ROMANTIS !!! surprise ulang tahun Verrell dari dia...

50 966
1 605
 
Komentar
VRL Bramasta
VRL Bramasta - Bulan Yang lalu
A night full of love❤️. Tebak siapa aja yang gak ada disini?
Nur KomalaSari
Nur KomalaSari - 3 jam yang lalu
Kurang akyu😍
Shila Chacha
Shila Chacha - 14 jam yang lalu
VRL Bramasta ka varrel wilona gk dteng wkwk
nela lala
nela lala - 14 jam yang lalu
Rasyaaaaaa ngk ada.....
Chandra 21
Chandra 21 - 16 jam yang lalu
BANG ATTA
Ann Ann
Ann Ann - Hari Yang lalu
Al dan nw smiga ka pb dapat jodoh yg se iman dan yg terbaik aminn
mia salmiati
mia salmiati - 6 jam yang lalu
Yaallah cogan indo semua yg dateng njir🤤🤤
Salsabila Nadhifa
Salsabila Nadhifa - 10 jam yang lalu
Kesiniiii krena mo lihat febby
Eka Ros
Eka Ros - 12 jam yang lalu
Masih nonton ini.., kasian kk febby di jeburin mlm2..hehe, tp seneng lihat kebersamaan kk verrel bersama sahabat sahabat
Anggie Cahya Tri Lestari
Anggie Cahya Tri Lestari - 14 jam yang lalu
yaampun pacar gue ngumpul semua pada akur lagi😭
Fenny Zhian
Fenny Zhian - 19 jam yang lalu
cuma febby doang yang ngga peluk...hahha
Fita Fatimah
Fita Fatimah - Hari Yang lalu
Ngakaks..😄
radio active
radio active - Hari Yang lalu
Yuk gaes subscribe channel aku pasti aku subscribe balik kok
Asep Saoqi
Asep Saoqi - Hari Yang lalu
Cowok cowok ganteng maen air 😍
Udi Rusliadi
Udi Rusliadi - Hari Yang lalu
s peby g kalem Kya wilo peby cengengesan mulu
siti nurkhatijah
siti nurkhatijah - Hari Yang lalu
Baru nonton sekarang, isinya bening2 semua wkwk
Ucih Haryanti
Ucih Haryanti - Hari Yang lalu
Gusti anu agung ini cowo ko ganteng semua ya,,, gaada yg jelek apa ya
Chaty Selviany
Chaty Selviany - Hari Yang lalu
Mata bg alliando smpe sekrang masih tetep cantik ya
Chaty Selviany
Chaty Selviany - Hari Yang lalu
@Novel Lia mata cantik itu, um gmana ya jelasinnya. Pokonya bagus, mata bg alliando itu bagus. Gak harus cewk atau cwok
Novel Lia
Novel Lia - Hari Yang lalu
HAH.....cantik dia cowo lah
Medina Hanum
Medina Hanum - Hari Yang lalu
Aliando juga takut .....😂😂😂😂😂
Meily Repture
Meily Repture - Hari Yang lalu
hu
Merina Prihatina
Merina Prihatina - Hari Yang lalu
Para mantanku akur semuanya haha
Ayu Tya
Ayu Tya - 2 hari yang lalu
Aduhhh seger mata cyint liat cogan2 ni😍😍😍😍
Nurmala Said
Nurmala Said - 2 hari yang lalu
Kok sahabatnya engak ada😒@attar halilintar
Nadia Mentari basir
Nadia Mentari basir - Hari Yang lalu
Atta kerja broh, tp ngucapin, bkn sg
Regan Arkhab
Regan Arkhab - 2 hari yang lalu
Aku kasian eza yg gendong kamu rel,,,gk dapet pelukan terimakasi dari kamu rel,,😓😋
Anisa Anisa
Anisa Anisa - 3 hari yang lalu
Gila cogan udah ngumpul begetar jiwa gua seneng liat mereka kumpul kek gini
halimatus sakdiyah
halimatus sakdiyah - 3 hari yang lalu
Rizky Nazar 😍
hmmm baumemek
hmmm baumemek - 3 hari yang lalu
Saya melihat karna diberanda saya ads tulisannya "Natasha Wilona menonton ini"
Arya F.P.S GAMING
Arya F.P.S GAMING - 4 hari yang lalu
8.35 verrel sempaknya kecetak
dilan milea
dilan milea - 4 hari yang lalu
Plis alii ...kalau dandan jangan di tua2in dong.bajunya rambutya..
Alii pgen ali yg dulu
Ali ali ali
Ranti Lah
Ranti Lah - 4 hari yang lalu
Gk ada romantisnya cocoknya sama ka wilo aja plis gk cocok
alfatir azis
alfatir azis - 5 hari yang lalu
Gantengnya bang aliando pk banget banget banget
renita nita
renita nita - 5 hari yang lalu
megan domami😍😍
Wulan Dari
Wulan Dari - 6 hari yang lalu
Ada aisyah aqilanya🤩
Ndoth kitty
Ndoth kitty - 6 hari yang lalu
Kangen bang ali sumpah kangen digo
Titik Tri
Titik Tri - 6 hari yang lalu
Cakep semua 😍
nia purnasih
nia purnasih - 7 hari yang lalu
gila ada aliandoooooo
rizky nazar,
bryan domani !!!!!
Febry Anggita Putri
Febry Anggita Putri - 8 hari yang lalu
Aliando astaga wkwwk
tae kim
tae kim - 8 hari yang lalu
6:50 gua ngakak
Euis Dalis
Euis Dalis - 8 hari yang lalu
Ganteng semua pake banget 😍
alicia arabella
alicia arabella - 8 hari yang lalu
Skrng mh udh males liat konten² nya ka verrel,, dulu wktu sm ka wilona mh rajin bngt liat konten² mereka bahkan smpai ketawa sendiri skrng mh duh males bngt!! Serasa dipermainkan ka wilona nya
Ibu Kiswah
Ibu Kiswah - 8 hari yang lalu
Semoga menjadi imam yang terbaik untuk makmumnya aamiin ya Allah
Ibu Kiswah
Ibu Kiswah - 8 hari yang lalu
Alhamdulillah nak Varrel bidadari surga ada di depan kamu, Febby adalah di kirim oleh Allah untukmu anak Varrel jangan disia-siakan karena kesempatan datang hanya sekali,semoga kalian berjodoh, ta'aruf dulu sebagai pdkt langsung dihalalin, aamiin ya Allah
Deliana AyuJ
Deliana AyuJ - 9 hari yang lalu
Anjayy baru tau nih ternyata al juga gampanh ngelawak🤣🤣🤣
Dava santosa
Dava santosa - 9 hari yang lalu
C rizky pcran ma syifa
Azra Hasibuan
Azra Hasibuan - 9 hari yang lalu
Aurel keliatan tua bangetya!
Eka Maydisa
Eka Maydisa - 9 hari yang lalu
Kemanakah atta ? Ada apa dengan varel?
yaaaxaa _
yaaaxaa _ - 9 hari yang lalu
Yaampun ali💕💕
Fitry Indriani
Fitry Indriani - 9 hari yang lalu
seru banget liat ultah nya ka verel..
dari tadi senyum2 sendiri
Azkar Bugis
Azkar Bugis - 9 hari yang lalu
Happy birthday verrel smga pnjng umur sehat bnyk rejeki makin sukses dan dpt jodoh secepatnya yg bsik buat elo amin
Azkar Bugis
Azkar Bugis - 9 hari yang lalu
Hahahaha hahahaha
Iin Marwah
Iin Marwah - 10 hari yang lalu
🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂🎂
kimberlly anna
kimberlly anna - 10 hari yang lalu
Ke sini karena bang ali dong 💋
kimberlly anna
kimberlly anna - 10 hari yang lalu
Ersya aurelia manis amat sii, ka febby cantik 💋
Nur Lena
Nur Lena - 10 hari yang lalu
prank alindo & prilly dipertemukan hahha setuju like
Sulton Sabak
Sulton Sabak - 10 hari yang lalu
Natasya kok gx ada??
Cha K.A.N
Cha K.A.N - 10 hari yang lalu
kak verel knp putus sama kak wilona kan romantis balikan dong plisss 😂😂
Dian Supatmi
Dian Supatmi - 10 hari yang lalu
Keren febby malam" d msukkn kolam renang,,,,
ahmad irpan
ahmad irpan - 10 hari yang lalu
Aliando main lgi ama verell.
Ilham voice's wow
Ilham voice's wow - 10 hari yang lalu
Febby oh febby
Ecii Desy
Ecii Desy - 10 hari yang lalu
Kumpulan cowok cewek MasyaAllah
Ragam Official
Ragam Official - 11 hari yang lalu
Sahabat the best RIZKY NAZAR VEREL😍
Ragam Official
Ragam Official - 11 hari yang lalu
demi apa RIZKY nazar ya ampun😍😍😍
Novia Wulan
Novia Wulan - 11 hari yang lalu
Ga pernah bosen nntnnya😁
Lingkar Coment
Lingkar Coment - 11 hari yang lalu
Salfok sama febby 😁
Anastasia Mutiara Christie
Anastasia Mutiara Christie - 11 hari yang lalu
Verrel yg ganteng nan baik hati temuin ali ama prilly dong🤣🤗
Sinopsis Drama
Sinopsis Drama - 9 hari yang lalu
Setuju amat ku
Nur Lena
Nur Lena - 10 hari yang lalu
susah prilly pasti sibuk😅
Berikutnya