BARBIE KUMALASARI VS FAIRUZ - INSIDEN DALAM STUDIO | Selebrita Siang Tayang 20 September 2019

1 680
460
 
Komentar
Lina Zunita
Lina Zunita - Hari Yang lalu
Barbie wajahnya kug Kyak penyok โ€œgt ya?
Eka Wahyuni
Eka Wahyuni - 3 hari yang lalu
Boneka Anabel jelek amat ....... norak
toko sby
toko sby - 5 hari yang lalu
cantik banget masya Allah fairus
toko sby
toko sby - 5 hari yang lalu
berby coba Kan kekampung pasti anak kecil pada ketakutan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
muhammad syukri
muhammad syukri - 6 hari yang lalu
Pencundang hahah๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„
Niken Ayu.d
Niken Ayu.d - 6 hari yang lalu
Muka tembok ... Bilng gk pernh nyinyir org lah hello mba boneka cakie dlu dulu kemana ngehina fairuz dengan sebutan ikan asin ...
audrey lee
audrey lee - 6 hari yang lalu
Kenapa dateng si? Ga penting jg...prestasi jg ga ada
ayu fajrinawanty
ayu fajrinawanty - 7 hari yang lalu
Her dress looks way too cheap
Arya Zhangshu
Arya Zhangshu - 7 hari yang lalu
yg ngasih nama barbie siapa sih.. apanya yg ky boneka barbie
adinda suryat
adinda suryat - 7 hari yang lalu
Adeeehh...public2 figur yang gak bisa dijadikan panutan,,pada memperlihatkan kesombongannya
Elis Lisnawati
Elis Lisnawati - 7 hari yang lalu
baju komala ko gtu banget...kayanya beli online lagi ya wkwkkwka
Ade Meli
Ade Meli - 8 hari yang lalu
Iiiih si ijah malu x yaaaa...... Makanya ngles bilang ada miting hiihihihiiiiiiii.....
Pal P
Pal P - 10 hari yang lalu
Aduuuh kemaluan tuh kabur lihat aj tuh mulutnya lebaaaaaar
Khoirun Nisa
Khoirun Nisa - 12 hari yang lalu
Dia pergi biar kesorot aja biar diundang lagi di semua acara tv, ya maklum dia kan lagi cari duit yang banyak untuk bayar pengacara suaminya hoho.
Khoirun Nisa
Khoirun Nisa - 12 hari yang lalu
Cari sensasi terus ini orang wwk
Nurvita Nainggolan
Nurvita Nainggolan - 13 hari yang lalu
Kek nenek lampir ya kumalasari lama2
yuppy agastha123
yuppy agastha123 - 13 hari yang lalu
Serem yh muka barbi kek apa gtu dagu nya mw jatuh k tanah
1012์ Š์€ ๋ถ„
1012์ Š์€ ๋ถ„ - 13 hari yang lalu
Jijik banget mata biru" itu
nasywa chanel
nasywa chanel - 13 hari yang lalu
Serem amat mukanya si kum
Novi Sari
Novi Sari - 13 hari yang lalu
Hahahah yang pasangan kak soni sama kak fairuzz ajha enjoy tuh kenapa yg 1 ini risauu pakek acra ngicritt kluar studio๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ uppzzzz oh ya sihhh lupa kan biar nambah panggilan tv buat ini ono kutcruttt ,jadi nya miriiss yg berprestasi gak dapat tempat di tv" yg sensasi sllu dapat tempat di tv ,,iiiuuuuuhhhhhh ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
Yenti Khanza
Yenti Khanza - 13 hari yang lalu
Hahaaaa
Hera Wati
Hera Wati - 14 hari yang lalu
Sonpay. Sama ijah ibarat bumi dan langit..
Anggun Selvia
Anggun Selvia - 14 hari yang lalu
Lebay amat lu..sirik y wkwkwkwk
zahra kinanti
zahra kinanti - 14 hari yang lalu
Wajahnya jd keliatan anehhh,,,,cantiknya dimn cobaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Eci Angelita
Eci Angelita - 14 hari yang lalu
babu izah masuk ke kolong semut
Echa Asty
Echa Asty - 14 hari yang lalu
Intinya dia sakit hati karna pasangnnya masuk penjara dan fairuz makin bahagia sm klrg kclnya..alangkah lbh baik ijah di persatukn sm psangnnya dipenjara.biar tdk ad rs skt ht..
Dika Hendra
Dika Hendra - 14 hari yang lalu
Jijikkkkkkkkkkkkkkk liat muka tempe' mu ndel
Ihwal Gunawan Alwing
Ihwal Gunawan Alwing - 14 hari yang lalu
Tiap hari di tv ini tv itu cuma buat dipermalukan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ aduh kumkum
Dide Dide
Dide Dide - 15 hari yang lalu
Heh selebrita najis dong babi kumlasari di undang k tv jijik tau.ptestasi nol.gara2 lu dia masuk tv.lu kurang kerjaan babi kmludari d shoot .taik lah .
Dide Dide
Dide Dide - 15 hari yang lalu
Udah buta tah undang babi kumulasari hey tv tv.udah khabisan artis tah.undang babi cm u cuap2 d tv najis.
Dide Dide
Dide Dide - 15 hari yang lalu
Prestasinya apaaaa coba.tv blo'on yg undang babi kumuhsari
Dide Dide
Dide Dide - 15 hari yang lalu
Mukanya kliatan tua
Muhamad Sya,i
Muhamad Sya,i - 15 hari yang lalu
Nnk lampir
Ririn Diana
Ririn Diana - 15 hari yang lalu
Welehh ijahhh si tukang bohong ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Rita Yulyana
Rita Yulyana - 15 hari yang lalu
Si penyokkk
Sidik Taufik
Sidik Taufik - 15 hari yang lalu
Anjinggg lu GX penting
YOGIE MUA
YOGIE MUA - 15 hari yang lalu
Ya ela itu balero pink yang untuk nutup baju kemben dia itu hargannya loh cuma 250 ribu ,saya banyak di rumah neng wkkwkwkkwk katannya banyak diamond kox pakek kayak gtu
Julianto A72018
Julianto A72018 - 16 hari yang lalu
Tiap2 hari di tv2 ini tv ini utk di bulyy gini amat mau jadi artis ,u mau kabur mau mati urusaaaan u
Rosikun Nasigoreng
Rosikun Nasigoreng - 16 hari yang lalu
Ko bisa yah orang kya gitu jadi artis..
Emang ada penggemar'a
Mira abdullah Abdullah
Mira abdullah Abdullah - 17 hari yang lalu
Wew ach meetting apose boneka halu gemes gw ma nie orang pngn gua cekek aja biar mampus
Mira abdullah Abdullah
Mira abdullah Abdullah - 17 hari yang lalu
Barbie ko muka nya kya orang gila sich
yasmin 18
yasmin 18 - 17 hari yang lalu
Karna merasa ada salah, jadi nya malu sendiri kan. Ijah ijah ๐Ÿ˜„
Arik widi Prasetyo
Arik widi Prasetyo - 17 hari yang lalu
Virus cantiknya murni to satunya cantiknya bingung d liat apanya
Ruth Natalia
Ruth Natalia - 17 hari yang lalu
fokus ke gigi -_-
Galih Yuniadi
Galih Yuniadi - 17 hari yang lalu
Maju barbie...lawan orang" munafik
jessica jessica
jessica jessica - 17 hari yang lalu
nenek kumalasari persis nenek sihir duhhh heran kok nggak malu
Nabella Bella
Nabella Bella - 18 hari yang lalu
Cari sensasi trs ya kayak nya .ampun deh artis vip tp GAK MUTU !
Kim Jongun
Kim Jongun - 18 hari yang lalu
Alay bgt bajunya ijah
ilmi septiani
ilmi septiani - 18 hari yang lalu
Mukanya kayak nenek nenek
Rita Meina
Rita Meina - 18 hari yang lalu
di undang sana sini bukan karena prestasi la yaaww,,jngan bangga lo ,,
misss Geboy
misss Geboy - 18 hari yang lalu
Aaah berbie emang sesuatu kaya hantu hahahhhhh
misss Geboy
misss Geboy - 18 hari yang lalu
Hihihhjjj ngeriiiiii berbie
misss Geboy
misss Geboy - 18 hari yang lalu
Iiih itu wajah berbie persis hantu
้™ณ็ฎกไบŽ
้™ณ็ฎกไบŽ - 18 hari yang lalu
Ketakukan skli Setan ny
sinden indul
sinden indul - 18 hari yang lalu
lu di tv ini tv ini cuma buat di permaluin aja ijah , gk sadar" ya ,
hadeeeeh
Mar Zen
Mar Zen - 18 hari yang lalu
Ih gw ga respek sm si fairuz jga bukan artis berprestasi jg
InnerA RenI
InnerA RenI - 18 hari yang lalu
Sensasi doang, kalau kmrn" pgn minta maaf knp gk pas ktmu lgsg aja ? Ijahh ijahh
Memo Memo
Memo Memo - 18 hari yang lalu
Muka ma ija tambh hncur stlh dibikin lesung pipi palsu
Desliantoandrian123 Andrian
Desliantoandrian123 Andrian - 19 hari yang lalu
Sampahhhh
Sofia mouriza
Sofia mouriza - 19 hari yang lalu
Baju ijah norak
Berikutnya