WARUNG LESEHAN BU ANNY YANG VIRAL!!! BERAPA YA HARGANYA SEKARANG???

127 400
5 719
 
Komentar
Nex Carlos
Nex Carlos - 21 hari yang lalu
Yeay Trending lagi Mamen!
Asmaul Husna
Asmaul Husna - 8 hari yang lalu
bang carlos apa bu any nangkapnya di segitiga bermuda
ragil wijiarto
ragil wijiarto - 10 hari yang lalu
Bang nenek" yg jualan rujak cinggur dsurabaya tolong dlarisin juga
Rika ika
Rika ika - 28 menit yang lalu
Knp bu eka mirip bgt sma alm ibu ani yudhoyono ????
justine cube
justine cube - 28 menit yang lalu
Ska sma bang carlos..orangnya kocak. Gk sombong pula..mantul dehh
Tulus 49
Tulus 49 - 3 jam yang lalu
Sebenernya warung bu any murah kalian aja yang misqien
Oktaviany Lie
Oktaviany Lie - 8 jam yang lalu
Paling suka liat lauk bakar yg item mengkilat gtu. Itu bumbu beneran meresep sampe ke dalem
arief adi
arief adi - 17 jam yang lalu
Kalah hanamasa sama shabu hachi dibuat bu anny
Madeleine Anastasia
Madeleine Anastasia - 18 jam yang lalu
Ini channel makan2 tapi selalu bikin gw ketawa mulu kalo nnton.. 😂😂 Kagak ada laper2nya deh gw nnton,, banyakan ngakaknya 😁😁
Fandi Nasution
Fandi Nasution - 19 jam yang lalu
.....spesialnya IGA BAKAR....
Akhsani Taqwim
Akhsani Taqwim - 19 jam yang lalu
wadooo ane kaga tau,padahal kota ane itu bang
Midin Aja
Midin Aja - Hari Yang lalu
Mpret ga boleh makan banyak2 wkwk
Anthony Febryan
Anthony Febryan - Hari Yang lalu
ngiler
Dhika Edmar
Dhika Edmar - Hari Yang lalu
Wajar bu any mahal guys
Es nya abil dari bongkahan es everst
Seafoodnya mancing di gurun pasir mongolia
Nasinya import dari vietnam
Airnya ambil dari kaki gunung himalaya
Lalapannya nunggu panen di savana madagaskar
Ratna Love Cats
Ratna Love Cats - Hari Yang lalu
Siapa yg nonton video sambil baca komen trs ngakak2 kyak q hahaha
Ricardo Sinaga
Ricardo Sinaga - Hari Yang lalu
Jualan sesuai dagangan kaki lima, emang mall.
Asul YT
Asul YT - Hari Yang lalu
ini kembarnya master ramen ya
NABIL ZONE
NABIL ZONE - Hari Yang lalu
Makan d cak ghofur jg gt. Yg cabang greenlake ga ada menu dan harga. Pernah makan pas bayar hampir 700 rb. Super kaaàget
Razor Gaming
Razor Gaming - Hari Yang lalu
Gw kira hujan beneran anjir🤣🤣
Aries Budiharto
Aries Budiharto - Hari Yang lalu
Gw tegal men,.. kapan2 mampirlah 😋🤤
Milana Putra
Milana Putra - Hari Yang lalu
Keringat gw bau gara" kebanyakan makan gratis, tp gw yakin lebih bau keringat lu mamen, soalnya sampe skrng lu msh dpt aja makan gratis wkwkwkwkwk......
Lienglong 87
Lienglong 87 - 2 hari yang lalu
Kuliner di kota kecil dong bang.. jangan kota2 besar terus.. wkwk
Anang Serasan
Anang Serasan - 2 hari yang lalu
GARA2 WARUNG VIRAL BU ANY..WARUNG2 SEBELAHNYA IKUT PANEN REZEKI..WHY??YA CONTOHNYA DI VIDEO INI.
...semoga gratisan dari ibu eka bermanfaat 🙏🙏
edih abdul fatah
edih abdul fatah - 2 hari yang lalu
Istri lagi hamil,kalau sampea anak gw ileran nex carlos gw gugat...😝😝😝😝
ningrum jati pamungkas
ningrum jati pamungkas - 2 hari yang lalu
😂
Soe Dibjoe
Soe Dibjoe - 2 hari yang lalu
Angkat aku jadi muridmu guru 😁🙏
amal basri ibas
amal basri ibas - 2 hari yang lalu
0:52 horor
Silvery Blue
Silvery Blue - 2 hari yang lalu
Widdihh enak bgt kyknya,Daku yg nonton ni sambil makan mi jd seddihh.. X'D
achanation fans club
achanation fans club - 2 hari yang lalu
fuck you men... ngakak anjer openingnyaa
FroozTY Gaming
FroozTY Gaming - 2 hari yang lalu
95% Nge Meme Bu Any
4% Fokus Nex Carlos
1% Fokus Komen Gwe.
Kalo Bener tolong Follow IG ku @zal._.alby
Kalo Gak Mau Follow Gak Apa²
Gak Maksa
bloky open
bloky open - 2 hari yang lalu
Lama bet dah nyampe nya
B S
B S - 3 hari yang lalu
Seafood bu anny mahal soalnya nangkapnya d atlantis pke titanic, tapi titanicnya karam, bu anny selamat, pindah kapal endeavour.
Nabila Rima
Nabila Rima - 3 hari yang lalu
Gagal jadi sultan 🤣
Di Ka
Di Ka - 3 hari yang lalu
Coba makan khas disurabaya bang
Alifa 010316
Alifa 010316 - 3 hari yang lalu
Keliatannya enak bnget yh, iga bakar ny 😋
nkong gue
nkong gue - 3 hari yang lalu
Kejadian tak terduga😂
5:37
Rian Ani
Rian Ani - 3 hari yang lalu
Bang Carlos kebanyakan vidiox di barat... Ayolah perbanyak vidio makan khas orang timur
Agustia Ktb
Agustia Ktb - 3 hari yang lalu
KIG
doni lana
doni lana - 3 hari yang lalu
salam saking wong slawi bang carlos
ArdaVoles 46
ArdaVoles 46 - 3 hari yang lalu
Tuh tv harus bkin acara buat si koko Nex..dr pada reality show ngundang artis mulu ni kan beda jd gk bosen spendapat Like ya!!!😀
The reds Liverpool
The reds Liverpool - 3 hari yang lalu
Intinya????
Klo mau beli sesuatu sebaik nya tanyakan dulu harganya,, bila tidak ada daftar harga.
sonia sinta
sonia sinta - 3 hari yang lalu
Ngilerr
norio daiza
norio daiza - 3 hari yang lalu
Murahh bgt tu iga bakar.
Rival Maulana
Rival Maulana - 3 hari yang lalu
anjir gw kira unjan beneran
Anto cahyanto
Anto cahyanto - 4 hari yang lalu
Warung bu anny bukan nya tutup tapi di pindahin ke dimensi lain..
Paksi Pratiwi
Paksi Pratiwi - 4 hari yang lalu
Slawi Ayu... Masih kangen slawi..
Putra Iqbal
Putra Iqbal - 4 hari yang lalu
Men lu kaya tahanan kpk
Bang Setiadi
Bang Setiadi - 4 hari yang lalu
tegal hdir
Dmc infinity
Dmc infinity - 5 hari yang lalu
Jadi tempat wisata coy :"v
Emul Yadi
Emul Yadi - 5 hari yang lalu
Gw yakin kalo bu ani jualan lg terus harganya normal pasti dagangan'nya rame banget,,karna warung bu ani sudah viral pasti banyak yg penasaran mau makan di situ..
Gio Gi
Gio Gi - 5 hari yang lalu
yg bikin mahalnya harga d lesehan bu any tuh piringnya terbuat dari kristal langka yg hanya bisa ditemukan di planet jupiter.
MABOK GAMING
MABOK GAMING - 6 hari yang lalu
Bang lu lucu banget gilaa ngakak gua ngeliat gaya ngomong lu awokawokawok
Berikutnya