Kesaksian Korban Selamat Kerusuhan Wamena

3 467
214
 
Komentar
Aku Papua Love Papua
Aku Papua Love Papua - 9 jam yang lalu
Berita hoax ni
The BlackJack
The BlackJack - Hari Yang lalu
Setelah sy rangkum2 dr video2 di youtube kebanyakan tersangka berasal dr luar wamena seperti ada yg memobilisasi mereka, justru warga asli wamena yg jd penyelamat, tp lucux seolah2 tdk ada rasa simpati dr pemerintah pusat seolah2 g ada apa2 di wamena sungguh terlalu
Bud Setio Laksono
Bud Setio Laksono - 2 hari yang lalu
Inilah saksi2 hidup , kesadisan warga papua pro OPM
Kepo Deh
Kepo Deh - 4 hari yang lalu
Itu pak abdullah narasumbernya diliat2 mirip yong lek dah perasaan
Rian Mr
Rian Mr - 4 hari yang lalu
Ada 1 gereja yg mnylmtkan rtusan para pngungsi
Kitong smua bsudara
kana hiu
kana hiu - 4 hari yang lalu
Pemimpin negara kaya nya sok buta ,N, tuli ,aneh,
oke cavalera
oke cavalera - 4 hari yang lalu
Diem bae, kalah heboh sama kasus ninoy
muhammad fauzi rachman
muhammad fauzi rachman - 4 hari yang lalu
mampus pilih tuh jokowi
Flosok
Flosok - 4 hari yang lalu
Sekilas mirip younglek, setuju like
Kita Bangkit
Kita Bangkit - 5 hari yang lalu
Kok sampe sekejam itu orang2.. luar biasa bajingan kalian.... siap tempur bjingn
YosTube
YosTube - 5 hari yang lalu
Pemerintah tolong lihatlah kondisi indonesia skrg
Iwin Lee
Iwin Lee - 5 hari yang lalu
Tuhan memberkati Mama Lani dan semua warga papua yang turut serta menolong para korban, dan semoga para korban yang sudah pulang ke kampung halaman dapat memulai lembaran baru dalam hidupnya dan mencapai kemapanan kembali...
Diah 1963
Diah 1963 - 5 hari yang lalu
Babat habis yang pingin merdeka yang pingin pisah dari indonesia
hiki yom
hiki yom - 5 hari yang lalu
Bukannya ada bansernya yang membela nkrinya kok gak ikut bertempurnya
Edy Nikolas
Edy Nikolas - 5 hari yang lalu
Ini ulah kadal gurun dan onta usirr semua itu cecunguk maka Indonesia damai dan tentram
dadang domba
dadang domba - 6 hari yang lalu
Usir saja papua dari ind . . Korban sudah banyak . Mada diem aja.
kardun altajirun
kardun altajirun - 6 hari yang lalu
Media nasional kmn ya...
Dhoni Rama
Dhoni Rama - 6 hari yang lalu
Kok bisa cebong bilang di wamena baik2 saja.
Come To me
Come To me - 6 hari yang lalu
Itulah makna berbeda suku bangsa berbeda agama harus saling menghormati dan menghargai
Kandiano ano
Kandiano ano - 6 hari yang lalu
MAMA MAMA PAPUA ITU SEPERTI MALAIKAT
Rosid Parker
Rosid Parker - 6 hari yang lalu
Sya bangga jadi NKRI walaupun sukunya menyerang orang luar tp masih membela orang yg diserang. Nauzubilah kejadian seperti ini harus segera di selesaikan.
siti martika
siti martika - 6 hari yang lalu
Padahal jangan disebut pak namanya , takutnya si ibu yg nolong kena imbas disana , buat jaga2 aja takutnya siibu yg nolong jadi diserang karna udh berpihak kebapak
Jack Marlow
Jack Marlow - 6 hari yang lalu
Coba di perhatikan baik-baik. Sadar tidak, kalau ada pihak-pihak yang mencoba mengadu domba kita lewat media. Awal nya media (terutama media luar) memuat berita yang isi nya mengenai rasisme masyarakat Surabaya terhadap mahasiswa Papua untuk menyulut amarah masyarakat Papua. Sekarang isi beritanya dibalik lagi mengenai pembangaian non-pribumi di Papua untuk menyulut amarah rakyat Indonesia di luar Papua (khususnya Jawa).
Sehingga tercapai tujuan akhirnya, "Rakyat Papua ingin lepas dari Indonesia, dan rakyat Indonesia yang diluar Papua menginginkan Papua keluar dari Indonesia."
Iring Terus
Iring Terus - 6 hari yang lalu
Ini baru bisa di kasih judul THE POWER OF EMAK EMAK. Kekuatan itu harus bertujuan mulia. Salut mama mama. GBU.
Adi Tubagus
Adi Tubagus - 6 hari yang lalu
Banyak umat muslim tewas dibantay,, kami berharap aparat pemerintah ambil tindakn, hukum tetap brjalan lurus, thx
Anita Setreci
Anita Setreci - 6 hari yang lalu
Supaya mereka tau... Bahwa kt saling mengasihi.... Walaupun beda keyakinan.... Amin.. Terpujilah ya Tuhan.... Engkau sungguh hebat... Trmkh juga buat mmh yg mnolong sodara kt... Tuhan mmberkati.... Amin...
Kaizar Mase
Kaizar Mase - 6 hari yang lalu
Perusuh OPM berani bakar dan bunuh karena dilindungi HAM
Muhamad Sultoni
Muhamad Sultoni - 6 hari yang lalu
Ini bukti jika OAP tdk semua OPM, di papua msh banyak orang yg baik dan peduli pd sesama manusia, lain cerita kalau OPM.
Pelita Pelita
Pelita Pelita - 6 hari yang lalu
Semoga banyak hikmah di kejadian ini
Pelita Pelita
Pelita Pelita - 6 hari yang lalu
Mama itu ibu bukan?
Eka Dian
Eka Dian - 6 hari yang lalu
Dimana pemerintah ? Masih kurang bnyk korban sipil nya ? Tinggal kirim TNI bisa ratakan OPM tapi masih santai2 duduk2 ngurusin perpindahan ibukota utk buang duit rakyat untuk dikorupsi pejabat dan pengusaha pki...!
atomictraveller
atomictraveller - 6 hari yang lalu
read propaganda lies in the comments here
now stay out of west papua
ZaraParadita Fitriyah
ZaraParadita Fitriyah - 7 hari yang lalu
Terima kasih buat mama lani..semoga diberi kesehatan sekeluarga..diantara mereka yg jahat msih ad yg punya hati nurani
Jual Mahal
Jual Mahal - 7 hari yang lalu
Akibat ulah segelintir orang,banyak nyawa yg melayang
Ururu
Ururu - 7 hari yang lalu
gw perhatikan mirip yank lex ya ?
Asni Bt
Asni Bt - 7 hari yang lalu
Ya alloh balas lahh kebaikan merekaa.... Damaikan hidupnya penuh berkahh 😢😢trima kasih sodaraku di papua atas kebaikan anda semua.
kiname Kiname
kiname Kiname - 7 hari yang lalu
Saya ikut berterima kasih pada mama"papua yg menyelamatkan saudara" kita sebangsa setanah air.
Meda Meda hayati
Meda Meda hayati - 7 hari yang lalu
Undang kehitam putih mama lina
Agung Gumelar
Agung Gumelar - 8 hari yang lalu
Terima kasih mama lani, semoga kau diberikah kesehatan
Florensia Samaya
Florensia Samaya - 8 hari yang lalu
Salam buat Mama Lani dan keluarga.
tedi mulyadi
tedi mulyadi - 8 hari yang lalu
pemerintah kemana sihhh anjeeeeeng
irwanda zakaria
irwanda zakaria - 8 hari yang lalu
Hmm.. wamena, tahun 2016 gw ke sana depan bandara dah di sambut 2 truk orang2 siap perang, waktu itu lg adalah proses verifikasi calon pilkada, supir saat mau nganter gw ke karubaga yg gemeteran, orang2 disana itu baik2 cm memang tabiat timur kalo di provokasi jd lain cerita, cm jelas jg untuk gerakan separatis dan premanisme masih banyak, macem jalan di blok sm kayu kalo mau lewat mesti bayar, bayaran yg di minta beda2 antara 50rb-500rb per blokade, gak ada tawar2an orang yg mintanya jg pake parang, 500rb kliatan banyak cm kalo udh di pedalaman macam tolikara itu 500rb dah kaya cm 50rb, akses logistik yg sulit dan masih banyak mengandalkan pesawat jadi salah satu yang bikin mahal. 1 sak semen bisa 1,7 jt saat itu. cm pas saat ke sana sudah mulai mau pembangunan jalan, dan jembatan2an, waktu 2016 saya masih mesti offroad belah sungai, kalo sungai meluap mesti nunggu kalo ga ya hanyut.
mgs fajar
mgs fajar - 8 hari yang lalu
Woy, jgn disebutlah, nanti mama lani jadi korban ?
baha oryza
baha oryza - 8 hari yang lalu
Di thumbnailnya gue kira Young Lex 😁
gozaro tv goza
gozaro tv goza - 8 hari yang lalu
Coba kau ganggu orang Bugis. Tidak akan lari kami.
ali akbar
ali akbar - 8 hari yang lalu
Pemerintah payah
APM Files
APM Files - 8 hari yang lalu
kejadian wamena ini kan setelah kota jayapura, manokwari dan sorong...sepertinya pihak keamanan baik.itu polisi maupun tni pada ngapain saat itu???
yoga ayom
yoga ayom - 8 hari yang lalu
NKRI harga mati, persatuan Indonesia adalah hakiki, para oknum perusuh menodai Pancasila negeri
Syafiq Alfianshah
Syafiq Alfianshah - 8 hari yang lalu
Papua selalu di anak emaskan. Teroris yg sesungguhnya KKB
boy jazlino
boy jazlino - 8 hari yang lalu
trmh kasih banget buat elit.....uda brusaha mengalihkan peristiwa peristiwa pilu dan di ganti dgn kasus penusukan kmaren,,,,semoga ada balasanya nanti.
Ade Irawan
Ade Irawan - 8 hari yang lalu
Says sangat prihatin atas nyawa orang2 yang tidak berdosa yang dibantai di Wamena, sungguh suatu perbuatan biadab dan bisa dibilang ini adalah tindakan terorisme yang harus dibasmi.
Effan Ariandi
Effan Ariandi - 8 hari yang lalu
Ini semua karena jawa..coba tdk berulah..tdk menghina dan merendahkan orang lain..
Rully Wahyudi
Rully Wahyudi - 8 hari yang lalu
NKRI HARGA MATI...
KOMITMENT INI SUDAH MENJADI KEPUTUSAN KITA SEBAGAI BANGSA INDONESIA.....
KAMI BERHARAP KEPADA PEMERINTAH TNI SERTA POLRI UNTUK BERTINDAK TEGAS KEPADA SELURUH PELAKU BIADAB INI YANG TELAH MEMBUNUH, MENJARAH, SERTA MERUSAK KEPENTINGAN UMUM....
TUNJUKKAN KEWIBAWAAN SERTA HARKAT DAN DERAJAT BANGSA INI TERHADAP MEREKA PARA SEPARATIS YANG TELAH BERBUAT ANARKIS.... SELIDIKI DAN TANGKAP MEREKA SEMUA YANG MENJADI DALANG DIBALIK PERISTIWA INI....
SUDAH SAATNYA TNI POLRI MENUNJUKKAN KEWIBAWAANYA UNTUK MENJAGA KEDAULATAN BANGSA....
BERIKAN EFEK JERA, KEPADA MEREKA ORANG2 YANG HENDAK MEMECAH BELAH SERTA MENGHANCURKAN KEDAULATAN DINEGARA KITA....
aliZeinal Abidin
aliZeinal Abidin - 9 hari yang lalu
Mudah mudahan di Wamena Papua barat segera kondusif, aman dan damai tidak ada kerusuhan lagi, amin 🙏
Seful Andikatyng
Seful Andikatyng - 9 hari yang lalu
Kenapa dengan Indonesia🇮🇩 kuu
andi tabarok
andi tabarok - 9 hari yang lalu
Laknat bgi orang yg tlah mmbuat kekacauan di bumi cendrawasih
Mas Roy
Mas Roy - 9 hari yang lalu
Terima kasih Mama mama yg ada di Papua
Marina Che
Marina Che - 9 hari yang lalu
Ya Allah kok jahat2 ,kasihan para anak2, untung masih diberi keslamatan.
ANISA_ JULIANA
ANISA_ JULIANA - 9 hari yang lalu
merinding sy dengarnya...Alhamdullilah td sore kami dari warga bontang kalimantan timur menggalang dana buat wamena dan ambon yg sdang gempa
Pak Dhe
Pak Dhe - 9 hari yang lalu
trima kasih buat warga papua semuanya yg baik hati,yg telah menyelamatkn banyak nyawa,kita semua adlh saudara disisi tuhan...semoga kebaikn anda dibls dgn kebaikn dr tuhan..
Berikutnya