Hot Shot 02 Agustus 2019 - Agung Hercules Tutup Usia

8 787
497
 
Komentar
Ahmad Husein
Ahmad Husein - 12 hari yang lalu
Saya kira msh UMR 40 tahunan,ternyata seumur org tuaku yg perempuan..Slmt jln pak agung,,cnda tawamu yakin terlupakan..sllu bersinar.sprti teh Nike ardila
Muhamad Rizal
Muhamad Rizal - 12 hari yang lalu
Semoga agung Hercules di terima di sisi Allah SWT
Nabil Iyem
Nabil Iyem - 13 hari yang lalu
😭😭
Rieda Enchii
Rieda Enchii - 15 hari yang lalu
setiap yg bernyawa akan kembali kepada yg maha kuasa .. tinggal menunggu waktu nya ..πŸ™
innalillahi.. semoga Husnul KhotimahπŸ˜‡
gabrielle prakasa
gabrielle prakasa - 15 hari yang lalu
😟😟πŸ₯ΊπŸ˜«
AR 05
AR 05 - 15 hari yang lalu
Ya Allah, tak kusangka. Semoga khusnul khotimah bang Agung Hercules.
Martinus Demmatacco
Martinus Demmatacco - 15 hari yang lalu
Daus mini menang banyak
yayak excotik
yayak excotik - 16 hari yang lalu
Yallah semoga almarhum mas agung tenang di sisi Allah yang nyaman aminn
Fauzan Fauzan
Fauzan Fauzan - 16 hari yang lalu
Semoga di terima di sisi nya Allah, amin
Next Production TV
Next Production TV - 16 hari yang lalu
Kenapa Setiap 2 tahun sekali ada" saja Artis Indonesia yg meninggal
Waktu itu 2015 Olga meninggal
Dan 2017 Jupe yg meninggal
Dan 2019 Agung pula yg meninggal
Bedanya 2 tahun sekali
Dan Meninggalnya Bulan nya gk berbeda jauh ,
awin julianto
awin julianto - 17 hari yang lalu
Selamat jalan saudaraku semoga amal ibadahnya diterimah di sisi allah SWT,dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan keikhlasan amin ya robbal allamin
Taofik Saputra
Taofik Saputra - 17 hari yang lalu
Oh
Two- Brothers
Two- Brothers - 17 hari yang lalu
Segagah nya orang seberotot nya orang kalau sudah dipanggil ya kita hanya bisa pasrah tinggal mengingat amal apa yang kita perbuat didunia
Sarno Edi
Sarno Edi - 17 hari yang lalu
51 tahun???? Kyk msih 35th
Juhendi Kade
Juhendi Kade - 17 hari yang lalu
Semoga alm.agung hercules tenang di sisi allah amiin.
Kim Jong Un
Kim Jong Un - 17 hari yang lalu
itu cumiΒ² kenapa ada di tengah
Andika Putra
Andika Putra - 17 hari yang lalu
Terharu gua;(
Aulia official
Aulia official - 17 hari yang lalu
3:44 Selalu berusaha terlihat kuat.Emg cocok dia dipanggil HerculesπŸ’ͺπŸ’ͺ Rest in peace ya bang😫
Wahyu _ozl011
Wahyu _ozl011 - 17 hari yang lalu
Semoga mas Agung hercules,amal ibadahnya diterima di sisi Allah swt,dan segala dosanya diampuni oleh Allah swt(AMIN).
Ridayanti Ridayanti
Ridayanti Ridayanti - 17 hari yang lalu
Jiwa yang bermasyarakat....
Smoga beliau ditempatkan disisi alloh swt....amin
Asep Mulyadi
Asep Mulyadi - 17 hari yang lalu
Selamat jalan mas broo... Smoga khusnul khotimah...
Maulana Yusuf
Maulana Yusuf - 17 hari yang lalu
itu lh ajal ga mandang dia sph mau keker mau apah mati
I Gede Pro TV
I Gede Pro TV - 17 hari yang lalu
*Mau ngumpulin orang orang* _baik hati_
πŸ‘‰ yang like videoku moga murah rejeki
πŸ‘‰yang subcribe channelku umur panjang
πŸ‘‰yang komen moga jadi orang sukses
Ambe Embang
Ambe Embang - 17 hari yang lalu
Ya Allah terima lach amal ibada na ampuni lach dosa dosa na aminnn
Saefullah 1995
Saefullah 1995 - 18 hari yang lalu
Yg Paling Dekat Dengan Manusia Iyalah "KEMATIAN"
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat - 18 hari yang lalu
Diluar udah nasibnya atau takdir nya meninggal saat itu.Nama nya artis ya kalo lagi sakit ya fans nya jangan bentar2 jenguk lah. Waktu istirahat untuk mulihin badan gak maksimal. Orang sakit butuh istirahat bukan selfie bareng. Sekedar support mah bisa ttipin salam lewat perantara keluarga kan bisa. Sekedar pengalaman aajjjja
Arif Triono
Arif Triono - 18 hari yang lalu
Gw salut bgt sama bang Isa bajaj ..
madine tv
madine tv - 18 hari yang lalu
jadi pingin makan iiitu cumi2
muhammad zul fahmi
muhammad zul fahmi - 18 hari yang lalu
Inalillahi wainaillaihi roziun, dulu gua gak seneng banget kalo liat alm agung hercules nanyi, paling berisik,gerasak grusuk, tapi pas denger beliau sakit gua langsung terenyuh, dan saat tahu beliau meninggal entah kenapa gua jadi merasa kehilangan, nyesek sih sumpah..
Devain Dion
Devain Dion - 18 hari yang lalu
Smoga amal ibadah nya di trima di sisi Allah saw
Joevanka Natasya
Joevanka Natasya - 18 hari yang lalu
Smoga allah meyembuhkan penyakit nya ya teh. Semangat trus,berjuang trus...dan tetap tersenyum..dan tetap slalu berdoa yah...
Irawan Ir
Irawan Ir - 18 hari yang lalu
Jangan menangisi orang yg sdh meninggal tangisilah diri masing masing,,,,nanti kita bakal menyusul entah kapan tapi yg pasti maut pasti menjemput,,,,sudahkah kita beramal sebanyak banyaknya,,,apakah kita nanti dialam kubur malam pertama ditanya dua malaikat membisu atau bisa menjawab,,,,mudah mudahan bisa menjawab dengan lancar aamiin ALLAHUMA aamiin...
Typing
Typing - 18 hari yang lalu
Yaa Allah. Ikut nyesek banget yak. :((((((((
Anjar Dst
Anjar Dst - 18 hari yang lalu
Semoga husnul hotimah
Endah Noerminingsih
Endah Noerminingsih - 18 hari yang lalu
waktu sangatlah berharga jangan kita,menyia-nyiakan waktu,perbanyak amal ibadah.
Endah Noerminingsih
Endah Noerminingsih - 18 hari yang lalu
inalilahiwainalilaihirojiun...sesungguhnya kita milik,Allah swt,dan kepadaNya,pula kita akan kembali.
Agus Wiyana
Agus Wiyana - 18 hari yang lalu
Selamat jalan bang agung
Semoga di tempatkan di surga allah allah swt. Dgn sebaik baik nya πŸ™
qistina shamsudin
qistina shamsudin - 18 hari yang lalu
kita harus sabar
Hello Kitty
Hello Kitty - 18 hari yang lalu
Semoga allah melapangkan kuburnyaa,buat keluarga dan sahabat yang ditinggalkan,terus kuat. Aamiin
nimatus s
nimatus s - 18 hari yang lalu
Ikutan sedih ya Allah... Semoga Husnul khatimah Aamiin...
MIZ PENGETAHUAN MAKSIMAL
MIZ PENGETAHUAN MAKSIMAL - 18 hari yang lalu
Semoga mas agung Khusnul khotimah amin ya Allah πŸ™
Hasan Keeren
Hasan Keeren - 18 hari yang lalu
Inalillahi wainna Illahi Raji'un, insya Allah radah minriadill janah.
de de
de de - 18 hari yang lalu
Isa bajaj ini baiknya luar biasa, tulus, dan senang membantu teman2 dgn tulus. Dulu jenazah alm.olga juga dia yang angkat skrg alm.agung hercules juga, inilah dia sahabat yg patut di contoh. πŸ‘
Sinaga Putra Dairi
Sinaga Putra Dairi - 18 hari yang lalu
https://youtu.be/tZrcNWlLbFI
Muhammad fery samudra
Muhammad fery samudra - 18 hari yang lalu
Innalillahhi wainnaillaihi roji'un 😭 😭 😭
Mein Liebe
Mein Liebe - 18 hari yang lalu
Goodbye Milkyman. . .
GERRY BIMA CHANNEL
GERRY BIMA CHANNEL - 18 hari yang lalu
Innalillahi wa inna ilaihi roji'un semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT Aamiin
RUDI __08
RUDI __08 - 18 hari yang lalu
Selamat jalan om agung semoga di tempat kan di surga alloh swt...
ARKAN Ul Haq
ARKAN Ul Haq - 18 hari yang lalu
Inalilahi wainnailaihi rojiun 😭😭😭 di Indonesia GK ada yg bisa gerakin TT lagi deh kalau mas agung meninggal. Semoga tenang ya.
ARKAN Ul Haq
ARKAN Ul Haq - 18 hari yang lalu
Dan Khusnul khatimah
Firdaus Syam
Firdaus Syam - 18 hari yang lalu
Al fatihah
Kisut lenge
Kisut lenge - 19 hari yang lalu
Slmt jalan almarhum abang hercules semoga abang tenang di alam sana'😭😭😭
Ronny geboy
Ronny geboy - 19 hari yang lalu
kurang gede gambar cumi2'y min...
Adimas Handoko
Adimas Handoko - 19 hari yang lalu
Isa bajaj real friend, siapa yang dia kenal dia anggap saudara sendiri :)
Rizmansyah
Rizmansyah - 19 hari yang lalu
Liat tuh, Hercules aja mati, apalagi kita manusia biasa
nabila naysilla
nabila naysilla - 19 hari yang lalu
Teman ya baik
S NM
S NM - 19 hari yang lalu
😭😭😭ya Allah..., ampuni dosanya sungguh dia orang Yang baik 😭😭, gw gk pernah ketemu tapi gw yakin orangnya baik 😭😭, percayalah kehidupan dunia ini adalah kehidupan Yang sementara Dan menipu , Dan dunia ini hanya sekedar singgahan manusia untuk menuju Allah... 😊
Euash Gotrax
Euash Gotrax - 19 hari yang lalu
semoga kau bahagia di sisi ya amin
Muarifin Muhammad
Muarifin Muhammad - 19 hari yang lalu
Wafat hari jumat, pertanda baik, insyaallah khusnul khotimah
Syahruna Al Mathin
Syahruna Al Mathin - 19 hari yang lalu
INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN. Telah berpulang ke rahmatullah. Atas meninggalnya: Agung Hercules. Agung Hercules terkena penyakit kanker otak. Karena, beliau meninggalkan seorang istri dan juga teman-temannya. Semoga beliau diberi ketabahan, kesabaran, dan juga diterima disisi oleh Allah SWT. AMIN YA ROBBAL ALAMIN. AMIN...πŸ™πŸ˜’πŸ˜­
rudy Salam
rudy Salam - 19 hari yang lalu
Kita hanya nunggu giliran ...semoga husnul khotimah
Edy Bastian
Edy Bastian - 19 hari yang lalu
Innalillahi wa innalillahi rojiun
Smoga amal dan prbuatan baik bliau ditrima dsisi allah
Amin
Y4N71 N4B1L4
Y4N71 N4B1L4 - 19 hari yang lalu
Inalilahi..q baru tau klu Agung hercules mninggal 😭😭😭😭😭😭
Rahman Med
Rahman Med - 19 hari yang lalu
πŸ˜” yg sabar utk semua keluarga πŸ™,
kami dlm satu tahun terakhir ini kehilangan 2 org tersayang
NOVYTA SARI
NOVYTA SARI - 19 hari yang lalu
Masih gak nyangka😒😒 dulu dulu masih sempet nonggol di tv tau tau dah nggk ada. Semoga husnul khotimah
NOVYTA SARI
NOVYTA SARI - 19 hari yang lalu
Masih gak nyangka😒😒 dulu dulu masih sempet nonggol di tv tau tau dah nggk ada. Semoga husnul khotimah
orenta ayu
orenta ayu - 19 hari yang lalu
Semiga diampuni dosanya. Amin ya robal alamin....
Tara Bimantara
Tara Bimantara - 19 hari yang lalu
Ya allah apa yang paling dekat saat ini kalau bukan kematian 😭
Lolicon Tol
Lolicon Tol - 19 hari yang lalu
Sayonara Hercules Aniki😒😭TT
ady sudrajat sudrajat
ady sudrajat sudrajat - 19 hari yang lalu
Knpa ya artis meninggal kbnyakan kena kangker otak
Bonek malang tumpang
Bonek malang tumpang - 19 hari yang lalu
Fokus jaket isa bajaj
Gogon Xpuera
Gogon Xpuera - 19 hari yang lalu
Sebuah pelajaran paling berharga bagi kita semua yg masih hidup,
Innalillahi Waina illaihi Roji'un
heri widiyanto
heri widiyanto - 19 hari yang lalu
Semoga ditempatkan ditempat yang terbaik.Amin
Metum CL
Metum CL - 19 hari yang lalu
Meninggal hari Jumat??
Subhanallah
Ariel Sidiq Erdana
Ariel Sidiq Erdana - 19 hari yang lalu
Kamis sore (1 Agustus).
djevo aan
djevo aan - 19 hari yang lalu
inalillahi wainalilahi rojiun , al fatihah ,,,,
Aldo Gamerz176
Aldo Gamerz176 - 19 hari yang lalu
Agung meniggal langsung gempa
Ariel Sidiq Erdana
Ariel Sidiq Erdana - 19 hari yang lalu
Gempa yang terjadi Jumat malam - saya sambungkan - .
mgs akbar
mgs akbar - 19 hari yang lalu
Tolong dong mata cumi cumi ny menggoda iman 😈😈😈
zed erwin
zed erwin - 19 hari yang lalu
saya kira yang di peluk sama sinyo itu anak kecil ....
eh ternyata ....
Daus mini ...
wkwkwkwk
asro sakura
asro sakura - 19 hari yang lalu
Kalo denger ttg otak auto mewek.
Kamis tgl 18 juli papa saya br saja meninggal krn pendaharan di otak habis bangun tdr tidak jatuh sama sekali. Cm 2hari inep di ICU pasca operasi . Apalagi setelah liat bekas operasi jahitan nya di kepala saat dikafani. Masya Allah. Wajah cakep senyum seperti tidur. Walau mendadak kami mencoba ikhlas πŸ™ƒ
Lordly Mizan Official
Lordly Mizan Official - 19 hari yang lalu
isa bajaj paling de the best soal pertemanan....dari olga, Jupe sampai agung Hercules dia selalu ikut angkat keranda mayat
Aji P.M Jibow
Aji P.M Jibow - 18 hari yang lalu
Om isa emang begitu orangnya,alhamdulillah baik sama siapa aja yang dia kenal.
Kris Miyati
Kris Miyati - 19 hari yang lalu
Semoga diterima disisi yang maha Kuasa
Berikutnya