Ultras Malaya RUN..! Suasana diakhir Pertandingan Indonesia vs Malaysia

4 248
804
 
Komentar
TSFM MY
TSFM MY - 4 hari yang lalu
Kalau kita lapar itu biasa..
Kalau kita malu itu juga biasa..
Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kita kalah lagi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ..
bengkel sablon
bengkel sablon - 5 hari yang lalu
GANYANG
Chichada Matalicha
Chichada Matalicha - 5 hari yang lalu
Indog
Reynaldo Nicholas
Reynaldo Nicholas - 7 hari yang lalu
Lari Ipin Lari
DRAGON GTI
DRAGON GTI - 7 hari yang lalu
Ea malaysia Kocar kacir Gitu di stadion Ngatain ngatain, pas buyar kayak bencong di gusur
terry junas02
terry junas02 - 6 hari yang lalu
DRAGON GTI lo diam aja goblok@lancau .Tunggu aja pemain bocah pergi ke malaysia
ezan rimba
ezan rimba - 8 hari yang lalu
nasib baik Ultras Malaysia tk banyak sangat.... Alhamdulilah semua selamat
yoon mirae
yoon mirae - 8 hari yang lalu
Hati hati.... Jgn smpai ninja2 indogakure ngamuk mati kalian pada.... Naruto from indonesia.. #DoneClaim...
Kutu Baby
Kutu Baby - 8 hari yang lalu
Dont fight with ugly or stupid guys, they have nothing to lose..
Prajurit Boss
Prajurit Boss - 6 hari yang lalu
Goblok kali kau
Andi Chidira
Andi Chidira - 8 hari yang lalu
Jelek nama Indonesia yg namanya ramah tamah terhadap tamu....
Ingat warga kita yg ada di Malaysia kalau soal kalah menang mah itu biasa dalam pertandingan.... TPI memang ada pepatah lawan yg lain boleh kalah TPI kalau lawan tetangga Malaysia pantang kalah ๐Ÿ˜‚....TPI yg mau gemna lagi namanya pertandingan
Slamet Joni
Slamet Joni - 8 hari yang lalu
Kucing vs anjing
Irgi Gaming
Irgi Gaming - 8 hari yang lalu
Ok,kami terima kekalahan tapi ingat jgn sombong diatas langit masih ada langit
#KuinginTimnas yg dlu
Ardian Temon
Ardian Temon - 8 hari yang lalu
Malayanjing jagoan sosial media
Hackers Indonesia
Hackers Indonesia - 8 hari yang lalu
Malaysia so jago
Muji Eko
Muji Eko - 9 hari yang lalu
Malay bacot
ๆ›™ๅ…‰ๅฎˆๆŠค่€…
ไธค่พน้ƒฝ็ƒ‚!
Rizqi Anantha
Rizqi Anantha - 9 hari yang lalu
Indo terlalu barbar tamu harus di sambut dengan baik bukan di lempari saya indo tapi saya respect Malay ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ
ahmad Kahfi
ahmad Kahfi - 9 hari yang lalu
Udh numpang main di gbk gk sopan lagi 3 doang bangga dasar upin ipin botak
magfi rotun anifa
magfi rotun anifa - 9 hari yang lalu
Gimana Mau Maju kalo kalah ngamuk
Krisna Noviyanto
Krisna Noviyanto - 9 hari yang lalu
ipo kui Indonesia rak due hrpn
NH
NH - 9 hari yang lalu
Tklayak utk jd host piala dunia. .. 400+ pnyokong malaysia aja ngak bisa dijaga malah dilempar batu dll lg...๐Ÿ˜ .. shame on u .
Mohamad Farhan
Mohamad Farhan - 9 hari yang lalu
Dah ah kalah dengan malaysia and then kalah dgn thailand 3-0 ๐Ÿ˜‚ sedihh
DandiMuhammad90 S
DandiMuhammad90 S - 9 hari yang lalu
Oi Futsal
Kok bisa 13-4
Itu mah Indonesia sparring akwoakwoskw
Rizki Joes
Rizki Joes - 9 hari yang lalu
Datang tak di undang,pulang minta di antar dasar ultras barbie bencong,
#RunMalaysiaRun
#mentalsosmed
#pengecut
Mr Indigo
Mr Indigo - 9 hari yang lalu
Jika kalian datang ke malaysia kami akan layan baik..
zvxc tv Ramadhan
zvxc tv Ramadhan - 9 hari yang lalu
Malaysia Uda lah rakyat nya bacol bacol nyali gaada disoraki langsung kayak ayam sakit
Eddie Akill
Eddie Akill - 10 hari yang lalu
Terimah kasih supporter indonesia,,walau kedatangan kami d smbut dengan batu,,datang ke malaysia kami smbut kalian dengan bunga2 cinta,,
:malaysia bole
Anggar Tribuana
Anggar Tribuana - 10 hari yang lalu
Malaya ketakutan
BokBom Uddey
BokBom Uddey - 10 hari yang lalu
Indo - supporter menang
Msia - timnas menang
Ngakk ada siapa kalah dong cuma Malaysia dapat 3 points.. ๐Ÿคฃ
Dauspool The Mercenary
Dauspool The Mercenary - 10 hari yang lalu
Hahaha indon kalah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
KING GAMERS
KING GAMERS - 10 hari yang lalu
sya sebagai warga indonesia tidak merasa bersalah atas kejadian tersebut, dikarenakan seporter malaysia merusak fasilitas milik negara indonesia dan melakukan provokasi yg membuat suasana menjdi tdk kondusif
Jebadd
Jebadd - 10 hari yang lalu
Salam 3-2 salam 3-0
MR RIGHT
MR RIGHT - 10 hari yang lalu
Dia xpke ke kalau baling batu tu kena kt pgawal keselamatan sndiri yg bertugas.mcm zombie aku tgk dorg ni.
Ummi Najwa
Ummi Najwa - 10 hari yang lalu
amik la jerebu urgh
Fransiskus Fallo
Fransiskus Fallo - 10 hari yang lalu
Suporter Bar Bar
Asdf Sdfg
Asdf Sdfg - 10 hari yang lalu
jujur emang kali ini suporter indo yg salah. tp gua gk suka gaya org2 malay terutama di medsos yg seolah olah memposisikan diri mereka sbg korban dan menghina suporter indo. gk ingat apa pas thn2 sebelumnya justru suporter indo pas dtg ke malay malah sering diperlakukan semena mena, dinyanyiin chant provokatif, bahkan ampe berdarah darah kena timpuk? bahkan ada juga yg dipukuli dan dikeroyok.
intinya klo mau nyalahin, ngaca dulu ama kelakuan sendiri. malah lebih parah pas malay dulu. videonya coba cari, ampe sekarang masih ada. bukan maksud ngunkit masa lalu, tp buat sama2 dijadiin instropeksi biar gk ada pihak yg merasa paling benar
Edi Azhar
Edi Azhar - 10 hari yang lalu
Mantap perkosa bumi???
HAMIL DONG JANCUK
Brust Gaming
Brust Gaming - 10 hari yang lalu
Gk malu apa? Bisanya maen bola doang 2-3 Coba klo futsal 13-4 hadehhhh
Ama waktu asia games 2018 waktu Lawan takraw malingsia vs indonesia Wasitny udh curang bgt indonesia kena Langgar mulu pdhl yg buat langgar malingsia
arek wani 27
arek wani 27 - 10 hari yang lalu
#pucuk
Mohamad Hafiz
Mohamad Hafiz - 10 hari yang lalu
Kehadiranmu Dinanti ๐Ÿค™๐Ÿฝ
Marsito Kulolo
Marsito Kulolo - 10 hari yang lalu
Malaysia nomor satu!!
Rudi Bascara
Rudi Bascara - 10 hari yang lalu
Gasssss aja dulu baru curhat๐Ÿ˜ƒ
Sada Kasa
Sada Kasa - 10 hari yang lalu
Tunjuk gangster tak bertempat wkwkwkwk
Liyana Rose
Liyana Rose - 10 hari yang lalu
indon sialan
Muhammad Zayid Bachmid
Muhammad Zayid Bachmid - 10 hari yang lalu
INI YANG MULAI DULUAN MALAYSIA BOY ASAL KELEN TAU
oskay 0210
oskay 0210 - 10 hari yang lalu
Wkwkwk malay dilempar indon
Karya Aya
Karya Aya - 10 hari yang lalu
Malaysia bangsat..bertamu malah mrusak pasilitas..gk tau malu..inilah ulah malaysia yg macam anjing negara y
Reza Bassan
Reza Bassan - 10 hari yang lalu
Kalau d malaysia bgni hbis kena cotah oleh abg polis๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Witz
Witz - 10 hari yang lalu
Hal ini menjadi salah satu alasan esport akan lebih baik :)
Kak Fahmy
Kak Fahmy - 10 hari yang lalu
We are INDONESIAN..
We'll be respect to Malaysian if they can be polite in our country.
Txs
Makhluk Bumi
Makhluk Bumi - 10 hari yang lalu
Kalo gk ada pengawal auto baku hantam wkwkwkwkwkwk
Samsudin Jamaludin
Samsudin Jamaludin - 10 hari yang lalu
Wei dah kalah mengaku la kalah ni baling batu,baling air sikap tak ada langsung perangai pa ni

Salam dari kedah malaysia
Mas Dab
Mas Dab - 10 hari yang lalu
Jangan sakit hati kl di katain negeri paling rusuh...,hampir di smua kgiatan berakhirnya rusuh...
Negeri pejuang tp generasinya mental pecundang..
Muhammad Rendy Azha
Muhammad Rendy Azha - 9 hari yang lalu
Memang benar, kebanyakan orang Indonesia mental Pecundang, mental pemnang sedikit di irikan sama pecundang.
Flaying motor
Flaying motor - 10 hari yang lalu
Hajar malaysia.
Arif Daniel
Arif Daniel - 11 hari yang lalu
Indognesial๐Ÿ•๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฑ
Rahman Hidayat
Rahman Hidayat - 11 hari yang lalu
Karena saya org indonesia, saya dukung tim garuda, kalau untuk peemainan saya suka dengan permainan malaysia, mental pemain indonesia dari dulu kacau, pemain indonesia bagus hanya media aja yg membesar2 kannya, ternyata hasilnya ttp nol
Cici Anggi
Cici Anggi - 11 hari yang lalu
Saya kasihan dengan suporter malaysia, untung ada TNI POLRI, kalau kagak bisa terjadi kekerasan
Nugroho WisnuMukti
Nugroho WisnuMukti - 11 hari yang lalu
Untuk malaysia jangan tanya kenapa indonesia bisa begini kami hanya memperlakukan kalian seperti kalian memperlakukan kami!!!!
Bayu Juliansyah
Bayu Juliansyah - 11 hari yang lalu
Kalo ga ada TNI polri habis pasti mereka bravo TNI polri
KSP INST
KSP INST - 11 hari yang lalu
Sepakbola indo payah... kebnyakan gaya doang.. sama kebnyakan ngewe makanya lemes.
Faizal Ahmad
Faizal Ahmad - 11 hari yang lalu
Indog cuma berani di kandang sendiri jeee kalau kadang orang jadi tikus kecut . Ultras malaysia juga berani walaupun cuma beberapa ratus orang termasuk aku ๐Ÿ˜˜ salam 302
Berikutnya