SILET - Misteri Lokasi Kisah KKN Di Desa Penari [05 September 2019]

41 868
3 960
 
Komentar
Shofie Kafy
Shofie Kafy - 3 jam yang lalu
Ustadnya yg terakhir bego, masak ngmong makhluk slain allah??? Emang allah itu mahluk???
Kuwat Wardo01
Kuwat Wardo01 - 10 jam yang lalu
Serem banget y ah tkt
Irawan 85
Irawan 85 - 19 jam yang lalu
Sebentar lagi ada bioskop nih cerita " desa penari '
Tunggu aja film nya ...πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜„
masruri tamam
masruri tamam - Hari Yang lalu
Mampir ke chanel sampur gandrung yuk, asli filem banyuwangi yg mau tayang di bioskop
Nuri Umami
Nuri Umami - 2 hari yang lalu
Sereman KKN gua, uang saku kurang, uang makan kurang, air mandi sulit, laporan gak selesai selesai, Aduuuu 😣😣😣
Henrawan Siregar
Henrawan Siregar - 2 hari yang lalu
Panggil bg helm ijo,tuntas semua rasa penasaran
Aldi Wee
Aldi Wee - 2 hari yang lalu
kalo emang ada desa KKN penari dibanyuwangi itu kayanya sih hoax mana ada desa KKN penari setahu saya tempat itu bukan desa KKN... yang setahu saya itu tempat berwisata deh..
tampa nama
tampa nama - 3 hari yang lalu
Lucu aneeh kayal
Jack Angelov
Jack Angelov - 3 hari yang lalu
Saya pernah dgr hadis . apabila rumah tidak di huni selama 40 hari maka mahluk goib tinggal di tempat itu , ( makna hadis )
Arie Cahyana
Arie Cahyana - 4 hari yang lalu
Saya nonton tgl 18 September 2019...
Titip salam buat yang nonton tahun 2020
albert enstein
albert enstein - 4 hari yang lalu
kok gua males liatin Komentar cewek yg ngaku anak Indigo ya?? rada konyol aja..ketauan ngarang nya
payung hijau
payung hijau - 8 jam yang lalu
Betul boss... Dia cuma ngayalll
ROZAI ISKANDAR
ROZAI ISKANDAR - 4 hari yang lalu
Netizen udah kaya FBI aja ya
Hamzah Eba
Hamzah Eba - 4 hari yang lalu
Damante mukax kenpa kaya operarsi plastik
Wisanggeni Reborn
Wisanggeni Reborn - 5 hari yang lalu
Wanorejo dekat jatipasir kalibaru banyuwangi
Dwi Aurelia
Dwi Aurelia - 5 hari yang lalu
Luar Negeri : Hantu Ditakutin
Dalam Negeri : Hantu Dicariin
Betapa Bar Bar Nya People+62
Jum Siddiq
Jum Siddiq - 5 hari yang lalu
Kenapa sih...semakain rame orang nyari lokasi kkn tsb padahal penulisnya diam aja knp penelusur2 tdk mencari tau siapa penulis cerita itu kan lebih penting benar tdknya cerita tsb
Chanell Campur
Chanell Campur - 5 hari yang lalu
Yang liat 2019?
Alizan Bengonjeng
Alizan Bengonjeng - 5 hari yang lalu
https://www.youtube.com/channel/UC52oTW5JJtxU4FsA0BYHroQ
Dhea Mhiu
Dhea Mhiu - 5 hari yang lalu
Udh dpt dri para normal yg msh dini bgt tp pnya kemampuan yg lbh dri Allah. Dia tdk berani menyebut nama t4 nya tp hnya menginisialkan desa nya yg inisial awal b dan akhir o. Dia tdk brni menyebut krna dia tdk mau mengusik para alam lain dsna. Dia smpt brkomunikasih dgn mrka. Bahkan tau jmlh korban tumbal dsna ada brpa dan rajabpenghuni dsna siapa lalu sosok ular itu siapa. Mau tau jlsnya buka di channel kakak robby purba. Thanks.
ekha rengee Augustine
ekha rengee Augustine - 5 hari yang lalu
berawal dari apa sih. kok ampe viral ? apa arti KKN nya ?
Luky Luky
Luky Luky - 5 hari yang lalu
Emang kl KKN ga ada laporan ke universitasnya atau ga ada teman2nya lainnya yg tahu lokasinya kok malahan jadi misteri. Kayaknya jaman secanggih ini masih susah ya cari informasi.
Bayu Suwandi Putra
Bayu Suwandi Putra - 5 hari yang lalu
PASTI PADA KEPO NYA PAS CERITA XXX NYA πŸ˜πŸ˜…
Mufti Imut
Mufti Imut - 5 hari yang lalu
Srem gkkkk menurt cerita di rcti doang nyata y gk
Angga zamgeri
Angga zamgeri - 6 hari yang lalu
mau itu anak indigo.. apa ahli supra natural.
dari sejak tenarnya desa penari di sosmed.. tak seangker seperti yang beredar...
FYU GAMING
FYU GAMING - 6 hari yang lalu
SILET VS SILIT
Fauzy 1309
Fauzy 1309 - 6 hari yang lalu
Klo boleh tau kkn itu apa aya???πŸ˜…πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š
Hendra Firmansyah
Hendra Firmansyah - 5 hari yang lalu
Kerja Kuliah NgentodπŸ˜‚πŸ˜‚
SAHABAT KANG UGY TV Channel
SAHABAT KANG UGY TV Channel - 6 hari yang lalu
Jadi penasaran juga gw...
SAHABAT KANG UGY TV Channel
SAHABAT KANG UGY TV Channel - 6 hari yang lalu
Jadi penasaran juga gw...
Herdy Pratama
Herdy Pratama - 6 hari yang lalu
Sebenarnya tempat keramat dimanapun juga angker, nah sebagai tamu juga harus menghormati adat dan norma yg berlaku dimanapun singgah, InsyaAllah ga akan terjadi apa2
Galih Dian Rahayu
Galih Dian Rahayu - 6 hari yang lalu
Hilang / Tersesat saat KKN di DESA PENARI..
TENANG !!
ada TIM SAR yang siap untuk mencari..
Agus Nur Channel
Agus Nur Channel - 6 hari yang lalu
https://youtu.be/BhaVWiyYjzg
SYAIFAN THORIQ
SYAIFAN THORIQ - 6 hari yang lalu
Endak serem lebih serem ibu saya
Ginta
Ginta - 6 hari yang lalu
KKN itu apa sih?
Yoseph Yosafat
Yoseph Yosafat - 6 hari yang lalu
desa penari semakin lenyap dari muka bumi.... haha... dari ribuan video yg membahas kkn desa penari, tak satupun yg sesuai dengan fakta desa tsb. dan semakin misterius desa tsb juga penulisnya
Angga zamgeri
Angga zamgeri - 6 hari yang lalu
dari awal beredarnya cerita mistis di sosmed. tapi tak seseram yang beredar
Refor Zega
Refor Zega - 6 hari yang lalu
Bagus klo crita ini di angkat menjadi sebuah film dgn lokasi yg sama.
Ajiee Bringaz
Ajiee Bringaz - 7 hari yang lalu
Keliatan seram karna kameranya efeknya gak natural cobak pkek efek natural gak bakalan serem sama sekali
Silet gak pernah pkek efek natural
Palig benci gue ama silet ini karna selalu pkek efek yang menjadi horor gitu
Gak kayak berita berita lainnya gitu
GG99 UPGOOD
GG99 UPGOOD - 7 hari yang lalu
Waiting for mulut" ember
Ambar Qyas
Ambar Qyas - 7 hari yang lalu
Yg nonton sendirian cuuuung
Budi Ono
Budi Ono - 7 hari yang lalu
Rowo bayu emnk gmna gtu tiap orang msuk ksetu kersa.. lembabb dsna
Aslanik lostra
Aslanik lostra - 7 hari yang lalu
Ada yg bilang cerita KKN bukan di jatim tp di jateng, lokasinya di bondowoso, bukan banyuwangi, ada juga yang bilang bukan keduanya tp di BLORA, ada juga yang bilang bukan di BLORA tapi di semarang, ada pula gunung raung itu bukan letak lokasinya namun juga ada yang membenarkan itu tempatnya,. Cerita dari katanya katanya memang jd simpang siur hingga tdk tau mana yang benar menurut saksi.
Arif Rifki
Arif Rifki - 7 hari yang lalu
ngeri banget ya guys
aku adalah aku
aku adalah aku - 7 hari yang lalu
KKN itu apa sih
Ali mahesa
Ali mahesa - 7 hari yang lalu
udah hampir 1 bln nongol terus di berandaku tentang desa penari,Awalnya sih cuek krna di beranda yg nongol gk satu ato dua.Akhirnya penasaran Apa sih dan ada apa dengan desa penari,..!!
Dan krna kepo di tonton juga πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Iis Masitoh
Iis Masitoh - 7 hari yang lalu
Kkn apa sih?
Galih Bnn
Galih Bnn - 8 hari yang lalu
vidio sangat seram
Supra Yugo
Supra Yugo - 8 hari yang lalu
kok Bawak boneka boneka,ngapain cobak
Adinda_putrie 92
Adinda_putrie 92 - 8 hari yang lalu
Bener kan merinding guaπŸ˜’πŸ˜’ habiss penasaran sih
Haduh silet tagung jwb donk.
Sudah sendirian dirumah lagi
😭😭
Devi Rixzi Official
Devi Rixzi Official - 8 hari yang lalu
kkn itu apa?
Siti Sakinah
Siti Sakinah - 8 hari yang lalu
Btw danang mukanya koq jadi agak beda
agung primadi
agung primadi - 8 hari yang lalu
seram gays
rudi H 27
rudi H 27 - 8 hari yang lalu
inilah +62
langsung viraaaallllllll.
pdhl blm jelas faktany
St Jube
St Jube - 8 hari yang lalu
Apa cuman saya yg GK ngerti Cerita KKN??
Aldo Riyan Pratama
Aldo Riyan Pratama - 8 hari yang lalu
aku mau nanya sanggar tari yg di ceritakan dekat mana ya mas kok gak terepos di vidio
dame Padlan
dame Padlan - 8 hari yang lalu
penasaran eh jadi nonton deh
Musafir Sunnah
Musafir Sunnah - 8 hari yang lalu
hoax
sarifah 80
sarifah 80 - 8 hari yang lalu
Setiap lewat malam terus ga berani buka karna dah parti serem hampir 1 minggu luwat lewat terus akhir na d buka jg penasaran sih
Suzuki Mobil Yogyakarta
Suzuki Mobil Yogyakarta - 8 hari yang lalu
Setelah nonton Video PENARI, saya jadi hobby minum Penari Sweat
Dika Diko
Dika Diko - 8 hari yang lalu
pocari woiii
diamond pack 723
diamond pack 723 - 8 hari yang lalu
kyna bnr dah
Rory Mercury
Rory Mercury - 8 hari yang lalu
abis nonton video klarifikasi si pembuat cerita di raditya dika
menit 2:27 bagian kesukaan gw XD
Iwayan Suartana
Iwayan Suartana - 8 hari yang lalu
Kalau hutan jati walange akeh rek...
Berikutnya