😬PERBUATAN ANAK-ANAK SMA YANG "JAHAT"..🧑‍🤝‍🧑

62 752
433
 
Komentar
Korea Reomit
Korea Reomit - 13 hari yang lalu
YO WADDUP REK🤨🤨
Zhen TV
Zhen TV - 2 jam yang lalu
Bahas kkn
ulya tsani
ulya tsani - 3 hari yang lalu
wuzzupp
LastDiva
LastDiva - 4 hari yang lalu
ding dong
Gabriella
Gabriella - 5 hari yang lalu
WASSUPP!!
Kiyowo Chan
Kiyowo Chan - 5 hari yang lalu
anyonghaseo
estee nunas
estee nunas - Jam Yang lalu
😭😭😭😭kasian sekali..
Zhen TV
Zhen TV - 2 jam yang lalu
Dulu gw waktu kecil sering main disuruh pulang terus, waktu udh gede ''kamu kerjaanya dikamar terus main lah diluar biar tau suasana''


Gw : 😑
Sydrone Gaming
Sydrone Gaming - 7 jam yang lalu
Jangan jangan 4 anak itu jomblo dong
兒玉エルサス
兒玉エルサス - 9 jam yang lalu
Buset sadis jg y ceritanya,senakal"nya gw pas smp-sma plg cuma cabut sekolah aj main ke warnet 😂,biarpun cabut ke warnet tp gw menghasilkan duit dr jualan" di game online sampe bs beli notebook jg wkt itu 😂,dan sampe skrg notebooknya msh awet 👌
Novi Roy
Novi Roy - 12 jam yang lalu
Mas hansol untuk audio pake hape ya?
Dio Seto
Dio Seto - 16 jam yang lalu
Subin keimget moment at eighteen:"))
Helmi Al amri
Helmi Al amri - 20 jam yang lalu
Mantap cerita.ny gw suka
BLINK ROSEKOOK
BLINK ROSEKOOK - 22 jam yang lalu
Pergaulan????
Gk tau saya , saya cuma tau , Belajar , Novel , Budaya , Pelajaran , Pramuka , K-POP , Agama.
Indah Lestari
Indah Lestari - 23 jam yang lalu
Hukuman mereka gak sampe mereka dipenjara. Yakin aja mereka itu dikucilkan
Asih Purwanti
Asih Purwanti - Hari Yang lalu
hansol... cerita2 kayak gini nggak ada rencana di upload di podcast di spotify kah? jd bisa lebih gampang dengerin pas dikantor ^^
Item Sihitam
Item Sihitam - Hari Yang lalu
Iyaa bang,, pernah nntn film korea ttg detektif kriminal yg kulupa judulnya, jd mreka lari2 gt ngejar ke lokasi kejadian/tkp yg outdoor gt sebelum hujan, kl hujan bisa ilang bukti2 sidik jari dll nya
Abel Josiah
Abel Josiah - Hari Yang lalu
10:54 jawaban mas Hansol salah yang bener itu jawabannya adalah "Belum saatnya untuk meninggal"
thesissasari chandrarina
thesissasari chandrarina - Hari Yang lalu
Aku pas SMP SMA bucin... Kuliah tambah bucin
thesissasari chandrarina
thesissasari chandrarina - Hari Yang lalu
Bucin hallyu wave kk
Noovo Sco
Noovo Sco - Hari Yang lalu
Seneng nrk di dongengin begini 😍😍😍
Im Human
Im Human - Hari Yang lalu
Jadi inget hostel di lookism
sabrina diva
sabrina diva - Hari Yang lalu
Mas hansol ceritain ttg kasus asli yang ada di film silenced dong
par vana
par vana - Hari Yang lalu
Influencer yg baik 👍 👏🏻👏🏻👏🏻
Puji Utami
Puji Utami - Hari Yang lalu
Makin tiruss. Dan makin kurus.
Ria Zuhria
Ria Zuhria - Hari Yang lalu
Smp bunuh orang. Aku smp pulang maghrib aja takut.
ISNAN WIJAYAKUSUMA
ISNAN WIJAYAKUSUMA - Hari Yang lalu
Yuh yuh...sangar eram mas Hansol ki. Mosok lgk dipost langsung 1milion viewwwsss....W-O-W
Ubay dillah
Ubay dillah - 2 hari yang lalu
Gw pernah dibully fisik 5 orang
테허민 태허
테허민 태허 - 2 hari yang lalu
Kok jahat banget sih
테허민 태허
테허민 태허 - 2 hari yang lalu
Ya allah kok sedih ya ceritanya:(
Najwa Hizratul
Najwa Hizratul - 2 hari yang lalu
"Bayangkan saat kita remaja.."
Iklannya drakor dong 🤣🤣
Trista Ulfatmah
Trista Ulfatmah - 2 hari yang lalu
Hai oppa >•<
Aku pengin nanya 1 won
Berapa rupiah
Teresia Marissa
Teresia Marissa - 2 hari yang lalu
😭😭😭kasian emak sm anaknya ya tuhan :"(
Dasar anak laknat
L Ying
L Ying - 2 hari yang lalu
Baru bisa nonton sekarang:( KAGET SUBSCRIBER NYA KAK HANSOL UDAH NYAMPE 1,95 Jt dong😲😲
Aminah Mina
Aminah Mina - 2 hari yang lalu
Asalamalaikum kk.. Sukses terus kk buat mu
Yubi Cao
Yubi Cao - 2 hari yang lalu
Lanjutin kasus Hwaseong dong
Christine Oliviaa
Christine Oliviaa - 2 hari yang lalu
Kak kasus pembullyan di koreaa plissss
Lutfi Siti Khadijah
Lutfi Siti Khadijah - 2 hari yang lalu
sekali liat viedonya langsung suka. auto subscribe
Miracle Amalia
Miracle Amalia - 2 hari yang lalu
Keren lho Hansol ini. Mau kasih dorongan & pesan motivasi tentang pergaulan yg baik, sampe riset sedalam ini ttg dampak pergaulan buruk.
Ruham Ra
Ruham Ra - 2 hari yang lalu
Mas, bahas pelaku pembunuhan hwaseong dong
Annisa Qurrota A'yun
Annisa Qurrota A'yun - 2 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭
Mikha Park
Mikha Park - 3 hari yang lalu
Hallo kak, bahas kasus hwaseong lagi dong, katanya pembunuh nya ketangkep😯😯😯??
Garsaw Sad
Garsaw Sad - 3 hari yang lalu
Ih kak hansol kalau pake kacamata imut banget jadi gemes
ARiK
ARiK - 3 hari yang lalu
Serem banget sihh ini
i'm a koala
i'm a koala - 3 hari yang lalu
Guo boro" mau nyuri n bunuh orang, ngeliat banyak cowo diwarung pas pengen beli garam aja, gua auto balik kerumah😶😶
Sofi Asna
Sofi Asna - 3 hari yang lalu
Busedd dhh gw ton"ton ikan loe banyak banget sih
RDT TUBE
RDT TUBE - 3 hari yang lalu
Sepandai pandai tupai melompat...akhirnya jatuh juga
shintya budiyanti
shintya budiyanti - 3 hari yang lalu
tidak ada yang menyaut :D :D
medok nya asiq
Nurul Nurel
Nurul Nurel - 3 hari yang lalu
Ngebayangin waktu umur segitu dengan teganya ngebunuh orang, plus balita lagi. Ga sampe hati, ga ada kepikiran sedikit pun, kemana hati nyaa. Punya piaraan kelinci mati aja gue nangis
Lunetta swy
Lunetta swy - 3 hari yang lalu
CERITAIN DONG DETAILNYA tentang pembunuhan berantai Hwaseong yang barusan berhasil di identifikasi polisi setelah 30th..
Lunetta swy
Lunetta swy - Hari Yang lalu
@Erdanis Fidari N.S , ah iy ak g mrrhatiin mksudku kn baru ketangkep minggu ini gt😁
Erdanis Fidari N.S
Erdanis Fidari N.S - Hari Yang lalu
Udah sampe 2 part kak
Ancilla Regina
Ancilla Regina - Hari Yang lalu
Up
Riri Alri
Riri Alri - 3 hari yang lalu
Next video ceritain tertangkapnya pelaku pembunuhan hwaseong mas... Katabya udh ketauan ssiapa pelakunya
Rachel Dug
Rachel Dug - 3 hari yang lalu
Mas hansol : Bayangin waktu kalian SMP
Me : Warnet, Justin Bieber, Drakor, Smash 😂, sinet Putih Abu2, k-pop
yoga 07
yoga 07 - 3 hari yang lalu
Aku masih 16 th
Rika S
Rika S - 3 hari yang lalu
bahas yg bully anak sekolah yg rebutan cowok itu dong, eh udh di bahas belum?
Vita Sari
Vita Sari - 3 hari yang lalu
Yaaampunnn.. Ihh serem jg
Mas hansol yg pembullian gtu kayak di drama" SMA korea mas
Wulan Siti Nur
Wulan Siti Nur - 4 hari yang lalu
Aku bergaulnya nonton video youtube, BTS sama belajar doang
Lunar Cover Sing
Lunar Cover Sing - 4 hari yang lalu
Choi pasti kebanyakan warga +62 ngomongnya coy
Uh She Up
Uh She Up - 4 hari yang lalu
Nakal batas wajar gapapa
Nahda Ammar
Nahda Ammar - 4 hari yang lalu
Ganteng bener dah😌
ade widyaningsih
ade widyaningsih - 4 hari yang lalu
Kejahatan paling parah yg pernah aku lakuin pas sma "bilang sama mama butuh uang buat beli buku, padahal uangnya dipake jajan" 😂😂
Salsa bila
Salsa bila - 4 hari yang lalu
Alhamdulillah punya temen yang punya modal mulut doang udah bikin ngakak:')
sandy tupai
sandy tupai - 4 hari yang lalu
Pengen dadi bojomu mas ben iso nyetriko kaosmu wkwkwk
Shinta Ramaningtyas
Shinta Ramaningtyas - 4 hari yang lalu
9 Juli 1997, itu adalah satu hari setelah aku keluar dari rahim mamah ku ...
sabilahaga 77
sabilahaga 77 - 4 hari yang lalu
Mungkin diawal dia ga niat bunuh adeknya subin. Tapi karena adeknya tau Kim jadi dibunuh juga.
Pas tau Dia menangis Dan minta dipanggilkan ibunya jadi speechless. Sakno sakjane tapi dia bersalah jadi ya harus dihukum.
Meilanda Aulia Putri
Meilanda Aulia Putri - 4 hari yang lalu
monagis
Danielle Kathryn Lucyalina
Danielle Kathryn Lucyalina - 4 hari yang lalu
alhamdulillah, aku juga cuma berkawan sama anak anak terpelajar yang punya etika dan sopan santun, jadi aku gak mau temenan sama anak toxic, karena gak mau jadi toxic juga😗
Berikutnya