BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU ~ #ILMUMERAH

18 286
15 563
 
Komentar
Marcel Radhival
Marcel Radhival - 20 hari yang lalu
Percaya hebosto, SILAHKAN..
Percaya orang (yang katanya) bisa liat, SILAHKAN..
Percaya keraguan gw terhadap kisah ini, SILAHKAN..
Hidup ini pilihan.
So, pilih sesuka lu aja dah cuy..
Dibawa santuy aja..
*Cek deskripsi video ini juga.
(Seperti biasanya, ada info tambahan)
Jibril bee
Jibril bee - 12 hari yang lalu
Bacot lu sipit pesek sok tau rambut kena luntur bacooooooooooooooooot goblok
i'm not a gamer i'm StupidKid
i'm not a gamer i'm StupidKid - 13 hari yang lalu
@Bagoes Riders YANG DI BAHAS APAAN TOLOL LU BAHAS APAAN TOLOL. BUS HANTU YANG HEBUSTO CERITAIN ITU REKAYASA NGAPA JADI KE AGAMA?! TOLOL
Endang Karawang
Endang Karawang - 13 hari yang lalu
@Widyayandy NS lu yang goblok
JUNIOR 07
JUNIOR 07 - 4 jam yang lalu
clan uzumaki Masih ad
Elisa Plg
Elisa Plg - 5 jam yang lalu
Di awal kamu bilang kursi itu sebetulnya lurus, tapi angelnya aja yg keliatan jadi bengkok....!!!???
Ini kaca mata saya yg udah 14 Tahun selaku tukang Fotography, VideoGraphy,dan Desain Grafis...disini saya berani bilang; " bahwa kursi itu emg kakinya bengkokkkk "..!!!
Kemudian soal video, memang betul sepertinya terdengar suara TAPI di point ini saya belum berani berspekulasi.
Selanjutnya Tadi kamu bilang kenapa dia gak whatsapp aja kok malah upload insta? disitu kan udah jelas dia pake wa juga ke istrinya, dan istrinya selalu mengingatkan dia supaya tetap berdoa...???
Bimbel Inklusi
Bimbel Inklusi - 7 jam yang lalu
alhamdulillah sekarang background nya udah bagus, lighting nya juga udah bagus, dan kostumnya selalu keren. keep it up, ilmu merah
Calvin Bernadi
Calvin Bernadi - 7 jam yang lalu
Lu sibuk amat ngurusin orang bang . Demi kontenn aja ngebahas ginian kaya ga ada bahan laen aja
Alfaini Hasnan Habib Alfaini
Alfaini Hasnan Habib Alfaini - 8 jam yang lalu
Mending kau buat analisa naruto
Svshsns Bshsh
Svshsns Bshsh - 9 jam yang lalu
Bacotttt
i Mikasa
i Mikasa - 9 jam yang lalu
Pinter Banget Menganalisa ...Pengalaman Dalam Diri Sendiri .....Menunjukkan Apa Yang Kamu Alami Dalam Membuat Chenel...Wkwkkwk (Me Psikologi)
i Mikasa
i Mikasa - 9 jam yang lalu
PENiPU ..YANG MENGAKU GHOiB MENGGUNAKAN TRiK SUALAP......
mhd kurniawan
mhd kurniawan - 12 jam yang lalu
cewek apa cowok kayak cewek mukanya tapi suaranya gagah😂😂😂😂
Andika Suria peratama
Andika Suria peratama - 13 jam yang lalu
Itu pun bang di lampu nya ada yv lewat mukin mobil
Andika Suria peratama
Andika Suria peratama - 13 jam yang lalu
Yh kedegaran
Yudha Aditya
Yudha Aditya - 15 jam yang lalu
Wibu loe bangssttt
Mob Psycho
Mob Psycho - 15 jam yang lalu
itu kaki kursi busnya emang miring,kok lu malah beda sendiri dan bilang kaki kursi busnya lurus? mata lu kmna dah??? dan mungkin dia kasih emot ketawa itu biar suasana yg bacanya tidak terlalu tegang karna horror
Kelvin X Gaming
Kelvin X Gaming - 16 jam yang lalu
Rambut nya keren
BANG JEK
BANG JEK - 20 jam yang lalu
Pembodohan
Ewk Channel
Ewk Channel - 21 jam yang lalu
Lu dukun pa magician sih?ngapain bhas kya gitu?main kartu was enak
Septian Handoyo
Septian Handoyo - 22 jam yang lalu
mntp bang
ade muhammad ihsan
ade muhammad ihsan - 23 jam yang lalu
hhh lo bisa denger gak,itu suaranya gegas kambing
ade muhammad ihsan
ade muhammad ihsan - 23 jam yang lalu
udah di kirkm ke bini dia bro,
ade muhammad ihsan
ade muhammad ihsan - 23 jam yang lalu
goblok lu,
Jen Sam
Jen Sam - Hari Yang lalu
Dasar Bodoh
Ez TUBE
Ez TUBE - Hari Yang lalu
Apus Channel Youtube LO GOBL*K
Saya Suka
Saya Suka - 19 jam yang lalu
Bacot
Mikhael Sianipar
Mikhael Sianipar - Hari Yang lalu
Halah bacot
Haris Kristanto
Haris Kristanto - Hari Yang lalu
SOK TAU LU ,KALO BELUM FIX GAUSAH LO SEBAR SEBAR MURAHAN
Mes Ervin
Mes Ervin - Hari Yang lalu
Bahas yg berfaedah lah bang, setiap buka youtube ni yg kluar video lu mulu sampai akhirnya gua tonton eh pembahasanmu ngaco gk jelas lol wkwk. saran nih bang klo lu mau tenar buat lah konten yg tak bermanfaat lainnya seenggaknya jangan menjatuhkan orang lain, mereka juga mau tenar enggak elu doang.
irpan saprudin
irpan saprudin - Hari Yang lalu
Gw juga ragu waktu cerita ini viral..
Water zor
Water zor - Hari Yang lalu
Iya jelas ada dengar kecil tapi suara ayak
Robbie NS
Robbie NS - Hari Yang lalu
Kalau ngementari orang emg enak sih, tp loh nggak ngerasain apa yang dia alami jangan sok tau deh loh
Robbie NS
Robbie NS - Hari Yang lalu
Sok tau loh coba loh rasain sendiri kek gitu
from disk
from disk - Hari Yang lalu
Jangan ngerendahin orang dong
Kurniawan Aco
Kurniawan Aco - Hari Yang lalu
Ga ada aku enda dengar sok tau lu
Kurniawan Aco
Kurniawan Aco - Hari Yang lalu
Sok tau lu
Anjy •
Anjy • - Hari Yang lalu
Creator idiot
Ninik Ninik
Ninik Ninik - Hari Yang lalu
elu aja itu sok tau bangs*t
Repot Wati
Repot Wati - Hari Yang lalu
pegen viral ya jd sotoiiiiii
Minggir YT
Minggir YT - Hari Yang lalu
Nartoooooooo !
IKR Corp Official
IKR Corp Official - Hari Yang lalu
anda sehat?
Dani andika Siagian
Dani andika Siagian - Hari Yang lalu
Kontol.. itu menurut lo anjing
Has to
Has to - Hari Yang lalu
Sok tau bnget jadi orang lu bang . Gampang banget mutusin sendiri masalahnya . Garing jadinya
Fatqur Roqy
Fatqur Roqy - Hari Yang lalu
Itu sih bagi gua suara anak kecil panggil ayah
Fajar Ardiansyah
Fajar Ardiansyah - Hari Yang lalu
Jelas jelas besi kursi nya miring!
teshika san
teshika san - Hari Yang lalu
Ini orang ngaco cman mengada2 youtuber kekgini mau dibesarin? Ayo dong bro2 yg msih waras unlike bnyakin buat videonya ini, bkan kapasitas lu buat bgituan tpi demi content lu maksa buat bginian agar viral, duh miris
Iyon Purnawan
Iyon Purnawan - Hari Yang lalu
Alis jmbut, sok ngerti lu
M.D.A Ayra
M.D.A Ayra - 2 hari yang lalu
gajebo
fais 818
fais 818 - 2 hari yang lalu
Niat banget jadi yuotuber bang
Dimas Saputra
Dimas Saputra - 2 hari yang lalu
Abang itu apakah dari klan uzumaki
Ahmad Erwin
Ahmad Erwin - 2 hari yang lalu
😏😏
Phanter Pros
Phanter Pros - 2 hari yang lalu
Antara detik 2:21 gk fokus kameranya 🤭
FLOX Cows
FLOX Cows - 2 hari yang lalu
Hoax
Berikutnya