BANGUNIN TIM AKU SAHUR, PAKE LAGU HORROR!!! (PART1)

12 675
119
 
Komentar
Amalia Chaironi
Amalia Chaironi - 9 menit yang lalu
Gua paling kocak bang fajol teriak 09.00
Dian Muji
Dian Muji - 2 jam yang lalu
Like vlo kak Ricis seneng lihatnya kak Ricis baik banget yaa
11IS Suhardika
11IS Suhardika - 2 jam yang lalu
Jahe di tumbuk pakai tumbukan daun ubi biar sarinya keluar... Terus di kasih sedih air panas... Kasih gula Aren sesuai selera... Minum hangat" insya Allah mantol badan juga segar ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š saya juga begitu sering
Biancha Aurellya
Biancha Aurellya - 2 jam yang lalu
kagettt asli
alezsander 16
alezsander 16 - 3 jam yang lalu
Fg terosis rasanya kya permen tapi ampuh di apotik
Claudia Puan
Claudia Puan - 3 jam yang lalu
Minumm yang banyak
Angie Stevani
Angie Stevani - 4 jam yang lalu
Mba sum kemana ?
Yanti Budi
Yanti Budi - 4 jam yang lalu
Kak ricis kaya ibunya
Han -ASMR
Han -ASMR - 4 jam yang lalu
Anjir menit ke 10:13 kaget beneran njir kk
Jessie dc
Jessie dc - 4 jam yang lalu
Tanpq make up tetep cantik
Oh ya pake Jeruk nipis kak biar suara serek hilang aku pernah kok
Nabila Diyan Pratiwi
Nabila Diyan Pratiwi - 4 jam yang lalu
Cis pake lipstik itu ga no make up brrti wkwk
annisa isna setiani
annisa isna setiani - 4 jam yang lalu
Ada icis obat untuk suara serak bentuk obatnya kayak permen polo namanya aku lupa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคญ๐Ÿคญ
Anggi Lia
Anggi Lia - 4 jam yang lalu
coba ricis dr pada banyakin youtube kayak gn , mending bkn youtube yang bisa membantu orang :)) wkwk
septi richa
septi richa - 5 jam yang lalu
Sumpah ikut kaget pas katanya ada sesuatu dibalik korden๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Atira Agustina
Atira Agustina - 5 jam yang lalu
Itu ka peres air jeruk nipis terus di minum ka
Monicaardeliaa
Monicaardeliaa - 5 jam yang lalu
Wkkwk..yg mke bju ptih wktu bka gorden bkin kget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nabarhim Husna
Nabarhim Husna - 5 jam yang lalu
Obat untuk serak jeruk anget
Amandaalicia Adianaputri
Amandaalicia Adianaputri - 5 jam yang lalu
aku kaget pas tim kak ricis buka gordeng
Apriyanti Nuryadin
Apriyanti Nuryadin - 6 jam yang lalu
Pke jeruk campur kecap kak biar suara gak serek*maaf kalo salah cuman nyaranin*๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
neneng isnania
neneng isnania - 6 jam yang lalu
Titip salam sama bg Boim ya kak icis๐Ÿ˜ƒ
Nurulafianti 97
Nurulafianti 97 - 6 jam yang lalu
K'ricis bkin challenge donk sama team ricis psti seru + ngakak๐Ÿ˜‚
Raissa official
Raissa official - 6 jam yang lalu
10.13 sumpah sumpah paling kaget sampe kayak kesetrum badan gueeeeeee๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Nesya 16048
Nesya 16048 - 6 jam yang lalu
10:14
Kaget haha
Queentsa Nugroho
Queentsa Nugroho - 7 jam yang lalu
Minum air dingin kak di jamin sembuh aku juga pernah kayak gitu jadi minum air dingin lasung sembuh
Marsya channel
Marsya channel - 7 jam yang lalu
OBH kak icis biar sembuhh
Din Official
Din Official - 7 jam yang lalu
Kak next nya bangunin sahur pake telor ditaruh ke tangannya, trus geli geliin dimukanya:v
putri official azizah
putri official azizah - 7 jam yang lalu
Kak aku denger suara orang nangis kayak hantu dan kayak ada bayangan
Yakobus Matantu
Yakobus Matantu - 8 jam yang lalu
Pake cinta
Yudistira Wijaya
Yudistira Wijaya - 8 jam yang lalu
Obat nya pake jeruk nipis dan gula merah kak aku juga sembuh tapi ngga asem kok malahan enak
nahdah fauzia yahya chanel
nahdah fauzia yahya chanel - 8 jam yang lalu
Jeruk nipis pake kecap
Darratulmunawarah Hildayani
Darratulmunawarah Hildayani - 8 jam yang lalu
Air jeruk/lemon pakek kecap asin atau manis 1 sendok makan aj lnsgaung masukny arah tnggorakan kn icis
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Adinda Ms
Adinda Ms - 8 jam yang lalu
Banyakin istrahat mba ricis , atau tdr siang dan jangan tdr larut malam mbaa
Muhammad Adam
Muhammad Adam - 8 jam yang lalu
8:40 minum air hangat ditambah sama madu
Bulan Desember
Bulan Desember - 8 jam yang lalu
Aku nonton nya berkali-kali
dhiya salma
dhiya salma - 9 jam yang lalu
kak icis aku minta no W.A nya kak ricis doooong.pleeeaass๐Ÿ™
nadia muzhaffirah
nadia muzhaffirah - 9 jam yang lalu
Kak ricis kalau aku lagi serek/batuk aku minum jeruk nipis dicampur kecap itu asem tapi langsung sembuh kak icis semoga bermanfaat ya kak
ale ghazali
ale ghazali - 9 jam yang lalu
Udh gk sama mbak sum lagi?
Rizky Eko
Rizky Eko - 9 jam yang lalu
Menit ke 10:13 gua kaget sendiri njir
Wilistya Official
Wilistya Official - 9 jam yang lalu
Kemana kak Ricis ba Sum nya?
ryan sky
ryan sky - 9 jam yang lalu
Bang boim ganteng baget ricis
Nindy Yayaz
Nindy Yayaz - 9 jam yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
hayaaqilla_ _
hayaaqilla_ _ - 10 jam yang lalu
hua abang wildan imam๐Ÿ˜
Eway Febrianโ€™s
Eway Febrianโ€™s - 10 jam yang lalu
Obat serak, suntik steroid ke dokter,,,
Chelsea Fransiska29
Chelsea Fransiska29 - 10 jam yang lalu
Minum air jahe sama minum air perasan kelapa klo g kelapa bisa juga perasan jeruk yg asam
siti norfaizahhasanah
siti norfaizahhasanah - 11 jam yang lalu
Ikutan kaget sappiiiii
Ais 1404
Ais 1404 - 11 jam yang lalu
sumpah aku kaget di menit 10.13
Wida Wati
Wida Wati - 11 jam yang lalu
Kacap campur jeruk nipis k insyaallah sembuh
Ratna Juwita
Ratna Juwita - 11 jam yang lalu
Pas 10:15 siapa yg kaget banget
Resti Irmayani
Resti Irmayani - 11 jam yang lalu
10:13 kaget sendiri gua๐Ÿ˜‚
reski fatimah
reski fatimah - 11 jam yang lalu
seruu yahh rumahnya rame,
Dedi Rukhiat
Dedi Rukhiat - 12 jam yang lalu
Kak obatnya daun salan pake air anget kak ricis
Jamie Rockwell
Jamie Rockwell - 12 jam yang lalu
Ricis jadi pengacara santai banget,aku senang lihat dia senyum trus..smangatt ria ricis de besttt..
genta akbar
genta akbar - 13 jam yang lalu
Kayak nya itu bukan suara hantu deh itu kayak nya suara anjing
Indah pangestu
Indah pangestu - 13 jam yang lalu
KA ICIS BELI FG TROCHES KAAA MEIJI ITU KEK PERMEN GITU KA ENAK DEH AJAA
Fun And Play Queenta Nadhira
Fun And Play Queenta Nadhira - 13 jam yang lalu
Pake air jeruk hangat ka
ansaraha amalia
ansaraha amalia - 13 jam yang lalu
Sumpahhh ngakakk dah setiap ngeliat
Catherine Putri
Catherine Putri - 13 jam yang lalu
Dasar lu ricis pelakor munafik.lukira namax Verrel suka ya sama lu. Ada lu tau. Lu thuc bukan tipex Verrel dan namax namax Verrel ga.suka cwe pelakor kaya km,ga suka cwe gatel kaya km,cwe munafik kaya km.. jiji liatx. Mukax ga cantyk,jelek amat. .. lu suka kan sama Verrel hehe tapi jgn harap Verrel suka sama lu . Lu ga termaksud tipe cwe yg Verrel mau.. lu cuma di manfaatin rasa lu. Kenal sumpa gue kan . Makanya jangan gatel sama verrel.ceri aja cwo lain di luar sana.jangan gatel dengar kan pelakooorrrr
Sahabat Anam
Sahabat Anam - 13 jam yang lalu
obat buat serak kalau aku pake kunir diparut terus diremes kasih air panas di gelas
Akmal Ghalih
Akmal Ghalih - 14 jam yang lalu
Aku kaget di menit 10:34
tita chyta
tita chyta - 15 jam yang lalu
Duh kaaaaa aku kaget smpai" hp aku kelempar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
Alyssa nadwif
Alyssa nadwif - 15 jam yang lalu
Minuman anget anget kak kayak minum jahe anget gitu kak
Mamlu Endah
Mamlu Endah - 16 jam yang lalu
Jahe kak ricis, campur air hangat. Jahenya digejrok.
Yani Susanti
Yani Susanti - 18 jam yang lalu
Air alpashpin
MUHAMMAD farhan
MUHAMMAD farhan - 22 jam yang lalu
Koo gaada ka ogund kaa....
Arf Channel
Arf Channel - Hari Yang lalu
Saya kaget
Fauziah Salsyabila
Fauziah Salsyabila - Hari Yang lalu
Kaget anjir pas buka gordennya
It's Helen
It's Helen - Hari Yang lalu
Kaliann asikk bgtt siiii
Annisa Rahmi
Annisa Rahmi - Hari Yang lalu
Harusnya taro bedak ditangan mereka ka icis,terus digelitik muka nya biar tu bedak ditabokin kemuka๐Ÿ˜‚
Riska luffiana
Riska luffiana - Hari Yang lalu
Kaka ricis lucu banget video nya
Lailatul rahmi Rahmi
Lailatul rahmi Rahmi - Hari Yang lalu
Kak minum air jeruk aja
Yuyun Neng
Yuyun Neng - Hari Yang lalu
Makan kencur
The Nasya
The Nasya - Hari Yang lalu
Obat nya lihat aku aja kak ricis pasti sembuh
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Lina Lina
Lina Lina - Hari Yang lalu
10:13 kak,pas yg pake baju putih buka hordek kok kyk ada yg lewat ya?itu orng atau makhluk halus kak?soalny yg lewat kyk baju putih gitu,tp klo sepenglihatan aku cma badan sama kaki doang,tp pke baju nya putih..coba kakak perhatikan dengan jelas..tp gk tau sih kalian ngeliat atau gk..coba kalian lihat jelasยฒ..aku juga gk tau itu hantu or orang yg usil..mohon maaf klo salah lihat๐Ÿ™
Radin Imelda
Radin Imelda - Hari Yang lalu
Jeruk nifis sama kecap manis kak
Dini Nuha
Dini Nuha - Hari Yang lalu
Rumah Ricis kayak pondok tauk๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
verawati vazlin
verawati vazlin - Hari Yang lalu
Terus kan pernah cameramen kak ricis pernah keatas pas room toor kamar katanya cowok gak boleh naik tadi
verawati vazlin
verawati vazlin - Hari Yang lalu
Kan kameramen kak ricis cowok
Tsania Fitriati
Tsania Fitriati - Hari Yang lalu
Kaget dah buka gordeng
Eva Ardhana
Eva Ardhana - Hari Yang lalu
Ngakakkkk
Zafira Salsabila
Zafira Salsabila - Hari Yang lalu
Umi abi hahahhaha๐Ÿ˜
Dian Fchr
Dian Fchr - Hari Yang lalu
Amputasi kak tenggorokannya ntar nggak serak lagi๐Ÿ˜Š
desya. r
desya. r - Hari Yang lalu
10:14 kaget parahh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
syilfy octa
syilfy octa - Hari Yang lalu
Kak obat nya teh sama jeruk nipis
offical faradila
offical faradila - Hari Yang lalu
Kecap dengan lemon kak icis
Muhammad Alfin Khairin
Muhammad Alfin Khairin - Hari Yang lalu
Team cewe mana?
Malyati Ayni
Malyati Ayni - Hari Yang lalu
Ppkaki tiga
rina sugestiningsih
rina sugestiningsih - Hari Yang lalu
Obat buat suara serek adalah berdoa kepada allah
Mifthaul Janah
Mifthaul Janah - Hari Yang lalu
Suara serak minum herbalife aja ka
aishh 83
aishh 83 - Hari Yang lalu
05.16 ngakak๐Ÿ˜‚
Mafasa channel
Mafasa channel - Hari Yang lalu
Daun sirih di rebus dan di tambah haram sedikit lalu di minum
Putri Kartika
Putri Kartika - Hari Yang lalu
Lelaki sholeh sholat di masjid.. Lelaki sholat di rumah lelaki solehaaah #UAS @USTADS ABDUL SOMAD LC MA.
fauziahtul maftuhaa
fauziahtul maftuhaa - Hari Yang lalu
Jeruk nipis ama air hangat
Utami Sanjaya
Utami Sanjaya - Hari Yang lalu
Mbk sum kmn cissss
Siti Oppo
Siti Oppo - Hari Yang lalu
Sumpah gw kaget banget
Fahmy Riverz
Fahmy Riverz - Hari Yang lalu
Ada berapa orang sih tim ricis??
Anifah Official
Anifah Official - Hari Yang lalu
Pakai minyak herba sinergi(MINYAK HERBA SINERGI) kak ricis
Insya alloh cepet sembuh kak
Dan jangan lupa berdoa dulu ya kak
Syafakillah kak
Kak ini produk HNI HPAI insya alloh halal
Siti Aminah
Siti Aminah - Hari Yang lalu
Kecap sama jeruk nipis KK ICIS cepat sembuh ny
BalqisBisri
BalqisBisri - Hari Yang lalu
Kak coba deh kak pake ketumbar. Soalnya mama aku pernah kaya kakak terus minum ketumbar langsung sembuh k
amanda 27
amanda 27 - Hari Yang lalu
Vazo caper amat dah
Putri Adelia Farham
Putri Adelia Farham - Hari Yang lalu
Kecap sama jeruk nipis
Berikutnya