3 KULINER YANG BIKIN HEBOH JAKARTA! #MenuAlaMGDALENAF

59 573
1 865
 
Komentar
Dede Cuneng
Dede Cuneng - Hari Yang lalu
Rela deh, kalau setiap mukbang ga habis , aku yg ngabisin makanan nya🤣(alias jadi assisten)🤣🤣
rizka wulandari
rizka wulandari - Hari Yang lalu
Kalo makan duduk dong ga enak bener liat nya:)
Zaira Zahra
Zaira Zahra - Hari Yang lalu
kalo bisa makan duduk ya.
fajrin popeye
fajrin popeye - Hari Yang lalu
Abis gak tuh???
Indah Anggreni
Indah Anggreni - Hari Yang lalu
Waw dimana beli kentag gorekya enak kan ajak akudok kita pigi sama sama
Nizma Lidhiya A'idah
Nizma Lidhiya A'idah - 2 hari yang lalu
Alamat lestoran yg ini dmna ka boleh kasih tau ga dimana tempatny, alamatny
Mus thafa
Mus thafa - 2 hari yang lalu
Nga bole kala ama penonton
Mus thafa
Mus thafa - 2 hari yang lalu
Makan pedes dong demi penonton setia kalau penonton makan kepedasan tinggal 1 kali kamu makan 10 kali lebih puedas ya
Mimi Irawan
Mimi Irawan - 3 hari yang lalu
Pipi sama kue balok sama warnanya
Kirana Gutama
Kirana Gutama - 3 hari yang lalu
Gamau bngt si kena bibir makannya
Dewi Aisyah
Dewi Aisyah - 3 hari yang lalu
Cus casablangka coy
Maulana Agung
Maulana Agung - 3 hari yang lalu
ga suka pedes sukanya sama kamu hahaha
Darwin Tampubolon
Darwin Tampubolon - 3 hari yang lalu
Mantap KALI BAH!!!!!!
Alfian agus
Alfian agus - 3 hari yang lalu
Laper apa doyan neng..?
ayi fauzia
ayi fauzia - 4 hari yang lalu
ada ma dikasih nama tmpatnya kak dmna
Silvia na
Silvia na - 4 hari yang lalu
Ini bner² solusi penambah nafsu makanku, skrng klo mkan smbil nnton kak mgdalenaf trs biar bisa hbis, biasanya makanan kebuang trs
Bner² recomended bngt👍😍
mei wen xin
mei wen xin - 4 hari yang lalu
Tiap abis ngunyang bakso rusuk dicut videonya, kenapa ya?
Cacat Lembu
Cacat Lembu - 4 hari yang lalu
Nonton ini sambil makan mantap
Ira hazel
Ira hazel - 4 hari yang lalu
Kentang model gini pertama kali mkn th 17 sep di Malaca , sptnya baru viral skrg di sini 😁. Enak emg sukaaa
Sety Doank
Sety Doank - 4 hari yang lalu
stiap makan budidayakan duduk terlebih dahulu.. Kesan ny mkanan enak liat ny pun enak 😊
Riyan Elvino07
Riyan Elvino07 - 5 hari yang lalu
Basakiyan
Tarjo Kucingan
Tarjo Kucingan - 5 hari yang lalu
Kakak..Baju lain dr yg lain.. Keren.. 👍
Siti Norhamisah
Siti Norhamisah - 5 hari yang lalu
Magda kalo makan usahain ikat rambut dong
Nado molla 37
Nado molla 37 - 5 hari yang lalu
Nama tempat bakso nya apa ya kak?
lukman hakim
lukman hakim - 5 hari yang lalu
Itu makanan nya di makan sama kakak semdiri kak?
Alfi Ridansyah
Alfi Ridansyah - 5 hari yang lalu
Gua udah ke bar bar zaar, and then gw nyesel bgt kesana, soalnya ga bawa duit banyak. Padahal enak" 😭
Yulia Wahyu
Yulia Wahyu - 5 hari yang lalu
Ya allah kak enkkk bgt tp dh gk bs nikmatin 😭😭😭😭
Nanda Setya
Nanda Setya - 5 hari yang lalu
Bikin bar bar zarr di sby dong kak
Putri Zarita
Putri Zarita - 5 hari yang lalu
Makan duduk goblok
Kim Jiyoung
Kim Jiyoung - 5 hari yang lalu
Ngiler kak..
Ngeliat kakak mkan bakso,,jadi pngen bakso jugak
Christian Koagouw
Christian Koagouw - 5 hari yang lalu
Mkn bnya tetap langsing.. Heheh
Mirsa Anjani
Mirsa Anjani - 5 hari yang lalu
Mantap aku udah beli kak kesana
Suwarti narayani sahri
Suwarti narayani sahri - 6 hari yang lalu
Ini bakso paha bisa di makan 6 orang buset gede amat 🤣🤣🤣🤣
Anton Praja
Anton Praja - 6 hari yang lalu
Pipinya kayak org korea abis minum2 soju... hahaha
Restu Suci Lestari
Restu Suci Lestari - 6 hari yang lalu
Liat dy makan ko asik ya,ngenakin😭
nur ainun
nur ainun - 6 hari yang lalu
Kalo makan duduk mbak, nanti langsung keluar
Shinta Ferlyna Loverss
Shinta Ferlyna Loverss - 6 hari yang lalu
Aduhhh jadi penginnnn....
di mana tuh alamat lengkapnya.
Su Yati
Su Yati - 6 hari yang lalu
Jk ga mau dikoment,jgn byk ngomong wkt mukbang
Adit Meler
Adit Meler - 6 hari yang lalu
Cek isi kulkas dan mulai memasak
Adit Meler
Adit Meler - 6 hari yang lalu
Tiap lihat video ini gw jadi sadar makan nasi putih jauh lebih enak saat menghayal
Sri Lestari
Sri Lestari - 6 hari yang lalu
kue balok di cilegon pun ada ka,itu enak banget
brin 19
brin 19 - 6 hari yang lalu
Makan banyak tapi gak gemuk
Lah gw makan melebihi kalori aja udah mlembung:v
Anggi Septariani
Anggi Septariani - 7 hari yang lalu
Gk makan setahun najis
Mus thafa
Mus thafa - 2 hari yang lalu
Anggi Septariani najis haram 😂😂
Mr PepperRice's Table
Mr PepperRice's Table - 7 hari yang lalu
Keren ka Magda.. tetap makan terus tetap sehat tetap cakep :)
Muhamad Fahrudin
Muhamad Fahrudin - 7 hari yang lalu
Bar bar zar semoga slalu jd yg terbaik n bisa membuka lapak2 kuliner baru di indonesia tercinta
Muhamad Fahrudin
Muhamad Fahrudin - 7 hari yang lalu
Seru banget acaranya.sayang harga makananya kurang bersahabat.
Sukses slalu
agus wibisono
agus wibisono - 7 hari yang lalu
Asli heh, magda klu lagi ngevlog makanan, bikin aku ngiler plus laper....
Mbah urip Urippp
Mbah urip Urippp - 6 hari yang lalu
M
Ri Keikan
Ri Keikan - 7 hari yang lalu
😟
Furqan Disai
Furqan Disai - 7 hari yang lalu
Pernah cek kolesterol ga?
gimon chanel
gimon chanel - 7 hari yang lalu
Bikin laperrre sumpah ampe ngecessss, yg nonton video ini perut sampe blebek2 kasih jempolnyaa!!
Rickardo Agusta
Rickardo Agusta - 7 hari yang lalu
10:28 Trauma makan mie pedes hahaha
Dadan Kurniawan
Dadan Kurniawan - 7 hari yang lalu
Huh gua liat lu makan bakso begitu gua cuma bisa remes" mie instan terus gua gadoin
AGUS PRAMANA
AGUS PRAMANA - 7 hari yang lalu
Gak gendut gendut
zahwa devi
zahwa devi - 7 hari yang lalu
😨😨😨
alessa s jasmine
alessa s jasmine - 7 hari yang lalu
menit ke 4:07 ada yg ngupil trs dibuang, trs ngupil lg trs dimainin HAHAHHAHAH ngakak shit
sri utari
sri utari - 7 hari yang lalu
Cabenya enga di mkn
ngatikoh firmaningsih
ngatikoh firmaningsih - 7 hari yang lalu
Kak adain barbarzaar di Purwokerto dong kakkkkkkkk
trix laksono
trix laksono - 7 hari yang lalu
Wuihhhh ngilerrr🤤🤤🤤
maha asyik
maha asyik - 7 hari yang lalu
ini review apa endorse mba??
Linda Pungus
Linda Pungus - 7 hari yang lalu
Jadi lapar klo lya video ka Magda 😍😍😍
Like video ku juga donk...😋😊😊
Ardian Sando
Ardian Sando - 7 hari yang lalu
Clickbait, kirain gede banget😂
Wergul tv
Wergul tv - 8 hari yang lalu
Mantap kak yuk mampir ke chanel wergul tv
Ari Ari
Ari Ari - 8 hari yang lalu
Saya di mutiara gading belakang bakso rusuk joss, hmpr tiap hari ngga pernah sepi p lgi kl sore. Sy cm sekali kesitu pas pembukaan soalnya diskon 50persen 😂, itu sblm ada bakso yg guede2 itu
Firdausiah Ramadhani
Firdausiah Ramadhani - 8 hari yang lalu
Malem2 auto laper hmm
chanel bakso ayu
chanel bakso ayu - 8 hari yang lalu
Hadir kaa nanti mampir bakso ku kaa
Andreas BD
Andreas BD - 8 hari yang lalu
Tanggal berapa yah challenge ny dan apakah dikenakan biaya pendaftaran ?
Eko Supriyadi
Eko Supriyadi - 8 hari yang lalu
Cabe mahal
rina resa
rina resa - 8 hari yang lalu
Kok bisa y mkn bnyak tp ttp kuyus😑
Maulana Ibrohim
Maulana Ibrohim - 8 hari yang lalu
Salfok sma foto2 youtuber food d blkng yg udh pernah makan d stu.. Abis k mgda makan lgsng di pajang tuh:v
DnR channel
DnR channel - 8 hari yang lalu
Jadi Lapar ngelihat nya
Intan Al - Khair
Intan Al - Khair - 8 hari yang lalu
39 di trending 😍
USER 001
USER 001 - 8 hari yang lalu
Salfok di belakang ada ken&grat bara sama kaka
Karina Indryani
Karina Indryani - 8 hari yang lalu
Fav bakso bambu bakar enak bangettt
Ade Aminah
Ade Aminah - 8 hari yang lalu
Tips nya dong makan banyak tp tetap langsing gimana caranya
Sidar jamil
Sidar jamil - 8 hari yang lalu
CantikBanget
Laily NS
Laily NS - 8 hari yang lalu
Trendingkan!
Amelia Official
Amelia Official - 8 hari yang lalu
Ngilerrr parahh gaboong:(
siti rahmah
siti rahmah - 8 hari yang lalu
Pertanyaan gue cuma satu kak lu ga mules mkan cabe ? Gue yg nonton doang aja mules 😱
Budak Film
Budak Film - 9 hari yang lalu
03:36 wild fantasy
Nathanshaqiel Aleqi
Nathanshaqiel Aleqi - 9 hari yang lalu
Lebar banget lobang mulutnya 😂
Kira2 selebar lobang lainnya g ya !?
Berikutnya