Kaget Seneng Banget Fatim, Disuprise-in Rame2 Kado Serba Kuning Di Rumah Baru

76 669
1 466
 
Komentar
_theazlan
_theazlan - Jam Yang lalu
mimisan 10:12 😡
ZHAKY,ADEL,ALMA. AND FRIENDS
ZHAKY,ADEL,ALMA. AND FRIENDS - 5 jam yang lalu
Ngakak denger suara Qahtan 😘
Izzatul Jannah
Izzatul Jannah - 6 jam yang lalu
Kakak fatim alamat nya dimana
tufahah Hulwani
tufahah Hulwani - 7 jam yang lalu
kak minta nomor wa nya fateh halilintar dongk pliiiis
Kisnadi Bagus
Kisnadi Bagus - 8 jam yang lalu
qatan umur berapa
Blado Squad1974
Blado Squad1974 - 9 jam yang lalu
Aku juga suka warna kuning
Nayla chelsea pralingga
Nayla chelsea pralingga - 12 jam yang lalu
Yg ngefens sama kak fatimah like ya
Nggak maksa kok
maulidya syafitri
maulidya syafitri - 12 jam yang lalu
Saya suka videonya gen halilintar karna setiap aku nonton pasti aku ketawa terus sampai sakit perut aku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yang setuju like
Loso Hank
Loso Hank - 13 jam yang lalu
garing anjir
bahtiar tiar
bahtiar tiar - 14 jam yang lalu
gen halilintar sekarang tinggal nya dimana
Eka Zulfa
Eka Zulfa - 14 jam yang lalu
Kafatih ganteng
Angela Fie
Angela Fie - 16 jam yang lalu
Qahtan gemeeeeeezzzzzzπŸ˜πŸ˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€±πŸΌπŸ€±πŸΌπŸ€±πŸΌ
Sifau Rozi
Sifau Rozi - 16 jam yang lalu
Bang fatah ganteng ya love you bang fateh
Sifau Rozi
Sifau Rozi - 16 jam yang lalu
Aku suka gen halilintar
achmad chudori
achmad chudori - 18 jam yang lalu
Selamat ulan tahun ya semoga panjang umur sehat selalu
Fika Khanza
Fika Khanza - 18 jam yang lalu
Selamat ulang tahun kakak fatimah halilintar
Nabila Official
Nabila Official - 21 jam yang lalu
HBD Kakak😘
Nabila Official
Nabila Official - 21 jam yang lalu
Emang nya kak fatim ulta tanggal apa bulan apa?kalau aku hari ini
Buoppo Oppo
Buoppo Oppo - 22 jam yang lalu
I love you 3000,00
salsa official
salsa official - Hari Yang lalu
Kak fatim tersiksa fhahahah bercanda
Afifah Azkha
Afifah Azkha - Hari Yang lalu
Happy birthday kak FATIMAH
rli_ arm.s
rli_ arm.s - Hari Yang lalu
Siapa yang muter ulang videonya pas tau Saaih pake bajunya Fatim? :v
Febby Aprianti
Febby Aprianti - Hari Yang lalu
"GA ADAA DUIT KITA UDAH HABIS BELI RUMAH INI" gitu aja aku ngakak, dasar fatehhh wkwk
Mujib Alwi
Mujib Alwi - Hari Yang lalu
Grebek rumah yang pertama dong
Edi Chen
Edi Chen - Hari Yang lalu
Saya fans muntaz
kiranni bintang vandiatik official
Pengen dong dikasih hadiah sama fateh di hari ulang tahun
Adel Zakhy
Adel Zakhy - Hari Yang lalu
Selamat ulang tahuan semoga pajang umur iya
Faizazahra 123
Faizazahra 123 - Hari Yang lalu
ganteng banget patih
Sabrina Ayunda
Sabrina Ayunda - Hari Yang lalu
Siapa yang fens sama fatim dan fateh
Desi Tri Linda Sari
Desi Tri Linda Sari - Hari Yang lalu
Kok kak atta gk ada 😱😱
salwa gaming
salwa gaming - Hari Yang lalu
Salfok
Pas naroin bunga
Bang fateh kaos kaki nya
Ngga sama🀣
naprut channel
naprut channel - Hari Yang lalu
#waaaaalucubangeett
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€
Lisa Marselina
Lisa Marselina - Hari Yang lalu
Soleha sama aku sama ya mudah mimisan
Eda prabayukti
Eda prabayukti - Hari Yang lalu
Kalian semua kok gak pernah nge vlog sama bang atta lagi sih
Iip Iryani
Iip Iryani - Hari Yang lalu
Yang suka sama semua nya sp like ya
Samsung J1ace
Samsung J1ace - Hari Yang lalu
LOH bang atta kok enggak ada di vidio yutub
Welly Agustin
Welly Agustin - Hari Yang lalu
Pengen banget rasanya bertemu salah satu keluarga gen halilintar
ali hambali
ali hambali - Hari Yang lalu
Waw kak Fatim aku pingin kak kaya kamu aku kepingin semua hadiah itu pingin bingit
dwi antika
dwi antika - Hari Yang lalu
#10:45 Aaaa romantis...gua yang baper (& salfok sama saiih yang duduk di samping fatim..tangannya😍)
Aulia Azizah Ramadhani
Aulia Azizah Ramadhani - Hari Yang lalu
Di menit 21:38
Wkwkwkw bang thoriq ngambil satu snack yg dari bang saiih untuk ka fatim....
Yana Oppo
Yana Oppo - Hari Yang lalu
Selamat ulangtahun Fatimah halilintar
herliana afni
herliana afni - Hari Yang lalu
Wow kak Fatimah halilintar ultah
sri utami
sri utami - Hari Yang lalu
kak saih kn 4 desember kalok aku 6 desember
Icha TV
Icha TV - Hari Yang lalu
Lucu banget si qahtan pas bilang "aku masih kecil, bisa liat ga" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Andi Nuryani
Andi Nuryani - Hari Yang lalu
Bang Sai jadi minder yah diem BaekπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Tiara Mustika
Tiara Mustika - 2 hari yang lalu
Fatim bestisβ€πŸ‘…
Caramel MishalAzzahra
Caramel MishalAzzahra - 2 hari yang lalu
Moga sehat selalu panjang umur dan menjadi anak yang bisa mengbanggangkan kedua orang tua
Caramel MishalAzzahra
Caramel MishalAzzahra - 2 hari yang lalu
Hai untuk
Kak Fatimah
Bang atta
Bang saih
Bang Toriq
Fateh
Muntaz
Kak Sajidah
Kak iyyah
Kak sohwa
Saleha
Qahtan
Risky Risky
Risky Risky - 2 hari yang lalu
Semoga panjang umur ya kak fatim
Heni Cuamik
Heni Cuamik - 2 hari yang lalu
Serunya pada kocak2 enak juga ya klo punya sodara banyak dapet kadonya juga banyak😊😊
Dave Wijaya
Dave Wijaya - 2 hari yang lalu
Rame banget gila
Siti Nurholifah
Siti Nurholifah - 2 hari yang lalu
21:39 salpok jg sm bang thorik ngambil ciki diem2🀣
Siti Nurholifah
Siti Nurholifah - 2 hari yang lalu
19:25 salpok bang saaih ngupil 🀣
comel sport comele fans
comel sport comele fans - 2 hari yang lalu
Yang lahir bulan 10 like
πŸ‘‡
comel sport comele fans
comel sport comele fans - 2 hari yang lalu
Dek fatim kamu brihday bulan sepuluh ya aku umurnya 8 aku hari jadi bulan 10 juga thariknya empat
Aulia Keysa
Aulia Keysa - 2 hari yang lalu
Aku doain semoga tambah lancar sehat selalu panjang umur amin doain yah yg doain like yg gak berarti gk doain
elite cell Celll
elite cell Celll - 2 hari yang lalu
Hai feteh kaus kakimu satu nya warna pink dan satunya hijau
Rio Adam
Rio Adam - 2 hari yang lalu
Hadiah fateh banyak banget
Delvia Rahma Sari
Delvia Rahma Sari - 2 hari yang lalu
Uwawwww
Suka sama fateh lucu wkwk
adeliya rayka rayka 25
adeliya rayka rayka 25 - 2 hari yang lalu
aku gak suka. Qahtan. dainose
Berikutnya