DEDDY CORBUZIER ITU UDAH BOTAK, CINA LAGI!! ROASTING PANDJI PRAGIWAKSONO FACE TO FACE

24 285
481
 
Komentar
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier - 14 hari yang lalu
YANG KETAWA ARTINYA KUALAT SAMA ORANG TUA!! 😎😎
intuisipara jari
intuisipara jari - 11 jam yang lalu
Pokok gua ngakak wkwkw
Rifan syah
Rifan syah - 11 jam yang lalu
Ketawa banget saya om hahahaha
Rahma Aisyiah
Rahma Aisyiah - Hari Yang lalu
Yaaaaketawaaaaa 🀣
kanto maru
kanto maru - 2 hari yang lalu
ah gila bang panji mengajak kita menertawaimu om aowkoakoawkowkaoakwokdkdoakdkadkawk
Rina Arpiyani
Rina Arpiyani - 2 hari yang lalu
Demi apa om ded ... aku ga kuat nahan tawa ... perut aku sakit ... ma"f om ... aku ga mau kualatπŸ˜…πŸ˜…
Catur Sulistyo
Catur Sulistyo - 48 menit yang lalu
Asli 4x liat gua tetep ngakak.... πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚
T U M A N
T U M A N - Jam Yang lalu
Bodo lh kualat yg penting ngakak bngst πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£
Romie_Highlight
Romie_Highlight - Jam Yang lalu
Atasnya botakin, bawahnya jenggotin biar gak tolol" banget... #pecah🀣
Daniel Pang
Daniel Pang - 2 jam yang lalu
Deddy sma pandji..selalu menyenangkan..
Yusup Yulianto
Yusup Yulianto - 2 jam yang lalu
NGakaaakkkkk....... 9:22
Yohanes Agus
Yohanes Agus - 3 jam yang lalu
ngakak om
KoKo Kuncrit
KoKo Kuncrit - 3 jam yang lalu
Gila wkwkwk
arif darmadi
arif darmadi - 4 jam yang lalu
Kaya engko2 gelodok
muhammad safrurizal
muhammad safrurizal - 5 jam yang lalu
Sakit perut gua om ded🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣✌🏻
Akbar Sidiq
Akbar Sidiq - 7 jam yang lalu
Acara iklan nya model baru,bagus nieh menginspirasi dan lucu lihat panji ketawain om
Ramon Agustinus
Ramon Agustinus - 8 jam yang lalu
Gue cerita cuma sama loe doangπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Adi Guitar Cover
Adi Guitar Cover - 8 jam yang lalu
Kaca mata boboho om πŸ˜†
Dede Rosadi Channel
Dede Rosadi Channel - 8 jam yang lalu
9:33 Hahaaaaaaa...om ded pantes buka usaha material bangunan and toko sembako...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Asmara Dewi
Asmara Dewi - 9 jam yang lalu
Sumpah ga nyesel gw like dedy karna keren bngt tamu nya pinter 2 ..sehat trus yach om dedy
yaya hapnafiah
yaya hapnafiah - 10 jam yang lalu
puass banget gua ketawa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Fariadri virgian
Fariadri virgian - 11 jam yang lalu
Demi allah om ded gw ngakak. Maaf yaaa....
genesistyou
genesistyou - 11 jam yang lalu
di ulang2 terus enak ketawa 🀣
dedi fattah
dedi fattah - 11 jam yang lalu
Wkwkwkkw ketawanya mereka lepasss
Dede Hidayat
Dede Hidayat - 12 jam yang lalu
Bngst ngakak sampe nangis mas dediiii 😭😭😭😭
Jadi kualat sm orang tua 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
Gyon Montas
Gyon Montas - 12 jam yang lalu
Next joe sandi
Ruly Isfiadi
Ruly Isfiadi - 13 jam yang lalu
Ini yang paling lucu sih. Sampe sampe keluar air mata nontonnya :v wkwkwk
SusuCilik
SusuCilik - 13 jam yang lalu
Ngakak.. undang mbak nya dongg.. tanya2in wkkwwkwkkwkwkw
Sabdan Arso
Sabdan Arso - 15 jam yang lalu
Ini panji ga bisa kontrol sama sekali yak. Wkwkw
Muhamad Robbi
Muhamad Robbi - 15 jam yang lalu
Anjing lucu. Tawa lu nular. Hahahahaha
Deta Tarigan
Deta Tarigan - 15 jam yang lalu
Om deddy orang china ya?baru tahu gua
Rizky Ramdani
Rizky Ramdani - 15 jam yang lalu
Anjirr... lcu bget sumpah
Hans P
Hans P - 20 jam yang lalu
Koreksi Presbiopia (Rabun Tua)
40 tahun: +1
50 tahun: +2
60 tahun: +3
Riyadus Solihin
Riyadus Solihin - Hari Yang lalu
Ahelah ...
GTR STUDIO
GTR STUDIO - Hari Yang lalu
A JING INI ANJING BANGET . this is the best deddy's pucnhline ever
Vicky Auditya Gunawan
Vicky Auditya Gunawan - Hari Yang lalu
Makasih om, hari ini gw lagi apes sedih karena belom cuan, eh liat ginian gue happy banget ketawa mulu hahahaha
Ilham Maulana
Ilham Maulana - Hari Yang lalu
deddy abis mualaf lebih kocak bangsat
Ziva Zihan
Ziva Zihan - Hari Yang lalu
Ngakak aku sama kaya pandji......haduh kwalat aku sama orangtua.
Juro Kamil
Juro Kamil - Hari Yang lalu
sory om ded..asliiiiiiii terngakak🀣🀣🀣🀣
Kenken Lala
Kenken Lala - Hari Yang lalu
Gw mo ktawa tapi takut rosaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nanang Boled
Nanang Boled - Hari Yang lalu
Om ini yang bintang tamu siapa wkkwkwkwkw
Robinn
Robinn - Hari Yang lalu
sama ama gue ded mata gue juga udh plus kalau baca petunjuk minum obat anak gue suruh baca hahahaaaaaa
Indah Fajarwati
Indah Fajarwati - Hari Yang lalu
Obrollan wong tue
Asti P N
Asti P N - Hari Yang lalu
Apa cuma gue yg ngerasa kelakuan mereka kayak anak bocah lagi rebutan mainan hahaha
Chalidya Septiana Dewi
Chalidya Septiana Dewi - Hari Yang lalu
Hadoh gua ketawa mulu elah πŸ˜‚ maafkan aku om ded wkwk
Chris Setyanwar
Chris Setyanwar - Hari Yang lalu
Anjir, podcast ini gw gak pernah bosen nontonnya tiap hari. 🀣
Kang Oke
Kang Oke - Hari Yang lalu
Sama, saya juga dulu pas umur 42 ketahuan mata plus.....
jimmy official
jimmy official - Hari Yang lalu
Semenjak gue nonton chanel raditya yang kumpulnya founder stand up comedi dan ini jadi suka ama pandji
wawan hermawan
wawan hermawan - Hari Yang lalu
Sejenak bisa tertawa dikala bapak meninggal 20 jam yang lalu
ratu igoma
ratu igoma - Hari Yang lalu
sumpah ngakak bnget aye nonton iniπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ
Eddrik Sianturi
Eddrik Sianturi - Hari Yang lalu
Haha x10jt kali....
Alexandra Ramadhani
Alexandra Ramadhani - Hari Yang lalu
🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
Alexandra Ramadhani
Alexandra Ramadhani - Hari Yang lalu
🀣🀣🀣🀣🀣🀣 ngakak pas pk kacamata itu om dedπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
the zuri
the zuri - 2 hari yang lalu
anjing cina banget , wkwkkwkwkw #panjibπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† ngakak sampe nangisbwkwkwkk
Megaflash 87
Megaflash 87 - 2 hari yang lalu
Hahahhaaaa gw ngakak parah...
Ola Lifiya
Ola Lifiya - 2 hari yang lalu
Asli, ini obrolan paling seru menurut gue.. 😁😁
Imas Masitoh
Imas Masitoh - 2 hari yang lalu
Kok ngakak oooom hahaha
Carles Herizon
Carles Herizon - 2 hari yang lalu
Hahaha... Of Course, Cause u look Stupid.......
INSOMNIAC
INSOMNIAC - 2 hari yang lalu
Bang pandji penjilat brand
Badriyah Husna
Badriyah Husna - 2 hari yang lalu
Asliiii ngakakkk geliiii,kocak abis om dedy&om panji
mou outfit
mou outfit - 2 hari yang lalu
Kapan bs panggil Iwan fals
Aan Afriyanto
Aan Afriyanto - 2 hari yang lalu
9:15 mulai ngakak liat panji
9:36 ngakak looosss
hennry wijaya
hennry wijaya - 3 hari yang lalu
Wakakaaaaakaw kalian Luthu
aimar no no
aimar no no - 3 hari yang lalu
Super ngakak πŸ˜€
Bang Zai
Bang Zai - 3 hari yang lalu
Saya karyawan Optik Bang..klo abang-abang ini beli ditempat kerja saya ..kaya dadakan tuh bos gua , kalo beli kacamata seharga motor bebek bekas gitu..
Yah kami cuma dapat trima kasih doang..dong..dong

🀣🀣
Berikutnya