KAIN LAP BIKIN HITO GANTENG?

21 021
549
 
Komentar
Halima Nihan Hairul Anwar
Halima Nihan Hairul Anwar - 15 jam yang lalu
mekkah slalu hadir buat inces iwil ku 😍😍
Fitri Anisa
Fitri Anisa - 2 hari yang lalu
Mas mirza makin ganteng + manis kya gula, mba jenar cantik bgt, suka bgt sama akting kalian bikin baper emak2😍😍😍
Wiwin Ljs
Wiwin Ljs - 5 hari yang lalu
Ngakak banget pas kak wilo bilang dia bohay 😂 sukses selalu kak
Halim Arif
Halim Arif - 5 hari yang lalu
kok udh gk buat vlog lagi bareng kk verell
nina rostiana
nina rostiana - 5 hari yang lalu
Kayanya wilona ada hati deh ke hito
Hajrun Muhammad
Hajrun Muhammad - 6 hari yang lalu
"mbak mbak dari kampung nya kan bohay" anjay
Agnes Aja
Agnes Aja - 6 hari yang lalu
Hy baby, ngefans banget sma vlog nya kk wilona
Sukses trs ya kk
Edward Yabes
Edward Yabes - 7 hari yang lalu
Upload youtube lagi dong kak
Ana dejesus
Ana dejesus - 7 hari yang lalu
kk hito rahasia ganteng karna di bersihin mukanya pake lap yaaaa 😂😂😂😂
Edy Utomo
Edy Utomo - 7 hari yang lalu
natasha wilona kok punya chenel
Jovita Modok
Jovita Modok - 7 hari yang lalu
Hi Beby
Uli Situmorang
Uli Situmorang - 7 hari yang lalu
Hi3
Uli Situmorang
Uli Situmorang - 7 hari yang lalu
😘😘😘
Uli Situmorang
Uli Situmorang - 7 hari yang lalu
Iwil
Uli Situmorang
Uli Situmorang - 7 hari yang lalu
H
Junaidi Fivers
Junaidi Fivers - 7 hari yang lalu
Sinetronnya...👍👍👍👍👍
Siti Norhamisah
Siti Norhamisah - 7 hari yang lalu
Ga lama wilona beneran suka sama hito. Ketahuan bgt.. Hati" ya felly 😄
Margarita Soeki
Margarita Soeki - 6 hari yang lalu
Bnr bgt tuh. emg wilo mah caper ama hito klo gaada feli
Eky khairi Hari sitorus
Eky khairi Hari sitorus - 7 hari yang lalu
cantik nya baby
Juni Manalu
Juni Manalu - 7 hari yang lalu
Suka bgt sama wilona n hito
Mudah2an jodoh d.khdupan nyata
Juni Manalu
Juni Manalu - 6 hari yang lalu
@Margarita Soeki iya jg ya ...aku suka ja lhat hito ama wilo ....
Margarita Soeki
Margarita Soeki - 6 hari yang lalu
apa si hito udh pnya pacar atuh hargai dong perasaan ya sesama cwe kan.
Hdyt Aghsn
Hdyt Aghsn - 7 hari yang lalu
ko bisa hito item banget gitu
Khanza Putri Maheswari
Khanza Putri Maheswari - 7 hari yang lalu
Lov u
Kusuma Pratiwi
Kusuma Pratiwi - 7 hari yang lalu
Jadi kak Hito ganteng
gara gara kain lap
Gazoer Davy
Gazoer Davy - 8 hari yang lalu
6 : 20 "orang gila luh" 😂
Tatia Gita
Tatia Gita - 8 hari yang lalu
Congrat kk Wilo videonya 50 di trending🎉🎉🎉💙💙
Wulan 212
Wulan 212 - 8 hari yang lalu
Konten nya oke ,,good luck kk
ال apian
ال apian - 8 hari yang lalu
semoga sukses cantik
JAS Production
JAS Production - 8 hari yang lalu
Ccok juga ka wilo sm kak hito ya 😍
Game Mbelz
Game Mbelz - 8 hari yang lalu
kak hito ke pulokulon lg dong😍😍
Bangkit putra Sanjaya
Bangkit putra Sanjaya - 8 hari yang lalu
Yang setuju wilona & hito jadian like 😍
Margarita Soeki
Margarita Soeki - 6 hari yang lalu
Ap si hito udh pnya pacar hadehhhh
Diva Hartantika
Diva Hartantika - 8 hari yang lalu
Hati hati cinlokkk ahhhh mantul hitooo tambahhh gantenggg dan manisss ih pengen fotbar sama kak hito
Aenang TV
Aenang TV - 8 hari yang lalu
Nih caesar hito yang njoget njoget di yks itu kan
?????
Mari saling subs kawan
Di channelku ada kumpulan video lucu.. Lo
Sahmarintan simarmataopboi
Sahmarintan simarmataopboi - 8 hari yang lalu
Kk natasya wilona lokasi syuting nya di mana kk
Rei
Rei - 9 hari yang lalu
Cantiknya
Spider Yoo
Spider Yoo - 9 hari yang lalu
Tontonan ga mutu.... Tidak sesuai agama Islam
Rahmad Raden
Rahmad Raden - 9 hari yang lalu
😍
Ssinggih ChaneLL
Ssinggih ChaneLL - 9 hari yang lalu
Siapa yang ngerasa hito cocok sama wilona
dahana balqis
dahana balqis - 9 hari yang lalu
Wah trending
Gin Tama
Gin Tama - 9 hari yang lalu
Kirain Tisu magic
Arista aps
Arista aps - 9 hari yang lalu
Netijen yg bilang jodoh hello,ini cuman ekting ya mereka kerja dri sini.Lagian kk hito sm felicya udh lama pcrnn.
dewi puspitasari sari
dewi puspitasari sari - 9 hari yang lalu
Kak hito ngmong ya allah 7.32
anie rafafi
anie rafafi - 9 hari yang lalu
Kak Will bikin konten yg bisa bikin trending 1.... ayo kak will semangat
Flosiana lala
Flosiana lala - 9 hari yang lalu
jangan MAKAN TEMEN ya natasha wilonaaa.
yan yan
yan yan - 9 hari yang lalu
ada2 aja judulnya😂
Music Progressive
Music Progressive - 9 hari yang lalu
Ikut nyimak ajah lah ..
Jadi penonton yang baik dan benar anjayyy.
Buat kak will..smoga..
Suksess selalu👍JL.Mampir😁👉
Nia Karyati
Nia Karyati - 9 hari yang lalu
7:31 caesar hito nyebut ya alloh?
Rz Official
Rz Official - 9 hari yang lalu
Wilvin lovers mana suaranya
SL SL
SL SL - 9 hari yang lalu
Cantikkkk banget dh kk wilooooo, 😭😭😘😘😍😍😍😍😍❤❤💖💗
Nurina Hk
Nurina Hk - 9 hari yang lalu
CKC bikin bapernya kebangetan😍😍
Nurina Hk
Nurina Hk - 9 hari yang lalu
Hahaha..betul tu..episode awal2 muka hi to belang2😆😆😆
Siti Sumiatun
Siti Sumiatun - 9 hari yang lalu
Alhamdulillah wil masih trending 35
amelia dheany
amelia dheany - 9 hari yang lalu
kak wilo prank kak felicya dong pura” cinlok sm kak hito,atau ga prank kak hito pura” cinlok,penasaran bgt gimn reaksinya apalagi sm” shbtan
Eka Shofwan Pratama
Eka Shofwan Pratama - 9 hari yang lalu
Apaan sih
Otniel Dju mone
Otniel Dju mone - 9 hari yang lalu
Kapan jadian ama kevin mbak
Tiara Nurmala
Tiara Nurmala - 10 hari yang lalu
Gue yakin diantara mereka pasti ada yg baper ,ada rasa dikit gituuuuuh
Shelly Septian
Shelly Septian - 10 hari yang lalu
Kiko enak tau
Resta Ariyani
Resta Ariyani - 10 hari yang lalu
Bawaanny pengen ketawa klok nonton ini 😆
senja ridyanto
senja ridyanto - 10 hari yang lalu
Kak mirza dan kak jenar jojok banget tau kak
senja ridyanto
senja ridyanto - 10 hari yang lalu
Aku nonton flokk kaka yang kata cinta karena cinta aku suka banget
Agus suwandi 94
Agus suwandi 94 - 10 hari yang lalu
Gak ada temen lain cuman hito lagi,feli lagi gak ada kek yg lainnya
zhafira z
zhafira z - 10 hari yang lalu
Lucu banget mbak mbak dari kampung..haha 😘😘
AMMAR OFFICIAL
AMMAR OFFICIAL - 10 hari yang lalu
yg ummat nabi muhammad mna like nya
Seven Suli
Seven Suli - 10 hari yang lalu
😂😂😂
Sri Novita
Sri Novita - 10 hari yang lalu
❤❤❤❤❤
Syifa Channel
Syifa Channel - 10 hari yang lalu
Kalian berdua didunia nyata kocak di sinetron bikin baper ya tuhaaan 😂 andai aja hito masih jomblo 😂😂😂
ukh isna
ukh isna - 10 hari yang lalu
trendingg👏👏😍😍
Andika Dika
Andika Dika - 10 hari yang lalu
Wilo gemukan dikit kalo.diliat2 dari pas jadi refa.. pas jadi refa mukanya gc ngebosenin, cantik bgt
CrysisAction Gaming
CrysisAction Gaming - 10 hari yang lalu
Ga penting banget dr judul, apalagi konten, sumpan gw dislike, gw kesini cuma mau komen ga gw tonton.
Prank Text By Karen
Prank Text By Karen - 10 hari yang lalu
5.39 ngakakkk😂 "emg gw pendek!!!adit yg ketinggian" 😂😂😂😅
ray oviantoni
ray oviantoni - 10 hari yang lalu
wilono jangan terlalu lah sama hito. kasian fellinya
Yoga Pratama
Yoga Pratama - 10 hari yang lalu
Uuu
Jaka umbara Umbara
Jaka umbara Umbara - 10 hari yang lalu
Kren
Aduh bisa aja ya
TM Gen'erick
TM Gen'erick - 10 hari yang lalu
Gantengan squidward yg setuju like
Era 1990
Era 1990 - 10 hari yang lalu
Ciga na mh cocok th ,,
Abdul Moiz
Abdul Moiz - 10 hari yang lalu
Kk wilona kk hito ccok bnget serasi..
Niken Indriani
Niken Indriani - 10 hari yang lalu
Kak Natasha Wilona kembali LG donk dengan kak verrel
GACHA LIFE INDONESIA
GACHA LIFE INDONESIA - 10 hari yang lalu
Kakak aku sukaaaaa bangeeet sama flim cinta karna cinta bikin baper beet OMG OMG
Kevin Ponsel
Kevin Ponsel - 10 hari yang lalu
Keren
Yuliana Santoso
Yuliana Santoso - 10 hari yang lalu
ih cinta karena cinta baper
yunysah nst
yunysah nst - 10 hari yang lalu
Dari dulu sinetron anak jalanan..pengennya pacarnya wilona si mondy(hito) baru ni di sinetron skc mereka pasangan..mudah2han mereka cinlok..soalnya seneng banget liat pasangan ni..😁 walaupun mereka sahabat..tapi apa yg ga mungkin jika itu terjadi
BSF BACOOT
BSF BACOOT - 10 hari yang lalu
Wilona salting sama hito jangan jangan wilona suka sama hito
Berikutnya