SURPRISE CINCIN BERLIAN 1 MILIAR!!!??!! BUAT NAGITA!!

133 671
2 476
 
Komentar
andi kurnia
andi kurnia - Hari Yang lalu
Kak Gigi:Waaah Gedhe Banget Cincin Tanos....
Raisya Raisya Aulia10
Raisya Raisya Aulia10 - 2 hari yang lalu
๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Aan Afwan
Aan Afwan - 2 hari yang lalu
enaka ya bang hiduplu,gua cuman bersyukur aja semoga berkah
EKO JAYADI
EKO JAYADI - 2 hari yang lalu
Harta yg pling brharga adalah keluargaa..
Samawa ya rans.aamiin
Rokayah Ny
Rokayah Ny - 2 hari yang lalu
Rafatar bgt bilang cewe 2 bereaksi nadanya g senang sm ppnya langsung ppnya bilang tmn pp Rafatar syng skl sm mmGIGI PPnya g boleh berbagi kasih dg wnt lain hebat Rafatar kecil2 sdh ngerti
Muhamad Fikri
Muhamad Fikri - 2 hari yang lalu
A Rafi coba dong ngentot
laura septiani
laura septiani - 3 hari yang lalu
Amiin pasangan panutan..d tmbah aa rafatar yg gemesss
Riki Fauzi
Riki Fauzi - 4 hari yang lalu
romantis banget bossku..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Galia Rosana
Galia Rosana - 6 hari yang lalu
Bangga banget gw... Setrikaan gigi sm dgn setrikaan gw.... Wkwkwkwk
Ratu Intan22
Ratu Intan22 - 6 hari yang lalu
12;42
Raffi; sama temen yang cwek2
Rafatar; ehh๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Labu Labi chanel
Labu Labi chanel - 7 hari yang lalu
Membahagia kan isteri pahala nya besar dan dapat mencium wangi nya syurga amin.....
R.M IRVAN ERLANGGA  A.A.
R.M IRVAN ERLANGGA A.A. - 7 hari yang lalu
Lihat inih gw jdi salting hahaah
JunOt Blue
JunOt Blue - 8 hari yang lalu
So sweeet
Syafiq Fakhrullah
Syafiq Fakhrullah - 9 hari yang lalu
Hasil dri 1 bulan penuh 8 9 program..dan gigi sabar slma sbln jrang ketemu,jarang buka dan sahur bersama...
layyiina elinn
layyiina elinn - 9 hari yang lalu
Bukan soal harga nya,tapi soal perjuangan nya๐Ÿ˜‚
milaaa erlinaaa
milaaa erlinaaa - 10 hari yang lalu
"mana cincin naaa", duhh nakkk gemeesshh
Sam pormes
Sam pormes - 10 hari yang lalu
Sama cincin nikah AQ jga udah hilang Uda mau 3 tahun ngga pakai cincin nikah lgi
Mina Mana
Mina Mana - 11 hari yang lalu
Rifithir g mau kalah sama bapaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
adjie abdullah
adjie abdullah - 13 hari yang lalu
Kangen ramadhan
Khumaerah Syachrir
Khumaerah Syachrir - 15 hari yang lalu
10:20 rafathar ๐Ÿ˜‚
KONNICHIWA KONBANWA
KONNICHIWA KONBANWA - 16 hari yang lalu
Raffi ini orgnya baik sekali,,thd siapapun dia baik,,apalagi yg bekerja sama dia,,wow dpt byk bonus & perhatian...tapi Raffi bekerja keras,semoga tetap sehat,lebih sukses,,,maju terus jgn berhenti dgn sjutingnya..krn hari tua akan lbh bahagia & bisa relax.....nambah momongan dong,,,Putra nya tampan & cerdas,...God Bless Raffi & keluarga,...Amin.
EKO JAYADI
EKO JAYADI - 18 hari yang lalu
TOP BGT.
W.O.W
Putri Eka Fatmawati Fatmawati
Putri Eka Fatmawati Fatmawati - 19 hari yang lalu
Rumahnya kok g rapi ya selalu berantakan
jane 18
jane 18 - 20 hari yang lalu
udh bbrp x nonton konten ini...sneng bwgt...so sweet
BYWENK DWI BYLINK
BYWENK DWI BYLINK - 20 hari yang lalu
rans family's idolaku
Derby BS
Derby BS - 22 hari yang lalu
Dulu koq aku imagenya jelek banget soal rafi... tp yah salut gua ma bro 1 ini... u already have a perfect life with amazing wife like Gigi.. bless you both + Rafa
Lies Lestari
Lies Lestari - 22 hari yang lalu
Pas Rafii bilang jln sm cewek2..Rafatar langsung melototin Rafii dan Rafii langsung sadar di marahin Rafatar..smg anak akn trus menjadi kendali orang tua...dlm bersikap dan bertindak..
ZA chanel
ZA chanel - 24 hari yang lalu
Gede bgt ka .hhe
Nurjannah Sulaiman
Nurjannah Sulaiman - 25 hari yang lalu
Menit 9:04
Mama gigi : wah gede banget cincin thanos๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Uchi raflesia
Uchi raflesia - 26 hari yang lalu
Alangkah enak nya hidup u fi....kami buat mkn hari ini aja bingung, cz uang dikit lagi....fi bagi rizky nya dong buat kami...
Selamet Nugraha
Selamet Nugraha - Bulan Yang lalu
Romantis ya allah
mia mia
mia mia - Bulan Yang lalu
Lucu bgt aa
Ronidah Adi
Ronidah Adi - Bulan Yang lalu
Hahahah ngakak malah rafathar yg makein
Wa Alang
Wa Alang - Bulan Yang lalu
Semoga sukses sukses terus rapi/nagita, ikut bahagia ksa hadir
SofyanArdnsyh 046
SofyanArdnsyh 046 - Bulan Yang lalu
Emng Oke bang Raffi
James Arthur
James Arthur - Bulan Yang lalu
Mama gigi paling the best
James Arthur
James Arthur - Bulan Yang lalu
Mama paling the best
CAMPOER ADOEK
CAMPOER ADOEK - Bulan Yang lalu
enak ya punya saldo rekening millyaran,,jujur gua pernah gak sengaja ilangin duit 50 rb jatuh di jalan bawa motor,,bini marah nya sampe 3 hari -_-
Bunda Tiyas
Bunda Tiyas - Bulan Yang lalu
Jgan ngupil aa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Berikutnya