WUJUD KADO UNTUK ANAKNYA RUBEN!!! GUCCI LAGI!!!

83 942
1 499
 
Komentar
Arin Ramadhanty Alfaizah
Arin Ramadhanty Alfaizah - 13 jam yang lalu
09:05 coba di pause ada orang numpang eksis๐Ÿ˜…
Arin Ramadhanty Alfaizah
Arin Ramadhanty Alfaizah - 14 jam yang lalu
04:19 rafathar panik aja lucu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜
Regina Toys
Regina Toys - Hari Yang lalu
Salfok sama orang di belakang menit 9:05
Stanley Bozanova
Stanley Bozanova - Hari Yang lalu
5:50 maaf ya mas rafi dan mba gigi kayaknya makanan yg rafatar pesan terindikasi tidak halal deh. Jelas terlihat makanan yg rafathar pesan terletak satu tray atau terpisah namun sangat dekat sekali dengan makanan olahan babi. No offense hanya sekedar mengingatkan aja.
Quack Channel
Quack Channel - 2 hari yang lalu
salfok 9:05 org blkg narsis wkwk
yudi pratama
yudi pratama - 3 hari yang lalu
4:18 karma marah2 sama emak bapak
yudi pratama
yudi pratama - 3 hari yang lalu
Rafathar tidur, bangun2 udah di Singapore. Ah She up shultan
Thalia Chen
Thalia Chen - 3 hari yang lalu
Ngakak banget lihat ekspresi rafatar pas pintu lift nya mau ke tutup HAHAHA
sampe ku putar" ulang pas di menit 4:19
Vinna Elfira
Vinna Elfira - 3 hari yang lalu
Belanja di gucci berasa oe waktu kecil belanja sepatu di bata masaaaโ˜นโ˜นโ˜น
Vinna Elfira
Vinna Elfira - 3 hari yang lalu
Watir deh rafathar mual grgr ayam nya deketan sama pork๐Ÿ˜ฅ
Vinna Elfira
Vinna Elfira - 3 hari yang lalu
Iyayaaa itu pork sama aja nua di satuin di satu piring...
Vinna Elfira
Vinna Elfira - 3 hari yang lalu
4.24 kocaaaak hampir ketutup lift๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Vinna Elfira
Vinna Elfira - 3 hari yang lalu
Liburan ber3an aja donggg๐Ÿ˜
reno772
reno772 - 3 hari yang lalu
Terkadang hati ini terbebani disaat rafatar membeli mainan, dengan senangnya. saya hanya melihat sedih kearah jagoan saya yang sudah bahagia bermain dengan mainan warisan dari kakak2 sepupunya. alhamdulillah dia tetap tersenyum bahagia. semoga dimampukan Allah untuk memberikan kebahagian bagi keluarga qu. amin
Akbar GAMING
Akbar GAMING - 3 hari yang lalu
Maaf,,,coba fii istrimu suruh tutup aurat biar tambah cantik dunia akhirat,,,, karena istri adalah tanggung jawab suami di hadapan Allah SWT, klu istri blm tutup aurat seorang suami yg akan di seret
Firda Cahya
Firda Cahya - 4 hari yang lalu
Suka semua ekspresi rafathar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Semuanyaaaaa
Margaretha Vivo
Margaretha Vivo - 4 hari yang lalu
Ga ada asisten apa2 sendiri tapi enjoy aja ga kewalahan.. Subhanallah mama gigi๐Ÿ’ž
Rasya Alfarizhi
Rasya Alfarizhi - 4 hari yang lalu
kalian itu bukan cuma cantik dan ganteng, tapi panutan keluarga banget...
apalagi di video ini https://www.youtube.com/watch?v=yPuSugXZuKc kalin so sweet banget dan bikin kita-kita baper :)
Sisca Novitasari
Sisca Novitasari - 4 hari yang lalu
Hahahaha kaya gw klo belanja nawarin orang lain dlu akhirannya baru deh buat diri sendri minta ke suami๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
lmh 17
lmh 17 - 4 hari yang lalu
Jiwa miskin ku bergetar๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
fitria fadhilah
fitria fadhilah - 5 hari yang lalu
Suka banget liat keluarga ini๐Ÿค—๐Ÿ˜
Novia Eka Putri
Novia Eka Putri - 5 hari yang lalu
Sehat2 terus keuarga besar ransโค๐Ÿ™
Your Baby Bae
Your Baby Bae - 5 hari yang lalu
AKHIRNYA JALAN BERTIGA TANPA ASISTEN.. SUKAA BANGEEETTTT
Dayu yunita putri
Dayu yunita putri - 6 hari yang lalu
Ya Allah sengaja beli stroller cm biar gak pegel gendong. 8 juta pula! Aku beliin stroller sejuta aja engap2an.
Yudhistira banu
Yudhistira banu - 6 hari yang lalu
10 jt subscriber give away iphone kak๐Ÿ˜
hikma wida
hikma wida - 6 hari yang lalu
Rafatar gemayy
resa kristiani
resa kristiani - 6 hari yang lalu
Makan mulu aa rafi
lulipops 33
lulipops 33 - 6 hari yang lalu
Openingnyaa!! Gemezz
mftah ama
mftah ama - 7 hari yang lalu
Beli stroller, beli gucci kayak belanja di matahari.. :')
intan putri permata dewi
intan putri permata dewi - 7 hari yang lalu
Lafathar bagi dong
Ratih Azzhari
Ratih Azzhari - 7 hari yang lalu
Gagal pokus sama ka gigi cantik bngttt
IKBAL & IMAN
IKBAL & IMAN - 7 hari yang lalu
Beli makanan campur sama babi... Kenapa tidak terus makan babi nya...
Prama Dita
Prama Dita - 7 hari yang lalu
Ya Allah gak bwa stroller dia malah beli stroller .
Jennifer OfficialGirl
Jennifer OfficialGirl - 7 hari yang lalu
Udah besar nih rafathar
Elisa Aja
Elisa Aja - 8 hari yang lalu
Lain kali klo beli makanan jngan yg ada daging pork nya ya,karna brrti itu tempat nya ga halal walaupun ga makan daging nya juga ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ
Nenda Suhenda
Nenda Suhenda - 8 hari yang lalu
itu lifnya kalau ga kebuka lagi.... kebingungan tuh Emak bapaknya.
Sandi Suherman
Sandi Suherman - 8 hari yang lalu
Kalo menurut saya, berhentilah meng kaya kan orang yang sudah kaya. Uang puluhan juta begitu, mungkin akan lebih baik di kadokan untuk yang benar-benar butuh.
Suprayogi Wijaya
Suprayogi Wijaya - 8 hari yang lalu
9:05 ngakak coy
bts Suci pratama
bts Suci pratama - 8 hari yang lalu
Ada pork nya..dalam satu wadah..apa gak terkontaminasi..di tambah masak nya pake wajan yang sama..apa itu halal kah mbak gigi ???
Rahma Pattimura
Rahma Pattimura - 8 hari yang lalu
ka gigi emang wanita sholiha.. masya alloh..
Juliana Siregar
Juliana Siregar - 8 hari yang lalu
MAntul
Yuliana Dewi
Yuliana Dewi - 8 hari yang lalu
Raffi ama Gigi soal makanan coba teliti lg dunk jgn asal enak, tp perhatikan jg soal standar halalnya, itu tempat makanannya barengan ama pork loh.....di singapura skrg bnyk kok makanan halal yg ada sertifikasi halalnya, jd ngak susah jg nyari makanan halal.
Arman Roni
Arman Roni - 8 hari yang lalu
Lucu banget rafathar
Marni Mrni
Marni Mrni - 8 hari yang lalu
Kak nagita,,,
Andi Putri Farahdiba
Andi Putri Farahdiba - 8 hari yang lalu
Itu satenya ada tulisan porknya. Itu gak diperhatiin ato pesannya bkn itu
Natalia Oen
Natalia Oen - 8 hari yang lalu
Jiwa miskinq meronta ronta:")))
hanita n azmi
hanita n azmi - 8 hari yang lalu
"Aa mau sendal?"

Lalu dibeliinnya sendal di gucci
Dian Septi
Dian Septi - 8 hari yang lalu
Itu yg macaroni cheese belinya Dmana?
Pandi Purnama
Pandi Purnama - 8 hari yang lalu
Makanan nya deketan sama pork yaampun
NURUL ILMI
NURUL ILMI - 9 hari yang lalu
pork!!
Reni Herlina Safitri
Reni Herlina Safitri - 9 hari yang lalu
Baru sempet nonton, ini mah real sultan Rafi Ahmad๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ keluarga Sultan๐Ÿ˜๐Ÿ˜
denia azmi athifa
denia azmi athifa - 9 hari yang lalu
Seneng dah sama ka gigi, selalu ngajarin rafathar baca doa seblum makan, sama aku juga selalu ngajarin anak ku baca doa kalo mau makan
Beauty Skin
Beauty Skin - 9 hari yang lalu
Ayu ting ng ada apa2nya dibanding gigi
Raffi bersyukur dpt gigi
Allah Maha Tahu raffi org baik mulia hati pasti diberi pendamping yg baik pula
Rukun sll raffi nagita
Ain Official
Ain Official - 9 hari yang lalu
Bila gua liat rans aku kepingn bnget mau jd fmly rans, tpi bla aku pkir2 idop hrus brsyukur, Allah udah sudah beri kta khidupan yg ckup smpurna untk setiap umatnya,aku brsyukur trlahir dri kluarga yg sgt sderhana ngak kya ngak mskin udah ckup untk aku...
ildaww y
ildaww y - 9 hari yang lalu
Seneng deh liatnya ๐Ÿฅฐ
Putra bungsu
Putra bungsu - 9 hari yang lalu
Momen terlucu saat dikala pintu lif tertutup dan rafathar ketinggalan ekspresinya lucu banget.... Hahaha
bilqis ulya hanifah
bilqis ulya hanifah - 10 hari yang lalu
4:18 ASLI NGAKAK BANGETTTT!!! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
diana sofiroh
diana sofiroh - 10 hari yang lalu
Kyak gk ada asistennya deh....mama gigi mndiin n urus ratatar sndiri๐Ÿ˜œ
lutvi hana Lutvi hana
lutvi hana Lutvi hana - 10 hari yang lalu
Souce toriQ itu haram disana semua campur babi.
Rahmawati math
Rahmawati math - 10 hari yang lalu
Ga salah denger tuh,, one pork one chicken..pas menit 15.47..raffi makan pork??? Ga nyangka...
Neng wati1803
Neng wati1803 - 10 hari yang lalu
Mainan nya dijatah trus tuker sama satu , yang satunya dkembalikan ..
Yulia Wijaya
Yulia Wijaya - 10 hari yang lalu
Kondisi missqueen ku menjerit menangis dan iri huhuhuhu
mamaaya erafat
mamaaya erafat - 10 hari yang lalu
Kok itu toko makanannya rafathar jual PORK jg. Alias babi ..
Natalia Angelica
Natalia Angelica - 10 hari yang lalu
Aa rafathar boleh gak stroller yg lama nya buat baby Evan ๐Ÿ™๐Ÿ˜
Wulan Kurniawan
Wulan Kurniawan - 10 hari yang lalu
Paling suka kalau nonton Chanel rans entertainment pas papa Raffi dan mama gigi mesra.. romantis....ya Allah semoga sakinah mawadah warohmah ya... langgeng teruss kagak ada berita gosip aneh2....sukses terus buat Raffi dan gigi...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
widdy lutfi
widdy lutfi - 10 hari yang lalu
Ngeliat mereka makan aja.. tak terasa perutku kenyanngggg๐Ÿ˜‚
nellysandra25
nellysandra25 - 10 hari yang lalu
Gw Suka ikutan beli apa yg gigi dan rafi makan mmg enaaak bgt
demawar hotel
demawar hotel - 10 hari yang lalu
ka raffi aku udah pakai antis rupayamurah
Sritika Wartini
Sritika Wartini - 10 hari yang lalu
Bang pork itu babi
NJM ARF
NJM ARF - 11 hari yang lalu
Jiwa missquen gue bergejolaaakkk.... Etdah..
Fegunn Tara
Fegunn Tara - 11 hari yang lalu
Gila tuh harta, beneran kerasa kemiskinanku dibanding rafi(:
Tursinah Jiran
Tursinah Jiran - 11 hari yang lalu
Omg....itu kn gak halal๐Ÿ˜…
tha npy
tha npy - 11 hari yang lalu
Nama gue Thania awokwkwkw
Ghaida Naila
Ghaida Naila - 11 hari yang lalu
Kayak nya pork babi deh bukan ayam cuman bilang semoga di notif ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
mamaaya erafat
mamaaya erafat - 10 hari yang lalu
Iya tp Dibelakangnya pork. Ada nampan yg ayam. . Geli2 gimana gt
Akbar Azhari
Akbar Azhari - 11 hari yang lalu
Nonton Vidio ini sampe abis. Gigi Hebat dan Raffi Sangat Beruntung. Semoga Rafathar selalu menyatukan mereka.
Hajah Rina
Hajah Rina - 11 hari yang lalu
cita2 pengen jadi nagita slavina ๐Ÿ˜‚
Desi fatmalasari 94
Desi fatmalasari 94 - 11 hari yang lalu
Nama : dhesy
Hoby : nntn rans
Cita2 : pengen jadi nagita slavina๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚
Vitrii Apryanii
Vitrii Apryanii - 11 hari yang lalu
nagita cantik bgt masyaAllah ๐Ÿ’‹๐Ÿ˜
Wahyu Lee
Wahyu Lee - 11 hari yang lalu
Sayang beli makanan di tempat yg g ada sertifikat halal... Lain x hati hati dong check dl kl disingapor liat stickers halal nya.. Slm dr Singapore
Indah Putri
Indah Putri - 11 hari yang lalu
Real gucci gang โค di store gucci kak gigi nunjuk " ini ajah lucu " kalau aku lihat harganya dulu .. Jiwa misqueenku ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž
Diajeng Tria
Diajeng Tria - 11 hari yang lalu
Jiwa misqenku bergetarrr :(
Anggun Khusnul
Anggun Khusnul - 11 hari yang lalu
rafathar kenapa beli makanannya di toko yg jual pork? ngga takut mereka masaknya satu tempat?
nesya TV chanel sembiring
nesya TV chanel sembiring - 11 hari yang lalu
Salfok yg sama 9:05 ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Dedy Weah
Dedy Weah - 11 hari yang lalu
pengen lihat gigi belanja di tanah Abang dehh,,,
Okta Reza Ratih
Okta Reza Ratih - 11 hari yang lalu
bajunya samaan sukaa liat mereka b3 ๐Ÿ–ค
tia stay music
tia stay music - 11 hari yang lalu
Klo mkn g boleh ditiup ktnya
Tasya Hafiz
Tasya Hafiz - 11 hari yang lalu
Mama gigi tambah cantik dan kurusan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
dita akw
dita akw - 11 hari yang lalu
๐Ÿฅฐ
Gladys Nabila Ully
Gladys Nabila Ully - 12 hari yang lalu
vlog terfavorito RANS yuhuuuu
Tunjung Savira
Tunjung Savira - 12 hari yang lalu
Ya ampun heboh binguy aa Rafatar
Sih Ning
Sih Ning - 12 hari yang lalu
Sungguh dermawan sekali...keluarga mb gigi dn raffi ahmad seneng liatnya semoga kalian berdua sll diberikan rezeki yg berlimpah serta diberikan kesehatan๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜gemezz liat si aa
Rafli Rahmat
Rafli Rahmat - 12 hari yang lalu
Wow keren bangett
rina hutagalung
rina hutagalung - 12 hari yang lalu
Salfok ama durian ambon๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….. yg blm pernah nyoba .. nyobain dech.. kalah ama durian medan
Debby Yolanda
Debby Yolanda - 12 hari yang lalu
Jiwa misquen ku terguncang
Tetyevayanti Lubis
Tetyevayanti Lubis - 12 hari yang lalu
Halal ga tu?
Amalia Riski
Amalia Riski - 12 hari yang lalu
Saran ajah.. Klo vlog pas makan hpnya ditaro/pakai tangan kiri. Jdi makannya pake tangan kanan.
Mia Lanavinch
Mia Lanavinch - 12 hari yang lalu
Mba gigi suka banget beli sate di tempat itu kalo singapore.. dan rafathar suka banget.. sempet dulu di komen ada yg bilang kalo dsitu jual babi juga.. eeh ternyata bener.. sayang banget mba gigi, harusnya lebih hati2 kalo milih resto, mskpn kita ngga makan babinya peralatannya jadi 1. Sama 1 lg, mie kuah baso ikan kesukaan mba gigi dan ragi di SG, terkenal jg itu, itu jual jg kaldu babi.. kan sayang yaa mrk makan disitu ๐Ÿ˜–
Adamcristiano Adamcr
Adamcristiano Adamcr - 12 hari yang lalu
Bang bikin prank bang si Nagita diculik oleh seorang dari siapa kah bang Raffi
Sandro Nagaring
Sandro Nagaring - 12 hari yang lalu
gw milih gucci bgini mah sering.. di toped. milih doang..๐Ÿ™„
Vi Aja
Vi Aja - 12 hari yang lalu
Emak2 ya khan nyuapin anak dulu, nyuapin bapake, qt nya mah mkn pas mrk ud nyobain duluan. Hidup emak2 ๐Ÿ˜‚
Berikutnya