Ya Rabbana (Opick) - Nino | Group A | Voice of Ramadan GTV 2019

5 375
71
 
Komentar
Mina Gaming
Mina Gaming - 17 menit yang lalu
Kisah nya mirip sama Uje,suara nya mirip Uje ..
Irma Monita
Irma Monita - 9 jam yang lalu
Pada ngehh gak si sama kerudungnya mba Melly?? Wkwkwkw ada grobak baso, sampe kursi, teko, mangkok, laci, rumput, ranting pohonnya juga ada bhahahahaha
Intan borhap
Intan borhap - 9 jam yang lalu
Ig otw youtube.penasaran banget
Wiwi Sutisna
Wiwi Sutisna - 13 jam yang lalu
Gatau kenapa setiap denger ini tenang banget hati
Ngedengerinnya sambil merem menghayati gitu, yaAllah ๐Ÿ˜ฅ
anto Pujianto
anto Pujianto - 14 jam yang lalu
Subhanallah
Darun Afiyah
Darun Afiyah - 15 jam yang lalu
Saya terheran heran dg negara +62 ini knp kalo tntng keagamaan yg nonton ribuan kalo prank jutaan gila :(
rahmini dwi Sulis
rahmini dwi Sulis - 17 jam yang lalu
Salut banget buat kamu yg ingin berumah menjadi yg lebih baik semoga kamu menjadi orang yg benar" ingin jalan di jalan allah swt .
Witri Wulan Dria
Witri Wulan Dria - 18 jam yang lalu
kesini gara2 liat postingan katanya mirip suara dia UJE ๐Ÿ˜ญ
Rian Anjaryani
Rian Anjaryani - 23 jam yang lalu
Liat ustadz Zaki Mirza berkaca2 ๐Ÿ˜ข
TV -ku
TV -ku - 23 jam yang lalu
Not nya masi ada berantakan, ga duduk
Hemi Sukarela
Hemi Sukarela - Hari Yang lalu
Waahh...sukses bang nino dan juga istri (kak sheny)
Nuraeni god is love
Nuraeni god is love - Hari Yang lalu
Subhanlloh .luar biasa bnget ,semoga km dafat hidsyah .yng sebesar " yh
Mifta Khudin
Mifta Khudin - Hari Yang lalu
Robbana itu lagunya opic apa Uje sih... Heheh klo sthuku uje
Iis cah Gambiran
Iis cah Gambiran - Hari Yang lalu
Ustad zaky ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Citra Fransiska
Citra Fransiska - Hari Yang lalu
Ig langsung meluncur youtube nangis gue dengernya ya Allah langsung inget alm.Uje ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
sulastri pahlawan devisa Pahlawan
Masya allah aku kaget dengar suarah nya kyak ustad uje masa allah tabjub
Ghafet Ma'mun Al Bayani
Ghafet Ma'mun Al Bayani - Hari Yang lalu
Benar2 ini anak suaranya bagus meski masih kurang di lagu ini.
Dedi Afrianto
Dedi Afrianto - Hari Yang lalu
mirip tapi mash jauh dgn uje....
Adil Zara
Adil Zara - Hari Yang lalu
ujeeeeeeeeee hidup lagi alfatihah
Adil Zara
Adil Zara - Hari Yang lalu
idola baru
ari dimas
ari dimas - Hari Yang lalu
Alfatihah buat alm.uje
way uway
way uway - Hari Yang lalu
Mirip uje๐Ÿ˜ญ
FUAD CHANNEL 2007
FUAD CHANNEL 2007 - Hari Yang lalu
Dimenit 1:50 bukan mirip lagi tapi suara ustad uje coba bandingkan yarabbana nino Dan yarabbana official alm ustad uje coba denger suaranya benar benar sama
desvy liaani
desvy liaani - Hari Yang lalu
Mashallah mirip bgt sm ust uje ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
dewi yana
dewi yana - Hari Yang lalu
Mohon maaf, menurut saya, suaranya alfi affandy lebih mirip ke uje
Zahara Azza
Zahara Azza - Hari Yang lalu
Merinding bener "mirip ue..semoga sucses jadi pendawak Aamiin
Rian Yan
Rian Yan - Hari Yang lalu
Dari ig langsung kemariii... Benerrr meweek bgt
Samsung J6
Samsung J6 - Hari Yang lalu
Ustad khariri juga mirip suaranya
Meiry Yudhiastini
Meiry Yudhiastini - Hari Yang lalu
Suara nya mirip Ustaz Uje๐Ÿ˜ข
Meiry Yudhiastini
Meiry Yudhiastini - Hari Yang lalu
Kerennn๐Ÿ˜
adi didon
adi didon - Hari Yang lalu
AUTO MEWEK ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Masreni reni
Masreni reni - Hari Yang lalu
ya ALLAH teh melly ada teko,langseng dikepala nya hahahahah maaf saya teh meli
Alfian Rafly
Alfian Rafly - 2 hari yang lalu
Suaranya fales.... Klo nyanyi lagu nya opick... Butuh tehnik tinggi...
Muten H Lamalani
Muten H Lamalani - 2 hari yang lalu
jadwal tayang di TV setiap hari apa ?
Agung Riandi
Agung Riandi - 2 hari yang lalu
Rindu banget sama alm๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Lisa Lisa
Lisa Lisa - 2 hari yang lalu
Ya Allah sedihe
Novita 1997
Novita 1997 - 2 hari yang lalu
Dari ig otw youtube pas dengar dari awal sampe akhir, gak sadar kebawa suasana, nnton sampe nngis :(
M Zenal
M Zenal - 2 hari yang lalu
Merinding dengar nyaa..
Wildan Wicaksono
Wildan Wicaksono - 2 hari yang lalu
Acara di tv jam brp y ini?
AY Pikachu
AY Pikachu - 2 hari yang lalu
Dari IG Otw Youtube๐Ÿ“ข
Rauf Aprilian
Rauf Aprilian - 2 hari yang lalu
mukanya jg sekilas kayak alm.uje
Rahmat ilahi
Rahmat ilahi - 2 hari yang lalu
Semangat Nino barokAllahu fiik
Cry
Cry - 2 hari yang lalu
diaminin nisa sabyan oy subhanallah
Zahra Zahra
Zahra Zahra - 2 hari yang lalu
Masha Allah.
Semoga masuk final
Cry
Cry - 2 hari yang lalu
sabyan jadi lah istri ke ketiga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Abdul Mukhsin
Abdul Mukhsin - 2 hari yang lalu
Warna vokal nya bagus, tapi kayak nya dia grogi banyak nada yg goyang dan gx sampek
Hanita Hanita
Hanita Hanita - 2 hari yang lalu
MasyaAllah..mirip suara almarhum ustaz jefri....
ompong 96
ompong 96 - 2 hari yang lalu
Pecinta musik hip hop pasti udah tau siapa nino,sering cover sama ibnu the jenggot (ITJ) emng suaranya enak powerfull
AR 2031
AR 2031 - 2 hari yang lalu
Nangis kok tunggu suruh orang nyanyiin... wkwkwk ngakak pak ustad
AR 2031
AR 2031 - 2 hari yang lalu
1:39
MLEDAK LAH SURANYA... BERLARIAN KESANA KEMARI DAN TERTAWA
kholifah Ala
kholifah Ala - 2 hari yang lalu
Bukan cuma suara yg mirip tp sekilas wajah nya jg sama
Nzay Faturohman
Nzay Faturohman - 2 hari yang lalu
Kesini karna liat di IG ๐Ÿ˜Š penasaran sih ๐Ÿ˜‚
Chodet Azka
Chodet Azka - 2 hari yang lalu
gua kesini gara gara liat di IG suaranya mirip uje ,makanya langsung ke youtobe hehe
Siti Sholika
Siti Sholika - 2 hari yang lalu
Lihat di instagram ,langsung cari di youtube.
alonk d-tha
alonk d-tha - 2 hari yang lalu
Teman duet ibnu the jenggot..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Muhamad Sofyan
Muhamad Sofyan - 2 hari yang lalu
Hahaha
usep irfan
usep irfan - 2 hari yang lalu
Sendihhh
Mhd Reynaldi
Mhd Reynaldi - 2 hari yang lalu
Malah aku rasa mirip ke suara pasha unggu yaa
Maaf cuma pendengaranaku aja kali๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
sakti gaming
sakti gaming - 2 hari yang lalu
Udah 20x lihat pass di robbanna dan tetap merinding
Sintia lim
Sintia lim - 2 hari yang lalu
yang korban ig angkat tangan
Aminatul Husna
Aminatul Husna - 2 hari yang lalu
Ya Alloh mirip uje, waktu robbana,,,
Arief Syarifullah
Arief Syarifullah - 2 hari yang lalu
gua kesini ga gara2 status wa , ga gara2 instagram. gua kesini cuma penasaran aja pengen liat krn trending di youtube . sekian , wassalam
zaki trunajaya
zaki trunajaya - 2 hari yang lalu
tinggal tonton aja ribet, sekalian aja satu rt komen " siapa yang dr ig ke youtube"
Khofifah Nk
Khofifah Nk - 3 hari yang lalu
Merinding waktu di suruh ustad ngulang
Frizqi Iman
Frizqi Iman - 3 hari yang lalu
Nangis sumpah
Ada yg lbh menderita dr saya
Joko Suntoro
Joko Suntoro - 3 hari yang lalu
Yang lg viral di IG
Ainurrahma Salsabila
Ainurrahma Salsabila - 3 hari yang lalu
Suka suaranyaaaa... pertama kali denger pas cover lagu Malique yang feat Ibnu the Jenggot.. ternyata di lagu Musafir ga kalah mantap . ๐Ÿ‘Œ
Dika
Dika - 3 hari yang lalu
Banyak fales njirr
Ibnu vdk
Ibnu vdk - 3 hari yang lalu
Berapa Orang yang menganggap ini mirip ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Arifin Faeyza
Arifin Faeyza - 3 hari yang lalu
Suaranya kok naek turun
Rizall14 Taufik
Rizall14 Taufik - 3 hari yang lalu
Tong hilap sing seeur
Rizall14 Taufik
Rizall14 Taufik - 3 hari yang lalu
Nissa ketawa gua nangis
perdana wahyu
perdana wahyu - 3 hari yang lalu
Nino suaramu bagus bagaikan uje yang rindu UJE like
Alif Fauzi
Alif Fauzi - 3 hari yang lalu
MUSIK ITU DALAM ISLAM HARAM!! ACARA APAAN KAYA GINI? MAU NYANYI ROHANI KEK TETEP AJA MUSIK ITU HARAM!!
Wisnu Ali Akbar
Wisnu Ali Akbar - 3 hari yang lalu
Dari awal cuman ustad ajah yg ngeh merasa , yg laen biasa ajah ๐Ÿ˜ข
Dicky sad panda
Dicky sad panda - 2 hari yang lalu
Ya karna yg lain ga deket uje apalagi nisa
info. id
info. id - 3 hari yang lalu
Nih yg ada duet dg ITJ, goyang suaranya, kyaknya grogi t, sakah teknis
April Rizkiahh
April Rizkiahh - 3 hari yang lalu
Gragra liat story' tmn langsung nyari-nyari heee
Pujangga Fajar
Pujangga Fajar - 3 hari yang lalu
Nino mantap, beliau sering satu panggung dgn ITJ (Ibnu The Jenggot).
ompong 96
ompong 96 - 2 hari yang lalu
Yaps sering cover lagu sma ibnu
Andi Wahyudi
Andi Wahyudi - 3 hari yang lalu
Garaยฒ di ig ane cari d youtube,,emang suaranya pas d robana mirip sekali,memang mengingatkan alm.Uje. ๐Ÿ™
Asyari Besuki
Asyari Besuki - 3 hari yang lalu
Sebelum ustad bilang suaranya mirip uje yang lain pada ngeh gak sih?
muhammadmuzaki mubarak
muhammadmuzaki mubarak - 3 hari yang lalu
Tdi liat di ig jdi penasaran
Muhammad Rafiq Ahnaf
Muhammad Rafiq Ahnaf - 3 hari yang lalu
masyallah trending
Abah Qale
Abah Qale - 3 hari yang lalu
Keseleo.. keluar dari not .
Ilham Fajrin Triwanto
Ilham Fajrin Triwanto - 3 hari yang lalu
Mirip banget dari suara dan masalalu hampir mirip allhamdulillah ada penerus Uje.
muhammad rijal
muhammad rijal - 3 hari yang lalu
Dari instagram lari kesini siapa hayo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Via Riri
Via Riri - 3 hari yang lalu
a ronald (nino) sae pisan suaranaaa ๐Ÿ˜ sukses terus aa..
Rina Urfa
Rina Urfa - 3 hari yang lalu
Ikutan nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Dian Ryananda
Dian Ryananda - 3 hari yang lalu
Ko hncurrr pas sesungguknya ...
Davv rowansa
Davv rowansa - 3 hari yang lalu
Penasaran karena barusan lihat di instagram langsung buka youtube .yang mirip alm uj
Faridh Perkasa
Faridh Perkasa - 3 hari yang lalu
Aku Seneng bangett. Pakek bangett acara ini...
Rifqi Daffa 007
Rifqi Daffa 007 - 3 hari yang lalu
Nino orang nagreg
Fiko Story
Fiko Story - 3 hari yang lalu
Subhanallah
Eko Wahyu
Eko Wahyu - 3 hari yang lalu
Ternyata bener
mrs. kitty
mrs. kitty - 3 hari yang lalu
Inget alm uje ๐Ÿ˜“karena lagunya
Cumaaaa maaf agak ada yang fals iya ga sih
Ada yang keceletot gitu
PEJUANG ISTIQOMAH
PEJUANG ISTIQOMAH - 3 hari yang lalu
"JADIIN TRENDING 1"
Fathur Rahman
Fathur Rahman - 3 hari yang lalu
Gara gara ig komic lol jadi mampir k YouTube
aidi hafsa
aidi hafsa - 3 hari yang lalu
Kerren kerren ... mirip banget ๐Ÿ˜ฎ
Rina Agustina
Rina Agustina - 3 hari yang lalu
Masya Allah ๐Ÿ˜ญ
Nelly Indriya
Nelly Indriya - 3 hari yang lalu
ka nino tolong nyanyikan lagu muhammad nabiku
Berikutnya