Melawan Rencana Makar? - AIMAN (3)

5 060
804
 
Komentar
Zul Fan
Zul Fan - 31 menit yang lalu
Habib martak. Juga. Masuk. Kasus pidana makarr......luu bib turunan arab jangan banyak omong ....nanti dibalik luu mampusss. Tau luu ini NKRI.....bukan milik nenekmu
Nick Les
Nick Les - 54 menit yang lalu
Om om yg disana apa lupa. Fitnah lebih kejam dari pembunuhan... Cape dech..
DEWA Chanel
DEWA Chanel - Jam Yang lalu
Setuju Wiranto sangat Indonesia banget
Su Yanti
Su Yanti - Jam Yang lalu
Amin rais udah bau tanah kgak ada insafnya
Rangga Tyas
Rangga Tyas - Jam Yang lalu
tapi menang dengan kecurangan tetap bangga? dan sekarang mentang2 punya kapasitas menyerang people power yg menuntut keadilan di negri ini? biar nanti yg pertama di azab wiranto dan hendro, allah tidak tidur, tunggu saja azabnya yg pedih menimpa kalian laknatullah
Abdul Fachrul Roji
Abdul Fachrul Roji - Jam Yang lalu
RIZIQ pernah bilang raja salman sekutu israel yahudi. raja salman wahabi. skrg do'i hdup enak di negeri wahabiπŸ˜‚
Rizal Ardiansah
Rizal Ardiansah - 2 jam yang lalu
Mantap pak wiranto
Christiani Shinta
Christiani Shinta - 3 jam yang lalu
TENGGELAMKAN AMIN RAIS si SENGKUNI πŸ‘ŠπŸΎπŸ‘ŠπŸΎβœŠοΈβœŠοΈβœŠοΈ
Sugi Anto
Sugi Anto - 3 jam yang lalu
Penjilat wkwk
Asep Asep
Asep Asep - 3 jam yang lalu
Iki iblis ber serban plofokator..Yusup cangkeme njalok di jejeli sandal ae
Tian Acosta
Tian Acosta - 3 jam yang lalu
Teriak2 fitnah astagfirullah ingat kakek fitnah mu kekal seumur hayatmu
Anggie Aeqn
Anggie Aeqn - 4 jam yang lalu
PROSES.....!!!
Yans Channel
Yans Channel - 4 jam yang lalu
INI DEMOKRASI TOLOL
camad despacito
camad despacito - 5 jam yang lalu
Gk pantes pakai peci tpi cma mikir duniawi (capres)
doedy77s doedy77s
doedy77s doedy77s - 5 jam yang lalu
Yg jelas ada yg mau INDONESIA terpecah belah...
Djafar Riyanto
Djafar Riyanto - 6 jam yang lalu
Provokator wni keturunan arab.
Ika Hasanah
Ika Hasanah - 6 jam yang lalu
Wiranto itu mengerikan..
ALDES
ALDES - 6 jam yang lalu
Amin rais idiot
maju jayabersama
maju jayabersama - 6 jam yang lalu
Hari ini tanggal 22 mei terbukti makar. Sekelompok orang melakukan anarkis.
Ndu Damak
Ndu Damak - 7 jam yang lalu
MEREKA ITU HARUS DITANGKAP N DIHUKUM SEBERAT2NYA TANPA AMPUN
Kantuick Bown
Kantuick Bown - 8 jam yang lalu
wni ketutunan arab
kaji kitul
kaji kitul - 9 jam yang lalu
Fpi dancok
Rifky Adrian
Rifky Adrian - 10 jam yang lalu
gua setuju dgn wiranto.. cerdas
EL-HIED KALISARI
EL-HIED KALISARI - 10 jam yang lalu
di tunggu aja, becik ketitik olo ketoro .......... Allah yng lebih tahu tentang semua itu.
Ajri Ajrian
Ajri Ajrian - 10 jam yang lalu
Kami keturunan pribumi (bukan arab)tolak radikalisme
BANGYUDI ADITYA
BANGYUDI ADITYA - 11 jam yang lalu
Tangkap semua perusuh negara ini pak 😭😭😭 kita semua rakyat indonesia mau hidup aman dan sejahtera
Ika Hasanah
Ika Hasanah - 6 jam yang lalu
Wiranto tuh perusuh
Rochadi Marsetijo
Rochadi Marsetijo - 12 jam yang lalu
Menclek kau martak
Jamal Mirdad
Jamal Mirdad - 12 jam yang lalu
Kehendak bila ketemu maha besar lah yg menggerakan ALLAHUAKBAR
The Bukit
The Bukit - 13 jam yang lalu
wiranto memang manusia paling pintar hahaha. i love wiranto so much, bener2 pintar luar dalamnya hahaha. salut pak.
annisa eyesha
annisa eyesha - 13 jam yang lalu
Ya elah Pak Yusuf Martak.. pak selesaikan dulu itu lapindo.
Elji Ferrea
Elji Ferrea - 15 jam yang lalu
Mudah2an pak wiranto sehat terus, panjang umur...karena ini kesempatan dia terakhir di politik, nanti di akhirat dia yg kena MAKAR :)
Rochadi Marsetijo
Rochadi Marsetijo - 11 jam yang lalu
Amiiin
Iyeng Widariawan
Iyeng Widariawan - 15 jam yang lalu
jangan kasih Ktp lah
XPre pro
XPre pro - 16 jam yang lalu
600 mati petugas kpps gimana pak, kok di bilang sukses?
Adnan Syamsul
Adnan Syamsul - 17 jam yang lalu
Terus yang tahun 2014 itu apa ?
Luthfian Zuhri Gustsa
Luthfian Zuhri Gustsa - 18 jam yang lalu
Ketika mewawancarai wiranto aiman kurang vokal... beda lagi ketika mewawancarai kivlan
Bubur Kecap
Bubur Kecap - 19 jam yang lalu
Salut Ketegasan Wiranto
b p
b p - 20 jam yang lalu
0:02 orang india arab ngapain bikin ribut di tanah indonesia
OP GAMING
OP GAMING - 20 jam yang lalu
Pikiranya pendukung paslon 02 itu APA YA???.. Kyak ya para pendukung paslon 02 pada kosong isi kepalanya.. KOPLAK NDASEE
NOGARD DRAGON
NOGARD DRAGON - 21 jam yang lalu
Amin Rais kayak ketoprak humor..........sadar kek......
Rangga Silalahi
Rangga Silalahi - 22 jam yang lalu
Klo lihat pak tua gerakan people power..nyesek lihat..tobat pak..udah tua
ADM Travelers Journal
ADM Travelers Journal - 23 jam yang lalu
Dorna? πŸ˜‚
Soepri Yanto
Soepri Yanto - 23 jam yang lalu
Yang bilang MAKAR DIAlah makar itu SENDIRI..
Dan yg RADIKAL ITU PEMERINTAH...!!!
Raden Wiralodra
Raden Wiralodra - Hari Yang lalu
yang menantang negara menantang pemerintah sikat aja.karna dia yg bkl meruntuhkn NKRI...yg kalah terima kenyataan
Andi Johan
Andi Johan - Hari Yang lalu
Prabowo sandi yes
M Adriansyah
M Adriansyah - Hari Yang lalu
Otak 98 siapaaa????????????
Kim cubida
Kim cubida - Hari Yang lalu
Kalo memang ada kecurangan bawa ke meja hijau supaya jelass siapa yg curang jangn gomong di sosmed ajha gk ada guna nya juga
Gede Arthana
Gede Arthana - Hari Yang lalu
yang terhormat bapak ku wirantau bisakan bapak dan team menangkap bapak amin rais maksudnya apa tuh ......... saya sebagai rakyat jadi geram
Buddan Pranata Mulyana
Buddan Pranata Mulyana - Hari Yang lalu
Kecurangan pasti akan ke bongkar pak, sekarang percuma bahas masalah hukum, wong hukumnya aja masih perlu di benahin ko
bang jho
bang jho - Hari Yang lalu
Kalo taat hukum kok dokter yang hanya mrnggunakan ilmunya di penjarakan.. jgn kau pegang kendali negara seenak nenek moyangmu.. semua rakyar berdoa biar kau d laknat
bang jho
bang jho - Hari Yang lalu
Ahh ini wiranti nda usah bicara banyak.. kau sdh terkenal licik, penjilat dan penghianat bangsa
Anis Cardoso
Anis Cardoso - Hari Yang lalu
Ini negara punya hukum ngak, tua bangka amin kok twrus di biarkan.
Trisetyo Gumolung
Trisetyo Gumolung - Hari Yang lalu
SANGAT TIDAK PANTAS UNTUK DISEBUT ORANG INDONESIA !!!! MEMALUKAN !!!!
Michael Alexander
Michael Alexander - Hari Yang lalu
Mantap pak Wiranto, tegas & cerdas πŸ‘
Sokifbatul Islamiyah
Sokifbatul Islamiyah - Hari Yang lalu
pak wiranto is the best...se 7 pak
Frans Frans
Frans Frans - Hari Yang lalu
Udah tangkap pemberontak NKRi ini pak?
Frans Frans
Frans Frans - Hari Yang lalu
Ini sih udah makar bro?
Isep heri
Isep heri - Hari Yang lalu
Semua pinter ngomong.. saya cuman menunggu hidayah yg besar dri allah swt. Siapa yg berhianat atau bohong sm rakyat kunfayakun laknatullah datang. Amin.
Dunia Musik
Dunia Musik - 6 jam yang lalu
Aamiinnnnnn ya alloh semoga siapapun yg bhong dan curang alloh cabut nyawanya dalam keadaan hinaaaaa
Graparimitra Sidoarjo
Graparimitra Sidoarjo - Hari Yang lalu
Mantap pakk wiranto.....tegas berwibawa.terimakasih pak jaka negara kita indonesia saya dan keluarga masih ingin tidur nyeyak makan enak pakkk....kami tidak ingin ada perang
Ika Hasanah
Ika Hasanah - 6 jam yang lalu
????????
boy aqeela
boy aqeela - Hari Yang lalu
sebagai elite yg dihormati masyrakat kita ??
wkwkjwkqwwwk sori yee gua mah ogah banget menghormati orang model bgtu wkwkwk
Muhammad Fitrah
Muhammad Fitrah - Hari Yang lalu
Maaf sebelumbya saya mau nanya Kalo negara hukum bagaimana kasus surat suara yang terjadi malaysia yang hingga kini belum di usut terima kasih sebelumnya
Ryan Ardiansyah
Ryan Ardiansyah - Hari Yang lalu
Namanya politik. Dulu kawan sekrang lawan atau sebaliknya itu sih biasa.. skrg tinggal masyarakat nya aja harus lebih kritis dan cerdas.. jangan mudah di bodohi.. ga ada kubu yg sempurna bro..
Broader trip
Broader trip - Hari Yang lalu
02 bikin negara. Sendiri aja
dicky zulkarnaen
dicky zulkarnaen - Hari Yang lalu
Salam 2periode
ade surya
ade surya - Hari Yang lalu
Kan benar dari awal sdh setuju ada kpu dan bawaslu
Semua terjadi atas campur tangan ALLAH
Kita manusia jgn ngotot
Saya Mandiri
Saya Mandiri - Hari Yang lalu
Jujur saya bingung..untuk apa ada banding kalo hasil gak berubah..maksut apa.tolong jelaskan
Agus Wisnu
Agus Wisnu - Hari Yang lalu
Ini gak ada pemilu yg menang sudah diplot.ini pesta rakyat bagi2 angpao maka gak ada pemerintahan yg baru dan gak wajib mengakui nya .ngunu ae kok repot
Eko Jaya
Eko Jaya - Hari Yang lalu
Manntap pak Wiranto sebagai bapak dan tokoh bangsa yg sangat arif dan bijaksana πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Yayuk Muslimah
Yayuk Muslimah - Hari Yang lalu
Mlah disini q seneng lihat people power y 02 n disitu Allah mengizinkn bom meladak disitu biar yg bermain2 melihat dg mata lebar2....bukankah mereka ingin titikdrah penghabisan pokoe pekkkooooookkk ke yo pekkkoooookkkkk uis gk iso dirubah
barang antik
barang antik - Hari Yang lalu
toko politikus busuk itu si sengkuni amin aris,bisanya cuma adu domba & provokator saja
herman man
herman man - Hari Yang lalu
Biang kerok wirantoo...penjilat
Hadi Saputra
Hadi Saputra - Hari Yang lalu
Yusuf Martak bajingan bersorban
Emeng Adus
Emeng Adus - Hari Yang lalu
kagum selalu sama pak wiranto ...sehat selalu pak... tq
Gugun Aldo
Gugun Aldo - Hari Yang lalu
tangkap
bohkulu ehmalam
bohkulu ehmalam - Hari Yang lalu
apakah anda taat hukum pak,kpps meninggal sampai 600 orng lebih,knpa gak anda usut,knpa kalian diam...gemana kejadian serupa menimpa anak anda atau keluarga anda...???
Hardi Radjobatik
Hardi Radjobatik - Hari Yang lalu
*ALLAH PASTI AKAN TUNJUKKAN KEKUASAANNYA*
_Mereka mencoba membuat makar (tipu daya) Allah pun membuat makar. Dan makar Allah (pasti) yang lebih baik"_
(Q.S. Ali Imran : 54)
Rezim Jokowi sebagai kacung Cina dan dikendalikan oleh jenderal-jenderal jahat sedang bermain-main dengan takdir Allah, bermain-main dengan kebenaran Allah, bermain-main dengan keputusan Allah. Dijamin mereka tidak akan berhasil dan akan GAGAL TOTAL.
Sudah jelas dan nyata :
Keputusan Allah yang diberitakan melalui alam batin waliyullah, ulama-ulama kasyaf, dan hasil istikharah ulama akhirat bahwa PEMENANG PILPRS 2019 adalah PRABOWO SUBIANTO - SANDIAGA SALAHUDDIN UNO.
Sudah jelas dan nyata :
Mayoritas rakyat Indonesia telah memilih PRABOWO SUBIANTO - SANDIAGA SALAHUDDIN UNO sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI ke-8.
Sudah jelas dan nyata :
Semua lembaga survey independen telah memenangkan PRABOWO SUBIANTO - SANDIAGA SALAHUDDIN UNO dengan kisaran 54-60%.
Sudah jelas dan nyata :
Hasil penghitungan C1 asli oleh BPN telah memenangkan PRABOWO SUBIANTO - SANDIAGA SALAHUDDIN UNO dengan prosentase 54,24 %.
Sudah jelas dan nyata :
Hasil quick count yang ditayangkan lembaga survey bayaran di TV2 yang memenangkan Jokowi -Ma'ruf hanya rekayasa dan tipuan padahal yang menang adalah PRABOWO SUBIANTO - SANDIAGA SALAHUDDIN UNO.
Sudah jelas dan nyata ;
KPU telah diintervensi rezim, sehingga selalu menampilkan angka dan grafik tidak bergerak normal karena *telah terjadi kecurangan disengaja* padahal yang seharusnya menang adalah PRABOWO SUBIANTO - SANDIAGA SALAHUDDIN UNO
Sekarang Allah SWT memberi kesempatan rezim dengan 3 pilihan :
_Pertama,_ mau jujur dan menerima kekalahan sehingga mundur secara terhormat
_Kedua,_ KPU jujur dan mendiskualifikasi Paslon 01
_Ketiga,_ membiarkan terjadi *GERAKAN NASIONAL KEDAULATAN RAKYAT* yang tidak bisa dibendung dan akan terjadi sebagai *Jihad fii sabilillaah* untuk menegakan kebenaran, keadilan, dan mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jika terjadi gelombang gerakan rakyat ini dipastikan rezim jahat akan tumbang dengan cara memalukan dan mengenaskan.
Ingat :
Raja Namruz yang super kuasa, karena zhalim dan melampau batas, tumbang dengan mengenaskan.
Fir'aun yang sangat kuat dan kejam, karena zhalim dan melampaui batas, tumbang dengan mengenaskan.
Di perang Badar, Abu Jahal dkk dari kaum kafir yang amat kuat, karena zhalim dan melampaui batas, tumbang dengan mengenaskan.
Nah, Rezim Jokowi yang merasa kuat dan kuasa, karena zhalim dan melampaui batas juga akan tumbang dengan mengenaskan.
_"Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu._
(Q.S.Δ€li `Imrān:26)
_Jika Allah menolong kamu, maka tak adalah orang yang dapat mengalahkan kamu; jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakkal._
(Q.S.'Δ€li `Imrān:160)
Viralkan untuk memberi semangat para pejuang kebenaran dan keadilan dinegara kita Indonesia tercinta ini....
SMI CREATIVE
SMI CREATIVE - Hari Yang lalu
Ngmngnya itu rasis ..ngomong aja HRS
Chelsea 170718
Chelsea 170718 - Hari Yang lalu
Bravo Pak Wiranto,,Besok harus jdi Capres 2024 ya Pakkk,,
Rizky Yusuf
Rizky Yusuf - Hari Yang lalu
Apakah bapak sudah membela negara atau membela sekelompok org yg punya uang
Sopyan 123
Sopyan 123 - Hari Yang lalu
Tanggung jangan di penjara mendingan di matiin aja semua kiyai para ulama dan habib biar Indonesia di jadikan negara kaya Yahudi
Foto Copy Channel
Foto Copy Channel - Hari Yang lalu
LIHAT DULU AKAR MASALAHNYA, KL GA ADA KECURANGAN AMAN_AMAN SAJA....MASA PRESIDEN KITA HASIL KECURANGAN
Ririn lovers Sairin nitizen
Ririn lovers Sairin nitizen - Hari Yang lalu
Kemurkaan PRABowo itu tanpa alasan kesanya kaya bocah angon yg ga pernah sekolah,,,
Satria Singosari
Satria Singosari - Hari Yang lalu
Yang dukung wiranto like
sodikin law
sodikin law - Hari Yang lalu
Amin rais dan habib rizik lah biang nya
Hasya Art Furniture
Hasya Art Furniture - Hari Yang lalu
Tangkap amin rais
gwen enzi
gwen enzi - Hari Yang lalu
Buatlah negara toleransi....hidup berbagai AGAMA & SUKU... mohon jgn buat satu agama di ind.
Muhammad Alhasni
Muhammad Alhasni - Hari Yang lalu
InsyaAllah yg benar akan menang
Bahlawan Budy
Bahlawan Budy - Hari Yang lalu
Setuju bgt pak wiranto
Fakhrur Riza
Fakhrur Riza - Hari Yang lalu
Siapa yang mau makar hanya menutut kebenaran
bincer maradona84
bincer maradona84 - Hari Yang lalu
Tangkap semua makar
Asen Aseng play
Asen Aseng play - Hari Yang lalu
Lanjutkan perjuangan mu pak wiranto..
Bangsa indonesia mendukungmu..
Bangsa indonesia butuh kenyamanan didalam negri..
Tangkap para makar..
Jangan mau negara ini diintimidasi ...
Berkah Cell
Berkah Cell - Hari Yang lalu
Hukum d atur oleh penguasa
saver agung
saver agung - 2 hari yang lalu
Satu kata.. pak Wiranto tegas
rizalul amri
rizalul amri - 2 hari yang lalu
Pak hukum nya bermasalah di indonesia, gak adil hukum nya. Wajar aja rakyat berontak.
Victor Sitompul
Victor Sitompul - 2 hari yang lalu
TNI dan POLRi Sdh saatnya bertindak tegas utk mengamankan negeri ini. Bila perlu tembak mati saja dalang2 pembuat kerusuhan
Moch Ridwan
Moch Ridwan - 2 hari yang lalu
Saya bener bener takut kalau negara punya hukum tapi dilanggar
Apa yg terjadi kalau kita melanggar hukum
Yustanti Yustanti
Yustanti Yustanti - 2 hari yang lalu
Wiranto juga busuk
Nay Andri Yanto Asmu'i
Nay Andri Yanto Asmu'i - 2 hari yang lalu
Dimasukin pesantren saja..
Di polda wkwkwkww viss..
NKRI HARGA MATI
Feri Firmanto
Feri Firmanto - 2 hari yang lalu
Percuma saja koar2 ngaku paling benar kalo nontonnya acara TV. TV punya siapa? Gk mungkin yg punya TV membuka keburukan sendiri. Coba sekali2 nonton media 02 lalu bandingkan mana yg benar sesuai fakta. Jgn mudah dikibulin
Leo Girl
Leo Girl - 2 hari yang lalu
Curang mata ente ITU Martak
Buktikan jngn hnya koar" mulut ente
Ente mau jdi biang kerok, provokasi
Dasar majnun ente, pngen gilas mulut ente dgn cobek batu
jaka tarub
jaka tarub - 2 hari yang lalu
Akhhh mulai goyang 😁😁😁nah loh people power udah siap siap tuh pak jendral .....apa yang bakal bapa lakukan tuh Jendral HAM
Berikutnya