TERHARU!!! RELA NGINEP DI SECURITY DEMI BERTEMU SAYA

27 617
364
 
Komentar
Bayu Yogan
Bayu Yogan - 49 menit yang lalu
Mulia sangat kang sule
Fansa hafid87
Fansa hafid87 - Jam Yang lalu
Respect
wahyudin 5
wahyudin 5 - Jam Yang lalu
Saran saya bang sule.. Kasih di perkerjaan apa aja di rumah kang sule.. Kasihan pikiran nya masih labil kaya nya takut salah jalan kang.. Kayanya anak itu emang niat kerja bang dan tulus ngerantau demi keluarga nya
Fariz Ga pakek S
Fariz Ga pakek S - 3 jam yang lalu
Pekalongan mana bang sule. Saya juga orang Pekalongan
Pemburu Duit Receh
Pemburu Duit Receh - 4 jam yang lalu
Tambah semangat bang nonton channel abang
TV gaming 1189
TV gaming 1189 - 4 jam yang lalu
Hayo loh pemain hekers pakalongan🤣😂
Rafly Cibonkk
Rafly Cibonkk - 5 jam yang lalu
Semoga akang sule sehat selalu amin
Terimakasih akang sule saya suka dengan cara anda merespon fans anda 💞💞👍👍
SERUPUUT GAMING
SERUPUUT GAMING - 6 jam yang lalu
kang Sule tau betul saat dimana kesusahan dulu dan dengan sekarang dia tau bahwa kesuksesan berawal dari perjuangan yg yg tidak sia sia
eriko Warnet
eriko Warnet - 7 jam yang lalu
jualan baso aja
Nasir Firmansyah
Nasir Firmansyah - 8 jam yang lalu
Salut aku bang😂
Dunia Kreatif
Dunia Kreatif - 9 jam yang lalu
Jangan pernah putus asa, sy salut dgn anak muda itu, dia datang dgn mental yg kuat. Semoga yg dia cita-cita kan bisa tercapai.salam hormat buat kang sule
pajarpebriana _
pajarpebriana _ - 9 jam yang lalu
Lulus sakola rek Bubat babet neang gawe pokonamah Jang ngabahagiaken kolot
Gugum Gumelar
Gugum Gumelar - 9 jam yang lalu
Om suar luaarrrrrr biasaaaa
marbel store
marbel store - 10 jam yang lalu
Sehat selalu kang sule,semoga diberi kelancaran rejeky🙏
Zaki koncleng
Zaki koncleng - 11 jam yang lalu
Kang sule sukses selalu ya kang 😁
JB GAMING
JB GAMING - 12 jam yang lalu
Dari tampangnya dan gaya bicaranya dia jujur bang sule...kalau dia balik saya harap dia di pekerjakan di rumah abang 🙏
Mas Alfa
Mas Alfa - 12 jam yang lalu
3:15 ASAP ROKOK
Nur Ratna
Nur Ratna - 13 jam yang lalu
8:20 kesihan Uang nYa cuma 10 rb
Abell Puteiamelia
Abell Puteiamelia - 13 jam yang lalu
Ganteng wkwk
Muhamad Amron
Muhamad Amron - 15 jam yang lalu
Anak ini bisa jadi artis kalau ikut kang Sule
Dendi Saputra
Dendi Saputra - 15 jam yang lalu
Kang , mumpumg lgi lampung kota metro buat vlog dong
Bojes Fadillah
Bojes Fadillah - 16 jam yang lalu
Gw dh mau mewek..kira'in gw benr" pengen ketemu kang sule.. ehhh ternyata mo minta ilmu pengen jdi artis.. tpi gw salut tong m loe..perjuangan loe hebat... gw ajch kl kang sule syuting di puncak g pernah ketemu.. padahal ge ngefens bangt.. smoga kang sule sllu sehat... aamiin...
Hanif abdillah
Hanif abdillah - 16 jam yang lalu
2018 wkwkw
Apris Rihi Mila
Apris Rihi Mila - 17 jam yang lalu
👍🏼
ADIEL tv
ADIEL tv - 17 jam yang lalu
Kenapa gk kerja di rumah om sule
Pamca Iswahyudi
Pamca Iswahyudi - 17 jam yang lalu
wow kang sule ada bisnis sulentexpress
dede kuswanto
dede kuswanto - 19 jam yang lalu
Matep mang sule..
abdul ajis
abdul ajis - 20 jam yang lalu
Kang sule punten nh,saran aja kan rmh kang sule gede coba kang sule ternak burung murai batu kan lumayan penghasilannya dari ternak burung murai batu
Ridho Hasibuan
Ridho Hasibuan - 20 jam yang lalu
Welcome banget kang sule
Saya fans beratmu kang dari zaman api
Baselini Banana Fishing
Baselini Banana Fishing - 20 jam yang lalu
Kang iraha urg nguseup jeung saya ....
Puja bestara
Puja bestara - Hari Yang lalu
Wah di tunggu nih kalau memang belom dpt kerjaan lanjutkan
kharis rizki
kharis rizki - Hari Yang lalu
jadikan kameramen atau editor vlognya bang
Asep Muhamad Lukman
Asep Muhamad Lukman - Hari Yang lalu
Suguhan cai cai wae mah kang karunya orang jauh ..jeung cemilan na sakalian ajak makan bareng kang hahaha aya meureun cai cai bodas wae mah karunya orang jauh kang ..
Puput Setiawan
Puput Setiawan - Hari Yang lalu
Kasihan ya,,,diksh krj aj sruh beres² taman om sule hehhehe....
P.H.P
P.H.P - Hari Yang lalu
Kang sule ingat mungkin sama deddy ablay, itu mamang saya
Yuznia Zebro
Yuznia Zebro - Hari Yang lalu
Ane bang kalo ada kerjaan 😥 biar ga nganggur..
BANG GUNDET HASIBUONE
BANG GUNDET HASIBUONE - Hari Yang lalu
Fans terberat
adi putra
adi putra - Hari Yang lalu
Kang sula memang top markotop hatinya.masya allag baik nya semoga sehat slalu dan slalu dalam lindungan allah swt.🤲
RBS Terra
RBS Terra - Hari Yang lalu
the best kang sule
Ricky Sinyo987
Ricky Sinyo987 - Hari Yang lalu
Kak aku mau ke sana d granwisata kan gang Bima duta
Julio Heo
Julio Heo - 2 hari yang lalu
Kapan ya bisa ketemu Mas Sule sama Pak Bolot....
Erlin Erlina
Erlin Erlina - 2 hari yang lalu
Aku jg pgn ktmu sm kang sule tp gk tau gi mna cara ny hee
Axelle Aldino
Axelle Aldino - 2 hari yang lalu
Takutnya ntr di tiruin yg lain nih
Yg setuju LIKE
Daus King
Daus King - 2 hari yang lalu
Mantap bang sule . Salam dari brunei darussalam
Ahya 15
Ahya 15 - 2 hari yang lalu
Urang yakin pasti eta budak dikepeulan duit ku kang sule, cuman teu sorot kamera.. Sing enggal kenging padamelan jang, sehat terus kang sule..
yori buck
yori buck - 2 hari yang lalu
Namanya juga orang baik...pasti juga ada hati untuk berbagi berkat..
Yaman Yaman
Yaman Yaman - 2 hari yang lalu
Contoh tauladan
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha - 2 hari yang lalu
Bagus nasrhatnya sule ...
Nhurfariani Doank
Nhurfariani Doank - 2 hari yang lalu
Ya Allah Perjuangan nya Sampe Terharu
majd landung
majd landung - 2 hari yang lalu
Le. Someday tuh orang sukses bakal balik ke elu
agus krisna
agus krisna - 2 hari yang lalu
Nuansa rumahnya sangat khas nuansa Bali
Mr Park
Mr Park - 2 hari yang lalu
Sehat terus idola🙏🙏
Ridho Pamungkas Kiddos
Ridho Pamungkas Kiddos - 2 hari yang lalu
Tong pelit ari mere teh!
Ridho Pamungkas Kiddos
Ridho Pamungkas Kiddos - 7 jam yang lalu
Aisia damang?
ade irvan
ade irvan - 11 jam yang lalu
AA damang?
Asep Nurrohim
Asep Nurrohim - 2 hari yang lalu
Gile.ni anak perjuangannya, gua bsa rasain lelahnya perjalanannya sambil.bawa tas n kertas fans sule iti spy ga rusak
Sesep bombers
Sesep bombers - 2 hari yang lalu
sulemah tulus ,,, respek kanf
GuMaY GaMiNG
GuMaY GaMiNG - 3 hari yang lalu
Selalu semangat selalu sehat ceria. selalu dimurahkan terus rezeky nya kang sule.. dan selalu semangat terus untuk membuat kita kita selalu tersenyum selalu.
Racetim Wacrer
Racetim Wacrer - 3 hari yang lalu
Kang sule baik. Hati
LADANG UERO USD
LADANG UERO USD - 3 hari yang lalu
Kasih pekerjaan lah kang sule..kasian.keliatan dr anaknya..tipe2pekerja keras..
Lugu tp berisi.
Mungkin buat bawa barang2..kng sule ke studio🙄
Bang pelorrr chanell
Bang pelorrr chanell - 3 hari yang lalu
Pokoknya hadir dikomen
M Samsul
M Samsul - 3 hari yang lalu
Pekalongan cheater top euy
Berikutnya