Oleh-oleh Indonesia yg bikin teman Korea melongo..! #1

68 749
1 669
 
Komentar
Helmy Dasilvha
Helmy Dasilvha - 56 menit yang lalu
Cantik cantik suka banget anjir haha
Bedil Bajing
Bedil Bajing - 2 jam yang lalu
Sinih ke cilacap ada saleh pisang
Salsa 2007
Salsa 2007 - 3 jam yang lalu
Saya orang Padang
Irfan Ade Prasetyo
Irfan Ade Prasetyo - 3 jam yang lalu
Gak ada yang mau menikah dengan orang indonesia ya .. hahahahaha
Falah Akmal
Falah Akmal - 3 jam yang lalu
Yang paling kanan kok diem ajaaaa
Darman Aritonang
Darman Aritonang - 4 jam yang lalu
Bagi IG temen² di korea dong
LuffyAceSabo 76
LuffyAceSabo 76 - 4 jam yang lalu
Kaungsing ce pabhunang ge kuhan yee
YouTube Rusak Channel
YouTube Rusak Channel - 6 jam yang lalu
Wenak tu😅😂
SASAK GEMING
SASAK GEMING - 6 jam yang lalu
Kak mau nanya
Diantara ke 5 teman kakak ada yg islam nggak.
Maaf kalo lancang kak
abimk 12321
abimk 12321 - 6 jam yang lalu
Coba bawain kerak telor kak bweh rasa nya tapi lebih enak di makan nya yang pas pada saat baru di buat
Wulandari Ndari
Wulandari Ndari - 7 jam yang lalu
Semua cantik ,mani ipuuta
SUHE patilasan
SUHE patilasan - 7 jam yang lalu
I like this lanjutkan ???
Agus Sanjaya
Agus Sanjaya - 8 jam yang lalu
Yg bawa ole oleh ini yg senang makan di angkringan ya....hihihihi
Bayu Septian
Bayu Septian - 8 jam yang lalu
Beliin oleh oleh yang gak ada di Korea kasih ke temen temen
Mαkros • JNZ
Mαkros • JNZ - 8 jam yang lalu
Asoy!!!!
Bhinneka Tunggal Ika
Bhinneka Tunggal Ika - 8 jam yang lalu
Jisun teman2nya d ajak reasi vidio ini ya ?
https://youtu.be/8jWcT13GgFg
ile ae
ile ae - 8 jam yang lalu
Titip salam sma yang pake baju putih yang nomor 2 hhh
Mas Faruq Mas Faruq
Mas Faruq Mas Faruq - 9 jam yang lalu
Cucu kakek Sugiono oh wkwkwkwk
Badri Bp
Badri Bp - 10 jam yang lalu
Mantap
Gopal MotoVlog
Gopal MotoVlog - 10 jam yang lalu
Minta 1 donk leadisnya ;v
gun toro
gun toro - 10 jam yang lalu
jisun...kenalin dong temannya...hehe...
Riski Saputro
Riski Saputro - 10 jam yang lalu
Kpn nhh ke Ponorogo sama Kediri nonton budaya reog+jaranan min...
Somin Chu
Somin Chu - 11 jam yang lalu
Kak bikind vlog lgi sama teman2nya donkk
Bayu Catur Setiawan
Bayu Catur Setiawan - 11 jam yang lalu
Orang korea suka gak sih sama orang indonesia? Boleh dong kenalin satu temennya ke aku 😂😂
Fikrar SyahP
Fikrar SyahP - 11 jam yang lalu
Kasih mie instan aja...pasti pengen nambah
Fe Nand
Fe Nand - 11 jam yang lalu
ngomong opo ? 😁
Fajar Slamettt
Fajar Slamettt - 13 jam yang lalu
Wah makanan Indonesia di sukai orang Korea Mantap ni👍
David Junaldo
David Junaldo - 13 jam yang lalu
Rendang dari tempat saya...
Masakan Padang..😁
Ranah Minang
ijaya warna
ijaya warna - 14 jam yang lalu
Kripik emping
Fedy Linggar diansyah
Fedy Linggar diansyah - 15 jam yang lalu
Iwikwiwkwik
Tsalsa Zulfia
Tsalsa Zulfia - 15 jam yang lalu
08:43 Ada Yang Tau?
Adi wijaya gaming
Adi wijaya gaming - 15 jam yang lalu
Pojok kiri baju hitam cantik bangett😁
trisna kamandanu
trisna kamandanu - 16 jam yang lalu
Lucunya cewek cewek korea ini hahahaha
Nggemesin
Gilang Saputra
Gilang Saputra - 16 jam yang lalu
Aku jadi jatuh cinta sama mbak hari jisun
Yudi Wa
Yudi Wa - 17 jam yang lalu
안 녕 아 세 요 누나
Vebri Aksani
Vebri Aksani - 17 jam yang lalu
Coba dikasih oleh2 khas kota madiun,, sambel pecel,, brem madiun dll
ipa ipa
ipa ipa - 18 jam yang lalu
Keripik nangka enakk kak jisun
StartFromZero IND
StartFromZero IND - 18 jam yang lalu
pojok kiri cakep euy 😂
RERE_ MUNTOK
RERE_ MUNTOK - 18 jam yang lalu
kalo bisa makannya jangan di cium" trus mulutnya mingkem maaf saya bukannya mengajari tapi ada baiknya karna orang indo banyak yang nonton bahkan pasti ada banyak anak kecil juga yang menonton maaf ya kak sekali lagi tapi terserah dah entr gua di serbu sama *YANG MAHA BENAR*
REXA• SɪBᴏʏツ
REXA• SɪBᴏʏツ - 18 jam yang lalu
Ughteaaa,you know ughtea??
Cenal cenil chenel C3
Cenal cenil chenel C3 - 19 jam yang lalu
Kalo ke indonesia bawa makanan kering dari korea mbak yg di indonesia gak ada
Dian pecco
Dian pecco - 19 jam yang lalu
맛있어요..
sidiq herman
sidiq herman - 21 jam yang lalu
Keripik pare sama keripik terong belom loh... Enak mantap juga...
Wahyu Syahreza
Wahyu Syahreza - 21 jam yang lalu
Harus coba keripik timun 🖒
Dick Zelf
Dick Zelf - 21 jam yang lalu
Coba otak2 batam haha
Anak Bangsa
Anak Bangsa - 21 jam yang lalu
Entah apa yang memasukimu.
Icong Mayongk
Icong Mayongk - 22 jam yang lalu
Coba kak jalan jalan ke lamongan cobain nasi boran khas lamongan
bagus saputra
bagus saputra - 23 jam yang lalu
kak minta cewe satu😂
Hafid RRs
Hafid RRs - Hari Yang lalu
Emang ada yang peduli ngpld Vidio kek ginian norak amad
Reni Anggraeni
Reni Anggraeni - Hari Yang lalu
bawa seblak, cireng, cilok, baso aci, baso, ayam geprek.. aduh makanan paling enak ituu
Alan Walker
Alan Walker - Hari Yang lalu
🛩
TMS Deri Setiawan
TMS Deri Setiawan - Hari Yang lalu
Kakak sampaikan salam aku y sama yang pake baju hitam sebelah kiri...
pk custom channel
pk custom channel - Hari Yang lalu
Yg komen orang korea mana mba,
Supriyadi Crane
Supriyadi Crane - Hari Yang lalu
Sego kucing ning angkringan jogja
Hen Dro
Hen Dro - Hari Yang lalu
Itu daun bayam
IZK oficial
IZK oficial - Hari Yang lalu
Orang luar negri jadi artis dan yutuber di indonesia sedang kan orang indonesia di sepelekan di luar negri
Ompong TV
Ompong TV - Hari Yang lalu
Jiamput ayu-ayu rek wonk korea..jalok siji ae jare...
Heru anta Anta
Heru anta Anta - Hari Yang lalu
Rancak bana
medy wibowo
medy wibowo - Hari Yang lalu
Awas jgn terlalu banyak makan pedas ntar mules perut kalian.
Aden Ridwan
Aden Ridwan - Hari Yang lalu
Ka boleh bawa pulang GK yg sebelah kiri
Berikutnya