OMG DIKERJAIN LG! 8 BOX AYAM ALA THAILAND TERPEDAS DI JAKARTA

17 376
477
 
Komentar
Clara Cynthia
Clara Cynthia - Hari Yang lalu
Kak magda kan cewek dan cantik pula. Makannya jgn berantakan gitu dong, nex carlos aja yg cowok makannya rapi lho dan bersih. Kak magda juga sekali suap jgn banyak2 napa, santai aja, toh ini bukan lomba makan tercepat. Utk apa sih makan terburu2 gitu? Makan tuh dinikmati. Enjoy. Kalau makan kyk gitu maaf ya jadi terkesan rakus. Dan nasi satu dihabiskan dulu, jgn diacak2 gitu kan kasihan kalo tim kakak yg makan udah diacak2 gitu. Cuma saran aja ya kak. No offense. Kakak kan cewek jgn ikut2 an kayak tanboy kun. dia mah cowok jd gpp...
gunturphei f
gunturphei f - 2 hari yang lalu
Kali tamboy kun mungkin habis tuh sendiri😁
Wulan Apriani
Wulan Apriani - 2 hari yang lalu
Ngilerrrr ya allah 😒😒😒😒
Kurnia P Yudha
Kurnia P Yudha - 2 hari yang lalu
pas sampe beda dengan mereka iklan kan πŸ˜”...
icang boizz
icang boizz - 4 hari yang lalu
GK pernah ganti baju mbak
Riyan rosdiawan
Riyan rosdiawan - 4 hari yang lalu
Kak buat vidio chellen makan PAQUI dong
Asmr cute girl
Asmr cute girl - 5 hari yang lalu
Ka challenge paqui one chip ka
Selfi Ana
Selfi Ana - 5 hari yang lalu
Bikin ngiler kak. πŸ˜‹
Laily Rahmi
Laily Rahmi - 5 hari yang lalu
Hujan nnton ginian terus ngiler,, malah g ada mkanan dirumah 😭
Sylvia Debora
Sylvia Debora - 5 hari yang lalu
Gw udah nyobain ini dan rasanya B aja πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ atau mungkin harus lapar banget baru kerasa enak banget?
Eli Setiyowati
Eli Setiyowati - 5 hari yang lalu
Ka ke GEPREK BENSU RUBEN ONSU dong
Like dong biar ka MGDALENAF LIATπŸ˜‚
nadya sheilla
nadya sheilla - 6 hari yang lalu
salah maksudnya kakak makan bikin kita ngiler ajaπŸ˜…
nadya sheilla
nadya sheilla - 6 hari yang lalu
kakak makan ngiler ajaπŸ˜’
mister kemoz
mister kemoz - 6 hari yang lalu
Yang udah SUBSCRIBE channel ini,totonin video2ny,tapi paling takut makan pedas ada??? πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚
Aldo Rain
Aldo Rain - 6 hari yang lalu
Yg begini nihh yg bisa di ajak mabar
Iffah Lestari
Iffah Lestari - 7 hari yang lalu
Hidungnya sama kek aku, ada bopengnya
wafa intan
wafa intan - 7 hari yang lalu
Engkau yang makan
Aku yang pedas
Lichyntia Pantama
Lichyntia Pantama - 7 hari yang lalu
πŸ˜­πŸ˜­πŸ’œ
Yohanes 2016
Yohanes 2016 - 7 hari yang lalu
Cantik-cantik ternyata rakus ☺☺☺☺
Amanda Alpenlibee
Amanda Alpenlibee - 8 hari yang lalu
Setiap makan selalo jatoh ya:v
PROS BROS
PROS BROS - 8 hari yang lalu
tapi gak habis kan,m
Dewi Sartika
Dewi Sartika - 8 hari yang lalu
Enak sekaleeeee
Ari Tuyik
Ari Tuyik - 8 hari yang lalu
Mantap
Raja R6
Raja R6 - 8 hari yang lalu
Kasian bgt timnya makan nasi sisa
Rosalina Altomeni
Rosalina Altomeni - 9 hari yang lalu
makan Segini banyak abis aja kah ??
renza official
renza official - 9 hari yang lalu
Rahasia nya apa sih mbak magdalaenaf kok makan banyak tapi tetap kurus
Heni Rahayu
Heni Rahayu - 9 hari yang lalu
kak kapan ke Banyuwangi???
Ferina Rindhi K
Ferina Rindhi K - 9 hari yang lalu
I gained 10 kgs just by watching this
siwa rangga dewa
siwa rangga dewa - 9 hari yang lalu
Mantap Mbak MGDALENAF besok bikin video singkong rebus+sambal trash Yb banyan us Mbak. His tingly video nya
Nana oey
Nana oey - 9 hari yang lalu
Emang sih makannya agak jorok,but gw enjoy aja lah
Yanti Syifa
Yanti Syifa - 9 hari yang lalu
kak makan paqui one cip challenge donk...pngen tau reaksinya
kasur rusak
kasur rusak - 9 hari yang lalu
Megang makanan di samain megang batu bata wkwk
VALENTINUS IVANO MV_XXVI
VALENTINUS IVANO MV_XXVI - 9 hari yang lalu
Gw Liat Aja Udah Kenyang Daa, Kok U Bisa Kuat Makan Segitu Banyakkkkkkkkk
Brilyana Dwi Indriani
Brilyana Dwi Indriani - 9 hari yang lalu
Ka magda Saya cuma ngasih tau, tuh nasi abisin dulu yg udh di makan, jgn blom abis udh ambil yg laen. Kalo emg ga abis makanannya kan bs buat kameramennya. Jd masih layak makan. Ga udh di cuil2 di kasih org apa dibuang. Mudah2an si diabisin tu makanan yg udh di cocol2nasinya
Hendry Sorti
Hendry Sorti - 10 hari yang lalu
"Tempatnya sederhana"
TV di kasir 2
AC di atas 1
Zahra Q
Zahra Q - 10 hari yang lalu
Lu beruntung bnget sih, makan sebar2 itu, tapi ngak ada lemak nempel dibadan lu😌 lah gue yg smpek ngiler begini uh nambah 2kg😀
sini peluk yuk
sini peluk yuk - 10 hari yang lalu
Mukbang yang asoy kuy
Yunita Apriani
Yunita Apriani - 10 hari yang lalu
Coba kak magda nyobain paqui 🀀
Debby saap
Debby saap - 10 hari yang lalu
Collab ama ka ria sw makan yang pedas hehe
jurig ciwis
jurig ciwis - 10 hari yang lalu
Kalo sama tanboy habis tuh sama daunnya wkwkw
Ina Riana
Ina Riana - 10 hari yang lalu
Di jogja ada g ya cbgnya
BAD BOY
BAD BOY - 10 hari yang lalu
Apa rahasia nya Kak makan terus
Tapi kurus
Husni lothfi
Husni lothfi - 10 hari yang lalu
Rindunya......
KemBang SenTuL
KemBang SenTuL - 10 hari yang lalu
omDo
cute babies
cute babies - 10 hari yang lalu
Kyknya perlu collab sm korea reomit, hansol kan makannya jg buanyauakk
ahmad basuni
ahmad basuni - 10 hari yang lalu
Xo blm video brusih kak??
Muhammad Alfairuz
Muhammad Alfairuz - 10 hari yang lalu
Beb ? Hmmmmm
Lia Andini
Lia Andini - 10 hari yang lalu
Ka magda kali-kali masak dong
Liliszahdan 003
Liliszahdan 003 - 10 hari yang lalu
Gmna cra nya mkn bnyak tpi bdan ttep krus,,pngen deh kya gitu
tripelx xx
tripelx xx - 10 hari yang lalu
monyong monyongnya itu loo NGANGENIN
Habibah AP
Habibah AP - 10 hari yang lalu
Tolong dong rambutnya di iket kalau lagi makan keknya ribet gitu
Istri Ropik
Istri Ropik - 10 hari yang lalu
Syeeet daaah ku makan tumis pepaya aj jd krasa ayam gara2 liat @MGDALENAF makanπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Natasya SPL official
Natasya SPL official - 10 hari yang lalu
Kaum rebahan ada gak?
Azizah Lai
Azizah Lai - 10 hari yang lalu
kak magdaaaaaaaa
Nurtika
Nurtika - 10 hari yang lalu
Ntn ini cuma pgn tau dia ngabisin makanannya ato kaga wkwkw karna byk yg bilang kalo dia maksain makan pedes
Leonard Simon
Leonard Simon - 10 hari yang lalu
EDITAN NYA NAMBAH BAGUS AJA. TOP !!
delina β€’
delina β€’ - 10 hari yang lalu
Makan secukupnya saja woy
Farel Candra
Farel Candra - 10 hari yang lalu
Kalau makan gausa melet"dong
Bella Zhie
Bella Zhie - 10 hari yang lalu
Yang setuju magda coba PAQUI ONE CHIP... Likeee
Mas HOHO
Mas HOHO - 10 hari yang lalu
Hm makan banyak ttep slim,,gimana caranya oi
Berikutnya