HEBOH! Agnez Mo Sebut Tak Miliki 'Darah' Indonesia, Nasionalisme Agnes Dipertanyakan

2 581
604
 
Komentar
golun 12
golun 12 - Jam Yang lalu
andaikan saja NIKE ARDILA masih ada.. penyanyi legendaris asli tulen dari darah indonesia, mungkin sampai saat ini akan terus mengharumkan nama indonesia di industri musik tanah air
Aryo Mahendra
Aryo Mahendra - 2 jam yang lalu
Jika aku jadi juara dunia F1 8x beruntun.. Trus diwawancarai Fox Sport channel..
Reporter : wah anda sebagai orang indonesia sgt luar biasa menjadi juara dunia olahraga balap F1 8x beruntun.. Apa pendapat anda tentang hal ini?
Saya : sebenarnya saya tidak ada darah indonesia sama sekali.. Saya berdarah yahudi, rusia dan saya hanya kebetulan saja lahir di indonesia.. Tapi mereka bisa menerima saya dan mengsupport saya padahal saya hanya minoritas disana
Kesimpulan : bahwa saya ingin memperkenalkan tradisi indonesia yg mempunyai toleransi tinggi thd keberagaman (tp kl prestasi itu karna bapak gue yahudi yg ditakdirkan jd kaum paling pintar smp akhir jaman)
Dimas Abiyoso
Dimas Abiyoso - 3 jam yang lalu
Loo mau darah mna kek.. ttp aj loo mati d kubur.. d akhirat d tnya.. cpa tuhan mu pa nma kitab mu??.. mna mau tuhan nanyain loo tuh darah drmn lhir dimna.. truss loo bangga gtu bukan darah indonesia.. cba pkir pke akal logika
bg Cho
bg Cho - 3 jam yang lalu
Agnez Mo Cantik, Pinter, Jujur pulak lagi, saya Bangga.
maris firmansyah
maris firmansyah - 5 jam yang lalu
JGN BILANG2 YA KLO GW DARI PLANET KRYPTON
nuraflaha360 aflaha
nuraflaha360 aflaha - 5 jam yang lalu
رضيت بالله ربا وبالاسلام دينا وبمحمد نبيا ورسولا وباندونيسيا بلدا ووطنيا
he he he.....itu namanya pakta integritas.....
NKRI HARGA MATI
hadi arifin
hadi arifin - 6 jam yang lalu
Lihat amerika itu. Dia bangga dengan amerika . negaranya.
Keturunan tidak di ungkap.....untuk.apa juga. Ini bicara bangsa dan negara
hadi arifin
hadi arifin - 6 jam yang lalu
Sombong sekali ....agnes. Lebih menojolkan keturunan .... Negara no 2.. Sombong sekali....
Lebih bangga keturunan. German , japan. China.....
Sombong betul anak ini.....
jebon malaya
jebon malaya - 6 jam yang lalu
Siapa pn malu mau ngaku dri indog..negara mundur..kaki klaim.malah pengeluar babu terbesar dunia..wkwkwkw
AGUNG GAMERZ_999
AGUNG GAMERZ_999 - 7 jam yang lalu
Anak haram
Dio Zexnus ッ
Dio Zexnus ッ - 13 jam yang lalu
Kok DNA Gw Joestar Yah
Ozin Ozin
Ozin Ozin - 2 hari yang lalu
Agnez dia malu jadi orang Indonesia sa,at ada orang Amerika mudah2an mati di sana jgn di Indonesia
hadi arifin
hadi arifin - 2 hari yang lalu
Perlukah.....agnes mengedepankan . .kalimat " Saya sama sekali tidak ada darah indonesia" di penampilanya International.....
Contoh orang amerika. Berbagai keturunan..
Yg dia tampilkan Amerika,.US......bahkan bendera.
Bisa di contoh......
Rangga Velantina
Rangga Velantina - 2 hari yang lalu
Gak ada ruginya juga klo neng agnes mo mau dr negara manapun, yg penting mau makan tempe udah jdi orang indonesia.
Abah Hudaya Bogor
Abah Hudaya Bogor - 2 hari yang lalu
Blo'on !! Sok Amrik..merasa minoritas pdhl gada yg nganggap ...ya jd halu ...selamat datang mahluk minoritas dibumi indonesia...
Andrew Huang
Andrew Huang - 2 hari yang lalu
Prang indonesia Bodoh tidak ngerti bahasa Inggris
Andrew Huang
Andrew Huang - 2 hari yang lalu
Bener , emang dia gak ada darah indonesia itu nyata
Qifhan Azhariansyah
Qifhan Azhariansyah - 3 hari yang lalu
Okesip
Rivaldo.s Aldo
Rivaldo.s Aldo - 3 hari yang lalu
Dibayar berapa sih pak Ama aknes ?
sofyano vanlaw
sofyano vanlaw - 3 hari yang lalu
Dia gga berdarah indonesia jg..kami indonesia gga rugi...lagian cara dandan di bbrapa video klipnya seperti kebanyakan kafir2 gitu..
Syafrizal Candra
Syafrizal Candra - 3 hari yang lalu
Ini baru anti pancasila
Dia langsung promosi ke luar negeri kalau bkn dr indonesia
.
Lah, yg HTI, FPI getol membela indonesia dr cengkraman kapitalisme asing aseng kok malah di katain radikalis anti pacasila? Juiiihhh
Popy Helena Sundari
Popy Helena Sundari - 3 hari yang lalu
Ga butuh org spt ini,yg ga punya jiwa nasionalisme nya. Kita jg ga bangga punya dia 👎👎👎👎👎
andi afandi
andi afandi - 3 hari yang lalu
*Orang Yang mengabaikan Peraturan Adalah Sampah, Orang yg Menghina Tanah Air nya, Adalah Serendah Rendahnya Sampah..*
Deden Arifsolehuddin
Deden Arifsolehuddin - 3 hari yang lalu
Biasa kalo lagi tenar sombong
koizora raira
koizora raira - 4 hari yang lalu
Pas agnes ngomong jangan ditipalin suara sama news anchornya jadi kaga denger agnes ngomongan apaan
Congor Biadap
Congor Biadap - 4 hari yang lalu
Untung bokap nyokap gw asli putar putri daerah indo
FUTURE GAMES OFFICIAL
FUTURE GAMES OFFICIAL - 4 hari yang lalu
Wkwkw
Shidiq46 idola
Shidiq46 idola - 4 hari yang lalu
Auto unfolow
Fitria Aishwara
Fitria Aishwara - 4 hari yang lalu
Blood itu di amerika bisa dibilang keturunann, bukan di ga mengakui Indonesia.
hadi arifin
hadi arifin - 5 hari yang lalu
Klo bilang saya indonesia lahir di jkt, saya etnis china keturunan jerman . itu lebih bijak.
Bukan yg ditonjolkan , Saya sama sekali tidak ada darah Indonnesia"
Coba lah renungkan kenapa harus disampaikan seperti itu, di kalangan internasional.
hadi arifin
hadi arifin - 5 hari yang lalu
Ingat etnit china yg sudah berabad tinggal di indonesia jaman majapahit sudah ada, bahkan istri salah satu wali songo keturunan indo china.
Tidak sedikit para palawan kemerdekaan semua etnis ada.
NIZAR BIN MOHAMED JEBAT
NIZAR BIN MOHAMED JEBAT - 5 hari yang lalu
Betul la tu dia ckp...fakta tulah..bongok kau ni indo...itu pun nk marah...kau nk klaim lagi ke...😂😂😂😂😂😂😂indo2
Syahrul Muhammad
Syahrul Muhammad - 5 hari yang lalu
Agnes mo di suruh aja teriak dizana, dia kan kalo nyanyi tau nya teriak aja, mikir gak nyanyi mngunkapkan, bukan teriak gak jelas, klo teriak aja mah org semua bisa. Dan agnez mo jangan terlalu cari sensasi d luar negeri, klo d Indonesia ya ngomong indo aja, ndag usah so inggrish, ndag usah cari popularitas, klo bkn indo kau ndag apa2nya, kau mungkin di bawah masyarakat biasa. Oiiiii sadar kalo nyanyi ndag usah teriaaaak ndag jelas, klo teriak aja semua org bisaaa
Achmad Yani
Achmad Yani - 5 hari yang lalu
Kok pada ribut ya.. gw mo nanya agnes mo itu siapa ya ? Ada yg tau ga guys 😂😂😂
AB Chanel
AB Chanel - 5 hari yang lalu
Kayak nya masalah banget buat indonesia..?
Yah gitulah Natizen indonesia, apa apa ribut...cerita nya natizen pengen claim bahwa orang sehebat agnes itu murni indonesia... ya tidak bgitu juga kale...
Haha...rupa nya natizen indonesia gak terima kalo orang orang hebat bergaris keturunan di luar indonesia... Natizen lebay... bnyakan juga sesama kalangan artis juga lebay menanggapi nya...
Ang Ken
Ang Ken - 6 hari yang lalu
Artinya ga salah donk kita bilang sm keturunan bhw lu kan cuma lahiir di indonesia ga ada darah indonesia tapi kita tetep bhinika tunggal ika..
tumcial 11
tumcial 11 - 6 hari yang lalu
Rasis.. Jijik bgt kalo dibilang punya darah indo.
Banyu Prakasa
Banyu Prakasa - 6 hari yang lalu
Ini nih....kacang yang lupa sama kulit,tanah,dan petani nya....artis sombong...
Who I'm
Who I'm - 6 hari yang lalu
KARENA ORANG INDONESIA MAYORITAS INTOLERANSI, HANYA MAYORITASNYA DAN SEIMANNYA SAJA YANG DIAKUI
Mohanz Channel
Mohanz Channel - 6 hari yang lalu
serius nanya dia siapa sih?
Berikutnya