiruh 1 - 2 bulan yang lalu
mudah mudahan 2 keluarga inih selalu dilindungi aloh subhanawataala
Yuliana Adrian
Yuliana Adrian - 2 bulan yang lalu
Yg sabar yaa kak Fairuz kak sony, setiap masalah pasti akan ada hikmanya...
Ira Cerewet
Ira Cerewet - 2 bulan yang lalu
Ttp sbar & ttp dikasih plajaran tu org kak... ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œbiar jera N g brulang kali berulah๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น
Ratu Lebay
Ratu Lebay - 2 bulan yang lalu
Sadar galih biar bagaimanapun fairuz prnh kamu cintai dan dy ibu dr anakmu. Koq tega bgt. Atau otaknya udh error.
Elfauzia Baihaqi
Elfauzia Baihaqi - 2 bulan yang lalu
Pria Jahanam Itu Sengaja Membuat Fitnah Pda Fairuz Krna Dia Iri Hati Ats Kebahagiaan Rumah Tangga Fairuz & Sony! Aneh nya lagi.. dlm Mslh ini, Ada 2 Ekor Manusia Lambe Turah yg Ikut Campur! Smoga 2 PaSutri Lambe Turah Keparat Itu Masuk Penjara! Sbg Wanita, Sya ikut Merasa Terhina Atas Apa yg Sdh Mreka Lakukan Terhadap Fairuz! Fairuz.. kmu Gak Usah Merasa Malu pda Semua Org! Percayalah, Kedunguan Pria Jahanam itu Tlah Memberikan Kamu Kemuliaan! krna Smua Org Mendoakan yg Terbaik Untuk Mu Dan Kluarga Mu Fairuz... Sdgkan Si Dungu.. Dia Rendahkan Harga dirinya Sndiri bgai Sampah! Bhkan Si Dungu Hrs Meringkuk dlm Penjara!
Nenglia Nenglia
Nenglia Nenglia - 2 bulan yang lalu
Mungkin dia iri krna kak fairus nya mkin cantik trus dpt suami yg jauuuuuuuuuuuh lbih ganteng udh gituh keluarga nya harmonis mangkanya dia pngen jatuhin kak fairus .....
OL F
OL F - 2 bulan yang lalu
Halah galih ginanjar sampaaaahhh tuh lakii. Si sonny kayanya sayang bgt sama fairuz dan cara ngmgnya gentle bgt ya. Gak kaya si galih,jauh banget. Apes bgt fairuz prnah sama si galih ya
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha - 2 bulan yang lalu
Tolol goblok si galih punya istri solehah gini di sia siakan....dasarr setresss
Sulas Tri
Sulas Tri - 2 bulan yang lalu
Yg sbar ya mba fairus,moga allah memberikan kekuatan buat mu.insya allah.amin,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ajengwidyaa Channel
Ajengwidyaa Channel - 2 bulan yang lalu
Salfok sama bunyi jam nya seremm wkwkwk
Lamatapo Management
Lamatapo Management - 2 bulan yang lalu
Sabaar yaaa fairuz allah selalu bersama orang2 yang sabaar dan baik tohh 3 manusia biadabb dan laknatt ituu sudah membusuk di penjaraaa allah mahaa adil,,,lanjutlah hidupmu karena kamu punya suami yang baikk dan mencintaimu semoga kalian selaluu jadi keluarga sakinah waddah warahmah aminnn kamu adalah wanitaa yang baikk dan bijakk dan tegar semoga allah memberikan kabahagian keluarga kecil kalian aminn
Maria Ulfa
Maria Ulfa - 2 bulan yang lalu
klo menurut aku sih kk fairuz tu wanita yg baik dn istimewa bt si galih jd pas kk fairus dpt suami yg lebih baik lg penyesalan terdalam bt galih krn gk nemuin wanita hebat seperti kk fairus.intinya galih gk iklas kk fairus bahagia sm soni. semangat kk fairus kk tu adalh wanita yg sabar dn hebat di mata km. jngn larut trs dlm kesedihan kk, pasti akan indah pd waktu ny bt kk fairus. doa terbaik dr km semua bt kk usy, kk fairus,& soniโ˜บ
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha - 2 bulan yang lalu
Bgus cenell ini nyantai pertanyaannya dampe di jawab tuntas gak kaya yg lain sebelom tuntas udah terus di kasih pertanyann teruss ...
Fahri Imam Puro
Fahri Imam Puro - 2 bulan yang lalu
Asli dah w jdi nge fans ama sonny, wajah badboy tpi ternyata baek bgt.. imam yg luar biasa
Gusibo
Gusibo - 2 bulan yang lalu
Both ussy and fairus, they have better men
Feeling so grateful
Shanti Capricio
Shanti Capricio - 2 bulan yang lalu
Yg kuat dn tabah bt fairuz samawa sllu bt fairuz dn soni..smoga 3 ikan busuk itu dptkn hukumn stimpal
Liyana Zahira
Liyana Zahira - 2 bulan yang lalu
Sumpah aku nonton konten ini nangis trus bukan lebay ya tp bener2 nangis nyesek didada. Yg sabar ya kak Fairuz semoga diberi kesabaran & kekuatan sama Allah SWT. & Semoga jg kedepannya jadi lebih baik bersama kak Sony langgeng trus. Salut jg aku sama kak Sony gak cuma ganteng tp perhatian & sabarnya luar biasa, slalu trus disamping kak Fairuz ya kak Sony ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜
LishKidz Channel
LishKidz Channel - 2 bulan yang lalu
Mba fairuz mirip boneka barbie versi hijab
Dian Anggelina
Dian Anggelina - 2 bulan yang lalu
Doa buat fairus sama soni... subhanallah.... pasangan dunia akhirat..fairus beruntung banget punya suami seperti soni.
Real Life
Real Life - 2 bulan yang lalu
Sampe gak bisa beli susu buat anak, itu adalah titik terberat. Duh galeeeh ๐Ÿ˜
Shela Nurjanah
Shela Nurjanah - 2 bulan yang lalu
Mbak ussy sm fairuz adalah wanita cantik, ibu yg hebat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Mas sonny jga seorg laki2 yg hebat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Gak lupa jga mas andhika yg gak kalah hebat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Semoga klrga kalian sllu diberikan kesehatan,kebahagiaan semoga terus samawa amiin ya robb...๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป
mama rehan
mama rehan - 2 bulan yang lalu
Fairuz yg sabar ya.. akhirnya syaiton nya di penjara..
Allah akan menaikan derajat fairuz n keluarga..
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha - 2 bulan yang lalu
Mantap pemikiran pairuzz ...orang baik pasti alloh selalu melindunginya
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha - 2 bulan yang lalu
Mantap tuh gitu klo bergaul ama orang"soleh di kasih penjerahan ....gak kaya si galih ....gak pernah gaul malah jadi bonekanya si ijah boneka santet
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha - 2 bulan yang lalu
Andai saja gw sodaranya pairuss gw bunuh tuh si anjing galih.
Firda Melodya Paramita
Firda Melodya Paramita - 2 bulan yang lalu
Aku liat video itu pertama kali aja kesel bngt ka fai..
irnanny putri
irnanny putri - 2 bulan yang lalu
Sonny lebih ganteng , baik tulus apa adanya . Moga fairuz ma sonny langgeng sampai kakek nenek ya... Saya yakin kalian akan sukessssss for everything...
Nikky Bella
Nikky Bella - 2 bulan yang lalu
Ya Allahh,,, aq hrs belajar bersabar dr fairus
Berikutnya