MUKBANG NON STOP 15 COBEK SAMBAL #warungss #sambal

14 024
397
 
Komentar
Vitta Chaca
Vitta Chaca - 12 hari yang lalu
Seneng bnget nget bnget sama mama rida , seneng banget pas lagi sama anaknya , udah kek temen bnget , aku dulu sebelum tau chenel ini jauh banget sama mamah , pas liat ini aku memberanikan diri untuk terbuka sama mamah , dan trnyata mamah selama ini pengen banget aku terbuka , krna emng aku anak nya gak yg terlalu deket sama keluarga , lebih ketemen* , tp pas liat ini aku iri dan mamah sampek nangis pas aku mau terbuka sama mamah dan mulai saat itu sering masak* bareng mamah dan makan bareng keluarga hasil masakan tadi.
#ThanksMamaRida πŸ’œ
Thanks mamaRidaπŸ’œπŸ’œ
Konoha 28
Konoha 28 - 8 hari yang lalu
LF,.
Farida Nurhan
Farida Nurhan - 9 hari yang lalu
Vitta Chaca good girl 😘😘😘😘
Danik Lee
Danik Lee - 2 jam yang lalu
Kebetulan gw lg makan ss juga ni πŸ˜‚πŸ˜‚
ibu kinan
ibu kinan - 9 jam yang lalu
SS kesukaan waktu kuliah di jogjaa menu kesukaan ku nasi+telor gobal gabul+ karedok wes mantep ekonomis untuk mahasiswa πŸ˜˜πŸ˜‹
Jadul Lovers
Jadul Lovers - 21 jam yang lalu
Buto ijo nguntal..hhhh
Rizkillah Adha
Rizkillah Adha - Hari Yang lalu
Pas bilang "ga ono babinee" 🀣 sukak xpresinya . Sakses omaaay
Gu Go
Gu Go - Hari Yang lalu
Kalo ngliat in pasti mau makn pnginya tp pngin kurus kok susah banget udah ngurangin nasi jg sama gimna sih ce cranya
Starlla Georgia Reinaldo
Starlla Georgia Reinaldo - Hari Yang lalu
Kalau lagi laper jgn dateng pas makan siang >.< soalnyaa ruameeee poolllll lalu keluar makanannya jugaaa luamaaaaaa kemudian keluar 1 1 1, tapi enaaak bikin nagihhh 😍😍
Wahyu Wayy
Wahyu Wayy - Hari Yang lalu
BARU NONTON INI DAN SKRG TENGAH MALAM LAPAR TRUSS MAKAN!!!!! 00.34 WIB
RAHMAWATII KURNIIA
RAHMAWATII KURNIIA - Hari Yang lalu
Mantuuul
Dearra Arra
Dearra Arra - Hari Yang lalu
Ini warung ss yakkkkkk , langgananku dibogor endul2 sehh emang iniπŸ€—
juwita permata
juwita permata - Hari Yang lalu
Kalo disitu sambel cumi sambal jamurr tumis jamur sambel ati . Jannn uwenak nemen .. ngiler mbaakk faridaa ❀️❀️
Aqilla shintya Dewi
Aqilla shintya Dewi - 2 hari yang lalu
Iki mencret e pirang dino rekkk mangan sambel sakmene okeh eeee
Rini Juwitagita
Rini Juwitagita - 2 hari yang lalu
Syuka sma colab ini... Temennya gk cuma bisa makan tpi bisa meriview makanan juga wkwk
Oppo Htc
Oppo Htc - 3 hari yang lalu
Apes jare iwan harun. D jak reviuw tp sambel tok lawuh tempe . Iwak e d bungkuss. Auto ngakak πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚
endah lestari
endah lestari - 3 hari yang lalu
setiap nonton videonya perut jadi lapar,tp apalah daya cuma tkw ikut org jd ya gk bsa msak bebas,tp pkoke suka bgt lht vlognya kak rida nurhan
Wiwik wiji Astuti
Wiwik wiji Astuti - 3 hari yang lalu
SS yang disragen apa ya termasuk cabangnya, ya???πŸ€”πŸ€”πŸ€”
Ria Wahyu
Ria Wahyu - 4 hari yang lalu
Ya'allah... aq ngiler tenan... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Atika Nadya Khusna
Atika Nadya Khusna - 4 hari yang lalu
Kak bikini ngiler deh
Eroon Patriot
Eroon Patriot - 4 hari yang lalu
Salam penikmat sambal
dev Chan
dev Chan - 4 hari yang lalu
Kalo udah bingung mau makan apa ada SS solusinya 🀣🀣🀣
Gita Fitriani
Gita Fitriani - 5 hari yang lalu
Mbak jaketnya beli dmna ya?
mom's opi
mom's opi - 5 hari yang lalu
Jadi pengen makan terus kalau liat video kak farida nurhan makan
Sahla Ahmad
Sahla Ahmad - 5 hari yang lalu
luweh rek, pdhl yo nembe ngemplok sego padang mbak
nganti pereh ki wetenge ki
lindaaulianti xolovelyaulia
lindaaulianti xolovelyaulia - 5 hari yang lalu
Mba Rida pakaiannya kurang sopan, smpe tato di perutnya kelihatan.. πŸ™ˆ
bintang mainaka
bintang mainaka - 6 hari yang lalu
pingennn melu emplokkk kak πŸ˜…
aulia fitri
aulia fitri - 6 hari yang lalu
Suami ku kdang kesal, krna aku hamil muda tiap hri nnton yutub kak rida. Tiap nnton aku sllu minta bakso, minta mie instan , minta mie ayam. Krna klo tiap hri gag bleh makan itu kan. Klo udh minta2 yg itu psti dibilangnya psti lgi nnton yutub yg itu kan πŸ˜‚. Trs klo udh dibeliinya, aku nnton lgi yutub kak rida smbil makan. Suami mah geleng2 aja πŸ˜„πŸ˜„
ria arcanca da silva
ria arcanca da silva - 6 hari yang lalu
Jadi kangen makan di Warung SS
Insania Ikhzati
Insania Ikhzati - 6 hari yang lalu
sayur asem ss sedep sekali mba ridaaa
Sri Wahyuningsih
Sri Wahyuningsih - 6 hari yang lalu
Mba rida kapan bikin konten masakΒ² lagi ? Kangen sama masakan mba rida
Ika Vin
Ika Vin - 7 hari yang lalu
Kalau di SS yang paling aku suka Trancamnya mba..... Mantap.
rina oktaviana
rina oktaviana - 7 hari yang lalu
Mbak Rida kalo makan sambel enak banget,kaya gak pedes
Winda Saputri
Winda Saputri - 7 hari yang lalu
kak farida, cobain makan mie ayam teman yang viral di masuk gang nama nya gang teman.. mie ayam nya enak dan murah kalo makan disitu antri terus ga pernah sepi, daerah larangan ciledug
Maman Edan
Maman Edan - 7 hari yang lalu
Sering bngt mkn di sinu
Tri Filiyanti
Tri Filiyanti - 7 hari yang lalu
Pngen banget ktmu kak rida.. Fans bngt.. 😘😘Nafsu mkan sllu nmbah klo lihat ka rida mkn
serli makan
serli makan - 7 hari yang lalu
Kangen makan ss sambel di kediri
MUNISA Mun
MUNISA Mun - 7 hari yang lalu
Y ampunnnn cucok
Nurul Khasanah
Nurul Khasanah - 7 hari yang lalu
Makan di ss fav sambel cumi+udang krispy
okiirara
okiirara - 8 hari yang lalu
Aku ngiler😭😭😭nanti kalo aku pulang tak bikin konten kuliner di daerah ku mbak rida πŸ˜…πŸ˜…
ANTI DIET
ANTI DIET - 8 hari yang lalu
Paling enak sbnernya sambal manggga dan sambal nanas nya..
Dian bpk jokowi semangat Ponicia
Wajah nya berminyak
Zelika Agnelia
Zelika Agnelia - 8 hari yang lalu
Ikan kembung bakar , sambel terasi segar , sambel ijo , cha jamurnya mantapss mbak ridaaa 😍😍😍😍
tiiQs Kartika
tiiQs Kartika - 8 hari yang lalu
SS itu super lamaaa.. hrs sabar klo makan d sini
Cinta budaya leluhur
Cinta budaya leluhur - 8 hari yang lalu
Seru mbak... colep lagi lah yang begituan... πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚ mengibur neng yo luwe. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜›πŸ˜›
Amara Tri
Amara Tri - 8 hari yang lalu
Seneng deh klw mbak rida kolab , kolab lagi dong😊😊
d ptryn
d ptryn - 8 hari yang lalu
Sukseees teruz mba rida ❀
ling ling
ling ling - 8 hari yang lalu
Sego sambel tok wkwkwkwk
Masruah Ruah
Masruah Ruah - 8 hari yang lalu
Di ss aku paling suka sambel teri nya
Almaylana Brigita yasmin
Almaylana Brigita yasmin - 8 hari yang lalu
Jangan lupa singgah di chanel saya ya , di tonton sampai habis.bantu saya membangun chanel saya https://youtu.be/CUOK49KVTs8
Terima kasih.
Didu Gerdu
Didu Gerdu - 8 hari yang lalu
Ojok delok jam12mlm gaisss..ngilerr temen iki πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
Silvia Friscila
Silvia Friscila - 8 hari yang lalu
Ngiler sekali liat kakak rida mkn ny😘
Tri Setyawan
Tri Setyawan - 8 hari yang lalu
Tempat makan favorit pas abis gajian waktu masih kerja di solo 😎
Yona Dwita P
Yona Dwita P - 9 hari yang lalu
aku ki kangen ro mas budii oo mbaaa faridaaaa:"
Shofi Shofia59
Shofi Shofia59 - 9 hari yang lalu
Kok gak ada sambel mangga😒 padahal enak dan harus dicoba. Sambel wajib ketika ke ss
Budds adventures
Budds adventures - 9 hari yang lalu
Mantap sambelnya
Neneng Mardi Astuti
Neneng Mardi Astuti - 9 hari yang lalu
Udah habis berapa centong nasi mbak Rida?? Aku ngakak loh liat ini ya Allah... Wkwkwk
Ra Dut
Ra Dut - 9 hari yang lalu
1 siang mba
Wita Kartika
Wita Kartika - 9 hari yang lalu
Coba in ngemplok ayam betutu bu lina di gilimanuk - bali momssβ™₯️β™₯️
Meti Annisa
Meti Annisa - 9 hari yang lalu
Jadi kangen SS di tanjung duren wkt kuliah sering kstu. Love mba farida 😘
Mr. Big
Mr. Big - 9 hari yang lalu
Benar2 kurang ajar, bikin orang yg gak suka pedes jd pengen pedes..
Makannya itu kayak yg wenaaak gitu.. Chennel nya bagus, Subcribe!!!
Ersilia 150593
Ersilia 150593 - 9 hari yang lalu
nasiiii...manaaa nasiiikuuuuuπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Berikutnya