Jalanan Ini Sanggup Ngelelehin Salju & Uapin Air, Tapi Anehnya Kaki Ga Akan Kebakar Sama Sekali!

5 183
288
 
Komentar
Mr Aladiin
Mr Aladiin - Hari Yang lalu
Yang no 2 ada di setiap negara
Adhziz Official
Adhziz Official - 2 hari yang lalu
Klo d indo pas banjir air nya mendidih
AndroMix Musix
AndroMix Musix - 2 hari yang lalu
Kampret aspal
Arman junior
Arman junior - 6 hari yang lalu
Mulus yg jalan pemakan salju
Muhammad shazrul iman Bin husmarwadi
4:41 di malaysia juga ada
Trewer Trewer
Trewer Trewer - 8 hari yang lalu
Pasti lagi bayaran nih
Jhon Fanny
Jhon Fanny - 9 hari yang lalu
No.2 perna lihat di indonesia jawa timur
AISYAH N. widodo
AISYAH N. widodo - 10 hari yang lalu
Menurut Aku Sihh Pengisi Suaranya Mirip Suara CODEXGAMING....😁😅
Slbn Gaming
Slbn Gaming - 10 hari yang lalu
Bg lu laper ap gmn letoy amt suara luh
HP VIVO
HP VIVO - 10 hari yang lalu
klau di +62 teknologi scanggih apa pun bsa sja dibeli atau di bikin...kan kekayaan alam kita melimpah...tpi buat si tikus berdasi itu mrugikan..krna kaga bisa korupsi klau udh beli atau bkin alat canggih
CkC
CkC - 10 hari yang lalu
Menit ke 5:13 kalo negara +62 jalan ditutup da suruh mbayar seikhlasnya
Naima Ryan
Naima Ryan - 10 hari yang lalu
Hadir biar pinter
JEKSEN MERAK
JEKSEN MERAK - 11 hari yang lalu
https://youtu.be/ZcuB51TPpas
Fathir Muhammad
Fathir Muhammad - 11 hari yang lalu
Inovasi buat anak kos an adalah nambal jalanan pakai indomie
Erianto Alfarizqi
Erianto Alfarizqi - 11 hari yang lalu
5.15 di Indonesia ada
Xo Aldo oX
Xo Aldo oX - 7 hari yang lalu
5:15
Gilang septian ramadhan
Gilang septian ramadhan - 11 hari yang lalu
5:14
Gilang septian ramadhan
Gilang septian ramadhan - 11 hari yang lalu
#1:45#
Gilang septian ramadhan
Gilang septian ramadhan - 11 hari yang lalu
1:67
Gilang septian ramadhan
Gilang septian ramadhan - 11 hari yang lalu
#6:57
ibnu a
ibnu a - 11 hari yang lalu
Pertama kali aku masuk sekolah, aku pakai sepatu baru, ehh, waktu mau jajan aku injak permen karet!! auto SUPER JENGKEL!!
Pasar Baru 5
Pasar Baru 5 - 11 hari yang lalu
Pernah Waktu Bulan Kemaren Masuk Sekolah Pake Sepatu Baru Kena Permenkaret Orang Auto Jengkel
TUKANG BUAT PARODY
TUKANG BUAT PARODY - 11 hari yang lalu
Kalo ngak salah ini DI ReUPLOAD YA??
Otniel Otto
Otniel Otto - 11 hari yang lalu
Finisher mah banyak di indo om
Akbar Channel
Akbar Channel - 11 hari yang lalu
Jalanan bolong bolong kita tambal pake mie instan
Ferdian gaming
Ferdian gaming - 11 hari yang lalu
Ada bajaj nya free fire tuh
Ohang Nakal
Ohang Nakal - 11 hari yang lalu
Di indo mah buat inovasi bibitpadi unggul udah di penjara apalagi bikin kek gituan udah di laknat sama yang berkuasa 😂😂😂
JTS gaming
JTS gaming - 11 hari yang lalu
Cek chanell gw
Hits 16
Hits 16 - 11 hari yang lalu
Emanya karpet aspal nya gak lepas kena lindas mobil terus dan kalau lantai pemakan es nya panas bukan kan ban mobil kita meleleh kalau di lewati
Ichsan ferdian
Ichsan ferdian - 11 hari yang lalu
3:35 ngakak 🤣🤣🤣
Alya Adriana
Alya Adriana - 11 hari yang lalu
Sepatu saya kena permen karet
Angga Pratama
Angga Pratama - 12 hari yang lalu
ok
Angga Pratama
Angga Pratama - 12 hari yang lalu
ko
tegardesta prasetya
tegardesta prasetya - 12 hari yang lalu
Semua
Juan Rey
Juan Rey - 12 hari yang lalu
Negara Indonesia belum punya alat pembersih👎
M F R
M F R - 12 hari yang lalu
2:15 bajai Yg Kaya Di FF
Egik Sepur
Egik Sepur - 12 hari yang lalu
diluar negeri keribetan sama salju,kalo indo keribetan sama banjirnya
jenny Vinny
jenny Vinny - 12 hari yang lalu
Penasaran Ingin Tau cara untuk dapat uang mudah dan gampang ? Kami ada Solusinya Langsung Add WA :+855975159035 Jika Anda Pusing Dan Bingung biaya hidup terus bertambah tapi pemasukan segitu2 aja!!!
MHGaming FromYT
MHGaming FromYT - 12 hari yang lalu
5:00 itu mah di komplek
Gua udah di aspal pakai itu
Extortion Vector's
Extortion Vector's - 11 hari yang lalu
Kalau itu Mah semua jalan yg diaspal emang pakai mesin kayak gitu_-
Levi Athan
Levi Athan - 12 hari yang lalu
Gua Malah Pengen Ada Salju Di Indonesia Wkwk
• Cutie Alex •
• Cutie Alex • - 17 jam yang lalu
Gmau aq vangsul:(
official zki
official zki - 3 hari yang lalu
Syukuri apa yg ada :v
creeper CP18
creeper CP18 - 8 hari yang lalu
semoga ga ada
magic Game
magic Game - 8 hari yang lalu
Sama
OwO Rosy
OwO Rosy - 9 hari yang lalu
Nonton video the shiny peanut .-. Akibat nya jadi tambah susah
Syzan Gaming
Syzan Gaming - 12 hari yang lalu
Di indonsia mana ada salju woyyy katanya u kalo tidak dibikin di indonsia rugi ya...,apaan yg rugi??
Ojiyolanda Muhammad
Ojiyolanda Muhammad - 12 hari yang lalu
Jaman dulu adalah jaman gak malas dan kalau jaman sekarang jaman malas 😁
Togapras
Togapras - 12 hari yang lalu
Kenapa kita harus meninggalkan bumi? Cek video ku iya gaes 😎🙏
Zach 1977
Zach 1977 - 11 hari yang lalu
@Barbar Gaming24 Hey Stob it!
Barbar Gaming24
Barbar Gaming24 - 12 hari yang lalu
Gak ah maless
Rapli Gaming
Rapli Gaming - 12 hari yang lalu
3:28 selingkuh orang
KA Q
KA Q - 12 hari yang lalu
Tahu kenapa salju tidak ada di Indonesia karena penjual es bangkrut
KevinOfficial81
KevinOfficial81 - 10 hari yang lalu
Es dawet Es dawet
Albina Tanggu
Albina Tanggu - 10 hari yang lalu
Wkwkwwkkk apa?
Sulthan Ali
Sulthan Ali - 12 hari yang lalu
Asu djavu aing, kyk pernah liat nih vidio
Natasha chan
Natasha chan - 12 hari yang lalu
Permen karetnya 1 alatnya semahal gitu wkwkwk
Starlike official
Starlike official - 12 hari yang lalu
Pinternya tuh orng imajinasinya mantab 😅
Dwi cahyono daily life
Dwi cahyono daily life - 12 hari yang lalu
Negara maju masih pakai aspal, untuk jalanann ya caranya canggih gak perlu banyak orang. kenapa di sini jalan tol pakai semen ya ?
Adinda dwi septia Septia
Adinda dwi septia Septia - 11 hari yang lalu
Supaya gk mudah berlubang tu jalan
kacangpolongwarnawarni Jr
kacangpolongwarnawarni Jr - 12 hari yang lalu
Pinter nglawak lu bang 2:08
Aldi Helmi Fadil
Aldi Helmi Fadil - 11 hari yang lalu
Tapi Garing
Rifaldi Septian
Rifaldi Septian - 12 hari yang lalu
Subscribe chanell akuu
Eniawanti Erniawanti
Eniawanti Erniawanti - 12 hari yang lalu
Like ke 714 komen ke 52
Jonathan Samsung
Jonathan Samsung - 12 hari yang lalu
lag laglag lag
oj sama sekali
oj sama sekali - 12 hari yang lalu
02:16 bajai nya ff
FERZIO X 04
FERZIO X 04 - 10 hari yang lalu
Itu tuk tuk nya dithailand bukan bajai
wildan 792
wildan 792 - 12 hari yang lalu
MacetKaliTuhh
Syahrul Respect
Syahrul Respect - 12 hari yang lalu
Yang mau nonton flm dilan 1991 klik channal saya gan :D
ryan pro
ryan pro - 12 hari yang lalu
Kalo nonton calon sarjana atau calon ilmuwan langsung skip aja ke 01:00 biar gak klamaan
Muhammad Irwansyah
Muhammad Irwansyah - 12 hari yang lalu
Bener juga loh🤣
daunpucuk E6
daunpucuk E6 - 12 hari yang lalu
2:30 kalok tahu
ROSarchery
ROSarchery - 11 hari yang lalu
Lomsardangfit
P.W Chan
P.W Chan - 12 hari yang lalu
Nomer 4 membuat orang semakin Banyak yang buang bekas permen karet sembarangan karena adanya alat tersebut
#mudengkan?
Ibnu Labib
Ibnu Labib - 12 hari yang lalu
Iyh.... Kalo punya otak mah dipake..! Sebab banyak tongsampah dipinggir jalan... Klo buangnya sembarangan otaknya bokep mlu
Riyan dana
Riyan dana - 12 hari yang lalu
@Ibnu Labib kalo orang ga punya otak ga akan buang bekasnya.sebab di Telen:v
Ibnu Labib
Ibnu Labib - 12 hari yang lalu
Itu klo orang yang gapunya otak!!!
Riski Dwipratama
Riski Dwipratama - 12 hari yang lalu
Untung di indo gk ada salju
Rizky Gaming
Rizky Gaming - 12 hari yang lalu
3:16

Nama Backsoundnya apa
Rizky Gaming
Rizky Gaming - 12 hari yang lalu
Linknya donk
Rizky Gaming
Rizky Gaming - 12 hari yang lalu
@Mamank Garoks thx, udah lama gw cari di yt tanya dimana mana kagak ada/dibales
Mamank Garoks
Mamank Garoks - 12 hari yang lalu
Weak
Raditya and bayu
Raditya and bayu - 12 hari yang lalu
5:36 gemezzzz ke ibunya:v
Really Gaming
Really Gaming - 12 hari yang lalu
1:10 Ibukotanya di kalimantan woy
Arta Wiratama
Arta Wiratama - 11 hari yang lalu
@Aldi Helmi Fadil hehehe
Ichsan ferdian
Ichsan ferdian - 11 hari yang lalu
Biasa aj cuy
Aldi Helmi Fadil
Aldi Helmi Fadil - 11 hari yang lalu
e*
Aldi Helmi Fadil
Aldi Helmi Fadil - 11 hari yang lalu
@Arta Wiratama Kudet=Kurang Uptadr
Tuin Alfatih
Tuin Alfatih - 12 hari yang lalu
Dulu pernah di sekolah di kolong mejanya ada permen karet orang, aku gak tau, dan kepeganglah tuh permen karet, langsung SUPER JENGKEL
Nafissyah Raya
Nafissyah Raya - 7 hari yang lalu
@Arta Wiratama waduh gak tanya ada saya 😁
Arta Wiratama
Arta Wiratama - 9 hari yang lalu
Gak soalnya temen duduk ku cewek ,emang gak malu sih
Nafissyah Raya
Nafissyah Raya - 10 hari yang lalu
Waduh dilihatin orang orang dong dek gk malu ya 😁
Arta Wiratama
Arta Wiratama - 12 hari yang lalu
Aku pernah dapet meja yang bawahnya banyak permen karet
Yayatima Gaming
Yayatima Gaming - 12 hari yang lalu
Video play at 1:17
Drpd dengerin bacotan🤣
Aldopria Sandy
Aldopria Sandy - 12 hari yang lalu
Wihh kalau ada di indonesia pasti bagus itu..
Radhar 726
Radhar 726 - 12 hari yang lalu
Menit ke 5:13 kalo negara +62 jalan ditutup dan suruh mbayar seikhlasnya
REEZQ GAMING
REEZQ GAMING - 6 hari yang lalu
@Choirun Nur Aziza yaudah besok aja deh #maqui
Choirun Nur Aziza
Choirun Nur Aziza - 6 hari yang lalu
@REEZQ GAMING males besok aja deh
JTS gaming
JTS gaming - 11 hari yang lalu
Cek chanell gw
REEZQ GAMING
REEZQ GAMING - 11 hari yang lalu
@Togapras besok aja #bogengers
Rudi Bastian
Rudi Bastian - 12 hari yang lalu
VjxrHf spectaculargsruBBCsybv
jojok adik
jojok adik - 12 hari yang lalu
Habis pulang sekolah langsung nonton guys
Banyuwangi Jowo
Banyuwangi Jowo - 12 hari yang lalu
Itu yang ke 2 udh ada di indonesia tapi aspal nya kutang tebal jadi gampang rusak
kupuYT gaming
kupuYT gaming - 12 hari yang lalu
@Vianz Salju masuk kantong nggak tuh wkwkwkwk
Muhammad Alexander
Muhammad Alexander - 12 hari yang lalu
Astaghfirullah kutang nya 😒
Arramadhan denny
Arramadhan denny - 12 hari yang lalu
Banyuwangi Jowo apaan kutang tebal
Vianz Salju
Vianz Salju - 12 hari yang lalu
Kan sisanya masuk kantong. Aspal diluar negri tuh tinggi tinggi apalagi Jepang selutut smpe sepaha aspalnya
kpop fans. ind
kpop fans. ind - 12 hari yang lalu
2:15 Jadi inget becak yang di ғяее ғ!яә 💓🔥😂😅
Nafissyah Raya
Nafissyah Raya - 10 hari yang lalu
@Alvarizki wibuque mungkin orang ini pengen bisa oplas 😁
FERZIO X 04
FERZIO X 04 - 10 hari yang lalu
Itu tuk tuk nama nya itu alat tranportasi nya di thailand itu bukan angkot atau becak
hchnkhz dyungie
hchnkhz dyungie - 11 hari yang lalu
@Farel_Crafter z lah iya, maksud saya tuh apa hubungan komenannya sama plastik? udah itu aja, jangan nyambungkan ke foto propil sama unamenya. kalau haters ya haters, gak usah sampe ngomong gitu. gimana indo mau maju orangnya gini semua
Farel_Crafter z
Farel_Crafter z - 11 hari yang lalu
@hchnkhz dyungie bodoh orang bilang profip nya bukan ff bodoh makanya baca bagos bagos
Ziljihan Squad16
Ziljihan Squad16 - 12 hari yang lalu
8 agustus 2019 Aku MAU bikini jejak sblm trending, MAU hujat dicomment? Bacot anjing
Valian Abid
Valian Abid - 9 hari yang lalu
Lu sehat gk
Putra Iwan Ginting
Putra Iwan Ginting - 12 hari yang lalu
17 like
Gaming Origin
Gaming Origin - 12 hari yang lalu
Nonton ke 18
bluez gaming
bluez gaming - 12 hari yang lalu
Yes pertama like
Fanny Skylark
Fanny Skylark - 12 hari yang lalu
T
sulthan 909
sulthan 909 - 12 hari yang lalu
mantap
Sofia Pakuku
Sofia Pakuku - 12 hari yang lalu
4.52 itu sudah ada dari dulu di Indonesia
Afif TheGamersIndonesia
Afif TheGamersIndonesia - 12 hari yang lalu
Nih Gw Perbaikin 4:52
Aida rahmawati
Aida rahmawati - 12 hari yang lalu
Iya gua langsung bingunh gw aja liat kek gitu di tahun 2016
Sweet potato:v
Sweet potato:v - 12 hari yang lalu
Hehe
Yuyu. Rhmd
Yuyu. Rhmd - 12 hari yang lalu
Ohoooo, NGAKAKK :v
TAC - Private -ahdza-
TAC - Private -ahdza- - 9 hari yang lalu
Ywywyww (2)
Kakui Wong
Kakui Wong - 12 hari yang lalu
Ywywyww
Tutorial Sederhana
Tutorial Sederhana - 12 hari yang lalu
Subcribe Channel Aku dong🙏🙏
ayam dinosaurus
ayam dinosaurus - 12 hari yang lalu
subcribe chenel aku aja bang
ARYL BULU DADAH
ARYL BULU DADAH - 12 hari yang lalu
First
Berikutnya