Wadaw, Mantan Suami Kumalasari Bongkar Kelemahan Galih di Ranjang - Cumicam 09 Juli 2019

8 706
3 582
 
Komentar
Eko Cahyo Purnomo
Eko Cahyo Purnomo - Hari Yang lalu
Gw nggak tega mau komen, udah gatel pikiran sama tangan gw mo komen... Tapiii nggak tega...
Siapa diantara kalian yang kek saya??? Silahkan like dibawah... 😭👍
Sofyan Danu
Sofyan Danu - 2 hari yang lalu
Ini Vidio salah upload.
Budak sunda
Budak sunda - 2 hari yang lalu
Ko cucok gtu ya????
Wahyu jendar
Wahyu jendar - 3 hari yang lalu
Tk ada otak bego tante ini
Hasta karuna
Hasta karuna - 3 hari yang lalu
Kerenn
Yesica Sari
Yesica Sari - 4 hari yang lalu
Dua cowo ini bencong ya?
Ijal Ijal
Ijal Ijal - 4 hari yang lalu
Bagi no wa nyah
Ijal Ijal
Ijal Ijal - 4 hari yang lalu
Sukur kalo bae mah
Bhaloenk De Tulang
Bhaloenk De Tulang - 5 hari yang lalu
Hebat hebat...... Ayo ayo bongkar semua urusan crot crot... Tyt galih letoy durasi.
suka sukakoe
suka sukakoe - 5 hari yang lalu
Kok kalo diliat cowok berdua ini gimana gitu ya...? Apakah??
alffa 2004
alffa 2004 - 6 hari yang lalu
bagai burung dalam sangkar 😁
iPEX
iPEX - 6 hari yang lalu
ati2 nnt dilaporin lho
Yolo Gaming
Yolo Gaming - 7 hari yang lalu
Mantan duami kumala gpp ngomong
Btw ryan kaleng kaleng siapa dah dimana2 ada di cumi enek juga
Muhammad Fikri
Muhammad Fikri - 7 hari yang lalu
hadewh jijjk q lihatx
Krisna Dev
Krisna Dev - 7 hari yang lalu
Dasar tolol,aib rumah tangga dlm persetubuhan suami atau istri yg dipublikasikan atau dibicarakan kpd org lain termasuk dosa yg sangat besar,kaum bodoh kebablasan !!!
Calon Syurga
Calon Syurga - 7 hari yang lalu
Manusia manusia..
DCLXV SNDNA
DCLXV SNDNA - 7 hari yang lalu
Sampah jadi trending!! Toloool
Shanum Riabilla
Shanum Riabilla - 7 hari yang lalu
Bang bagus mau donk diajarin terapinya biar durasi lama hahahaaa...
Apaan si gini trending 😑
Kemana prestasi anak bangsa ?
Dede Ananda
Dede Ananda - 8 hari yang lalu
Wkwkwwk kok ke 2 nya ngondek ya??
putri winata
putri winata - 8 hari yang lalu
Lemes kyk kaleng2
HidupSederhana DemiSARJANA
HidupSederhana DemiSARJANA - 8 hari yang lalu
KALAU YG KY GINI BISA DI PENJARA GAK? KN AIB JUGA INI
Maulizar Alfandi
Maulizar Alfandi - 8 hari yang lalu
GUOOBLOK
Dadang Iswantoro
Dadang Iswantoro - 8 hari yang lalu
Bener2 sakit si "Ijah", 4 x durasi lama. aaannnjjjjjeeeeeengg 😂🤣😂🤣🤣😂🤣😂😂🤣😂😂🤣😂🤣😂🤣🤣😂🤣😂🤣😂😂🤣😂🤣🤣😂
de' arya
de' arya - 8 hari yang lalu
Ini kayak belok keduanya coeg
Hainur Arifandi
Hainur Arifandi - 8 hari yang lalu
SAMPAHHHHHH!!!!!
Dj Vhy Coin
Dj Vhy Coin - 8 hari yang lalu
Lagi trending bangga bongkar aib, ais mit" jauhkan aq dari jenis laki" kaya gini.
meme 1803
meme 1803 - 8 hari yang lalu
Apa manfaatnya sih ngumbar aib orang lain?
David Catur
David Catur - 8 hari yang lalu
Wadaw kayak homo ni orang berdua
Agus Satu
Agus Satu - 8 hari yang lalu
Goblok ga mendidik!!! Bangsat...
Low laki ato cewek sih...
Deo Gratias
Deo Gratias - 8 hari yang lalu
dibongkar ngapain, elu untungnya apa bencong (?)
Indra Bayu
Indra Bayu - 8 hari yang lalu
Si galih cerai dari Fairuz dapat yg baru malah di selingkuhin
Medi Almeida
Medi Almeida - 8 hari yang lalu
Ngondek juga ya, suaranya juga dari hidung,, kumala dapat galih yg laki banget, eehh ternyata mulutnya kaya cewek juga lemess dan akhirnya di bui
Adinda Suryati Raden Adinda
Adinda Suryati Raden Adinda - 8 hari yang lalu
2 2 yah banci 😬😬😬
str rdty
str rdty - 8 hari yang lalu
saya mewakili warga setempat mengucapkan bodo amat yang sebesar besarnya 😊
Robby Firdaus
Robby Firdaus - 8 hari yang lalu
Ryan Kaleng bener2 kaleng kali
dhika elreal
dhika elreal - 9 hari yang lalu
Orang2 goblok smua emg kok....aib rumah tangga di buka2.
Yg denger jijik jadinya.
Number Empat
Number Empat - 9 hari yang lalu
Si kaleng tu siapa nya barbi kumala sari
Paidjo Channel
Paidjo Channel - 9 hari yang lalu
Ganteng aja gak cukup tapi berkarakter itu yang disukai wanita. Galih sama sekali gak berkarakter
aris mndrn
aris mndrn - 9 hari yang lalu
BANCI SEMUA KAYA NYA
Ed Parker Sadewo
Ed Parker Sadewo - 9 hari yang lalu
Cheater
Markuz Azril
Markuz Azril - 9 hari yang lalu
Gw Jadi Geli Dng Judulnya, Ini Kok Mantan Kumala Yg Pansos Ya, Ini Mantan Kumala Yg Sama Galih Xxx Kali Kok Tau Banget Masala X Nya Galih 😆😆😆
Gunawan PGL
Gunawan PGL - 9 hari yang lalu
Saya umur 13 tahun jadi ngaceng kalo ngomongin ranjang dan hubungan apa lagi artis
Piaz Gilang
Piaz Gilang - 9 hari yang lalu
Yelah banci 22nya hahahahahahahah
dedi septiawan
dedi septiawan - 9 hari yang lalu
Yg psti pansos
Iyan None
Iyan None - 9 hari yang lalu
ada bencong tuh di.. wkwkw..jijik aku liat si ryan
DANUSATRIA 96
DANUSATRIA 96 - 9 hari yang lalu
Mukaknya kyk neneksihir
Latifatul Malik
Latifatul Malik - 9 hari yang lalu
Wtf. Makin bobrok aja dunia. 😅 Pansos saat ada kasus laen. Heran. Kalau dari bulan april dah muak, napa ga dr bulan april, mei, juni speak-upnya. And he did the same thing as galih did. Damn. Tindakan asusila skarang dijadiin tren ya. Umbar privasi2 org lain. Terlepas dr si cewek baik apa engga, agresif apa engga. She doesn't deserve to be treated like this. Buka hal2 privat org seenak jidat. 😑
Ari Pascal
Ari Pascal - 9 hari yang lalu
Astagafirolloh,,ampunilah hambamu yg sudah umbar Aib,
Ratno Wistu
Ratno Wistu - 9 hari yang lalu
Bagus
Tri Wahyuni
Tri Wahyuni - 9 hari yang lalu
Melehoy gini
Ngana pee MULU
Ngana pee MULU - 9 hari yang lalu
Ini namanya KARMA
Berikutnya