Reaksi Anak PUNK Ketika Ditanya Tuhan Dan Kehidupannya - Bikin Terharu

23 503
491
 
Komentar
ibaf fabi
ibaf fabi - 8 hari yang lalu
Pesan apa yg kalian dapat dari video ini ??






share jika sekiranya bermanfaat ;)
Restu Singgih
Restu Singgih - 40 menit yang lalu
Itu adsensensnya bagi2 juga ama mereka lur
Zu ki
Zu ki - Jam Yang lalu
Jika dipandang sebelah mata, ingatkan mereka punk bukan hanya tentang penampilan saja.🙏
Cinta_Quinsa_ID
Cinta_Quinsa_ID - Jam Yang lalu
Um
Serba Channel
Serba Channel - 2 jam yang lalu
Yg lebih baik berpenampilan sopan, ber akhlak baik juga..
Mohammad Rafly
Mohammad Rafly - 3 jam yang lalu
Jadilah orang yang baik di luar maupun dalam
Gading Putra
Gading Putra - 20 menit yang lalu
Saya gk terharu sama sekali
Ita Muhammad
Ita Muhammad - 25 menit yang lalu
Segerombolan anak muda yg kurang puas dengan hasil pemerintahan ini.. like buat kalian anak punk
OND Chanel
OND Chanel - 29 menit yang lalu
Salut bang
Bayu ğ6ř43žgacha
Bayu ğ6ř43žgacha - 35 menit yang lalu
Salut deh
eMRizKy
eMRizKy - 59 menit yang lalu
Pengen temenan tapi ya namanya orang pasti ada rasa takut 😅 tapi jujur pengen punya temen punk buat diajak ngrobrol" gitu nongkrong apalah itu
Biar image punk bisa lebih baik di mata orang 👏🤝🙏
rifqi fairuz dhayana
rifqi fairuz dhayana - Jam Yang lalu
Respect 🙏
INSOMNIA
INSOMNIA - Jam Yang lalu
Ini di metro lampung bukan sih
Rizky Pratama 97
Rizky Pratama 97 - Jam Yang lalu
Salut buat komunitas punk ini.... Sehat selalu buat kalian guys...
abdillah ibnu zulkifli
abdillah ibnu zulkifli - Jam Yang lalu
punk bukan begal, bukan preman, nggak pernah bikin rusuh. walaupun tampilan mereka bikin eneg mata..
Muhammad Haikal
Muhammad Haikal - Jam Yang lalu
Bisa Jadi Saingan Atta Ini Mah konten nya Mantabs
faathir ranuatmaja
faathir ranuatmaja - Jam Yang lalu
Yang Kita butuhkan itu makanan, bukan bom.. 👍👍👍👍
Doli Mark
Doli Mark - Jam Yang lalu
Gila itu yang 16 tahun open-minded bgt
Agus Purwanto
Agus Purwanto - Jam Yang lalu
Anak punk juga anak allah ingat itu...
Agus Purwanto
Agus Purwanto - Jam Yang lalu
Kita Gak bisa bilang apa apa dari pada orang yang di sana yang punya jabatan dengerin suara anak punk jangan kau dengerin suara rakyat aja...ok
Marisa Nur aini
Marisa Nur aini - Jam Yang lalu
Jangan anggap anak punk itu sampah
Yee boi juice
Yee boi juice - Jam Yang lalu
Senakal2 nya Punk atau preman klo ketemu pak ustad pasti sopan
Tv One
Tv One - 2 jam yang lalu
Anjir itu di lapangan saberr😂
Vomit Pelicans
Vomit Pelicans - 2 jam yang lalu
4:33 presiden aja gak ngomong gitu...salut anak punk ini... don't judge the book by its cover
Abo Dika
Abo Dika - 2 jam yang lalu
Gooooooodssssssss
Sinner Human
Sinner Human - 2 jam yang lalu
4.33 karna manusia membutuhkan makanan bukan bom 👌🏿👌🏿👌🏿👌🏿
Kms heykams
Kms heykams - 2 jam yang lalu
aku mantan punk. pank itu bebas tapi juga manusia, bner kata mreka tdak perlu brubah lbih baik jika hanya dari omngan orang lain. tapi dri sendri.
Naki1125
Naki1125 - 2 jam yang lalu
7:25
Ivan Ardianto
Ivan Ardianto - 2 jam yang lalu
Salut dah
akbar nugraha
akbar nugraha - 2 jam yang lalu
PUNK itu hanya sebuah komunitas bukan sampah masyarakat
Luthfiyyah ifah_
Luthfiyyah ifah_ - 2 jam yang lalu
paling auka sama yang rambutnya jambul depan & yang kacamataan cara berbicaranya bagus + mudah di fahami
Saroah 78
Saroah 78 - 2 jam yang lalu
J
Mr. ZL
Mr. ZL - 2 jam yang lalu
Mening serem and jelek diluar daripada keji and jelek didalem(koruptor)
LynxR
LynxR - 2 jam yang lalu
Musikny ap
Isti komah
Isti komah - 2 jam yang lalu
Sedih kak, baru liat dan bikin terharu banget 😥😥
Muhammad fahran Nashiri
Muhammad fahran Nashiri - 2 jam yang lalu
Walaupun bukan anak punk tapi ketika duduk dan nyampur dengan anak punk seru, asik, baik juga. Segan 🤘
Enita Sari
Enita Sari - 2 jam yang lalu
Auto subscribe 😬
Naufal
Naufal - 2 jam yang lalu
Wah anak metro nih
Emir wardana
Emir wardana - 2 jam yang lalu
gua secara perbadi lebih salut, dan lebih menghargai anak punk.
ketimbang gangster.
kenapa, karena ganster kesana kesini mereka membawa senjata, dan berani nya keroyokan.
kalau punk rata2 mereka hanya penampilan saja yg urak2an.
contohnya kakak gua mantan anak punk dulu.
dan rata2 anak punk benci dengan narkoba 🤘
blyat
blyat - 2 jam yang lalu
Gw kira anak punk itu anal yang suka nyuri,begal tau kegiatan jahat lainnya
Padahal .........tidak seperti yang ku bayangkan 😀
Risky Dwirm
Risky Dwirm - 2 jam yang lalu
Beginilah punk yang bertanggung jawab
Rendra Akbar
Rendra Akbar - 2 jam yang lalu
Orang² sekitar salah menilai anak punk yg dikira Sampah Masyarakat, meskipun dia sampah masyarakat tpi mereka masih perduli dengan orang sekitar dengan melakukan Bakti sosial
seharusnya kita harus tiru perbuatan mereka meskipun penampilan mereka tdk sepantasnya kita pandang
Pesan Saya jangan menilai dari sisi buruknya saja,carilah sisi positif nya😁
Muhammad Afdal
Muhammad Afdal - 3 jam yang lalu
Teruskan bikin konten kya gini bang, biar masyarakat tau tak semua yang berpenampilan buruk berperilaku buruk, yang setuju like ya
Hyuan Setya
Hyuan Setya - 3 jam yang lalu
Anaaak punk bau:(
Brandon Oma
Brandon Oma - 3 jam yang lalu
Sampah Masyarakat Yang Sebenarnya Itu Netijen Yang Suka Mengomentar
Jalil D'jambaker
Jalil D'jambaker - 3 jam yang lalu
Bg coba buat ekremen lagi jatuh tempat punk
Reyhan Andika Putra
Reyhan Andika Putra - 3 jam yang lalu
Dapet slam dri ank punk padang bang
Devika Cahyani
Devika Cahyani - 3 jam yang lalu
Salut gua sama mereka yang imagenya buruk ternyata malah mungkin lebih baik dari pada yang ngatain merekaaa
dwiki wijaya
dwiki wijaya - 3 jam yang lalu
Semangat bang
Rama Bast
Rama Bast - 3 jam yang lalu
Yang namanya sutomo umur 23 kayak bapaknya teman aku
Kang Byunghyo
Kang Byunghyo - 3 jam yang lalu
Gue salut sama mereka...
Syita official
Syita official - 3 jam yang lalu
Terharu gw,😭 😭
zikri adinda
zikri adinda - 3 jam yang lalu
Hasil nya jangan lupa di donasi kemera ya.
Midstake
Midstake - 3 jam yang lalu
Harus ku bilang ya, gasemua anak punk gini sih. Di daerah ku anak punk bgst bikin ribut, sok jago. :( tpi liat ini gila sih.. Changing mind bgt dah
Ryan faisal
Ryan faisal - 3 jam yang lalu
. Yg baik ajj belum tentu benar. Jdi jgn pernah merendahkan seseorang hanya karna dari penampilan nya👌. yg setuju like nya
믺Kaizad
믺Kaizad - 3 jam yang lalu
Org luar pernah berkata "dont judge a people by its cover" dan rasul s.a.w juga pernah bersabda "jgn lh kamu menjaga tepi kain org tetapi menjaga tepi kain sendiri" org yg bertato nggak semestinya buruk org yg memakai kopiah nggak semestinya baik...org islam memakai kopiah kerana sunnah nabi tetapi di negara arab yg bukan islam memakai kopiah kerana tradisi...oleh itu jgnlah igt org yg penampakkan nya baik hati nya baik
ali Yugor
ali Yugor - 3 jam yang lalu
Bang aku mau nanya tadi salah satu dari mereka bilang insyallah tapi pake tato kan yang pake tato
Boleh nya orang kristen
Mohammad Rafly
Mohammad Rafly - 3 jam yang lalu
Apaan masa nyebur orang tua make kata "DIA" ???
Norkholis Majid
Norkholis Majid - 3 jam yang lalu
Makan untuk hidup bukan Hidup untuk makan
Mohammad Rafly
Mohammad Rafly - 3 jam yang lalu
Tapi cover pun bisa mencerminkan sesuatu tersebut :)
Dalbant Lobow
Dalbant Lobow - 3 jam yang lalu
Paling greget sama si bangkit.. pola pikirnya keren. Padahal dia paling muda.
Fidel trops33
Fidel trops33 - 3 jam yang lalu
Ini baru anak punk Indonesia ga lupa sama orang tua,yg suka like ya
👇👍
Nayla Deswita
Nayla Deswita - 3 jam yang lalu
anjir itu bapak bapak di dalem mobil sombong amat jir. dikasih aja ga mau, jan liat dari covernya pak
Adytia Adit
Adytia Adit - 3 jam yang lalu
😭😭😭😭sedih
Septian Putra
Septian Putra - 3 jam yang lalu
👍👍
makan bang
makan bang - 4 jam yang lalu
Waww
Wildan Jamil
Wildan Jamil - 4 jam yang lalu
ANAK ANAK (MSC) Y
Ulfiyandi Yandi
Ulfiyandi Yandi - 4 jam yang lalu
Lapangan Samber kan ya?
Lucy Ramadi's
Lucy Ramadi's - 4 jam yang lalu
Hmmm terharunya. Walaupun bertato tapi tetap solat. Allah itu maha pengasih. Semoga allah memberi lebih bnyak rezeki kpd kamu. Amin. Salam dari malaya.
Apeng Twofivethree
Apeng Twofivethree - 4 jam yang lalu
Bagi Kalian Gali Gali Preman Preman ...Kalian Justru Adalah Sampah Masyarakat....Sedangkan Anak Punk? Sifat Dewasa nya ada..
Crisna Manggal
Crisna Manggal - 4 jam yang lalu
Kok aku nangis ya nonton ini
Sumpah terharu saya
Do I Know You ?
Do I Know You ? - 4 jam yang lalu
"karna manusia membutuhkan makanan bukan bom"
Bravo..
Do I Know You ?
Do I Know You ? - 4 jam yang lalu
Lebih baik yg begini, daripada yang 'BERSORBAN' tp kerjny provokasi masyrkat, nyebarin hoax
kail tugel
kail tugel - 4 jam yang lalu
Mntap... ini pljrn bgi kita, jngan sllu melihat dan merendahkan seseorg dr pnmpilanya
Taufiq Alwi
Taufiq Alwi - 4 jam yang lalu
Terharu gua
Terror TV
Terror TV - 4 jam yang lalu
PUNK
pemuda unik namun kreatif
Iqbal Ananta
Iqbal Ananta - 4 jam yang lalu
Ketika bahasa anak punk lebih baku ketimbang anak² orang kaya :') god bless u :') sukses yes
Flix YT
Flix YT - 4 jam yang lalu
Aku pernah ada pengalaman pas lagi jalan ke pasar malem bareng. Dan temen gue kehilangan kunci motornya. Dan disitu ada 1 anak punk dan dia yg bantuin buat nyariin kunci dan bantu ngakalin motornya
Jhony Jhun
Jhony Jhun - 4 jam yang lalu
Tato bukan kriminal.
Punk, hanya mencari kesenangan tampa merepotkan orang lain,
DJ ELITE
DJ ELITE - 4 jam yang lalu
Anak Punk Lebih Terhormat Di Banding Gang Motor Yang Suka Tawuran
Sugeng Aja
Sugeng Aja - 4 jam yang lalu
Sampah masyarakat ibaf fabi!!
NINDY AVICARIYANI
NINDY AVICARIYANI - 4 jam yang lalu
Gue kenal langsung dgn komunitas punk besar TARING BABI. Mereka semua baik dan ga ada satupun yg kurang ajar. Nakal boleh jahat jangan
Ikbal Ryan Khairi
Ikbal Ryan Khairi - 4 jam yang lalu
Ternyata Mereka ramah lho.. gw kira ga ramah gitu
Yakuzawa Gaming
Yakuzawa Gaming - 5 jam yang lalu
Ada yg jahat ada yg baik
Tetap positif
gacha kawai
gacha kawai - 5 jam yang lalu
Itu ada lagunya "i'm just a sad song kan"
Bryant Carson
Bryant Carson - 5 jam yang lalu
8:17 Ada Gorilla Raksasa Lewat, Ga Bohong Cok Cek Aja
Cnc Didik
Cnc Didik - Jam Yang lalu
Itu mainan bambank
Indryy HandayaniiP
Indryy HandayaniiP - 5 jam yang lalu
nangis bet guaa😩
Put Ri
Put Ri - 5 jam yang lalu
itu dia.kita kan bukan terpaksa kita kan terlahir
Yon Steam
Yon Steam - 5 jam yang lalu
PUNK IS NOT DEAD
Fajar Darmawan
Fajar Darmawan - 5 jam yang lalu
Di metro lampung ya
Rayendra Maulana
Rayendra Maulana - 5 jam yang lalu
Bang itu dimetro ya bang aku tau itu dilapangan samber
Muhammad rayhan
Muhammad rayhan - 5 jam yang lalu
Punk bukan Penjahat!!
Baru tau gw
Bang Emon
Bang Emon - 5 jam yang lalu
Punk is not crime.
Punk menyerukan solidaritas, kreatifitas, sportifitas.
Ex-Punk Kota Tulungagung \m/ (Y)
oppa ferre motovlog
oppa ferre motovlog - 5 jam yang lalu
Gue juga anak punk wkwkwkw
Ujang Yusep
Ujang Yusep - 5 jam yang lalu
Setuju banget dengan pembicaraan anak punk, yang kelihatan baik aja belum tentu baik bahkan sebaliknya,,
Setuju like 😁
sidabutar mariati
sidabutar mariati - 6 jam yang lalu
Punk metro ya bg
Juni Asrita
Juni Asrita - 6 jam yang lalu
anak punk yg ni..mantap 👍
Chocolate Cream
Chocolate Cream - 6 jam yang lalu
Umur saya tahun ini 13 duduk di bangku kelas 1 SMP(dan sekarang otw kelas 2)saya perempuan.Lahir dikeluarga yang bisa dibilang hancur,didaerah saya banyak sekali anak PUNK,pernah suatu hari saat maghrib saya belum dijemput dan menunggu didepan tempat les saya,didekat situ ada segerombolan anak PUNK ngumpul sambil nyanyi-nyanyi,lalu tiba-tiba saya disamperin,jujur saja saya takut melihat mereka terutama "penampilan" mereka
Salah satu dari mereka ngomong ke saya
"Dek belum dijemput?saya anterin aja ya?"dari nada bicaranya jelas sekali mas-mas ini gaada niatan buruk ke saya,saya cuman jawab aja seadanya,mereka nawarin ke saya untuk diantar pulang karena mereka sering lihat saya selalu telat dijemput dan kasihan saya menunggu terlalu larut,bahkan mereka kerap kali menawarkan saya/menanyakan saya sudah makan atau belum,sudah beberapa kali saya diantar mereka dan sejauh ini tidak ada masalah apa-apa,mereka ramah dan sopan,ada satu orang diantara mereka dia bisa dibilang tetua disitu umurnya sekitar 30an,dia yang selalu nganterin saya,beberapa kali saya sempet cerita kondisi keluarga saya,dia dengarkan dia beri saya nasehat dan semangat,saya berasa punya ayah kedua wwkwk
Ini yang bikin saya mengubah pandangan kepada mereka anak-anak Jalanan,anak PUNK,dsb dibalik tampilan mereka masih ada hati yang tulus untuk saling membantu,dan mereka punya cerita yang unik setiap orangnya yang bikin pandangan saya terbuka bahwa mereka jadi "begini"juga ada alasan

"Jangan nilai buku dari sampulnya"
Ari Prasetya
Ari Prasetya - 6 jam yang lalu
Gua lbih milih anak punk yg ini walau badan tattoan tampang seram,tetapi hti bersih salutt,ketimbang badan bersih tampang bersih tpi hati yg busuk👍👍 setuju kagak?
Anak Orang
Anak Orang - 6 jam yang lalu
Love and Respect 🤘
panji nugraha
panji nugraha - 6 jam yang lalu
Memet 'KARNA MANUSIA BUTUH MAKAN, BUKAN BOM'
Paijo Cuprus
Paijo Cuprus - 6 jam yang lalu
Fikir deh...masa mudamu kau buang sia2..apa jadinya nanti saat kau tua nanti...
Tpi fikir positif ajalah..dia yg memilih hidupnya sendiri
Herdi Saputra
Herdi Saputra - 6 jam yang lalu
Bang Lo kan orang Lampung kan
Ade Farhan Jatmiko
Ade Farhan Jatmiko - 6 jam yang lalu
Jalan hidup semua ornag dalam pandangannya sendiri mulia , tp pandangan ornag lain terkadang buruk , kalian anak PUNK tetaplah dijalan kalian jangan pedulikan mereka yg meremehkan kalian , tetaplah jadi PUNK yang baik .
Salwa Chan
Salwa Chan - 6 jam yang lalu
Ini mah punk yg baik
Coba bocah yg SOK PUNK, bakalan jiji liatnya, ngelem mabok lah bgsd
Berikutnya