Sriwijaya FC VS PSMS Medan (1-2) Extended Highlight || LIGA 2 2019

114
9
 
Komentar
Taufik Syabirin
Taufik Syabirin - 17 hari yang lalu
Mantap bg wira pemain PSMS medan
Muhammad Riduan
Muhammad Riduan - 17 hari yang lalu
Tanks you psms
Riama Sirait
Riama Sirait - 18 hari yang lalu
Sukur psms menang 1-2
Fauzi Ridwan
Fauzi Ridwan - 18 hari yang lalu
Baru ini nampak permainan PSMS ngotot dan pantang menyerah,tetap focus pada pertandingan selanjut nya.
Sukses PSMS👍👍👍
ARDION DION
ARDION DION - 18 hari yang lalu
Ngk usah pd ngebacot disosmed,Sfc itu bukan kelasnya psms medan.
Haqi Baehaqi
Haqi Baehaqi - 17 hari yang lalu
Mana bro kok kalah
Roy fernando napitupulu
Roy fernando napitupulu - 18 hari yang lalu
ribak sude lae
Sazaan Nawfal
Sazaan Nawfal - 19 hari yang lalu
ayo psms lanjutkan tren positif dilaga selanjutnya
Nadifa umaira Umaira
Nadifa umaira Umaira - 19 hari yang lalu
smeck
Nadifa umaira Umaira
Nadifa umaira Umaira - 19 hari yang lalu
riba sude
Rido Maulana riski
Rido Maulana riski - 19 hari yang lalu
Mantap psms medan, ribak sude
Briyan Gmrs
Briyan Gmrs - 19 hari yang lalu
RIBAKK SUDEEE
Muhammad Febrian
Muhammad Febrian - 19 hari yang lalu
Kalah menang tetap saudara, jangan ada dusta diantara kita.
Salam dari medan
Restu ilahi
Restu ilahi - 19 hari yang lalu
Kalau menurut feeling saya kok dilihat dari pola permainannya, Sriwijaya vs PSMS Medan, kayak ada aroma tidak beres, kayak ada udang Dibalik Batu, permainan baru jalan 3 menit saja kalau saya sudah punya prediksi kalau PSMS Medan bakalan menang, dan pada akhirnya terbukti dahsyat banget bisa mengamankan poin
Bonar Tagor
Bonar Tagor - 11 hari yang lalu
Restu ilahi Bung Manjemen PSMS Medan tuh Gak Doyan Buang Uang Ke Pihak Yg Lain, Bagi Manjemen PSMS Medan Rugi. Lbih baik duit ny di Korupsi sendri, mkany PSMS Medan tuh gak Maju2. Gaji pemain aja Gayar dibyar
Subhan Fikri
Subhan Fikri - 17 hari yang lalu
@Restu ilahi umurmu berapa bro... ente polos banget sih. Baru tau Dunia Sepakbola ya.😂😂
rio amiko
rio amiko - 17 hari yang lalu
@Restu ilahi oalah,di undur karna gak dapat izin ke amanan dari polisi,karna ada mahasiswa demon di medan
Restu ilahi
Restu ilahi - 17 hari yang lalu
@Subhan Fikri Oke kalau kesimpulannya Anda seperti itu ya berarti kita sepakat dong, apa yang kita sampaikan itu benar adanya, dan faktanya memang sudah terbukti banyak mafia bola, yang ikut serta andil di liga-liga yang ada di Indonesia, bahkan sudah banyak yang di tangkap,
Restu ilahi
Restu ilahi - 17 hari yang lalu
@Subhan Fikri Oke berarti kesimpulannya anda percaya kalau Liga yang ada di Indonesia itu banyak mafia, segala sesuatu itu bisa dipecahkan dengan adanya fulus, nggak semua tim itu banyak duit, nggak semua tim itu bisa belanja pemain yang kualitasnya bagus, bahkan juga ada tim yang dijual karena terbentur dengan biyayah, jadi nggak usah heran banyak permainan di liga-liga yang ada di Indonesia
Aries Dlphn
Aries Dlphn - 19 hari yang lalu
Ayas AREMA dukung PSMS "HORAS"
Bayu Yusianto
Bayu Yusianto - 19 hari yang lalu
Kita anak medan!
Elwan Di Matteo
Elwan Di Matteo - 19 hari yang lalu
Umpan horas, heading ribak sude 😂😂😂
Suwito Wito
Suwito Wito - 19 hari yang lalu
harusnya malu
Gepeng 1953
Gepeng 1953 - 19 hari yang lalu
Padahal klo menang sriwijaya udh aman msuk 8 besar. Mudah"an persita away cilegon bisa curi poin. Persita abadi💜✌
Dani Ronggo Lawe
Dani Ronggo Lawe - 19 hari yang lalu
omak galak .
Berikutnya