Kader Gerindra dan Demokrat Makin Beda Sikap [DIALOG]

4 375
733
 
Komentar
Yaya Sukarya
Yaya Sukarya - Jam Yang lalu
Andre...andre omonganmu mbuleeeettttt ga karu2an!!!
Ja Hudan
Ja Hudan - 4 jam yang lalu
AW Juga rela jual suara akibat ktakutan di pecat hhh... Dia Lupa yg menjamin rizki cacing itu Allah & bkn tv penjilat
Febri hermansyah Pranata
Febri hermansyah Pranata - 8 jam yang lalu
Akan hancur dengan sendrix...
akmal Firdaus
akmal Firdaus - 12 jam yang lalu
host motong trosss
Andis Prawira
Andis Prawira - 22 jam yang lalu
Gerindra kagak adil gmna bisa makmur.. jangan cuma Demokrat yang di omeli...PAN juga sama tuh... sedangkan PKS ambil langkah senyap pasca pemilu serentak... koalisi BPN mulai kucar-kacir di goyang internalnya sendiri... mengelola koalisinya saja kagak mampu bagaimana mau mengelola Negara ..Kami kabarkan anda yang putuskan...TPS Sandiaga Uno mencoblos Jokowi yang menang... Apakah di TPS Sandi mencoblos terjadi juga kecurangan sehingga Jokowi yang menang ?? Yang penasaran tanya Bg Sandi langsung agar tiada dusta diantara kita..
Arifin Arifin
Arifin Arifin - 23 jam yang lalu
Ibuk ani sdh tenang di sisi tuhan lbih baik jngan di ungkit2 kembali kedalam politik kembali
Eka Hamdani Zakaria
Eka Hamdani Zakaria - Hari Yang lalu
Demokrat itu tanda tangan wakru mendukung Prabowo...Si Pembawa acara gak tahu...dasar koplak
Fanny Manja
Fanny Manja - Hari Yang lalu
CEBONG LEBIH BAIK KOREK TELINGA DULU DECH Ya .. biar fhm apa yg kubu pak prabowo bilang.
Wendy Aja
Wendy Aja - Hari Yang lalu
Senyum aja nntn nya... 🤣🤣🤣😂
audee xmas
audee xmas - Hari Yang lalu
Wkwkw baru tau om Andre udah bisa make Twitter,.😅😂🤣😭.
Arendha dl
Arendha dl - Hari Yang lalu
2030 bubar🤣 tuh GDR
Mas AR
Mas AR - Hari Yang lalu
12.48 bung yansen dilaleri...
wkakakak
pencari Ridho Allah Baru
pencari Ridho Allah Baru - Hari Yang lalu
Sesama koalisi 01 jg sering ribut sendri tapi cebong gk heboh ,,,tpi yg ini cebong kok pda kesengen .
ima malaya
ima malaya - Hari Yang lalu
setan gundul nya dimari siandre dua duanya setan kwkkwk
aulia cute Memories
aulia cute Memories - Hari Yang lalu
🤣🤣🤣ini baru' hiburan lanjutkan,,
juragan utang
juragan utang - Hari Yang lalu
Iklannya gk di skip kompastv.....keren...
beep beep
beep beep - Hari Yang lalu
Ciee ribut. Udah ga mesra lagi ni ye..gara2 1 orang hahaha...
Rika Sunartika
Rika Sunartika - Hari Yang lalu
Demokrat sudah diberi kesadaran 🤭
Habib Raffa Azka Syarief
Habib Raffa Azka Syarief - Hari Yang lalu
Sandiwara politik
Habib Raffa Azka Syarief
Habib Raffa Azka Syarief - Hari Yang lalu
Ngakakkkk
ika ika
ika ika - Hari Yang lalu
orang jahat itu ngak akan pernah akur sesama teman karna bagi mereka ngak ada yg namanya teman yg ada itu ambisinya kemauannya tercapai..
Mon Kunamon
Mon Kunamon - Hari Yang lalu
Bukti kuasa Tuhan. Yg salah akan terlihat. 😁 sebaik baiknya menyimpan bangkai, pasti baunya akan tercium juga. 😇🙏
Rinaldi 123
Rinaldi 123 - Hari Yang lalu
Kalian tanamkan politik di negri ini seperti bom detik.
Cepat atau lambat bakal meledak.
Tidak sekarang, tp jgn lupa bakal jadi politik utk anak cucu kedepannya.
Bijaklah Kalina semua menanam politik di negri ini.
Agar negri ini bisa lebibaik saat ank cucu kedepannya menjalani politik bijak di negri ini. Klw kalian taksanggub membangun negri ini.
Masi ada generasi muda.
Viva Sudiyono
Viva Sudiyono - 2 hari yang lalu
Ngomongnya enak tanpa dosa.....
Yosia Carrel
Yosia Carrel - 2 hari yang lalu
Ahahaha...ferdinand oh ferdinand...dasar gelandangan politik
Pandapotan Situmorang
Pandapotan Situmorang - 2 hari yang lalu
Sambil Nyimak Sangat Asik ini Makan Tahu Gorek Pake Kecap, Bawang Goreng Cabe Rawit Biar Agar Pedas2, gitu lohh,
Mekah Almukaromah
Mekah Almukaromah - 2 hari yang lalu
Asalam mkm wbr iya aku kalo lihat orang yang senyum2 itu tandanya penggemar pade jokowi dua priyode inza alloh amiin wasalam
ARIE CAHYONO
ARIE CAHYONO - 2 hari yang lalu
ga seru klo arif puyono ga ikut dstu rame pasti
Rahmat Ambo
Rahmat Ambo - 2 hari yang lalu
Demokrat emang partai kutu loncat
Hendrik M.Lidie
Hendrik M.Lidie - 2 hari yang lalu
Andre mahluk nggak tau diri wong didaerahnya sendiri dia tidak diterima masyarakat, dan itu pantas karena orang ini kebelet pengen jadi menteri, cuma kita tidak mengerti cocoknya dia ini jadi menteri apa?
Berkacalah DirimuBlmTentuBenar
Berkacalah DirimuBlmTentuBenar - 2 hari yang lalu
Eyang Beye Tegaslah ambil keputusan, baper baperanya udahan ya... Tuh liat anak2 buah lu kehilangan MUKA.
Yehezkiel Sihaloho
Yehezkiel Sihaloho - 2 hari yang lalu
Sok jago tuh 02 :v
anonim man
anonim man - 2 hari yang lalu
Abu abu telorbusuk🤣hilangkan siabu abu dari konstelasi politik selamanya
Apek Apek
Apek Apek - 2 hari yang lalu
Mantep bung andre setan gudul
Arief fendy
Arief fendy - 2 hari yang lalu
Hostnya crewet...enek gw
Pradana Tok
Pradana Tok - 2 hari yang lalu
Reporternya itu kurang belajar ttg apa yg mau dibahas.. jadi kurang nyambung pertanyaan dan penjelasan 🙏🏼🙏🏼 belajar lebih banyak lagi pak 🙏🏼
Rheza dwi prakoso
Rheza dwi prakoso - 2 hari yang lalu
pembawa acaranya pinter banget panas panasin 🤣
Dame Romanta
Dame Romanta - 2 hari yang lalu
kecewa lah liat pak andre rosiade .. sangat bangga dengan jansen sitindaon
Be ny
Be ny - 2 hari yang lalu
"" demokrat gerindra tetap bersatu.""
Erwin Dlinz
Erwin Dlinz - 2 hari yang lalu
Jangan berkoar” di media sosial
Ga ngaca kau PRABOWO - SANDI ?
Kau aj berkoar” claim kemenangan
Kadang lihat partai politik kyk bocah” smp
Munzia Asyaabab
Munzia Asyaabab - 2 hari yang lalu
Aiman seperti ngomporin terus
Apa makna nya aiman?
lindut ndawati
lindut ndawati - 2 hari yang lalu
Kapan prabowooo Mati ya
Timor Greg
Timor Greg - 2 hari yang lalu
Pret gombal aja biar Masuk koalisi 01🤣
Depri Harjanto
Depri Harjanto - 2 hari yang lalu
I'm cebong..and i'm happy...
sholihin hasibuan
sholihin hasibuan - 2 hari yang lalu
Adeh...mengiring opini yg membuat gesekan antara di kwalisi..
Hana Orchid
Hana Orchid - 2 hari yang lalu
Akun ANONIM???
terapist pria
terapist pria - 3 hari yang lalu
Blunder ini yg bikin keruh TV news nya
Double-b official
Double-b official - 3 hari yang lalu
Andre 🤧🤧🤧🤧🤧🤮🤮
Itachi Uchiha
Itachi Uchiha - 3 hari yang lalu
Demokrat itu penjilat semua a, yank mengacak ngacak pilpres 2019 ini adalah sby,
pencari Ridho Allah Baru
pencari Ridho Allah Baru - Hari Yang lalu
Itachi Uchiha se7
Tik- tok
Tik- tok - 3 hari yang lalu
Bang Andre Ente Mau Diskualifikasi JKW/AMIN.
Inget Rakyat INDONESIA PILIH JKW/AMIN 56% Tidak Akan DIAM.
Febri hermansyah Pranata
Febri hermansyah Pranata - 8 jam yang lalu
Betul banget...selama ini kita diam..tp kalo sampai di diskualifikasi kita tdk akan diam untuk memperjuangkan hak suara kita..
Imron Al ghazali
Imron Al ghazali - 3 hari yang lalu
Kader munafik gak loyal..keluarin aja sekaliaann
zahra tunisya
zahra tunisya - 3 hari yang lalu
Bung Andre mantul cocok nya di duet sama andian Napitupulu top
Sugero Muhammad
Sugero Muhammad - 3 hari yang lalu
Sejahat2 dan selicik2nya kalian dg cara Hoax, Sara, Fitnah, Munafik dan Anarkis ... Allah tak kan memenangkan orang2 Munafik dan Jahat dg Niat jahat ... Semoga kalian segera dspat Hidayah ...
Andre Pavel
Andre Pavel - 3 hari yang lalu
Ini lah orang yg gk tau balas budi( ilat tanpo balong wes di tulong malah mentong), dasar pndkung 02 pek'ak
Sanjaya Berutu
Sanjaya Berutu - 3 hari yang lalu
Pendukung 01 duduk manis sambil minum kopi dengan goreng pisang 🤣🤣🤣🤣
Jeffry Jeffry
Jeffry Jeffry - 3 hari yang lalu
Liat mereka ribut.. Ngopi pahit terasa manis.. 😊😊😊😊
w. k
w. k - 3 hari yang lalu
Sahdu liat video ini
Rudy Junianto
Rudy Junianto - 3 hari yang lalu
Awak merasa sedihh 🤗
Diding Dunggio
Diding Dunggio - 3 hari yang lalu
Lebih suka sama PKS
Wibbie Yoesepfristian
Wibbie Yoesepfristian - 3 hari yang lalu
Ada lalat 12:50
KIKO ENAK TAU
KIKO ENAK TAU - 3 hari yang lalu
Go Demokrat
Wahyu Eko Pambudi
Wahyu Eko Pambudi - 3 hari yang lalu
Mimpin koalisi aja seperti ini 😥 untung belum memimpin negara
Sky Cry
Sky Cry - 3 hari yang lalu
Masih ada bnyk kata "mungkin ini... Mungkin itu..". Ini Bapak berkacamata ini terlalu baper shg bnyk berasumsi. Lucu sekali... Skrg drpd ini itu mending Bapak, dkk tu evaluasi diri.. Gtu ya Pak ya...
Raffi Raka
Raffi Raka - 3 hari yang lalu
penjilat... udah bner ikut jlan yg bnar. malah belok ke yg curang.
Al fatih Muhammad
Al fatih Muhammad - 3 hari yang lalu
Madura menang kok
Rheyy Alvino
Rheyy Alvino - 3 hari yang lalu
02
Rheyy Alvino
Rheyy Alvino - 3 hari yang lalu
Nyari muka
ayentiaz ayen
ayentiaz ayen - 3 hari yang lalu
disini bang jansen lucu😅😅😅😅😅😅
Rangga Aditya
Rangga Aditya - 3 hari yang lalu
Ini lah tontonnan yg bikin ketawa hhhhh kubu 02 berantem slng menyalahkan matap silahkan bikin hiburan buat pendukungmu...
Wardhani Santoso
Wardhani Santoso - 3 hari yang lalu
biarpun itu akun anonim, kalo benar dari bpn atau gerindra itu punya akun yg benar, bisa memperjelas dan mengimbau ke akun pendukung demokrat agar dapat benar2 mana yg jelas dan palsu. tidak perlu dibiarkan viral terus menerus.... gerindra emang nafsu kekuasaan nya dah tinggi, sapapun dihantam ama dia
Mariatul Qibtia
Mariatul Qibtia - 3 hari yang lalu
Oalahhhh.....
Ternyata akun2 anonim itu miliknya 02🤭
Mariatul Qibtia
Mariatul Qibtia - 3 hari yang lalu
Wahhhh.....
Seru nihhh....🤣🤣🤣
Rahmat Ramdan
Rahmat Ramdan - 3 hari yang lalu
Pak andre rosiade berbicaranya itu tenang ya jd bikin adem
doremi
doremi - 2 hari yang lalu
Kek kobokan keruh
Libari N1
Libari N1 - 3 hari yang lalu
Jansen.. idola!
Shiny Sharon
Shiny Sharon - 3 hari yang lalu
Emang raja nya bikin hoax .ampe koalisi sendiri di hujat . ampe bu ani di bawa2 kasiaaaan kan .
Shiny Sharon
Shiny Sharon - 3 hari yang lalu
Horeeeee pd pagede2 bacot pd ramelah lu kita nonton aja .
Shiny Sharon
Shiny Sharon - 3 hari yang lalu
Mau pd ngomong apapun tetep kita dukung pa jokowi .
Harris Wibowo
Harris Wibowo - 3 hari yang lalu
Ini gimana para akal sehat idolaku menjadi gaduh begini....🤦🤦🤦🤦
Ashofa Alfatih
Ashofa Alfatih - 3 hari yang lalu
Kalo baku hantam bisa menyelesaikan masalah
Buat apa musyawarah😁☕
Rioramdhan Hibbat wafi
Rioramdhan Hibbat wafi - 3 hari yang lalu
aokwowkwowkwk
Siswoyo Woyo
Siswoyo Woyo - 3 hari yang lalu
Pak Jokowi menang ... Q TK santai ae
Yudi Napitupulu
Yudi Napitupulu - 3 hari yang lalu
Yg penting rakyt harus cerdas.. jngan ikut2an sperti para tokoh elit.. toko elit klo menurut sya selain mngadu domba rkyt indonesia..juga mngjarkn sifat gk tau malu...
aning setyoersis
aning setyoersis - 3 hari yang lalu
Sing gelut sing gelut...🤣🤣
bagus purwanto
bagus purwanto - 3 hari yang lalu
Ahhhhh botak.....🤣🤣🤣🤣🤣
Rakhma Indra
Rakhma Indra - 3 hari yang lalu
Pak SBY itu orang baik,sudah selayaknya mundur dari koalisi 02 pak SBY pasti tau kog politik mana yg baik dan buruk👌saya ngefans sama pak SBY dan dukung demokrat tapi saya pilih 01 krna saya tak suka cara politik 02,yg memperalat agama sebagai kampanye menarik suara
Jaya sijabat
Jaya sijabat - 3 hari yang lalu
Anonymous itu memang temen kita? itu keceplosan ya?
suro Joyo
suro Joyo - 3 hari yang lalu
Disini kliatan klo cuma cari aman....weekkk..
misael Mandagi
misael Mandagi - 3 hari yang lalu
Hadeuh, Kasian sama Demokrat, udh habis habisan belain wowo, malah di bikin sakit hati
Made Aswin
Made Aswin - 3 hari yang lalu
Tangkap andre, penyebar data pemilu HOAX.... Lu pikir gampang mau mark up data? Setiap partai punya saksi di tiap TPS, kalo benar KPU mark up, tinggal cocokan data KPU real dgn data dr BPN dan data dari partai2.... PASTI TERLIHAT DATA YG BOHONG 😀😃😄😁😆
DAVIDTA ALFIAN BANGUN
DAVIDTA ALFIAN BANGUN - 3 hari yang lalu
Baju putih gw liat nya JIJIK DARI AWAL LIAT DI TV
Dennie Ramdhani
Dennie Ramdhani - 3 hari yang lalu
Pleciden Plecidenan udah... Menteri Menterian udah.... sekarang gontok gontokan ya...
kecamatan kaloran
kecamatan kaloran - 3 hari yang lalu
Mungkin kalau. P prabowo menang demokrat tdk akan bersebrangan
boriel blog
boriel blog - 3 hari yang lalu
Liat gaya bicara aiman .sllu menyudutan 02..mau nya di bikin jelek 02
Tv 01 di lawan
DETEKTIF GADGET
DETEKTIF GADGET - 3 hari yang lalu
Ngakak.. guling guling... 😅😅
Syaiful Adri
Syaiful Adri - 3 hari yang lalu
HATI2 PD MAKHLUK YG BANYAK MUKA DAN LIDAH YG SPT ULAR.
Hisam Patadjenu
Hisam Patadjenu - 3 hari yang lalu
Kemenangan yg sejati pasti di dapat bukan dgn harus banyak koalisi yg mendukung tp harus di dasari kejujuran walaupun koalisinya hanya sedikit,, karena kalau mau jd pemimpin yg jujur pasti harus difitnah dan di cemoh sana sini.!!! Kelihatan kok mana para pendukung yg suka loncat sana sini dan tdk konsisten karena maslah jabatan., tp ingat.!!!!! Allah swt sementra memperlihatkan perannya dgn menunjukkan kekita mana yg patut jd contoh pemimpin yg cerdas dan konsisten👉👉
Lionel Messy
Lionel Messy - 3 hari yang lalu
Aiman sok mantapp
Toni Ahmad
Toni Ahmad - 3 hari yang lalu
Maaf yaa... orang batak cerdas tapi logat bicaranya lucu😂😂😂 tapi masih tetep belum bisa ngalahin ilmunya orang jawa. Pemimpin Nusantara sampai kapanpun pasti orang jawa (Tenang, strategis, mematikan)
Ferdhy Syahrir
Ferdhy Syahrir - 4 hari yang lalu
seandaikata prabowo yg menang pemilu pastilah cacing2 ini jd anaconda¶ pemimpinan cacing2 ini jd ular siluman yg siap menghisap seluruh nyawa rakyat indonesia
Kemal Wiryawan
Kemal Wiryawan - 4 hari yang lalu
KOREK GIGI KAU PUTAR BIBIR!!
Freddy Wanggai
Freddy Wanggai - 4 hari yang lalu
Papua i lope you bpk jokowi,.....
Berikutnya