Isi GARASI KAMI

11 072
304
 
Komentar
Fitra Eri
Fitra Eri - 10 hari yang lalu
Ah percuma mobil banyak. Begitu saya jadi supir disuruhnya bawa yang S-Class tua.
Reza Pratama
Reza Pratama - 2 hari yang lalu
justru itu kalo om mobi yang bawa malah ga enak bung fitra :P
Denzopro
Denzopro - 4 hari yang lalu
Hahahahahahah....
Muhammad Rizal Jibril 86
Muhammad Rizal Jibril 86 - 4 hari yang lalu
Huhahahahahahahaha... Salam Turbo om mobi dan om fitra
Agung Fitra
Agung Fitra - 6 hari yang lalu
Hahaha om mobi pelit yaa
Revio Satyawan
Revio Satyawan - 6 hari yang lalu
Masih aja debat supir sampe sekarang kagak beres beres
adhie pratama
adhie pratama - Jam Yang lalu
si ignis mna g ada kbarr
Aksi Thitan zhalig
Aksi Thitan zhalig - 2 jam yang lalu
Mantap om mobi..salam dari Kendari
rui gonsalves
rui gonsalves - 5 jam yang lalu
Om mobi bagi mobilnya 1 dong
royfikri
royfikri - 10 jam yang lalu
31:52 om mobi kaget
Jimmy Neutron
Jimmy Neutron - 13 jam yang lalu
Ignis ny mn om?
syahril affan
syahril affan - 17 jam yang lalu
Salluuuute.. Sama bapak dari 5 anak ini tetap kreatif,.
Andrean Mulyohadi
Andrean Mulyohadi - 19 jam yang lalu
suzuki ignis kabarnya piye om ? hehehe
Adi Grezz
Adi Grezz - 21 jam yang lalu
Semoga nanti saya bisa beli mobil...
Farid ID
Farid ID - Hari Yang lalu
Konten Yang Sangat Menghibur Sekali Om Mobi
Mistery D
Mistery D - Hari Yang lalu
Tu mobil apa showroom banyak banget๐Ÿคฃpingin expandernya๐Ÿ˜…
Wilmer
Wilmer - Hari Yang lalu
Mobilnya banyak gitu, pajaknya gimana tuh?
Riyanto Adi
Riyanto Adi - Hari Yang lalu
Awas om mobi ntar ada yg iri (wkwkwkwk)
Reinardus Maher
Reinardus Maher - Hari Yang lalu
Bruakakakakakakakakakakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Dawya bin yono
Dawya bin yono - Hari Yang lalu
Celeh
Deni Saputro
Deni Saputro - Hari Yang lalu
Ignis kmana om?
LowLight
LowLight - Hari Yang lalu
That's a lot of cars
Adhi Aja8055
Adhi Aja8055 - 2 hari yang lalu
Om review opel blazer dong
Kusmul Yanto
Kusmul Yanto - 2 hari yang lalu
Om ignis kemana,,?
Arif Virgiawan
Arif Virgiawan - 2 hari yang lalu
SEAT BELT PAKE !! BIAR GAK DICABUT SIM NYA ~Om Mobi 2K19
Irvan Kurnia Ardi
Irvan Kurnia Ardi - 2 hari yang lalu
Jadi siapa sebenernya om Mobi? Banyak juga kendaraan nya..
Bamsr Bambang
Bamsr Bambang - 2 hari yang lalu
Om mobi lucu,bisa jdi pelawak
Reza Pratama
Reza Pratama - 2 hari yang lalu
mauuu aylanya om :D
Marchelius Adi Prasetyo
Marchelius Adi Prasetyo - 2 hari yang lalu
Bagusnya kalo mobil emg jarang dinyalakan sampai di atas 1 mingguan atau bahkan 1 bulan.. lebih baik docabit saja kepala akinya om..
bowo brewok
bowo brewok - 2 hari yang lalu
Pajak progresif..... Mengerikan om
Pandu Novialdi
Pandu Novialdi - 2 hari yang lalu
Ini manasin mobil ??? Yakin???
Atau manasin orang sih ????
#sefatybelt
?????๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
Pandu Novialdi
Pandu Novialdi - 2 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ tetangga sebelah sono kelojotan wkwkkk
Aditya Zainul
Aditya Zainul - 2 hari yang lalu
Om, ignis turbo sama versys 250 turbo kemana ?
Rendhika Ramadhani
Rendhika Ramadhani - 3 hari yang lalu
Scoopynya belom dipanasin om ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
fakhri rosyad rizqullah
fakhri rosyad rizqullah - 3 hari yang lalu
OM AVANZA 8 CYL MANA
Baha Arya
Baha Arya - 3 hari yang lalu
Ignis turbonya mana om
Indrap betta
Indrap betta - 3 hari yang lalu
ayla turbo yang buat gue subscribe fenomenal dah emang ๐Ÿ˜‚
Eko yudi
Eko yudi - 3 hari yang lalu
"seat belt..!"....kita kan ga jalan Om....wkwkwkwkw
umar rudin
umar rudin - 3 hari yang lalu
selama buat vidio nyium bauk taik terus kayaknya karena mulut sama hidung dibekap terus pakai masker
nur hidayat
nur hidayat - 3 hari yang lalu
Satu om, buat online...
Hehehe...
Sukses slalu om mobi...
yoga tama
yoga tama - 3 hari yang lalu
Sultan
CakTur Claudio
CakTur Claudio - 3 hari yang lalu
Versys turbo mana om?
Ishol Amr
Ishol Amr - 3 hari yang lalu
31:50 Om Mobi Kaget ya wkwkwkwk
dewa pratama
dewa pratama - 3 hari yang lalu
om mobi kerja apa? uang nya dari mana? gak keliatan org ada duit, hehehe
Yusuf Ilham Sukadana
Yusuf Ilham Sukadana - 3 hari yang lalu
Innova reborn atau venturer itu
David Christian
David Christian - 3 hari yang lalu
Ignis mana om mobi?
go sugini19
go sugini19 - 3 hari yang lalu
heheh aki pindah di belakang ,,pindah doang tpi ga terpasang ,,
angga prasetya
angga prasetya - 3 hari yang lalu
Sering lewat depan rumah om mobi, berharap bersamaan dengan om mobi keluar rumahnya tapi gapernah kesampean :( rumah kita deketan om, beda komplek doang, saya di dempo wkwk
Andri Aditya Ramadhan
Andri Aditya Ramadhan - 3 hari yang lalu
Om kok agak sedikit gimana ya dengernya Dengan penyebutan saya dengan kata "kami" dengan penampilan dan mask yang dipakai
Zainal nur Muttaqien
Zainal nur Muttaqien - 3 hari yang lalu
Om versys turbo kemanaaaa ??
Alef Widjaja
Alef Widjaja - 4 hari yang lalu
Ignis turbo mana oom?
Kar tono
Kar tono - 4 hari yang lalu
Itu rumah+ garasi apa rumah+ showroom?:v
Lucky Sutedja
Lucky Sutedja - 4 hari yang lalu
Ga papa om fitra...it still s klasse hahaha
Rey naldi
Rey naldi - 4 hari yang lalu
Dirjen pajak tolong kesini๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sepertinya yang keliatan sederhana orang kaya sekali ini.
Rizal Maulana.g
Rizal Maulana.g - 4 hari yang lalu
Ignis mana??
Mbon Creation
Mbon Creation - 4 hari yang lalu
Itu expandernya jadi masalah aki ya om.....masa baru seminggu aja ga dinyalain udah soak....๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ
Mobil ane ertiga sporty 2015, 6 bulan ane tinggal penugasan ke papua....begitu pulang ane panasin lgsg joss nyala kaya mobil masih baru......๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Btw om mobi bisnisnya apa aja sih om....ampe banyak begitu mobilnya kaya showroom.....bagi dong om innovanya......๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
black
black - 3 hari yang lalu
Bisnis aviasi
yogi hamdani
yogi hamdani - 4 hari yang lalu
Paling enak masukin Jepang.. wkwkwkwk
Umar Arianto
Umar Arianto - 4 hari yang lalu
Kasihan Scoopy ๐Ÿ˜ข
OKVIA SURYO
OKVIA SURYO - 4 hari yang lalu
Cherokee emang gagah bener ya.
Giliran make punya temen ternyata gak enak bgt.
Tapi keren bgt sih.
Simalakama.
Riko Syamsuri
Riko Syamsuri - 4 hari yang lalu
Om... klo sekaligus isi bbm fulltank semua mobilnya habis brp kira2?
Cimon Jr.
Cimon Jr. - 4 hari yang lalu
tempat kunci yang di 14:10 beli nya dimana ya om
Aminudin Amin
Aminudin Amin - 4 hari yang lalu
Saking penasarannya, smlm ngimpi ktemu om pas ga pake topeng.. Wkwkwk.. (gara2 lupa bdoa sblm tdr)
Rizal Aziz
Rizal Aziz - 4 hari yang lalu
Bagi mobilnya dong om mobi, aku ngga punya mobil sama sekali๐Ÿ˜ญ
Aldi Riyan
Aldi Riyan - 4 hari yang lalu
Om. Kok punya mobil banyak uang dari mana?. Apakah dari hasil YouTube?
pandu tidar
pandu tidar - 4 hari yang lalu
Emang asli kaya ni orang :)
Theresia Simanjuntak
Theresia Simanjuntak - 4 hari yang lalu
Mobil bmw seri7 tdk resmi di indo
Theresia Simanjuntak
Theresia Simanjuntak - 4 hari yang lalu
Set om byk bgt mobilny ??
Silu Man
Silu Man - 4 hari yang lalu
tunjukin juga donk pajak nya, nunggak apa nggak..
Driver Daring
Driver Daring - 4 hari yang lalu
Kalo aki soak ya dijumper atuh
Widdy Aditya Putra
Widdy Aditya Putra - 4 hari yang lalu
Scoopy putih nya kenapa ga ikut dipanasin om?
Rian Prima Ridanto
Rian Prima Ridanto - 5 hari yang lalu
Kemarin saya lewat rumah om mobi..
RIFAT
RIFAT - 5 hari yang lalu
Jiwa misqueen ku meronta2 ! :'|
Ilham Alfatan
Ilham Alfatan - 5 hari yang lalu
Pernah ada gak sih terbesit dalam pikiranya kalian, kenapa Om Mobi selalu pakai penutup wajah ?
Achya Tri
Achya Tri - 5 hari yang lalu
Nanya Om. Menit 13:10 , bukannya kalao posisi mati emang si oli bakalan posisi di bawah indikator batang oli.
yusdi rianta
yusdi rianta - 5 hari yang lalu
kawasaki turbo kok gak ada lagi om?
yusdi rianta
yusdi rianta - 5 hari yang lalu
lebih muda masukin jepang wkwkwk
Tama UTA
Tama UTA - 5 hari yang lalu
versys turbo nya kemana tuh om??
Annas Subagyo
Annas Subagyo - 5 hari yang lalu
Versis turbo ngga ada
ryan bayu
ryan bayu - 5 hari yang lalu
Versys Turbonya mana om?
anto tgk
anto tgk - 5 hari yang lalu
Sudah lah om jangan sindir2an mulu. Om mobi jangan jadi channel drama, tetep jadi channel edukasi buat kami soal otomotif.
Pirman Santoso
Pirman Santoso - 5 hari yang lalu
Padi yg selalu menunduk. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Riko Pratama
Riko Pratama - 5 hari yang lalu
manfaatnya adalah, selalu memakai seat belt, meskipun hanya manasin mobil... antisipasi biar SIMnya tidak di cabut
iyus tetsu
iyus tetsu - 5 hari yang lalu
Haha buka masker buka kaca mata buka topi ==> auto gak penting
Kelvin Plaudo
Kelvin Plaudo - 5 hari yang lalu
Ignis turbo kmna om? Mobilnya banyak sampai bingung pakai yg mana
zainal abidin
zainal abidin - 5 hari yang lalu
1:17 pakai seatbelt awas nanti simnya dicabut, sy paham maksudnya om mobi nyinggung siapa xixixixi
adie lika
adie lika - 5 hari yang lalu
Ini kan banyak orang mudik om ... Jadi review jetbus 3+ dong om kan mudik gini identik dengan kendaraan besar!
Miks Hobby
Miks Hobby - 6 hari yang lalu
Wuihhhh..konten manasin mobil 33 menit, tp sy tonton sampe habis....๐Ÿ˜‚
Yoga Wahyu Aryawan
Yoga Wahyu Aryawan - 6 hari yang lalu
Jgn2 om mobi ini dokter bedah...yg biasa nyanyi itu
Wiraswasta Benalu
Wiraswasta Benalu - 3 hari yang lalu
Saya pikir malah mirip Dedy Irvan dari channel Jagat Review TV. Hehehe
Dimaz Anggoro
Dimaz Anggoro - 6 hari yang lalu
Paling ngakak dari awal sampai akhir
RAY RAHADYAN
RAY RAHADYAN - 6 hari yang lalu
ignis turbo kemana om
Andri Purwanto
Andri Purwanto - 6 hari yang lalu
Boleh tuh om harley nya... :)
Initial Z
Initial Z - 6 hari yang lalu
manasin mobil pake seat belt, apakah ini pertanda sim anda takut di cabut? wkwkwk
Galih ZvR
Galih ZvR - 6 hari yang lalu
Scoopay diblakang belom di panasin om. Wkwkwk
Risky rachmadhani
Risky rachmadhani - 6 hari yang lalu
Jiwa pra sejahteraku meronta ronta
dhani fa
dhani fa - 6 hari yang lalu
Apakaha bermasalah kah om mengisi air radiator menggunakan air biasa. Dan ketika membeli air radiator, warna Dari radiator itu berbuah. Apakah itu radiator palsu Dan Amankah jika dibiarkan? @TanyaOmMobi
Samud La Hoya
Samud La Hoya - 6 hari yang lalu
Om mobi..MANTULL
Yusup Bachtiar
Yusup Bachtiar - 6 hari yang lalu
Ignis kemana om?
Muhammad Padli
Muhammad Padli - 6 hari yang lalu
Mana om katanya mau ngedrif xenia v8 sama garasi drift
Ariiq Musyaffa
Ariiq Musyaffa - 6 hari yang lalu
Versys turbonya mana om?
deka zulfikarnain
deka zulfikarnain - 6 hari yang lalu
Saya bantuin ngerawat titipannya om๐Ÿ˜๐Ÿ˜†
Ricky Nukekubi
Ricky Nukekubi - 6 hari yang lalu
Takut di nyinyirin botak ya om ngak pakai safetybelt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
roni dika
roni dika - 6 hari yang lalu
Versys kmana?
Sadrah Daniel
Sadrah Daniel - 6 hari yang lalu
5:23 soak๐Ÿ˜ฒ
irwan liong
irwan liong - 6 hari yang lalu
Om Mobi : Pakai seat Belt,awas nanti sim dicabut
Om Gendut : Khan gak jalan Om
Om Botak : Abis ini gw aduin ke Dkppu lho semua hahaha
Guntur Dohare
Guntur Dohare - 5 hari yang lalu
Wkwkw sindirnya pedas om wkwkwk
Paulo Kawatu
Paulo Kawatu - 6 hari yang lalu
Wkwkwk sim nnti dicabut ๐Ÿ˜‚
rugerio chicyonta
rugerio chicyonta - 6 hari yang lalu
Ignis turbo mana om
Rully Ramat
Rully Ramat - 6 hari yang lalu
Penasaran dg wajah OM MOBI.!!!
Berikutnya