Tak Terima RAFFI NAGITA Difitnah, Mama RIETA Hajarr Telak THERE Asisten NIA RAMADHANI Begini!

9 065
1 145
 
Komentar
Taswan To
Taswan To - Jam Yang lalu
Bersabar lah mba gigi, n bertahanlah rumah tangga kalian yg sudah berbahagia, buat ka gigi n ka rafi lebih waspadalah, karena biasanya pelakorr itu pengennya yg enak" merebut kebahagiaan orang lain, y Allah jgn sampe orang yg djolim itu bisa merebut bebahagiaan ka gigi aminnnn,,,,
Mak Bongki
Mak Bongki - Hari Yang lalu
Tere siapa si ni cewek ? Kalau mau tenar gak gitu juga x mbak smpek nyebarin gosip yg gak bener mengenai rumah tangga Aa Rafi dan Mbak Gigi etdah ni cewek pengen tenar kok fitna orang dosa tau 😂😂
UmmuHani J
UmmuHani J - Hari Yang lalu
Raffi gigi mmng ter thebest dah..
Nia nia
Nia nia - Hari Yang lalu
ya elah bilang aja tu asisten ngincer raffi ahmad . pansos kaya baby fey luuu . asisten aja blaguk
Cut Nariefa
Cut Nariefa - Hari Yang lalu
Ambil si tere lempar ke laut biar di makan sama hiu , sok cantik tu perempuan 🦍
Ayea Alhaqqie
Ayea Alhaqqie - Hari Yang lalu
Apa cuma gw yg mrasa jijik sama cw yg namanya tere itu...
Santi Bayang
Santi Bayang - 2 hari yang lalu
Dri pada omaningn orang lebi
Baik urus dri sendiri Bru omongan orang setiap pasanga hidup punya gaya sendiri dlm menjelang Rumah tangannya knp orang lain Yg kepo dan sibuk dlm urusan orang si ya Tuhan hati_hati Lo karma itu berlalu Lo

Maaf
Reyhan Refael
Reyhan Refael - 2 hari yang lalu
Rafi sma nigita sehidup semati titik
Reyhan Refael
Reyhan Refael - 2 hari yang lalu
Teree cinta mati kali sma rafi
Meyisnafi Laela
Meyisnafi Laela - 2 hari yang lalu
Mohon maap tp jujur tere mukanya nyebelin. Definisi orang yg demen julit gt lohh..
aku sopo
aku sopo - 2 hari yang lalu
Duu duh duh,mending Raffi jauh2 dari babu nya nia,,,,kayaknya tu muka2 pelakor🤣🤣🤣,,,,tkutnya Raffi di goda,
Nour Nour
Nour Nour - 3 hari yang lalu
Cantik mulut nya busuk gak guna cantik lo tere...bahagia sllu amiiin
Nur Laila
Nur Laila - 3 hari yang lalu
Mau ngartis itu 🤣
Kariina 22
Kariina 22 - 3 hari yang lalu
There pansos lu pengen terkenal..
Irma Yunita
Irma Yunita - 3 hari yang lalu
Msh Medok bet ni abang2 ngomong nya🤣
Susanti Then
Susanti Then - 3 hari yang lalu
Menurut g gak ada yg salah dengan postingan tere...itu coba dibaca baik2. Yg tanya tere kan si lambe, dan tere bilang gak tau dan bilang harusnya lambe yg lebih tau, mnrt g tere gak meng-iyakan kalau keluarga raffi nagita retak. Yg kepo itu lambe, knp tanya sm tere dan gak salah donk tere jawab gak tau
Natalie Bakker
Natalie Bakker - 3 hari yang lalu
Sapa sih tere itu..artis bkn bacot banyak
Sani Hoirunnisa
Sani Hoirunnisa - 3 hari yang lalu
Kalau mau terkenal,terkenal lah karena prestasi bukan karena cari sensasi😂
Sani Hoirunnisa
Sani Hoirunnisa - 3 hari yang lalu
Intinya gini ya kalau gk tau apa apa urusan rumah tangga orang jangan suka kepo,jangan sok ngurusin hidup org deh,,,,urusin dulu hidup sendiri udh bener apa belom???
Ridwan Juwarno
Ridwan Juwarno - 3 hari yang lalu
BODO AMAT
Nisa sa
Nisa sa - 3 hari yang lalu
Bangke nih Tere mudah"n lu yg gk dpt jodoh yg Baek
Amin Amin
Amin Amin - 4 hari yang lalu
Banyak yg sirik dan iri mereka to dg kluwarga RANS 🥰🥰🥰🥰🥰 banyakin bisnis aja hai orang2 sirik spy bs seperti kluwarga RANS ...🥰
KARTUN LUCU TV
KARTUN LUCU TV - 4 hari yang lalu
Semakin banyak cobaan dan orang yg sirik, rumah tangga gigi dan Raffi akan bahagia sampe kakek nenek, buat nia hati" jaga suami ny
IaN_D Chanel
IaN_D Chanel - 4 hari yang lalu
jng Omgin asisten nya nia ntn Tere mlh trknl ..biar kan aja dia ttp jdi Asisten nia biar kasta dia Ttp bawahan 😆😆TERE =:KERE
Mila Muatika
Mila Muatika - 4 hari yang lalu
Dasar netizenn yah bikin fitnah terozzzzzz://
Jdjdn hsjsh
Jdjdn hsjsh - 4 hari yang lalu
Si tere perawan tua iri lagi
Mending anak sultan babu aja songong sok sosiyalita gk ngaca apa
4dewet4n X4l1
4dewet4n X4l1 - 4 hari yang lalu
Jangan suka ngomongn kehidupn org lain..Urusin aj idup lo sendri..Mdhn rumh tngga mb gigi lnggh smpe Jannah.
Winda Prasetya
Winda Prasetya - 4 hari yang lalu
mau terknl,,fitnah artis terknal lalu diomongin diundang diacara talk show jdi dech artis dadakn
Dewy Putry
Dewy Putry - 4 hari yang lalu
Yg fitna seperti itu gak tau malu dh tau mereka bahagia dahan masih aja ada yg gosip yg gak benar
Maulana Firdaus
Maulana Firdaus - 4 hari yang lalu
Sialan bgt emng th org....fitnah aa raffi dan teh nagita
Gua selalu mendoakan agar raffi dan nagita selalu langgeng
Andini Kusuma Dewi
Andini Kusuma Dewi - 4 hari yang lalu
Ini raffi klo beneran selingkuh,beehh begonya kebangetan udh dpt istri sama mertua yg baik masih dikhianati jga
Vicky Silvianda
Vicky Silvianda - 4 hari yang lalu
Astafirullah ,dasar ngggak ada kerjaan kali yaa ngomongin rumah tangga orang ,dasar tukang julit tukang gibahin orang
Heru Ipah
Heru Ipah - 4 hari yang lalu
Biasa lah keluarga harmonis baik ga sombong pasti banyak cobaan yg sabar ea aa raffi dan gigi
Reny Kurjumzz
Reny Kurjumzz - 4 hari yang lalu
Untung nya apa coba posting gibahin orang Kya gk ada dialog lain ajj,dsar manusia ya bukan nya memperbaiki diri malah chat Kya gitu d posting masa allah padahal PDA berpendidikan tp apa" gk d pikirin .😁
M.taufik Hidayat
M.taufik Hidayat - 5 hari yang lalu
yg sabar ya aa dan emba gigi itu ujian ber rumah tangga
Eva Ntsh
Eva Ntsh - 5 hari yang lalu
RANS ALWAYS!!!!!!❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Friliyanti Mahliyani nalole
Friliyanti Mahliyani nalole - 5 hari yang lalu
Keluarga paling romantis🥰🥰🥰🥰
assania assania
assania assania - 5 hari yang lalu
Mama rita pasti dong belain anak dan menantunya, sebesar apa pun gosipnya pasti itu cuman omongan orang iri aja. Bahagia trus keluarga besar rans
Herman Boys
Herman Boys - 5 hari yang lalu
Semoga sakinah mawadah warahmah keluarga mbak nagita rafi Sampai akhir hayat Aamiin yaa allah
Kef Hashem
Kef Hashem - 6 hari yang lalu
2019 makin banyak orang seteres yak
Mulyadi Lamusu official
Mulyadi Lamusu official - 6 hari yang lalu
Yang kayak gini harusnya jgn trending nanti si there bakal terkenal dan.makin banyak di undang di tv
Erpan Agustiawan
Erpan Agustiawan - 6 hari yang lalu
Reita reita apaan sih gk enak didenger....rita kali bacanya!!! Jgn lupa pke mamah/bunda/ibu/tante atau apa lah yg sopan....
mar hamah
mar hamah - 6 hari yang lalu
Kalo Kat roy Kiyoshi...?mulutmu harimaumu)
.makan tu omongn netizen se indonesia pada ngebully lu Tere ...makany hti2 kalo punya mulut
adnan 22
adnan 22 - 6 hari yang lalu
Wkwkwk mungkin itu prank
Sri Rahayu
Sri Rahayu - 6 hari yang lalu
It mah dia cma mw pansos ajh pling biar d tnya2
Orng kluarga raffi sm ggi baik2 ajh mlah harmonis srik bgt sh...
ellissusi anita
ellissusi anita - 6 hari yang lalu
Hajar saja mama Rieta.....
Biar kapok tu yg suka nyinyir.....
Paling ngiri dg kebahagiaan Rafi dan Gigi.....
manusia aja
manusia aja - 6 hari yang lalu
Gigi ma Rafi tuh udah cucok bgt, saling mengisi.
temma sunge
temma sunge - 6 hari yang lalu
Asisten nia smart.. mengalihkan isu bossnya, dg bikin gosip org yg lbh terkenal.. good job
Zainudin Mahmud
Zainudin Mahmud - 6 hari yang lalu
Ngegosip trus pergi beramal sedekah sholat lebih baik
Lilis Sugiyanti
Lilis Sugiyanti - 6 hari yang lalu
Gosip apaan sih
New Mega
New Mega - 6 hari yang lalu
Tere tu yang iri
Hati² nia ramadhani tere bisa aja jadi musuh dalam selimut
Alias pelakor
Mukanya nyebelin
Makanya sifat nya nyebelin juga
Wira Wiri Corner
Wira Wiri Corner - 6 hari yang lalu
Yg jalani hidup nyantai, kenapa orang lain ribet amat ya he he
Nurull Sf
Nurull Sf - 6 hari yang lalu
there siapa sih ? cuman asissten artis kan ? bukan artis ! tapi ko sosoan ngurusin hidup artis ? maaf maaf ni buat there situ emang level lawan keluarga aa rafi sama nagita ?
Indah Ajahh
Indah Ajahh - 6 hari yang lalu
Babu songong
Pungky Hadi Official
Pungky Hadi Official - 7 hari yang lalu
Sabar mama RIETA
Itu asisten kurang kerjaan
Olin Azzahra
Olin Azzahra - 7 hari yang lalu
Gosippp org2 yg iri dgn rmh tangga nya rans
My Diary
My Diary - 7 hari yang lalu
Baru tau klo Tere Aspri Nia hehehe
bocil cenel
bocil cenel - 7 hari yang lalu
kalau gk mau tersebar gosip nya jangan di tayang kan di yutub
Nadila Adriani
Nadila Adriani - 7 hari yang lalu
Aku jdi nia auto pecat asisten bikin malu diri dan bikin rusak hubungan w dengan teman2 artis lain😌
Dinno Reznicki
Dinno Reznicki - 7 hari yang lalu
Hajaaaaar mama rieta, kalo bisa kita telanjangin. di arak keliling monas 😁 🤣😂😋
Berikutnya