BONGKAR Kejanggalan Kisah BUS HANTU ~ #ILMUMERAH

22 836
17 064
 
Komentar
Marcel Radhival
Marcel Radhival - 5 bulan yang lalu
Percaya hebosto, SILAHKAN..
Percaya orang (yang katanya) bisa liat, SILAHKAN..
Percaya keraguan gw terhadap kisah ini, SILAHKAN..
Hidup ini pilihan.
So, pilih sesuka lu aja dah cuy..
Dibawa santuy aja..
*Cek deskripsi video ini juga.
(Seperti biasanya, ada info tambahan)
Selamat Datang
Selamat Datang - Bulan Yang lalu
Halaaa, sok tau lo bngst.. Emng nya lo tau dr mna
Akun Rendy nipi
Akun Rendy nipi - Bulan Yang lalu
βŒ›
Ari Wibowo
Ari Wibowo - 3 bulan yang lalu
anjing lu semu lu bikin klo itu bohong, tai lu, jls" paranormal indonesia dah bilang asli, eh lu klo gua tantang gin sama temen gua berani kagak lu, adu kanuragan apa aduh fisik kata nya lu bisa kebal jugak.... Turambut apa cat numpah di kepala lu
Bocah angon
Bocah angon - 3 bulan yang lalu
@Marcel Radhival heboh bener brow hidup lo, sampai sampai mau ngurusin urusan orang 🀣 Laki laki gk boleh berisik πŸ˜‚ Dan semoga ada kunjungan πŸ™‚
Hanhan Gunawan
Hanhan Gunawan - 4 bulan yang lalu
@Endang Karawang btul
mama azis
mama azis - 8 jam yang lalu
Bang bongkar rahasia menyalakan api tanpa menyentuh
indra batra
indra batra - Hari Yang lalu
Yang gw percaya rambut nih orang gak asli..
refdy aprizal
refdy aprizal - Hari Yang lalu
initu ya initu channel paling bodoh sepanjang masa karna yang punya chennel dia udh pede akan logikanya , kalo emang supranatural itu gaada , gaakan ada terciptanya roh manusia jin dan lain lain
riang ariaji
riang ariaji - 2 hari yang lalu
Ini skin chou muncul di beranda teros . Pdhal gak berfaedah aduhhh , pengen delete channel dia 😌
vinavrnt Channell
vinavrnt Channell - 2 hari yang lalu
Kitaitu hidup berdampingan sama mereka yang ghoib mereka punya kekuatan buat mengelabui kita kalo dijelaskan dengan logika ga akan perna ketemu. Karna aku juga termasuk bisa ngeliat ini emang asli tapi kembali lagi dari temen temen yang ga percaya. Tapi menurutku ini emang asli untungnya kak habibi ini ga diliatin wajah aslinya yg pada ancur😊
zaba lelah
zaba lelah - 2 hari yang lalu
Yg namanya hal mistis itu ada, yg gak percaya hal mistis itu orang goblok.
Awan Budi
Awan Budi - 3 hari yang lalu
Me, bus berhantu+kkn desa penari, ga ada yg q baca ga ada q tengok , bagi q cuma fak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Made Darmawan
Made Darmawan - 3 hari yang lalu
Skin chou KOF mahal cok
Nugrahhaeni Safitri
Nugrahhaeni Safitri - 4 hari yang lalu
11:06 ya iyalah gimana dia tau kalo dia naik bus gratis kalo belum turun, itupun juga si pembuat story ini di suru cepetan turun ama penge mudi bus
DA VIN
DA VIN - 5 hari yang lalu
tadi katanya enggelnya ,jadi bangkunya miring, abis itu nemu foto 2017 yg bangkunya miring.
mumet gueh mumet
Nama depan Nama belakang
Nama depan Nama belakang - 6 hari yang lalu
yg bener itu ada nya ia
KLORAZ
KLORAZ - 6 hari yang lalu
Mungkinkah suara perempuan tersebut sosok
Ardian bc
Ardian bc - 6 hari yang lalu
Boleh ngefans gak bangπŸ˜‚πŸ˜‚
Ifan Ariadi
Ifan Ariadi - 7 hari yang lalu
Kosisten sja bikin konten. Klo lo pesulap ya sulap sja. Tdk usah hal ghaib.. dri sy suka nton malah kurang suka skrng
Ismail ibn Wasil
Ismail ibn Wasil - 7 hari yang lalu
I’m with you
Ismail ibn Wasil
Ismail ibn Wasil - 7 hari yang lalu
Kalau diwawancarai secara langsung takut ketahuan kalau itu cerita boongan. 😁
Parta Kamie'n
Parta Kamie'n - 8 hari yang lalu
Ini ilmu merah bikin ilmu sndiri jdi gini nihπŸ˜‚
gusti putra
gusti putra - 8 hari yang lalu
Jin ada yang baik ada yang jahat bang jangan sok uzon bang
Agil Hermawan
Agil Hermawan - 8 hari yang lalu
Sok tau benerrr
Dafa Ghaitsa
Dafa Ghaitsa - 9 hari yang lalu
Gue ndengerin nya sampai gue tempelin speaker gue ke telinga πŸ‘‚πŸ€£
Saiful Akbar
Saiful Akbar - 9 hari yang lalu
Tolol
Mey 80
Mey 80 - 10 hari yang lalu
Sejak kapan Sasori jadi pesulap wkwk
Clock Gaming
Clock Gaming - 10 hari yang lalu
Mungkin wanita itu bilang haya mungkin dia suruh turun kali
arif hidayat
arif hidayat - 10 hari yang lalu
kyk emak" lg gibah.. 🀣
Himawan Christanto
Himawan Christanto - 11 hari yang lalu
Penjelasan tentang bus hantu di channel Marcel Rhadival
Isi dalem busnya di channel Cupstuwerd
Kumiko Kumiko
Kumiko Kumiko - 11 hari yang lalu
ini orang siapa dah, ko ada di beranda gueπŸ˜‘
Hariz Zainal
Hariz Zainal - 11 hari yang lalu
Marcel...lu ganteng😁lu magician😁lu kalo bisa jadi aja detektifπŸ˜…lu pintar bnget cel...wkwkkw...saya kagum sama ulasan kamu cel...btw salam saya subscriber lu dari malaysia ya
Ma HAZEUS SEVILLA
Ma HAZEUS SEVILLA - 12 hari yang lalu
Bus arwah jangan jangan
Bocah Bodoh
Bocah Bodoh - 12 hari yang lalu
Salam dari Penonton 2019 Untuk Penonton 2020 2021 2022 2023 2024 2025
FIKRAM MKS
FIKRAM MKS - 12 hari yang lalu
Kalian sudah apa
Hidup like
Mati komen
Lutfi Nur
Lutfi Nur - 12 hari yang lalu
Arbi
FateZ X5
FateZ X5 - 12 hari yang lalu
Widih mantap
johan alfian s
johan alfian s - 12 hari yang lalu
Hoazxxzzzz
Hendra Bartoni
Hendra Bartoni - 12 hari yang lalu
Emng benar d dtik detik 4 atau 5 tu ad suara perempuan yg mnybut nama Aya
Reza Rikit
Reza Rikit - 14 hari yang lalu
Bang beneran ada di detik hampir terakhir
Nanang Trisna
Nanang Trisna - 14 hari yang lalu
waah paranormal yg di tv jadi bohong semua gitu yaa..??
πŸ€”πŸ™„πŸ˜πŸ€¨
taachh laach bingung siapa bener siapa salah
GABUT Channel
GABUT Channel - 14 hari yang lalu
orang palig benar se indonesia wkwkwk , cupu , semua lu bkin konten
Teguh Wijaksono
Teguh Wijaksono - 14 hari yang lalu
Halah kintil pesulap ga laku ya ginii so soan tau dunia goib, magic lu aja masih di bawah makanya ga laku
Muhammad Imdad
Muhammad Imdad - 15 hari yang lalu
Itu bener liat aja chat story
indri sains
indri sains - 15 hari yang lalu
Beneran ada suara
Berikutnya