Peliharaanku Jadi SOP KAMBING! Aku LAKBAN RUMAHNYA!

178 353
8 588
 
Komentar
089670041989 Vanesa
089670041989 Vanesa - Jam Yang lalu
Kak aku udah suscrabe
rainbow unicorn tube
rainbow unicorn tube - 2 jam yang lalu
Bukannya dalam islam ngeprank org itu gak boleh ya? I know gen halilintar org yg sangat patut terhadap agama but klo misalkan want to make a content berfaedah lah sedikit and dont hate me aku cuma mau blg sedikit doang :)
Fikri Ibrahim
Fikri Ibrahim - 7 jam yang lalu
Oh Asih genteng banget sih
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah - 13 jam yang lalu
Yang suka
👴saih botak =like
👦saih rambut panjang=komen
Waslina Febri Yani
Waslina Febri Yani - 17 jam yang lalu
Rela banget gak tidur smpai sbuh demi prank bang atta wkwk
Damia casandra
Damia casandra - 21 jam yang lalu
😃😃
Lilis Suryani
Lilis Suryani - Hari Yang lalu
Sudah bang saiih
kayla creator
kayla creator - Hari Yang lalu
80-27= bukanya 53??
ALYA RAHMITHA
ALYA RAHMITHA - Hari Yang lalu
Ko ganteng sih
M.FARREL. R
M.FARREL. R - Hari Yang lalu
Di menit 07:03 Judul backsoundnya apa ya? #bantujawap:v
Juliyah Azman
Juliyah Azman - Hari Yang lalu
80 -27 kok 63 🤣🤣
Humairoh Anjani
Humairoh Anjani - Hari Yang lalu
Rapi bener lakbanya..
Dijamin rumah nya ga bisa pindah🤪🤪
Tapa Pata
Tapa Pata - 2 hari yang lalu
SAMPAH !!!!!!!
Azeril Me
Azeril Me - 2 hari yang lalu
Lovee u bang 😂😂😂
Raynna Baharuddin
Raynna Baharuddin - 2 hari yang lalu
i know this is just for content, tapi ini bukannya wasting resources ya? 😅 laut kita sudah penuh banget dengan sampah2, apakah kita perlu nambahkan lagi???... however, i still do respect this content and i appreciate the work❤️ please do not hate hehe... :)
Raynna Baharuddin
Raynna Baharuddin - 2 jam yang lalu
thank you loh udh ngertiin<3
rainbow unicorn tube
rainbow unicorn tube - 2 jam yang lalu
Seneng deh sama org yg msh peduli bgt sama sampah yg menumpuk di indonesia saat ini ayo dong guys hal kecil yg bisa kita lakuin yaitu buang sampah pada tempatnya jgn buang di laut atau dimanapun itu kesian guys hewan di laut banyak yg mati akibat dia memakan sampah 😀
Fadhila Azura
Fadhila Azura - 3 hari yang lalu
80 kurang 27 bukannya 53 ya kok jadi 63
Elvira.
Elvira. - 3 hari yang lalu
😈💕💕
` FQR
` FQR - 3 hari yang lalu
480p kok burik banget
Gery Gasilla
Gery Gasilla - 3 hari yang lalu
Baaaang saih, give way i phone x dong bang, keren habis soalnyaa bang, semoga bang saaih give way ke aku yaa bang, semogaa saaya beruntung, braaap sasquap, whats poppin,
riidh.o gA
riidh.o gA - 3 hari yang lalu
Aturan itu jangan pake lakban tapi pake GARIS POLISIII😂
wienda rizqya
wienda rizqya - 3 hari yang lalu
80 - 27 = 53, btw
Tyas Isabella
Tyas Isabella - 3 hari yang lalu
Saih bikin eksperimen dong
Komang Dian
Komang Dian - 3 hari yang lalu
3:16 bukannya 53 ya maaf kalo salah
Irfan Syauqi
Irfan Syauqi - 3 hari yang lalu
80-27 = 53 mas mas supermarket wkwkw
Elvira callista Ramadhina
Elvira callista Ramadhina - 3 hari yang lalu
Suara lakban pas ditarik kayak suara mencret😂😂
NNSD Channel
NNSD Channel - 3 hari yang lalu
Brp tuh total ny?
saprida yani harahap
saprida yani harahap - 3 hari yang lalu
80-27 bukannya 53 hmm -,-
Regina Fitriana
Regina Fitriana - 3 hari yang lalu
Bang saaih jangan mubazir dong.... Kasihan bumi jadi banyak sampah plastik😔
Ulla Khusnna
Ulla Khusnna - 3 hari yang lalu
Raja prank 😆
Rinaldy Mustaqim
Rinaldy Mustaqim - 3 hari yang lalu
80 - 27 = 53 bukan 63
Almaika Arini
Almaika Arini - 4 hari yang lalu
80-27 kok 63?😧. Jadi auto ngitung nih wkwk, kalian gitu juga nggak?😂
Ghea Ghesty
Ghea Ghesty - 4 hari yang lalu
Otak nya cerdas bgt ni saai.... hebat👍
Bts Blend
Bts Blend - 4 hari yang lalu
Ashiaaappp
Lily Fum
Lily Fum - 4 hari yang lalu
Gilaa.. Saaih totalitas bngtttt! Smangat trssss💪💪
Alya Kiky
Alya Kiky - 4 hari yang lalu
Semoga bang saiih tambah suksès .amin yg setuju lake
Zahra maulida ramadhani
Zahra maulida ramadhani - 4 hari yang lalu
Berisik lu saaih😒
Karina Wijayanti
Karina Wijayanti - 4 hari yang lalu
yg fans sama saih halilintar like & coment
Miau seven Golden
Miau seven Golden - 4 hari yang lalu
ini Mah Lotte bang yang aku beli daging segar yang setuju like
Miau seven Golden
Miau seven Golden - 4 hari yang lalu
Ini Mah mall qiant bang love you
IKAN LELE
IKAN LELE - 4 hari yang lalu
bang buat prank ke atta: prank kasih garis polisi!!!! #saaihnakal #kejam #prankattahalilintar
Satria 08
Satria 08 - 4 hari yang lalu
Lakban bng atta dong.. Seluruh badan
Dhivie Pharamitha
Dhivie Pharamitha - 4 hari yang lalu
Niat gitu yaa mas bambang
Daiyeng Situmorang
Daiyeng Situmorang - 4 hari yang lalu
Pemboros temannya setan.
“Dan janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros. Sesungguhnya pemboros-pemboros itu adalah saudara-saudara syaitan.” (QS. Al Isro’ [17]: 26-27).
Rezkyfauzann Official
Rezkyfauzann Official - 4 hari yang lalu
ok guys kali ini aku akan share ke kalian semua cara edit foto ala selebgram @abunsungkar dengan menggunakan hp mudah banget!! tonton vidiox sampai habis yah
👇👇
https://youtu.be/kpTTJQJkVV0
kholil muzakki
kholil muzakki - 4 hari yang lalu
Makin ke sini makin gak berkualitas, ditambah kata kata sub di ulang ulang mulu, kesannya maksa bgt
Edgar Navarro
Edgar Navarro - 4 hari yang lalu
Like
Luthfisyaeful 594
Luthfisyaeful 594 - 4 hari yang lalu
80-27=63? Wkwkwkwkwkwkwk kola cuk
Abbie Mahesa
Abbie Mahesa - 4 hari yang lalu
STOP KONTEN TIDAK BERMUTU
Yeer ECX
Yeer ECX - 4 hari yang lalu
La ji
Seto Mulyadi
Seto Mulyadi - 4 hari yang lalu
Dikit dikit prank
Dikit dikit prank
bedebest
Vittry 2301
Vittry 2301 - 4 hari yang lalu
80-27 perasaan teh 53🤔
Nurasiah Nasution
Nurasiah Nasution - 4 hari yang lalu
Bantu jawab please, kenapa tu dia pake baju kayak baju kamar mandi gitu ya?????
Irvan Kamaruddin
Irvan Kamaruddin - 4 hari yang lalu
Orang kaya mah bebas.
Amukti Palapasangjiwo
Amukti Palapasangjiwo - 4 hari yang lalu
saaih kok banyak nantikabis
Dafi Al
Dafi Al - 4 hari yang lalu
Ngemis subscribe amat
Rama Wijaya
Rama Wijaya - 4 hari yang lalu
bukan golongan kami👎
Lia Dwi
Lia Dwi - 4 hari yang lalu
najis
Cebong Dungu
Cebong Dungu - 4 hari yang lalu
Konten trending?pantas indonesia tidak maju maju
Indra zakky
Indra zakky - 4 hari yang lalu
Kluarga tukang prank.
Dan pengemis subscribe. 😂😂😂
Cemungut. Trs upload vidio hampir setiap hari ada di branda goe. Hadeeeh. Tak bermanfaat baradeur..
aulia zahwa
aulia zahwa - 4 hari yang lalu
UUU. TRENDING 4 EAA :3 :D
IDE MANIA
IDE MANIA - 4 hari yang lalu
Ada yg setuju ....kalau shaih berhenti prank....dan lebih byk review aja
Cindy Anggraeni
Cindy Anggraeni - 4 hari yang lalu
Sok bngt
zahidah jt
zahidah jt - 4 hari yang lalu
Satisfied gtu suara pas lakbannya ditarik (krek krek krek krek krek krek)
zahidah jt
zahidah jt - 4 hari yang lalu
Tengah" malam bikin prank dong😂
Na Putri
Na Putri - 4 hari yang lalu
Aku kira 'S' yang pertama itu mau tulis 'Saih' eh ternyata 'subscribe'
Audy Putra
Audy Putra - 4 hari yang lalu
Challenge jilat ketiak teman...mohon dibantu ya
Untuk link---->https://youtu.be/p5tYHa1NTZY
Aning Purwaningsih
Aning Purwaningsih - 4 hari yang lalu
menit ke 3.15 emg nulisnya 63 tp ngomongnya 53, jadi salah ditulisannya, dengerin dong makannya😂
pujangga chanel
pujangga chanel - 4 hari yang lalu
Subscribe bakal gua subscribe balik kaga boong gua gratis juga
Rafi Suryana
Rafi Suryana - 4 hari yang lalu
Dikirain thumbnail nya Avatar The Legend of Aang yang seri live actionnya wkwkwk
nurul fadilah
nurul fadilah - 4 hari yang lalu
4 di trendingggg wooooowoowowowow
Joel Official
Joel Official - 4 hari yang lalu
THE KING OF CLICKBAIT
AILEAL A_man
AILEAL A_man - 4 hari yang lalu
Gilaa bnyk yg nyinyir "knp bisa trending ktnya? Pdahal komen2 mreka jg yg bantu up... bilang aja pngen bikin video kyk gini tp ga mampu 😆😅
Olyn Tan
Olyn Tan - 4 hari yang lalu
Sedih ngeliat comment section gaada yang bahas soal gimana itu sampah lakbannya bakal somehow go to the ocean and hurt the animals. Ini prove kalo di indonesia kesadaran kita buat go green msh kurang banget😭
Mau bikin prank boleh sih tapi yg ga ngerugiin dong. Percuma banyak yang sampe make reusable straw, kemana2 bawa tas gede buat go green kalo org kaya lo malah ga sadar hal kecil kaya gini. Duh, excuse me but i’m just seriously sensitive when it comes to our beautiful earth. Whoever is judging me should go to hell.
arch Yanko
arch Yanko - 4 hari yang lalu
Kok subcribernya Ngestuck si? Atau ga beli Kyk abang
Arif _2617
Arif _2617 - 4 hari yang lalu
Bocah banyak bacot 1000 subs aja belom dh ngatain org
Dika
Dika - 4 hari yang lalu
Fck Lah Ria Lo
najemi meeh
najemi meeh - 4 hari yang lalu
Ngakak:3
Nani Rudianti
Nani Rudianti - 4 hari yang lalu
Kalo dari dalam lengket dong kalo di sentuh
nurul damayanti
nurul damayanti - 4 hari yang lalu
Baru ngeh 80-27=63 lah
Nendra Septianto
Nendra Septianto - 4 hari yang lalu
Apa Cuman Gue Yang Lihat Gambar Di Video Sebelum Di Play Lakban Nya Warna Orange Pas Di Play Video Nya Berubah Jadi Warna Merah😄
Bobby Vincent
Bobby Vincent - 10 jam yang lalu
Jeli . . . !!!
Ricky GTI
Ricky GTI - 4 hari yang lalu
60-27=53 bang
firaa dw
firaa dw - 4 hari yang lalu
Mantap bang
Irvan A2S
Irvan A2S - 4 hari yang lalu
PENONTON GOBLOK CEK VIDEO VNGNC BIAR LU VIEWER GA GOBLOKKKK
Pang
Pang - 4 hari yang lalu
Percaya lu amat ama tu orang 🤣 Blegug
Alga 199
Alga 199 - 4 hari yang lalu
Yang sayang allah like yang sayang saiih komen
Melisa Bukit
Melisa Bukit - 4 hari yang lalu
Trending 4, whaaaa😍💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚
Ledger
Ledger - 4 hari yang lalu
Yg Subscribe orang goblok... kita beli kouta, dia jadi orang kaya.... orang indo emang bnyak sperma basi....??? Hhh
buna ahmad
buna ahmad - 4 hari yang lalu
80-27=63 ???
Selvi 123
Selvi 123 - 4 hari yang lalu
Sukses terus bang saaih😍😍
Alif Fikri
Alif Fikri - 4 hari yang lalu
I love you saiih
Ido Apriatno
Ido Apriatno - 4 hari yang lalu
Ga jelas amat sih. Mubajir tuh lakban
rabia adawiah
rabia adawiah - 4 hari yang lalu
iri ya? kontent lo perfect bgt tp ga ada yg nonton. klo kesel jgn ngiri sama kesuksesan org dong..
Gita Permatasari
Gita Permatasari - 4 hari yang lalu
Keren bang... Lakban orang jd mumi.. lakban rumah jd gini ya??😂😂😂
QR_B33 Twink
QR_B33 Twink - 4 hari yang lalu
https://youtu.be/YCYm6XAuSCY
Karya ank bangsa. Untuk bangsa
Desi Susanty
Desi Susanty - 4 hari yang lalu
rugi dong bang nanti lakban nya di buang rugi kan😥😥
gamers update
gamers update - 4 hari yang lalu
Yg beginian trending ?? Wtf!!
rabia adawiah
rabia adawiah - 4 hari yang lalu
krn kalo terlalu serius ga pernah trending bang, gen halilintar bikin konten temtang edukasi manasik haji, yg presentasi tim manasiknya. tp konten kyk gitu viewersnya dikit dan gak trending. sebagai content creator, gen halilintar menyajikan konten beragam, yg mendidik dgn agamis kyk konten manasik haji ada, tp yg banyak viewers dan trending emg yg model kyk gini. skrg salah siapa? ya salah netizen yg milih nya. dikasih pilihan bagus gak mau.
pinky Forest27
pinky Forest27 - 4 hari yang lalu
Makin lama perasaan ni keluarga makin bikin konten gak guna..
Mutu Salasta
Mutu Salasta - 4 hari yang lalu
Bru 3 hri dah #4 DI TRENDING
Adra Putra
Adra Putra - 4 hari yang lalu
Jangan2 beli lakban total nya dua milial
Adra Putra
Adra Putra - 4 hari yang lalu
Tapi rencananya bagus
Adra Putra
Adra Putra - 4 hari yang lalu
Banyak banget kak
Netizen TV
Netizen TV - 4 hari yang lalu
80 - 27 = 63,,, sekolahny dimana dia
Netizen TV
Netizen TV - 4 hari yang lalu
@rabia adawiah kayaknya begoan elu,, emang gua sebut si saai,, makanya kalo makan pisang d kupas dulu, biar gak baper,,
rabia adawiah
rabia adawiah - 4 hari yang lalu
bukan saaih yg jawab, tp abang2 tokonya. yg nanya itu saaih. lihat dulu dong.. jgn asal ngejudge. bego an elu dr si saaih.
icalqrew
icalqrew - 4 hari yang lalu
kasian para tetangga genk petir ini
Berikutnya