The Onsu Family - SAH !!! BANJIR AIR MATA

288 545
4 111
 
Komentar
Bella Borjun
Bella Borjun - 50 menit yang lalu
Betrand menang banyak u bs peluk cium bunda s puas hati u. Aduuh kesempatan bgt s Betrand πŸ˜†πŸ˜† bundanya mau d apain aj bbas..
Mutiara Rizky
Mutiara Rizky - 2 jam yang lalu
ya allah 😭😭😭😭😭
Desy Wulandari
Desy Wulandari - 2 jam yang lalu
tiba2 air mata ngalir aja liat nya😭🀲
didi saputra
didi saputra - 2 jam yang lalu
jadi ikut sedih😭(:
Aisyah oke
Aisyah oke - 3 jam yang lalu
Apa cumn aku yg nonton sambil nagiss... Masaallahh ikutt bahgia the onsu πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Laeee Mambrassarr
Laeee Mambrassarr - 4 jam yang lalu
25:51 sa terharu skliπŸ˜­πŸ’”
Laeee Mambrassarr
Laeee Mambrassarr - 4 jam yang lalu
Sya terharuπŸ˜–πŸ˜­πŸ’”β€
.
.
Yg terharu likeπŸ‘‡πŸ»
Dian Sellaney
Dian Sellaney - 4 jam yang lalu
27:40
Ayah ruben : mereka sedihnya sedih bahagia mereka ngdoain kakak dg tulus..
Kakak : doa bunda lebih tuluss .. uuuuuuunchh sweet banget bunda sarwendah,, ilove you bunda sarwendah, atas kasih sayang tulusmu, anak kecil aja tau bunda sarwendah orang baik tulus disiplin tp baiknya masyaallah
,nonton berkali kali tetep sediih,,
aska gaming
aska gaming - 4 jam yang lalu
15:15 lagi sedih"nya,malah ngakak denger tali sepatu gw copot lagi🀣🀣wwkkww
Sunny Sunny Cah Cirebon
Sunny Sunny Cah Cirebon - 5 jam yang lalu
Sumpah sedih bgt liat nya ampe netes air mata ga kerasa
Syp yg sama kaya gua like
Juniar Purba
Juniar Purba - 5 jam yang lalu
Duhh mesra banget bunda ama anaknya ayah dicuekinπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Official_ lukmanmulhakim
Official_ lukmanmulhakim - 5 jam yang lalu
17:26 sedih benget😒😒
Dylan Renata
Dylan Renata - 6 jam yang lalu
Maaf sebelum nya bukan nya saya menghina
Tapi menurut saya kan betrand punya kakak sama adik kalau kak ruben cuma angkat betrand harusnya kakak sama adik nya juga ikut di angkat jadi, tidak terjadi kecemburuan atau keirian kepada betrand
Dan juga menurut aku betrand terlalu cengeng cuma bercanda sedikit aja udah nangis dan juga kalau mau angkat anak kenapa juga harus ngelahirin anak
Nicky Gendut
Nicky Gendut - 6 jam yang lalu
Om onsu toval temen ya betran kasi hp dong biar pertemanan betran tidak terputus
Hetti Tampubolon
Hetti Tampubolon - 9 jam yang lalu
Baru liat videonya... Banjirrr airr mata nih gw... Sedih, terharu tp semua bahagia. πŸ’‹πŸ’‹β€
Hariadi Hariadi
Hariadi Hariadi - 9 jam yang lalu
saya lebih suka bentrand peto😍
Hetti Tampubolon
Hetti Tampubolon - 9 jam yang lalu
Semoga terus berbahagia bwt The Family Onsu. 😘😘😘
santuy aza
santuy aza - 9 jam yang lalu
luar biasa bunda sarwendah dan ayah ruben.. sedih nya luar biasa lihat kejadian nya
siendut kepo
siendut kepo - 9 jam yang lalu
suaranya bagus bangettt, 1 keluarga jangan jangan emang punya bakat nyanyi deh
Jihan Anjani
Jihan Anjani - 9 jam yang lalu
Auto subscribe πŸ’™
Indra Indra
Indra Indra - 9 jam yang lalu
kk nya mirip temen w silvia anak idm
Fera Fera
Fera Fera - 9 jam yang lalu
ikut mewekkkk😭😭😭
rahma sari
rahma sari - 11 jam yang lalu
Terharu bnget liat nya....jd sedih....semoga betran jd anak yg soleh dan berbakti kepd bunda sarwendah dan ayah ruben dan sayang sm 2 adik kecil thalia dan thania.....Aamiin...i love you betran...
Mia Love
Mia Love - 12 jam yang lalu
Ikut nangis
Itta Mariyatul Qibthiyah
Itta Mariyatul Qibthiyah - 12 jam yang lalu
Kalian lebih suka nonton chennel siapa?
Like : the onsu family
Komen : atta halilintar
Sheer : keira charma
Ahmad Efendi
Ahmad Efendi - 12 jam yang lalu
sedih banget sy melihat videonya.bikin terharu.sukses buat kk ruben onsu htnya mulia banget
Naylis Pavline
Naylis Pavline - 12 jam yang lalu
Sweet banget KA betrand sama bunda Sarwenda 😘😘
Sintia Optiyani
Sintia Optiyani - 13 jam yang lalu
Betranddd kaya ke pacar ajaa wkwkwkk
Nadiyya 0995
Nadiyya 0995 - 15 jam yang lalu
Betrand jiwa artis bgt woy wkwkwk
Ohok Modrik
Ohok Modrik - 15 jam yang lalu
Betrand kl diliatΒ² dia manis sm mirip bet kek ruben
satilas depok
satilas depok - 15 jam yang lalu
betrandd maniss bet dah
Indri Indri
Indri Indri - 15 jam yang lalu
Betrand lucu manja bangetπŸ˜‚
Adinda Dinda
Adinda Dinda - 16 jam yang lalu
Gue nangis karna kebelet kencing πŸ˜₯πŸ˜₯
aeldy Pratama
aeldy Pratama - 18 jam yang lalu
RUBEN LUAR BIASA,,,ARTIS ITU BEGINI JD CONTOH.JNG KAYAK YG LAIN PAMER DOANG
Sosal 72
Sosal 72 - 19 jam yang lalu
Inilh ti2k balik yg kemaren menyerng kluarga ruben ialh sekrang ke bahagiaan dan keindahn tak terbndingkn....πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–
Timah Syafa
Timah Syafa - 21 jam yang lalu
wlau dah lm tp klau lhat tayangn nie kpanpn msih aj mewek
mia mia
mia mia - Hari Yang lalu
Anaknya asli mna ini
Ayu Ningtias
Ayu Ningtias - Hari Yang lalu
Love keluarga bensu
Raissa KheeyLa
Raissa KheeyLa - Hari Yang lalu
Udah nonton ber x x x x tp ttp 😭😭😭
Nova Ginting
Nova Ginting - Hari Yang lalu
πŸ’–πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­
Mahda Himayatul Islam
Mahda Himayatul Islam - Hari Yang lalu
Serius iri bgt liat kemesraan bunda sarwendah sma kaka
Anggun Widya
Anggun Widya - Hari Yang lalu
Seneng deh nglihatnya
Jurotun Nasikha
Jurotun Nasikha - Hari Yang lalu
Suka banget sama kluarga ini❀❀
Irma Rasid
Irma Rasid - Hari Yang lalu
Semoga Ruben Onsu dan Sarwendah mendapatkan rejeki yg melimpah dan kesehatan karna telah melakukan hal yg sangat muliaβ™₯️β™₯οΈπŸ’•
dwi mulyani
dwi mulyani - Hari Yang lalu
betran ganteng ya kalau nangis atau gak iya gak sih
?
Chritine Ina
Chritine Ina - Hari Yang lalu
Neneknya kakak betrand mana ya?
Nitho Tolentino
Nitho Tolentino - Hari Yang lalu
Aku dari Timor Leste suka bangat Keluarga The Onsu,, Salam Dari Timor Leste
Sifa tamansari
Sifa tamansari - Hari Yang lalu
siaapa naro bawang disini
Titi Untiah
Titi Untiah - Hari Yang lalu
Ko q ikut nangis ya..😭😭sedih lihatnya
Sifa tamansari
Sifa tamansari - Hari Yang lalu
klo stiap ank pnya org tua ky ka ruben dnn ka wenda.. imbang antra ksh syg dn pndidikan pst smua ank didunia ini akan bhgiaa...hehe
Wn Dinakamila
Wn Dinakamila - Hari Yang lalu
Baru nonton yang ini, kok sedih banget yaaa, hiks.
Maylinda Devinata
Maylinda Devinata - Hari Yang lalu
Menurut saya, kenapa Bertrand bisa sesayang itu kepada orang tua sambungnya, karena Bertrand baru merasakan itu lah sesosok orang tua yang sebenernya.
VCK Yuandria
VCK Yuandria - Hari Yang lalu
Ko enga ada cici
Ina Pekambani
Ina Pekambani - Hari Yang lalu
Diberkati selalu The Onsu
yustisia ekorini
yustisia ekorini - Hari Yang lalu
Best Family
Nur hasanah
Nur hasanah - Hari Yang lalu
D.perhatiin kk betra mirip ci sarwenda ya
Elfa Yanti
Elfa Yanti - Hari Yang lalu
The onsu famili the best sll
bunga lili
bunga lili - Hari Yang lalu
Waduh yang jempolnya nungging kok bisa 4k orang iri mungkin ya ?
Rika Kurniawati
Rika Kurniawati - Hari Yang lalu
Betrand kamu ganteng banget
hasanuddin khasma
hasanuddin khasma - Hari Yang lalu
MasyaAllah aku kagum banget ngeliat kluarga the onsu.. smoga sehat selalu
Berikutnya