Reaksi Anak PUNK Ketika Ditanya Tuhan Dan Kehidupannya - Bikin Terharu

122 819
3 577
 
Komentar
ibaf fabi
ibaf fabi - 3 bulan yang lalu
Pesan apa yg kalian dapat dari video ini ??






share jika sekiranya bermanfaat ;)
Alfi syahrin
Alfi syahrin - Hari Yang lalu
Jangan menilai dari orangnya menilai dari imannya
abang kliwon
abang kliwon - 8 hari yang lalu
anak PUNK pun bisa berbuat kebaikan
Dika Maulana
Dika Maulana - 14 hari yang lalu
gk ada yg sya dpat dri vidio ini karna vidio ini gk ada manfaatnya
Pilihan mu
Pilihan mu - 15 hari yang lalu
Yg gue dapat dari vidio ini adalah jangan nilai seseorang dari penampila tetapi nilai lah orang dari hatinya
Bayu Samudera
Bayu Samudera - Bulan Yang lalu
Intinya jangan pandang sebelah mata
Riko Korwa
Riko Korwa - 8 jam yang lalu
Terus berkaya saudara saudara, ku salam santun dari PAPUA.
Bang Sigit
Bang Sigit - 12 jam yang lalu
2019 LIKE
Tongs N'roses
Tongs N'roses - Hari Yang lalu
hahahahah tinggal anak indon saja yg masi ada punk kontol. kalau di malaysia sdh tiada sampah2 begini... taubat conteng muka
Vanessa Marcelli
Vanessa Marcelli - Hari Yang lalu
yakuza nya metro :v
Alfi syahrin
Alfi syahrin - Hari Yang lalu
Anak pank itu baik dari pada gangster sukanya membegal dan menjamret yang setuju like
Mahmud Ipunk
Mahmud Ipunk - 2 hari yang lalu
Emang iya tpi dari segi positif kalo bagi" makanan setidaknya dikasih sama orang yg agak kurang mampu bukannya dikasih sama orang" yg kayak Sudah mampu beli makan sendiri...
Edi Yoko
Edi Yoko - 2 hari yang lalu
ya memang sampah, chanel sampah
Saiful Bakhtiar
Saiful Bakhtiar - 2 hari yang lalu
Kegiatan seharian nya..ngamen...goblok..bdn sihat wal afiat..ngamen..bpk soekarno sedih lihat mu kayak gni
Saiful Bakhtiar
Saiful Bakhtiar - 2 hari yang lalu
Suaranya spt donald duck..pengacara
GHAISAN FATAH
GHAISAN FATAH - 3 hari yang lalu
Mending kaya gini pakaiannya anburadul alias kurang rapi tapi hatinya baik the best PUNK
Tongs N'roses
Tongs N'roses - Hari Yang lalu
GHAISAN FATAH punk kontol wwkwkwkkw
JAFAR BOYKA
JAFAR BOYKA - 4 hari yang lalu
Ank punk lebih baik dari pada orang berdasi dan berkendaraan mobil merah
chetoz craft
chetoz craft - 4 hari yang lalu
Jangan menilai orang dari penampilan tapi dari hati #orangbaik
Apik Kon
Apik Kon - 5 hari yang lalu
Knp jarang uplod kak
Ma'ruf Oh ma'ruf
Ma'ruf Oh ma'ruf - 5 hari yang lalu
Setiap komen ngga di kasih love sama ibaf Pabi
Guchigga. exe
Guchigga. exe - 6 hari yang lalu
Yang tatoan elu,Yang ngerokok elu,Yang mabok elu,yang suka kenthu elu,Yang ngelem elu,Yang kena murka tuhan kita goblokk.
Sebagai sesama saudara sudah seharusnya kita saling mengingatkan,kalau lu mau hidup bebas tanpa aturan ya gausa hidup.tuhan aja punya perintah dan larangan(hukum alam paling dasar)
Apa harus berpenampilan preman(kuping bolong,rambut jembot) dulu untuk jadi BAIK COK,kalau niat ya bernampilan sederhana enggak usah neko neko bangsat.
Kalau elu anak BROKEN HOME yg jadi punk seharusnya elu malu sama diri lu sendiri.membantu orang lain tidak harus dgn bernampilan yg terlalu preman,cukup dengan penampilan sederhana
Arie Setiawan
Arie Setiawan - 4 hari yang lalu
Siap bang 👍 gak ngerti gua 😁
Tince Sekuping
Tince Sekuping - 6 hari yang lalu
Semoga masyarakat tau apa itu ank punk
Rahmat Juleha
Rahmat Juleha - 7 hari yang lalu
Subcreb balek ya
Jalan pinclang
Jalan pinclang - 8 hari yang lalu
Sedih😪😪😪😪
abang kliwon
abang kliwon - 8 hari yang lalu
semoga istiqomah berbagi pada panti asuha. eh itu belakang yg lewat apa ya ... ada boneka kera, apa itu ?
aQilah J.
aQilah J. - 8 hari yang lalu
hahhah aku juga perasan tu d belakang.. haha
Frakas Cbrt
Frakas Cbrt - 8 hari yang lalu
Lebih suka anak punk daripada SAPOL PP
Zubairi Qufron
Zubairi Qufron - 8 hari yang lalu
Bet country
Heri Yanto
Heri Yanto - 9 hari yang lalu
Jadi kebanggaan kedua orang tuamu
Hendra Dodo Sukarlin
Hendra Dodo Sukarlin - 9 hari yang lalu
Salut gw sma bocah 16 thn bicara nya dan sikap nya keliatan dewasa
Kevin Sanjaya
Kevin Sanjaya - 9 hari yang lalu
Anak punk metro lampung tetap aja lah masih rusuh
Utha Netral
Utha Netral - 9 hari yang lalu
Sampah..
انيسة احمد
انيسة احمد - 10 hari yang lalu
Ya kita tidak bisa menilai seseorang dari dandanan
Arex Antoine
Arex Antoine - 10 hari yang lalu
Jadi anak punk emang harus bertatto sama tindik piercing gitu??
ty rex
ty rex - 10 hari yang lalu
Temen gw anak punk taun 90an. Gw ikut2an doang. Heheh.. Mabok iya, ngeboti iya, ngeweed iya, (dulu). Dah susah, bandel pula. Bikin band, nonton band sono sinih.. rusuh, brantem dll.. tp dulu otak rebelnya tinggi. Rebel buat pendidikan. Jualan koran, jualan stiker, ngamen, jd cleaning service, kerja di restoran. Gw sendiri tukang sapu jalanan di blok M. Nekat nyambi kuliah. Ada yg di UPN, Budiluhur, mercubuana, IKJ, Gunadarma. Uang dikumpul buat bayar kuliah. Sekarang alhamdulillah. Yg satu kerja di bank, yg satu jd manager kontraktor, yg satu jd pengusaha recording sama percetakan, gw sendiri ikutan kerja di bank, yg satu lagi kerja di jepang. Bukan maksud apa apa..apapun idealisme kita, fikirin masa depan juga. Bukan cuma mikir diri sendiri. Kelak lo bakal nikah, punya keluarga.. kelak orang tua lo akan tua. Sakit sakitan.. kelak kita juga akan tua..dll dsb.. hrs punya pegangan buat masa depan.
AMAD APRILIA
AMAD APRILIA - 10 hari yang lalu
Yg di mobil menolak rejeki,, sok banget jadi orang,, jangan sok suci lah jadi orang liat dirikita APAKAH KITA LEBIH BAIK DARI ANAK PUNK.
AMAD APRILIA
AMAD APRILIA - 10 hari yang lalu
Respek anak punk,, dari pada MALING..
riham Dhiyab
riham Dhiyab - 10 hari yang lalu
Mereka manusia jg seperti kt
Tpi suatu saat mereka jg hidup normal seperti kt2 punya pasangan dan menikah
Tdak selama y trus menerus menajadi anak punk
Tongs N'roses
Tongs N'roses - Hari Yang lalu
riham Dhiyab wkwkwwwk punk sampah kontol
Kaka Coy
Kaka Coy - 10 hari yang lalu
Kalau anak kalian jadi anak Pank mau GK,..??? Jawab,!!!
Rayon Ss
Rayon Ss - 11 hari yang lalu
Bukan cuma Pinter ngomong ,,buktikan apa yg km buat Dan dapat dinilai baik sebagai mahluk sosial...
wulan ramadhani
wulan ramadhani - 12 hari yang lalu
Anak punk belum tentu dia jahat dan berfikir negatif
TITAN Champion
TITAN Champion - 12 hari yang lalu
Bener tuh,,
Punk jg manusia yg terbuat dri tanah tp udah kecampur tai kucing..
Vannes ell yan antonioli
Vannes ell yan antonioli - 13 hari yang lalu
Yang bertato beluh tentu jahat, yang ramah belum tentu suci
Widya Silvany
Widya Silvany - 13 hari yang lalu
Mnding ank punk dri pda genk motor yg sllu bkin onar...
BUKHARI KHARILHOKSEUMAWE
BUKHARI KHARILHOKSEUMAWE - 13 hari yang lalu
Kak bantu channel kami juga ya
gatilo silencioso
gatilo silencioso - 14 hari yang lalu
Manusia tak guna...alias sampah.
Pandu Ardinata
Pandu Ardinata - 14 hari yang lalu
Adek kelas waktu SMP gua tuh yg namanya Bangkit
Dannn blaze
Dannn blaze - 15 hari yang lalu
pengalaman gw dulu tersesat gara gara ngebolang sama temen" gw dan ga ada ongkos buat balik, terus ketemu anak punk, awalnya takut karna waktu itu dipikiran saya anak punk itu anarkis. tapi setelah coba bergabung dan ternyata ga seperti apa yg dipikirkan. dan kebetulan juga waktu itu ngompreng/naik mobil bak terbuka:v dan asik juga anak punk itu
Segala_Ilmu
Segala_Ilmu - 15 hari yang lalu
Kangen kota ku tercinta, metro.
Salam sukses kawan 🙏🏻😊
Maman Norman
Maman Norman - 16 hari yang lalu
Tetap aja neraka
nay bodet
nay bodet - 16 hari yang lalu
Itumah memet
nay bodet
nay bodet - 16 hari yang lalu
Meet tilee
Tanah Airku
Tanah Airku - 18 hari yang lalu
Anak punk bebas asam urat sama kolestrol
danan blockman go
danan blockman go - 18 hari yang lalu
Lagu nya bikin sedih
Anak jujur
Anak jujur - 18 hari yang lalu
Biasa manusia, mau punk mau bukan psti ada yg baik dan jg ada yg jahat
nanda putra
nanda putra - 20 hari yang lalu
Gwe sneng klo smua anak punk kya gini
ricky Wahyudi
ricky Wahyudi - 22 hari yang lalu
Lapangan samber kota metro LAMPUNG 🤩👌👍
PUTRA TURKID
PUTRA TURKID - 23 hari yang lalu
Memang nya tato yg nodong. Emang tato yg lakuin korupsi.. Saya doakan, semoga kalian bisa hijrah ke arah yg lbh bermanfaat (bkn dlm artian yg selama ini kalian lakukan kurang bermanfaat) mantap dan istiqomah di jln Allah SWT. Jadi kebanggan orang tua. Pintu taubat masih terbuka.semangat broo
muhammad syahril
muhammad syahril - 24 hari yang lalu
Respect sama lo semua!!!👊🏻🙏😊
Dede Agto
Dede Agto - 24 hari yang lalu
Mantep bang
Dedy Febriyanto
Dedy Febriyanto - 25 hari yang lalu
Bakti sosial tapi yg dibagi orang2 yg mampu. Contohny yg lagi naik mobil di bagi bungkusan. Kenapa gk di bagi ke golongan yg gk mampu? Pemulung, pengemis atau yg lain nya lah...
Fadjrus Kandia
Fadjrus Kandia - 25 hari yang lalu
pembodohan publik, siapa yg gk ngeri lihat penampilan kayak gitu walaupun orgny baik..tuhan dan org2 baik aj mencontohkan cara berpakaian dengan baik dan benar, pake minyak wangi dan sbgny kok ini malah gk karua2an rusak gitu udah diksh bagus pas lahir malah dirusak..org yg cacat pengen normal itu yg sudah normal malah di cacat2in diksh pearcing lah tatto lah dsb..TOLOL dan sisi negatifny lbh banyak dr positifny mereka bikin baksos tiap tahun bisa diitung tp bikin kerusakan ( minum, drugs, sex ) hampir setiap hari ,goblok, gw ngmng gini karena dulu pernah jadi bagian itu tp alhamdulillah gk sampe parah kayak gitu, netizen jg parah malah dibanding2kan sama koruptor, koruptor jg manusia bro sama2 ada bisikin syaitan...saling berbenah diri aja
Muhreza Ardiansyah
Muhreza Ardiansyah - 16 hari yang lalu
Setuju
Indah Alberto
Indah Alberto - 26 hari yang lalu
Impian gua dari kecil tu bisa nongkrong bareng anak punk, karna gua tu ngefans bangedd sama komunitas punk, keren aja gitu♡
G.I.G Tv
G.I.G Tv - 26 hari yang lalu
Punk berpenampilan seram ,baik tpi d jauhi
Koruptor berpenampilan kantoran ,tak ada otak tpi di dekati
bimo b.
bimo b. - 26 hari yang lalu
bank abang dari lampung yak bang
Amira Chan
Amira Chan - 27 hari yang lalu
Waktu kmrn gw habis pulang dri kolam renang trus liat anak punk uhhh...... langsung heboh bayangkan aku yang di depan denggan tidak malunya joget 2 tiba tiba keseruduk ama temen temen apa daya aku sakit sakit
pisces chanel
pisces chanel - 27 hari yang lalu
Sukses terus kak
Indonesia Natural
Indonesia Natural - 28 hari yang lalu
tetap harus hijrah adik-adik ku.. :)
Rei Gers
Rei Gers - 28 hari yang lalu
Judul back sound nya kak
Kenindo 884Craft
Kenindo 884Craft - 28 hari yang lalu
Soundtrack:Sad Song
Dimas 13
Dimas 13 - 28 hari yang lalu
*ih aku terharu sama anak punk*
Spartans Waks
Spartans Waks - 28 hari yang lalu
Urusannya sendiri"
Milza SafinnaCattyChanel
Milza SafinnaCattyChanel - 28 hari yang lalu
Aku baru tau kalo anak "punk" itu Manusia dan Mahkluk yang tau agama dan kitabnya. Aku Kira anak "punk" itu Jahat dan jahil. Maaf bila ada yang merasa bahwa saya menyindir ataupun menghina.. Sekalilagi maaf
R.A Gardjalay
R.A Gardjalay - 28 hari yang lalu
jangan menilai orang dari covernya boyy..
#saveanakpunk
oker oker pokok e
oker oker pokok e - 28 hari yang lalu
Lama gk liat vidio" abang lagi soal nya jarang punya paketan hehehe tapi akui memang keren" vido nya bos ku
Farel No Confusion
Farel No Confusion - 29 hari yang lalu
Abang nya yg jadi punk smoga sehat terus😊
Umar_alfaruq 82
Umar_alfaruq 82 - 29 hari yang lalu
0:26 sadar gk sih klo di kakinya ada ular?
DT ZONE 26
DT ZONE 26 - 29 hari yang lalu
Ini, kita butuh vidio gini. Biar orang yg buta bisa liat. Kebanyakan orang nilai dr luar doang soalnya. Bagus bang temanya
iryan Yulyan
iryan Yulyan - 29 hari yang lalu
Empat jempol buat anak punk yg mau berusaha dan tidak bertindak kriminal ...
Saya percaya kalo anak punk itu 90% the best suka membantu yg kesulitan meskipun tidak dengan materi :-)
The Greas
The Greas - 29 hari yang lalu
bangkit 👍
Jo Hu Punk
Jo Hu Punk - 29 hari yang lalu
Silahkan jadi hakim tuk semua perkara hidup ini, biarin aja guys... Nanti kalau sudah puas harus tobat sebelum ajal yang menjemput.. Kalau waktu untuk berubah semua waktu itu tepat bro, lebih cepat lebih baik
Oblank 06
Oblank 06 - Bulan Yang lalu
mnurut saya orng jahat atau baik itu tergantung hati ny bukn penampilan dari luar nya ..
A F OJIBADERS
A F OJIBADERS - Bulan Yang lalu
Sehat selalu Punk Indonesia
SARJANA GAMING
SARJANA GAMING - Bulan Yang lalu
Sampul tidak menjamin isi luar dan dalam nya sama.. 👏
yudi zhafirah
yudi zhafirah - Bulan Yang lalu
Yang dibutuhkan makan dan minum...bukan BOM...😎😎😎
Aziz Potgieter
Aziz Potgieter - Bulan Yang lalu
Menit 5.03 bapak2 naik mobil nolak sok bener. orng berbuat baik salah apa susah nya buat menghargai/mengambil. Kalau emng gak suka bisa dikasih ke yg lain
Ainul Yakin
Ainul Yakin - Bulan Yang lalu
coba pikir deh disaaat orang lain tidak memikirkan negara tapi anak punk malah sibuk mengurus dan mengkritik tentang negara contohnya marjinal,,
itulah yg di sebut anarkis BUKAN KERUSUHAN
Berikutnya