'Reuni Akbar 212' Langsung dari Kawasan Monas, Jakarta

6 658
2 719
 
Komentar
Jon Fred
Jon Fred - 12 jam yang lalu
Acara gak penting
Zizher Hernandez
Zizher Hernandez - 13 jam yang lalu
Wow.. Demo rasa lem Aibon
dos nur gudik anjing turunan iblis
Anis baswedan calon presiden fpi pekok. Kumpulan kasrun idiot dungu
Joyo Talo
Joyo Talo - 4 hari yang lalu
Es teh, 10 ribu 3 bungkus ... Yes laku banyak.. 🀣🀣
Mas Muchlas
Mas Muchlas - 6 hari yang lalu
Bubarkan fpi... Demo kok reoni..
Makmur Adam
Makmur Adam - 7 hari yang lalu
Tidak tau tujuan arab ini .jadi gubernur.kenapa ini hidup di indonesia..kapan mati arab ini ..semoga cepat mati sebab tidak berguna .dan ini lah arab.membuat indonesia jadi gila.
Sutono Mardi
Sutono Mardi - 7 hari yang lalu
Ada larangan untuk ASN dari Pemprov datang ke 212, tapi gubernurnya malah datang, pakai seragam lagi gubernur macam apa itu ?
Jaffar Ali shehab
Jaffar Ali shehab - 8 hari yang lalu
$3B3LUM R3UN! 2!2.. 2 D3S 2O!9... B4NY4K P4R4 !BL!$ Y4NG B4C0T.M4U G4G4LK4N R3UN! 2!2...B4C0T G4RD4 T3RD3P4N.. P4D3 K3M4N4 Y4 P4R4 !BL!$ !TU... UM4T !$L4M B3R$4TU P4R4 !BL!$ KL0J0T4N....H3 H3 H3
Ricky Perdana
Ricky Perdana - 9 hari yang lalu
Yg suka 6.6 yg tk suka 2.7 dan yg koment 8 ribu cukup seru juga
Yusuf Handoko
Yusuf Handoko - 9 hari yang lalu
Maaf ya pak Anies... di dunia ini hanya Indonesia yang penduduknya sangat beragam lebih dari ratusan suku dan bahasa.. jadi nggak sama dengan India dan Tiongkok.
ANTI TEROR
ANTI TEROR - 10 hari yang lalu
ABUD .... PIDATO ....
ANTI TEROR
ANTI TEROR - 10 hari yang lalu
SEPIIIIII .....
Rian Akbar
Rian Akbar - 10 hari yang lalu
Kalau teduh muka nya jangan gereng2 dong pak heee
pramuji pramuji
pramuji pramuji - 11 hari yang lalu
pemasukan monas jadi bertambah...terimakasih banyak ahok, berkatmu para pedagang, transport, dan order nasbung banjir rezeki disaat mereka mengadakan reuni..
Guga Gou
Guga Gou - 11 hari yang lalu
Salut
gojek driver
gojek driver - 11 hari yang lalu
Senin pagi saya antar customer orang mau berangkat kerja cari nafkah untuk anak istri tapi gak bisa lewat karena semua jalan diblokir hehehe mantap betul ya gubernur satu ini :D
gojek driver
gojek driver - 11 hari yang lalu
Kalo misalnya tiba2 mendadak disitu ada bom meledak. Dan pelakunya orang dari agama non muslim yang dulu dendam karna gereja pernah di bom. Kira2 apa yang akan terjadi ya?? Aku cuma ngira2 aja lho
Teuku Muhammad
Teuku Muhammad - 11 hari yang lalu
Alhamdulillah,, semoga yg hadir mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT,diberikan sehat lahir dan bathin.
Liku Mahuwa
Liku Mahuwa - 11 hari yang lalu
Liat komentar rame bgt..kek nontn piala dunia..
Tetap Ahok the best
Kenanggan Silam Nur Rohmi
Kenanggan Silam Nur Rohmi - 11 hari yang lalu
Tak kiro allumni pondok endi ngono..tibak no alumni 212..taek kirek tenan.
Banjar Saxty 1931
Banjar Saxty 1931 - 11 hari yang lalu
Pak Prabowo?????πŸ€”πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜πŸ˜
Gamenoob ali
Gamenoob ali - 11 hari yang lalu
Sya setuju...tiap.bulan ada reuni ..biar yg lain kegerahan...
Okky Reynaldi
Okky Reynaldi - 11 hari yang lalu
GUbernur congok
Putra Rimba
Putra Rimba - 11 hari yang lalu
Tadinya mau ikut...eh gk taunya ada kerjaan mendadak...mudah-mudahan tahun depan bisa ikut
vitto andrey
vitto andrey - 11 hari yang lalu
Hahaha😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜
SNAKERS SRIC
SNAKERS SRIC - 11 hari yang lalu
yg hadir like
ari wibawa cannel
ari wibawa cannel - 11 hari yang lalu
Fokus hp reporter yang kurang isi batre makanya sambil di charger.
he
ali santo
ali santo - 11 hari yang lalu
Calon president 2224
Pemilihnya kodok & tokek
panji Chaniago
panji Chaniago - 11 hari yang lalu
Kaum sebelah kepanasan lihat reuni Akbar 212
Kwkwkw Dasar togog buntut
Henda Yasah
Henda Yasah - 11 hari yang lalu
Dengan meniru Ustadz Rahmat Baiquni dan Prof. Fahmi Basya, 212 apa kata Al-Qur'an ? Buka Al-Qur'an 2:12 artinya "Ingatlah sesungguhnya merekalah yang berbuat kerusakan tetapi mereka tidak menyadari."
Dan Al-Qur'an 21:2 yang artinya "Setiap diturunkan kepada mereka ayat-ayat yang baru dari Tuhan mereka mendengarkannya sambil bermain-main,..."
Dan Al-Qur'an ayat 212 yang artinya "Kehidupan dunia dijadikan terasa indah dalam pandangan orang orang kafir, dan mereka menghina orang-orang yang beriman. Padahal orang orang yang bertaqwa itu berada di atas mereka pada hari kiamat. Dan Allah memberi rejeki kepada orang yang Dia kehendaki tanpa perhitungan." Ini kata Al-Qur'an...!
Faizin Pardi
Faizin Pardi - 11 hari yang lalu
Ini reuni gendeng grombolan nasi bungkus, do, a perusak negara psti ndak diridohi alloh
Partilah Parti
Partilah Parti - 11 hari yang lalu
Semoga rayat indonesia paham syariat islam sistim solusi menjadikan bangsa ini bermartabat semua hamba allah di muka bumi ini terlindungi pancasilah akan dpt dipersatukan jika alquran menjadi patokan hukum allah swt tidak akan mengingkari janji untuk hambanya mau apa didunia sementara ini kalau bukan kasih sayanglah yg dibutuhkan ingat jabatan harta kepemimpinan nanti akan dimintak pertanggung jwb an tipu daya setanlah yg membuat segala hal sia sia.
najib abrori05
najib abrori05 - 11 hari yang lalu
Stlh ini urusi kemacetan dan urusi banjir ya pak anis, jangan orasi lagi kn udh slesai
Ramuan obat Suku JAWA
Ramuan obat Suku JAWA - 11 hari yang lalu
Ngurus jakarta aja gak becus pinter ngomong doang cot cicot
Wiwit Noraini
Wiwit Noraini - 12 hari yang lalu
Reuninya jgn cuma di jakarta sekali kali di irian jaya lah biar pemerataan setujuuu?
aditya vengeance
aditya vengeance - 12 hari yang lalu
It's magic...lem, ballpoint, ups, bisa jadi makanan..
Bangsa Bangsat
Bangsa Bangsat - 12 hari yang lalu
Wiro sableng 212
Erwin Marhendra
Erwin Marhendra - 12 hari yang lalu
Anis sosok yg pas pengganti imam besar rizik di FPI
πŸ€”πŸ˜’πŸ€ͺ
Apaxwan
Apaxwan - 12 hari yang lalu
tembak je presiden ko tu ape bodo sgt indon ni
Reonaldo Edo
Reonaldo Edo - 12 hari yang lalu
Yg reunian pada jemuran santaiaja tu,,,, tpi kok cacing malah kepanasan ya...
mas dien
mas dien - 12 hari yang lalu
Pingin piknik ke jakarta
rival's V
rival's V - 12 hari yang lalu
jutaan kok sepi ya???
rezi sobah
rezi sobah - 12 hari yang lalu
Males nnton konten nya lebih unik komentar
Padi officiall.
Padi officiall. - 12 hari yang lalu
sehat selalu pak anis,, semoga anda selalu dalam lindungan ALLAH.
ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI
ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI - 12 hari yang lalu
Reuni para bajingan radikal dongo yg pantas secepatnya dibantai habis agar nkri ga dikotori virus kaya mereka itu
Pindo LimZ
Pindo LimZ - 12 hari yang lalu
Apa pada gk kerja ya?
iyos prayudi tambunan
iyos prayudi tambunan - 12 hari yang lalu
KOMENTAR ISINYA 80% CACI MAKI DAN 20% ISINYA KADRUN HAHAHAHAH MAMPUS
Pindo LimZ
Pindo LimZ - 12 hari yang lalu
Mmg bener kata netizen GABENER.
JAJANAN KAKI 5
JAJANAN KAKI 5 - 12 hari yang lalu
Isinya yg ikut kaum kaum tua(generasi Boomber) yang masih memiliki pemikiran sempit dan masih terbawa rezim terdahulu, yang jelas penganguran gak ada kerjaan anda bisa lihat
aghiel 86
aghiel 86 - 12 hari yang lalu
Cara Nonton Youtube Yang Benar Klau BeritaNya Kaya Gini Tuh
Putar VideoNya Pas Detik Pertama Video DiMulai Lgsn ⏸ PAUSE Trus Baca Komen Yang LucuπŸ˜‚πŸ˜‚
mohamad irfan
mohamad irfan - 12 hari yang lalu
Dagelan trus bos lem aibon
ali Baba
ali Baba - 12 hari yang lalu
Kegiatan yg bikin macet
pecinta alam
pecinta alam - 12 hari yang lalu
Maaf ya aq tidak ikut... Karena aq banyak pekerjaan di rumah😁😁😁yg setuju like..
Joko Tingkir
Joko Tingkir - 12 hari yang lalu
Reuninya wong edan sarap
Henda Yasah
Henda Yasah - 12 hari yang lalu
212 adalah kumpulan tukang tukang bid'ah..., Rasulullah GK ngajarin kaya gini...!
ALHIDA MART
ALHIDA MART - 12 hari yang lalu
*Haha kemaren berdoa PILPRES MENANG EH KEOK WKWKWKWK 🀣*
Indonesia Bos
Indonesia Bos - 12 hari yang lalu
Berkatnya para penjual asongan 🀣
Aqua mijon mijon 🀣
Novita Sherlie
Novita Sherlie - 12 hari yang lalu
REUNI dilanjutkan & FPI dibubarkan. Bravo 212
Pembasmi KAMPRET
Pembasmi KAMPRET - 12 hari yang lalu
Bener.. cebongnya berkurang...yang dulu 8 juta sekarang tinggal 10 ribu doank...
Dan siKampretnya nambah.. yang dulu 100 ribuan sekarang melonjak 100 jutaan ... waaaaooooooowwwww
Heramanto Sda
Heramanto Sda - 12 hari yang lalu
gk ada utungnya
Berikutnya