Dignitate - Official Trailer | 23 Januari 2020 di Bioskop

33 293
233
 
Komentar
MD Pictures
MD Pictures - 8 hari yang lalu
Terima kasih sudah nonton Official Trailer Dignitate ☺️
Ayo share ke teman-teman kamu dan jangan lupa tulis komentarnya ya!
Khozaimah 09
Khozaimah 09 - 2 hari yang lalu
T🎈🎈🎈ahun bru ud didpn mata 🙄ada spesial bwt ditonton u menghibur kita yg releks jdiii refresh.....wah..................
Sang Prabu
Sang Prabu - 6 hari yang lalu
Ending cerita 🥰: idvideos.net/gP-TaWwfSe0-video.html
Najia channel
Najia channel - 7 hari yang lalu
Fajar nugros👍👍👍👍👍👍 emang top
Tanjirou Kagura
Tanjirou Kagura - 7 hari yang lalu
Judul lagu nya apa??
Ilmi Nurhanifah
Ilmi Nurhanifah - 7 hari yang lalu
Siapp👌❤
Ayu Tamara
Ayu Tamara - 41 menit yang lalu
Sumpah nonton berkali² diulg² teruss omgggahhh
Park Araeun
Park Araeun - Jam Yang lalu
Udh baca novelnya, tinggal nunggu filmnya aja...semoga sesuai ekspetasi
Eva Rachel
Eva Rachel - 7 jam yang lalu
Candu banget si ini trailernya😩gila sendiri gue nontonnya sampe tiap hari😩baca novelnya aja udah ketawa" sendiri-nangiss, ga kebayang deh filmnya😩😍
LNK TV
LNK TV - 7 jam yang lalu
Part al "hei gw bukan regan" sumpah sihh merinding bgt gw
Alfiani Fitria
Alfiani Fitria - Jam Yang lalu
Nah ini komen yg mewakili aku bgt
Tsabita Nabila
Tsabita Nabila - 9 jam yang lalu
gue baca 2x pas di wattpad, g sabarr nntn filmnyaaa :(
ghina sn
ghina sn - 12 jam yang lalu
Gasabarrr
Ahmad Masud
Ahmad Masud - Hari Yang lalu
Cewek nya jelek😁
Ahmad Masud
Ahmad Masud - 8 jam yang lalu
Biasa bae bos
abcde bcd
abcde bcd - 9 jam yang lalu
Jelek? Mata lu buta gblk
Rani Maha
Rani Maha - Hari Yang lalu
Gasabarrrrr.....
Dian Ayuningtyas
Dian Ayuningtyas - Hari Yang lalu
Sumpah demi apa udah ga sabar banget ya Allah, apalagi Al nya mashaa Allah huhuhuhu
Firyal Najla Thifal
Firyal Najla Thifal - Hari Yang lalu
Ku tunggu filmnya
Firyal Najla Thifal
Firyal Najla Thifal - Hari Yang lalu
Ku tunggu filmnya yah
Ray Naldi
Ray Naldi - Hari Yang lalu
Oh fajar nugros, gw kirain md bakal ngambil sutradara ph sebelah itu loh.....yg ngurusin kualitas kamera aja gk bisa tapi penonton 6juta
Arum Lupita
Arum Lupita - Hari Yang lalu
Judul ost nya apa sih?
Adinda Lailatul Qodariah
Adinda Lailatul Qodariah - Hari Yang lalu
uda gatau nnton ni tailer ttp ajh ga bosen', smpe aq download donggg aduh jd inget waktu aq baca buku,romatis bgtttt parahhh
onlysleepyhead
onlysleepyhead - Hari Yang lalu
parah sihh berkali kali nonton trailer dignitate sama sekali ga bosenn, ga sabar nunggu alana dan alfi di bioskop nanti!!!
dhika dhikaa
dhika dhikaa - Hari Yang lalu
ada yang tau lagunya? wkwk
Sukma Viona
Sukma Viona - Hari Yang lalu
Gila trailernya dah gak bisa ngitung berapa kali liatnya saking bagus gk bosen dan gak sabar buat nonton film nya:)
Lyssa.zlkrnn Zlkrnn
Lyssa.zlkrnn Zlkrnn - Hari Yang lalu
Gua udah baca novel nya astagaaa akhir nya difilm in
Bella Renata
Bella Renata - Hari Yang lalu
AKU SERIUS REALLY! ini trailer nya bikin penasaran pakek banget omaygat! Ini semua jauh dri ekspetasi aku sueerrr! Pertama kali baca novel.dignitate, aku udah ngebayang-bayang aku yang jadi tokoh utama diperan itu. Rasanya baper pakek banget! Pokoknya kalian harus nonton Film ini ya,siap-siap baper sama Alfi yang pedessa omaygat!😍
Aliyah Lazuar
Aliyah Lazuar - 2 hari yang lalu
Sumpah Al Ghazali cocok banget peranin Alfi disini. Cann't wait yeayy
N Anggita
N Anggita - 2 hari yang lalu
ANJIR MAU NONTONNN
Michelle Limantoyo
Michelle Limantoyo - 2 hari yang lalu
Bagus parah trailernyaa padahal udh nonton terus dan ga bosen² malah senyum² sndiri gituuu, ama pas, Caitlin ama Al kerenn aktingnyaaa ga sabarrr sumpah nonton filmnyaa, semoga ga mengecewakann :)
Syifa Alkatiri
Syifa Alkatiri - 2 hari yang lalu
Gilakk ga sabar bangett parahhhhhhh
Nadya Radyna
Nadya Radyna - 2 hari yang lalu
Al nya cocok banget jd alfii,salah satu cerita wattpad yg di film in sesuai ekspetasi ni
Nadya Radyna
Nadya Radyna - 2 hari yang lalu
ini udah nonton berkali berkali,parahh seruu banget trailernya,gak sabar januariii,ngumpulin duit dulu lahh
Andira rd
Andira rd - 2 hari yang lalu
Ga sia sia ngikutin dari jaman wattpad! happy bgt sekarang uda mo jdi film🥺 can't wait to see Alfi Alana di bioskop!🧡
Puput TV Channel
Puput TV Channel - 2 hari yang lalu
Gila gila....aku ngulang-ngulang terusssss mungkin udah 1325x ..... Bagus banget sumpahhhhh nggak bisa berkata apa-apa lagi....Alana Alfi I Love youuuuu
Syalwa Luthfia
Syalwa Luthfia - 2 hari yang lalu
VISUALNYA SESUAIIIII BGT!!!!!!
Syalwa Luthfia
Syalwa Luthfia - 2 hari yang lalu
CANT WAIT!!!!!!!!
Wulan maulidya
Wulan maulidya - 2 hari yang lalu
Gila aja gue, nontonin traileran mulu tapi gak bosen bosen nyiksa banget cepetan januari plis 😭😭😭😭
Arofah Channel
Arofah Channel - 2 hari yang lalu
ALLLLL 😍
Indra Ali
Indra Ali - 2 hari yang lalu
Film bioskop rasa sinetron kwkw
Nadya dhealova
Nadya dhealova - 2 hari yang lalu
😭❤️
Sonia otry
Sonia otry - 2 hari yang lalu
Gasabarrrr
Khozaimah 09
Khozaimah 09 - 2 hari yang lalu
Pnsaran pngen nonton......pasti bikin baaapeeeerrŕrrrr alur ceritany🤗🤗🤗🤗🤗🤷‍♀️🤷‍♀️
Aisifa Salsabila
Aisifa Salsabila - 2 hari yang lalu
Btw, manjanya alana tuh juga pake 'aku kamu' lebih ngena gak sih, drpd lo gue
yunus LM
yunus LM - 2 hari yang lalu
Gue itu gak butuh yg perfect,ckup sdrhana bikin bahagia dh cukup,cba yg meranin alfi dodit mulyanto,al ghazali trllu perfect🤣🤣
Adeladn 12
Adeladn 12 - 2 hari yang lalu
Kereeen banget ✨✨
ruang sabtu
ruang sabtu - 2 hari yang lalu
SESUAI EKSPEKTASI INI MAH😭
Berikutnya