Suasana Haru Menyelimuti Pertemuan Bunga dengan Wahida | Cinta Suci - Episode 350

10 606
443
 
Komentar
Yuli Miranti
Yuli Miranti - 3 hari yang lalu
wah wahida seneng sekali bunga datang ❀❀
Sang Sangsang
Sang Sangsang - 4 hari yang lalu
O
Natassya Fransisca
Natassya Fransisca - 7 hari yang lalu
Ntr endingnya monica sm adit. Bunga ntr yg jd jahat gtu krn mau bls dendam mulu sdgkan monica nya udh jd baik. Bu sandra nya aja yg slalu jahat
Tutik Winarni
Tutik Winarni - 7 hari yang lalu
aku yang paling aku suka di cinta suci adalah bunga
husna anggara
husna anggara - 7 hari yang lalu
lagi panas
ridha jauna una
ridha jauna una - 7 hari yang lalu
Ayo terus bunga lawan thu si perempuan ular sama monica
Reni Lia
Reni Lia - 8 hari yang lalu
Ceritany. Bagus. Tapi. Sedi.
Sherliena Qhatrisyah Mohd Jan
Sherliena Qhatrisyah Mohd Jan - 8 hari yang lalu
Dimana sih mau lihat setiap full episode nyaa
Miko
Miko - 8 hari yang lalu
Peran utamanya skrg smkin gila pak sutnya,,msak kawin ceraiii gilakkkkkk.
Sekarang mkin suka sma bunga blz dendam sma 2 astral
Cewekjutex 82
Cewekjutex 82 - 8 hari yang lalu
Suka deh peran bianka jadi org baik tpi TDK tertindas
Saadah Adah
Saadah Adah - 8 hari yang lalu
Cinta ta terbatas waktu
ETALASE KACA
ETALASE KACA - 9 hari yang lalu
Salfok sama background nya
Abhy Sumbawa
Abhy Sumbawa - 9 hari yang lalu
Teharux😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Ani Fitriani
Ani Fitriani - 9 hari yang lalu
siapa yang suka sama monica
maura moza m.fadli
maura moza m.fadli - 9 hari yang lalu
Aditya cocoknya sama bunga
TheAmor 290590
TheAmor 290590 - 9 hari yang lalu
PMRAN UTAMA ADALAH BUNGA
Mario Gama
Mario Gama - 9 hari yang lalu
😒😒😒😒
Viviyanti Kadjarante
Viviyanti Kadjarante - 9 hari yang lalu
Kasisayang dari orang tua
Adee Della
Adee Della - 9 hari yang lalu
kasihan sekali bunga / Bianca
Salis Sulastri
Salis Sulastri - 9 hari yang lalu
Bu wahida sangat senang bunga kembali aku suport bu wahida dan bunga
Ikikalika Putri
Ikikalika Putri - 9 hari yang lalu
Bunga
Jenny Anaksering
Jenny Anaksering - 9 hari yang lalu
Moncik bodoh
Han Han
Han Han - 9 hari yang lalu
😊
arni93nasution 4rnin4s
arni93nasution 4rnin4s - 10 hari yang lalu
Cinta suci mangkin seru ,ngeliat kisah bunga
Ranny Cutecute
Ranny Cutecute - 10 hari yang lalu
Sandi ganteng
meriani meri
meriani meri - 10 hari yang lalu
Alhamdulilah bunga tlah bertemu ortunya....😊😊😊
Akmal Falahudin
Akmal Falahudin - 10 hari yang lalu
Andai kehidupan nyata semudah ini
Gadis Sagitha
Gadis Sagitha - 10 hari yang lalu
Semangat yah bunga pasti km bisa jebak Sandra dan Monica
Lianna Stacia
Lianna Stacia - 10 hari yang lalu
Sherly uda ketemu bunga.. nanti abis gt crita ke mamanya
Siti Aisyah
Siti Aisyah - 10 hari yang lalu
Membosankan cerita bunganya ,lebai nangisnya ga dapet
Susan Ikhcan
Susan Ikhcan - 10 hari yang lalu
Terharu liatnya....bunga sama mama wahida ketemu
revan wijaya
revan wijaya - 10 hari yang lalu
Mati aj km monica dasar pelakor...
Linda Lestari
Linda Lestari - 10 hari yang lalu
Monica bener" gamau si Adit sama bunga
Aliya Juli
Aliya Juli - 10 hari yang lalu
Lgi seneng banget sma akting nya bunga yg jdi bianka
riza atmayana
riza atmayana - 10 hari yang lalu
Cm bunga yg berani melawan sandra scra terang"n
Nuril Zaskia Zaskia
Nuril Zaskia Zaskia - 10 hari yang lalu
Hai ya monica,,sok bunuh diri cari perhatian aja sm aditiya😑😑😑😑
Zafran Al
Zafran Al - 10 hari yang lalu
Yang Suci Gk Usah Di Tampilkan Lagi Karna bosan liat x Itu Suci Gonta Ganti Pasangan
Dy Ayu
Dy Ayu - 10 hari yang lalu
Kenapa Adit nggak ada sedikitpun mikirin Bunga dan anaknya saat ini, sok mesra sama Monica 😭 Apa jalan ceritanya emang menikah terus ? dan kelihatan disini Bunga ngemis cintanya Adit. Nggak inget apa yang dulu nolongin Adit siapa ?
Marni Sumarni
Marni Sumarni - 10 hari yang lalu
Wah akhirnya bunga ketemu sama Bu wahida
Ainul Mardiah
Ainul Mardiah - 10 hari yang lalu
Bunuh diri ko di tmpt umum tell mi.telat mikir
katemi amy
katemi amy - 10 hari yang lalu
Sandra Dan Monica jahat moga bunga bisa balas dendam
dewi Yones
dewi Yones - 10 hari yang lalu
roni kangeeeenn banget bunda nya 😘😘😍😍😩😭😭 ceritanya sedihhh banget
dewi Yones
dewi Yones - 10 hari yang lalu
bunga bisa ketemu dengan mamah y sendiri
Rimhot Sinaga
Rimhot Sinaga - 10 hari yang lalu
tolong lah jangan lemah bunga....soalnya bosan liat sinetron lemah lemah semua pemain utamanya
.
Dany Quinbi
Dany Quinbi - 10 hari yang lalu
wah seru ya nonton cinta suci
Via gacha 2009
Via gacha 2009 - 10 hari yang lalu
Monica itu pelakor
Eka Yuniarlis
Eka Yuniarlis - 10 hari yang lalu
# dasar
nada wirawan
nada wirawan - 10 hari yang lalu
Lihat peran bianca skr lebih seru dr pd lihat suci marsel. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rcrd Smth
Rcrd Smth - 10 hari yang lalu
gua mau nanya ade marcell yg satu dimana ya? tapi bunga cantik 😭
Putri Handayani
Putri Handayani - 10 hari yang lalu
Alhamdulillah senangnya liat kak bunga 😘😍
Atika Ds
Atika Ds - 10 hari yang lalu
Monica ini kek anak kecil
Mahabur Rashuid
Mahabur Rashuid - 10 hari yang lalu
Haico van der veken😘😍(Bunga)
Rayhan Suryani
Rayhan Suryani - 10 hari yang lalu
Mungkin seperti ini pasanganya di cinta suci
1 Marcel dan Suci
2 Aditya dan Bunga
3 Silvi dan doni
4 Sandy dan tari
5 Alexa dan nathan
6 Monica dan Yudha
7 Siska dan elang
8 Surya dan dahlia
Kalau yang setuju silahkan like yang tidak setuju silahkan Coment.
Nasu Santi
Nasu Santi - 10 hari yang lalu
Yg nonton nya tegang mana?dan ikutan nangis juga, terharu gitu😊😊
cuhay agustin
cuhay agustin - 10 hari yang lalu
suci sama Marcel knpa harus muncul lgi sih ribet
Novi D. A
Novi D. A - 10 hari yang lalu
cepat cepat diselesaikan deh bunga SM mas Adit nya
Deiidan Dhedy
Deiidan Dhedy - 10 hari yang lalu
cerita rumah tangga bunga. adit. dan monica yg lagi syeruu dn bkin greget πŸ˜†
Cici Hutagaol
Cici Hutagaol - 10 hari yang lalu
Bls dendam kamu bunga ke Monica dan ke Sandra
Agus Salim
Agus Salim - 10 hari yang lalu
Aku terharu liat bunga ketemu wahidah... 😭😭
Rasminten Mimin
Rasminten Mimin - 10 hari yang lalu
Ayo Bunga balaskan dendam kamu kapada 2 iblis itu 😬😬
Ninah Sayang
Ninah Sayang - 10 hari yang lalu
Monica pelakor
Sutris Trisno
Sutris Trisno - 10 hari yang lalu
Si pelakor berlagak jadi korban tu si monic
ARESTI ANGGRAENI
ARESTI ANGGRAENI - 10 hari yang lalu
Mati ajalah s monika
Thomas Khio
Thomas Khio - 10 hari yang lalu
Bunga sudah bertemu sama mama wahidah
Nayla salsabila
Nayla salsabila - 10 hari yang lalu
Aditya orangnya gk tegas seharusnya di tegas sama monica
Uni Wp
Uni Wp - 10 hari yang lalu
Yesss😍😍 akhirnya
Sekarang lebih suka lihat adegan bunga mantul Sekarang
Nurohmi Noorii
Nurohmi Noorii - 10 hari yang lalu
Seneng liatnya bunga sudah bertemu dengan buwahida
Pilih Hardianti
Pilih Hardianti - 10 hari yang lalu
Terharuuuuu akuuuh
Dwi Turiyanti
Dwi Turiyanti - 10 hari yang lalu
Kasian ya bunga sejak dia habis kena mus siba
Veni Zoya
Veni Zoya - 10 hari yang lalu
Monika sialan
prozzz zl
prozzz zl - 10 hari yang lalu
Sumpah Monica kurus kering
aeni kembangdesa
aeni kembangdesa - 10 hari yang lalu
Monic harus nya mati ajj ga ada guna nya di film cinta suci bikin sumpek ajj adit cocok nya sama bunga πŸ˜πŸ’œ
desi prami
desi prami - 10 hari yang lalu
Kren akting bunga skrg alias bianca
Fulipah Jamal
Fulipah Jamal - 10 hari yang lalu
Yudha sama silvy kek dr pd peran nya cm bwain iklan tok sm mewek gk jls skli"tunjukin peran nya
Fatma Wati
Fatma Wati - 10 hari yang lalu
Cuma di sinetron aj yg kdaang cerita ny ga masuk akal yg udh meningal ntr tiba2 bisa hidup kmbali ..yg kecelakan pesawat yg klw logika nyata nya sush untuk selamat klw di sinetron mah selamat ...
Nur Rahma
Nur Rahma - 10 hari yang lalu
Kenapa monica gk jadi bunuh diri
Alvi Khairi
Alvi Khairi - 10 hari yang lalu
Pengen gw tonjok monika
Herdiana Kusuma Chandrasari
Herdiana Kusuma Chandrasari - 10 hari yang lalu
Bunga jangan suka balas dendam .... Balas dendam itu nggak baik
elen rahel
elen rahel - 10 hari yang lalu
Bagus tuh kalau Monica bunuh diri dari pada menggangu hubungan Aditya dan bunga
Rubick Gaming
Rubick Gaming - 10 hari yang lalu
Tontonan itu sebaiknya yg menuntun dan mendidik sekarang cinta suci banyak adegan yg ngak masuk akal dan mendidiknya dan tidak layak untuk ditonton.. Masa jelask ejahatan didepan mata bukti ada saksi mata ada eh yg jahat bebas begitu saja dan jelas sandravyg bunuh ibunya elang bahkan bukti kejahatannya dan setumpuk tetep we diabuat aman pun begitu sama monic jijik banget liat kemunafikannya.... Eh sekarang muncul calon pembinor dan setelah pelakor hilang cleo alexa datang lg yg baru godain marsel sudah ngak ada zian datang yudha adeehhhh maunya apa sih pak sut.......bikin yg masuk akan dikit dong ceritanya jgn seenaknya saja masukin orang baru ujung2nya jahati marsel lg suci lg adehhhhh...tolong pihak SCTV sensorrr dongg......
Ifa Lopita
Ifa Lopita - 10 hari yang lalu
Dear Om hilman hariwijaya selaku penulis skenario cinta suci , lanjutkan konflik bunga dgn wanita iblis itu , biarkan bunga membalas semua kejahatan yg mereka lakukan terhadap bunga !!! setuju like
Ifa Lopita
Ifa Lopita - 10 hari yang lalu
suka banget sama peran bungaa .. mantap betull
Ω…Ω†Ψ§ عيب
Ω…Ω†Ψ§ عيب - 10 hari yang lalu
Jadi mewek 😭deeh
Lestari Ponsel
Lestari Ponsel - 10 hari yang lalu
Monika lebay
budi sutamba
budi sutamba - 10 hari yang lalu
hih aku benci monika sok drama banget siapa yg dukung bunga like ya
Ambar lisa Ningrum
Ambar lisa Ningrum - 10 hari yang lalu
Kalau mau bunuh diri tuh jgn dikantor dong monica
Herman Chomis
Herman Chomis - 10 hari yang lalu
Udah lah berhenti nonton cinta suci, masa suci nikah lagi sih, cerita nya gk jelas, berhenti aja nonton nya, gak guna
kepo banget
kepo banget - 10 hari yang lalu
Pak sud jgn sampe suci nikah sama yudha kasian marcel lgi menderita, raya kohadi ngapain main di sinetron ini kan klau main jahat
Agus Kehed
Agus Kehed - 10 hari yang lalu
Monika Lebay Bgt Mw Bunuh Diri Sgala.. Gimana Klo Adit Slingkuh Sampe Hamilin Slingkuhan'y Cba...
Crita Suci Marsel Jdi Gk Seru Lbih Seru Crita Bunga Skarang...
Eva Puspitasari
Eva Puspitasari - 10 hari yang lalu
Jalan cerita suci sama marcel kalah sama jalan cerita bunga sama bu sandra lebih menarik wkwk
Nunung Turiman
Nunung Turiman - 10 hari yang lalu
Monica lebay
Khusnul panjul Panjul
Khusnul panjul Panjul - 10 hari yang lalu
Film cinta suci lebih suka aditya sm bunga dri pd sm monica
Kurdung Bengkel
Kurdung Bengkel - 10 hari yang lalu
senang deh bunga kembali
Kak Syem UNEX
Kak Syem UNEX - 10 hari yang lalu
Q NONTON, KARENA Q CUMA MAU LIAT BUNGA, KALAU AKTING SUCI MARCELL JADI MALES NONTONNYA, TERLALU BANYAK PENDATANG BARU MAKIN GAK JELAS.
Kessel q sama Adit, kaya ngelupain Bunga. Coba klo marcell.... Suci ilang pasti dia cari ampe dapat. Ini mah dia diemmn bae.......SUMPAH BARU KALI INI Q SUKA SAMA SINETRON, COZ I LOVE BUNGAAAAAAAAAAA.
Ecak Devya
Ecak Devya - 10 hari yang lalu
Mudahmudahan dapat nyingkirin monika dan sandra
Khoirul Faizin
Khoirul Faizin - 10 hari yang lalu
Lebih suk peranya bunga sama adit . Dr pda suci sm marcel g ad pangka ujungnya gtu2 aja dr dlu ruwet.
Fiki Hermawan
Fiki Hermawan - 10 hari yang lalu
bajune bagus bgt bunga..syantik
Anugerah Cell
Anugerah Cell - 10 hari yang lalu
Rindu adegan marsel dan suci yg dulu d cepetin dong mereka ketemu
Dafi Syaban
Dafi Syaban - 10 hari yang lalu
Rsb vuits bfio csojj newt bufs Lvoe bsk
πŸ™ŒπŸ’•πŸŽ
Haqi Kun
Haqi Kun - 10 hari yang lalu
Elek hhhhhhhhh
Berikutnya