Ya Rabbana (Opick) - Nino | Group A | Voice of Ramadan GTV 2019

17 552
316
 
Komentar
Agung Rizki sudrajat
Agung Rizki sudrajat - 4 hari yang lalu
Liat d ig cuma semenit langsung d cari d youtube suaranya mirip bikin mrinding
Agung Rizki sudrajat
Agung Rizki sudrajat - 4 hari yang lalu
Merinding pas d suruh nyanyi ya robana sama pak ustad
santia widya
santia widya - 5 hari yang lalu
Sebaik-baiknya manusia itu manusia yg sadar dia buat salah dan minta ampun sama Allaah 😒 -UJE
Tintra Acue
Tintra Acue - 5 hari yang lalu
Gara2lihat d ig
ali zainuddin
ali zainuddin - 8 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Sri Agustuti
Sri Agustuti - 10 hari yang lalu
Subhanallah
Rizki Oppa
Rizki Oppa - 13 hari yang lalu
Sayang fals di nada tinggi & ketika suara dalam.
Aini Nazir
Aini Nazir - 18 hari yang lalu
Gara2 nonton teman pengganti black n malique, trus jdi stalking si Nino 😒😒
my_18 yoga
my_18 yoga - 29 hari yang lalu
Jujur. Spontan netes😒
Nur Aini
Nur Aini - Bulan Yang lalu
Gantenggh😍
Satpam Jaga Malam
Satpam Jaga Malam - Bulan Yang lalu
Gue pertama dengar suara nino waktu cover lagu sama ibnu the jenggot, memang keren suara ni orang
GURAH CIMAHI - BANDUNG
GURAH CIMAHI - BANDUNG - Bulan Yang lalu
Alfatihah buat Uje......sosok fenomenal negeri ini.
Chris Yebe
Chris Yebe - Bulan Yang lalu
hah xb
Dafi Khan
Dafi Khan - Bulan Yang lalu
Masya Allah suaramu nino.. salam dari aceh. ❀️
tutong bap
tutong bap - Bulan Yang lalu
Pals bang..
Dioalip Utama
Dioalip Utama - Bulan Yang lalu
Alm uje masa depan... Amin
saleh rawul
saleh rawul - Bulan Yang lalu
Subhanallah suara nino mirip sma uje.... Ingat alm uje
Rahma Llg
Rahma Llg - Bulan Yang lalu
Nino ada fb/ig gk ya kalau ada yng tau fb/ig nino aku minta
Dilla 22
Dilla 22 - Bulan Yang lalu
nino_mandalla
Rizky Rodiansah
Rizky Rodiansah - Bulan Yang lalu
Ya allah sungguh hati ingin menangis sekencang kencang nya😭😭ya allah maafkan kami,sesungguhnya kami hanyalah pendosa yang ingin menjadi lebih baik lagi😭
diana na
diana na - Bulan Yang lalu
Merinding dengernya mirip bgt Alm.UJE 😭 Jadi Rindu beliau #Al-fatihah buat Alm.UJE πŸ™πŸ˜‡πŸ˜­πŸ˜­
Kota Kite
Kota Kite - Bulan Yang lalu
Cuss masuk ya Allah mirip
juned mustopa
juned mustopa - Bulan Yang lalu
Masya Allah😒😒😒
Yusuf Ganteng
Yusuf Ganteng - Bulan Yang lalu
Krudungnya mantak kale
sindy loviyana sindy loviyana
sindy loviyana sindy loviyana - Bulan Yang lalu
keren masallah nino
Aji Wianto
Aji Wianto - Bulan Yang lalu
Ko ada fals nya ya?.....
Viji Viji
Viji Viji - Bulan Yang lalu
Perjalanan dan kisah perjuangan hidupnya mirip uje juga😍😍
Rindu uje jadi terobati dgn suara nino..
Good job nino
Hendra Heryanto41
Hendra Heryanto41 - Bulan Yang lalu
Semangat
Joe Tanaka
Joe Tanaka - Bulan Yang lalu
Wajahnya juga mirip alm Ust UJe ya..
syakayla addilah
syakayla addilah - Bulan Yang lalu
Ya allah suaranya bagus banget.ini cocok jadi juara
Taufik Akbar
Taufik Akbar - Bulan Yang lalu
Subhanallah,suaranya mirip bgt sm alm uje😒..jd merinding dengernya
Wahyu Citra
Wahyu Citra - Bulan Yang lalu
Kenapa ya denger lagu ini 😭😭😭
Devi Btl
Devi Btl - Bulan Yang lalu
Merinding akuu😭😭
Ahmad Fildaus
Ahmad Fildaus - Bulan Yang lalu
.
Muhamad Eman
Muhamad Eman - Bulan Yang lalu
Dnger suara Nino,,,jdi teringat UjeπŸ˜“πŸ˜­
Ipnu Hajar
Ipnu Hajar - Bulan Yang lalu
Masyaallah salut
Nita S
Nita S - Bulan Yang lalu
Masyaaalloh....luar biasa mengingatkan kembali alm.uje. nungguin acaranya di gtv jm brpa sih ya? Ko, gk kebwnaran terua pas lihat chanelnya..
Moh F40713 official
Moh F40713 official - Bulan Yang lalu
mampir liat soalny penasaran sama suara nya..ternyata shubahana allah mirip bgt suaranya sama uje
Nuraeni Lombok
Nuraeni Lombok - Bulan Yang lalu
sukses trus Nino AmiinπŸ’ͺπŸ’ͺ
Feey dotCom
Feey dotCom - Bulan Yang lalu
Nada tinggi agak keseleo..
Sebaiknya suara jangan di tekan, lemesin aja syay..
Gus Fajar
Gus Fajar - 2 bulan yang lalu
Ini tayang jam berapa yah?
Sigithari Pankbe3
Sigithari Pankbe3 - 2 bulan yang lalu
Mirip uje
bagus rizal fikri
bagus rizal fikri - 2 bulan yang lalu
menyentuh ke hati
ola cataleya
ola cataleya - 2 bulan yang lalu
Gagal fokus sama gerobak dikepalanya teh mely😬🀭
Iin Indriani Latala
Iin Indriani Latala - 2 bulan yang lalu
😒😒😒
Tirta Fitrya
Tirta Fitrya - 2 bulan yang lalu
Subhanallah suaranya semoga bisa jadi penerus alm. Uje
Edi Hartono
Edi Hartono - 2 bulan yang lalu
Ini nino yang sering sama ibnu the jenggot yah.. Aku sukanya lagu teman pengganti
Angga padilaa
Angga padilaa - 2 bulan yang lalu
Nadanya nggak sampe soalnya lagu alm. Uje ini tinggi dan luar biasaa sekali
Mohammad Ali
Mohammad Ali - 2 bulan yang lalu
Yaallah πŸ˜’πŸ™
Una Ratnasari
Una Ratnasari - 2 bulan yang lalu
Kang nino emang iya dari keluarga ya mf iya banyak orng yang menilainya rendah ke keluarganya padahal sebenernya keluarga mereka baik banget, adik ny sering sakit mamah ny juga dan kang nino yang iya berjuang buat keluarganya dia guru ngaji di madrasah dan ngajinya juga bagus, maju terua kang nino
Fathin Fakhrunisa
Fathin Fakhrunisa - 2 bulan yang lalu
Kkak kelas waktu SMA..Semangat πŸ‘πŸ‘
Berikutnya