NEKAT MASUK HUTAN ANGKER ALAS ROBAN !

19 035
429
 
Komentar
Adi Wahyu
Adi Wahyu - 2 jam yang lalu
Bang ada gorila
Ahmad Arfandi
Ahmad Arfandi - 15 jam yang lalu
Wong batang like
penerus presiden
penerus presiden - 22 jam yang lalu
Itu hutan kota ku😁yang dari batang Jawa tengah mana suaranya???
Lini Li
Lini Li - Hari Yang lalu
Kak.. di 10.33 ad sesuatu d pohon seblah kanan.. apaan tu?
Fizal Aryanto
Fizal Aryanto - 2 hari yang lalu
Tempat Kerajaan Jin
aiya shafeea
aiya shafeea - 2 hari yang lalu
Ulernya pasrah bnr, di pegang2 bang Panji 😆
Asep Maulanaa
Asep Maulanaa - 3 hari yang lalu
Semoga bang panji diberi kesehatan dimudahkan rezekinya dan sukses selalu buat bang panji💪
Siti Khodijah
Siti Khodijah - 3 hari yang lalu
5 36 ada king kobra kecil
Afa Channel
Afa Channel - 6 hari yang lalu
Batang kota hadir bang😊
Neelam enjelin
Neelam enjelin - 7 hari yang lalu
Bang .. Ke batang lg bang .. 😎alas roban
rony bastian's
rony bastian's - 8 hari yang lalu
ini saya punya ular sanca sekitar 1 atau 1.setengah meter boleh di liat inbox di fb mohamad bastian's
moh. sakapratama
moh. sakapratama - 8 hari yang lalu
Bang panji mau coba cari ular di daerah saya bang? Kata orang" yg sering ke hutan cari kayu dan rumput banyak ular besar" bang mungkin jenis piton
moh. sakapratama
moh. sakapratama - 8 hari yang lalu
Dan masih banyak jenis ular lain mungkin bang
Hindi Trian Firdaus
Hindi Trian Firdaus - 8 hari yang lalu
A.panji herping ke Ciwidey dong
the pilot's of DJI
the pilot's of DJI - 8 hari yang lalu
Mas panji boleh minta saran gk mas plisss
pamong kece
pamong kece - 8 hari yang lalu
Sehat2 bang paji,,,biar bisa slalu menghibur kita
Imam Syamsudin
Imam Syamsudin - 8 hari yang lalu
Ternyata ular yang dicari kang panji cuma 2 ekor ular pohon,ular lainnya g mau tinggal dihutan ini karena takut sama demit dan jin penunggu hutannya😁😁😁
dic dit
dic dit - 9 hari yang lalu
Wah tempatku ini mantap2 PP udah kesitu to
Liverpudlian 45
Liverpudlian 45 - 10 hari yang lalu
warungasem ,batang hadir
Rahmadi Teguh
Rahmadi Teguh - 10 hari yang lalu
hati ya bang panji terhadap ular berbisa
Kurtu bing
Kurtu bing - 11 hari yang lalu
Bang itu ular pohon berbisa ga? Lain kali kalo Nemu ular pepohonan jelasin bisanya ya bang. Soalnya dikampung saya banyak ular pohon, saya gatakut nangkepnya selagi ular itu gaberbisa haha
Sabrina Ok
Sabrina Ok - 12 hari yang lalu
Gua liat liat bang Panji sekilas kayak Roma irama iya gasih??
Revan Gaming
Revan Gaming - 13 hari yang lalu
Bang kemaren aku ketemu ular cobra terus kabur terus aku ketakutan caraya biar gak di gigit gimana
sigit kasyandi
sigit kasyandi - 14 hari yang lalu
Halal apa tidak bisnisnya bang....
Wahyaw Adi
Wahyaw Adi - 14 hari yang lalu
bang ke amazon Revieew Anaconda
Darrel Harva
Darrel Harva - 14 hari yang lalu
Mantap
Saiful Bakhri
Saiful Bakhri - 15 hari yang lalu
Wong batang hader
RUDIATH RB
RUDIATH RB - 15 hari yang lalu
Asyik pengen gabung repting...belajar sama A panji👍👍👍
Vickri Hardian
Vickri Hardian - 15 hari yang lalu
Bang panji tolong bikinin video cara memegang ular yg benar
Yayat Nurhidayat
Yayat Nurhidayat - 16 hari yang lalu
Bang kenapa gk ke tv
Fajri Zidan
Fajri Zidan - 16 hari yang lalu
Sukses teruss bang
Kiki _okee
Kiki _okee - 16 hari yang lalu
Hayo bang panji datng ke Hutan tempat sya..
mochamad rizky dwinanda
mochamad rizky dwinanda - 17 hari yang lalu
Usaha memang tidak menghianati hasil yah bang 👍🏿👍🏿👍🏿, salut untuk ente. Sukses terus yah bang panji
Bang Iyan
Bang Iyan - 18 hari yang lalu
Di bumi ALLAH, tidak ada yang namanya tempat angker
Andre jbg
Andre jbg - 20 hari yang lalu
Hadiirr bang😊
marlina dhami drashti
marlina dhami drashti - 21 hari yang lalu
Itu mematikan apa tidak ka panji
Gaming laksana
Gaming laksana - 22 hari yang lalu
Dari waktu ke waktu.. orang yg suka reptil dan berpetualang. Pasti ujung ujungnya mati..
KETTY AGATHA M
KETTY AGATHA M - 22 hari yang lalu
Yee malih smua orang mah bakal mati
Habibi Squad
Habibi Squad - 22 hari yang lalu
Mas panji amin game mobail lagend ya 🤣😜
tusliha lia
tusliha lia - 23 hari yang lalu
awas ka panji ktmu sama hantu 😂😂😂
KESIH SUKAESIH
KESIH SUKAESIH - 23 hari yang lalu
Masih mending nonton panji petualang dari pada fb kan gak karukaruan..
Salam lestari bang panji
Abdi abadi
Abdi abadi - 24 hari yang lalu
tanpa status angker yang di sandang, hutan ini pasti sudah habis jadi korban penjarahan...
Berikutnya