BELAJAR HEMAT !! PAULA PAKSA SYAHNAZ BELI KEPERLUAN BAYI DI PASAR !!

85 868
1 515
 
Komentar
Nurul Hasanah29031995
Nurul Hasanah29031995 - 45 menit yang lalu
Kak Paula lagi hamil jangan terlalu banyak gerak kak jaga kesehatannya kaka
Ramdani Ramli
Ramdani Ramli - 3 jam yang lalu
Subhanallah kak paula benar" berhati malaikat ,, suka skali berbagi, smoga tambah sukses ..amin
Chai Rudee
Chai Rudee - 12 jam yang lalu
Lahhh, , gua ngapa nonton ibu" blanja dipasar.


Ampe abis lg
Desi Fitriyani
Desi Fitriyani - Hari Yang lalu
semoga kebaikannya di bls allah ya kakπŸ™βœ¨βœ¨
Hawalana Shezanqanita
Hawalana Shezanqanita - Hari Yang lalu
mantap blnj dipasar.jadi artis2 lain jg blnj ya jngn diblnja di mol
Dwi febriyanto
Dwi febriyanto - 2 hari yang lalu
MashAllah muhammad ibrahim kamu sdh melihatkan perintah Allah SWT kepada istri kamu, dan alhamdullilah istri'mu mengikuti nya 🀲
Semoga Allah SWT merahmati kalian berdua dan dilindungi dari kejahatan golong'an jin dan manusia Aamiin πŸ™
Nely Banne
Nely Banne - 2 hari yang lalu
Baim Paula kpn kepapua ( Nabire)
cah lam,teng
cah lam,teng - 3 hari yang lalu
lucu2 nya ikut ketawa liat bakpou belanja beby
Hary Hary
Hary Hary - 4 hari yang lalu
Pada hamill mami paula
Krista Rosa
Krista Rosa - 4 hari yang lalu
Itu di pasar apa sih? Murah bgt.. Jadi penasaran πŸ˜‚πŸ˜‚
TRAH music
TRAH music - 5 hari yang lalu
SUMPAH LEBIH KOCAK KALO PAULA KOLAB AMA SYANAZ..KONYOL ABIS
TRAH music
TRAH music - 5 hari yang lalu
APA CM GUE YG NOTON KALO KONTENNYA PAS PAULA DOANK?
indra doank
indra doank - 5 hari yang lalu
BAPAU TOLONG DITINJAU KEMBALI DAFTAR VIDEONYA, KETIKA SAYA BUKA CHANEL BAPAU BANYAK KONTEN YG TIDAK MASUK DAFTAR LIST
Rina Karolina
Rina Karolina - 5 hari yang lalu
Ikan asin peda enaknya yg merah bapau 😊😊😊
Dela rozii Pratiwi
Dela rozii Pratiwi - 5 hari yang lalu
Auranya bumil beda ya, lebih cantik
Rezhip pratama
Rezhip pratama - 5 hari yang lalu
Buat floq berdua donk khusus ibu hamil ini hihi
Yully Ana
Yully Ana - 5 hari yang lalu
Kalo belanja di pasar suka di mahalin, mending belanja di baby shop sekalian kualitas nya juga udah tau, atau online...
Tajassas Nar
Tajassas Nar - 6 hari yang lalu
Nanaz nawar nanggung cuma 2000 πŸ˜‚ skalian aja 7rebu mbaaaak jadi Pas
Jori Cory
Jori Cory - 6 hari yang lalu
Seneng nglihat mereka ber 2 nanas paula
Pondokgede Jatimakmur
Pondokgede Jatimakmur - 6 hari yang lalu
Inikan daerah jrmbatan lima pasar mitra
ndayu robby
ndayu robby - 6 hari yang lalu
Kira2 baju bayinya beneran d pake gk ya.. Klo debay ny udah lahir bikin vlog lg dong kasih liat baju yg di beli d pasar bener2 d pake. Yg setuju bantu like donk
Kiki herawati channel
Kiki herawati channel - 6 hari yang lalu
Belanja di pasar nawar nya luar biasa giliran belanja di mal beli baju mahal gak nawar2...aneh deh
Tiolisma Tampubolon
Tiolisma Tampubolon - 7 hari yang lalu
Cantik Bngt Sih Bumil Berdua πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Sehat Sllu yaa 😍
riyana wati
riyana wati - 7 hari yang lalu
suka sama paula kalau tertawa lepas banget
Alysah 14
Alysah 14 - 7 hari yang lalu
Lucu banget. GokilπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Azka Olshop99
Azka Olshop99 - 8 hari yang lalu
Paula idola gw setelah nagita slavina.
Dyah Ayu k_dewi
Dyah Ayu k_dewi - 8 hari yang lalu
"Baim paula"
"The onsu family"
Loveee
Meilina Sumantri
Meilina Sumantri - 9 hari yang lalu
kak Paula ngerangkul bgt orang nya, ga bosen untuk ngebantu.. sehat selalu ka Paula πŸ’› smga berkah dan Rizky nya mengaliri terus amin
Queen Bee
Queen Bee - 9 hari yang lalu
Baru nonton ini, gile Paula orangnya bersahaja bgt ya... Ga salah pilih Baim.
Toriq Uyeh
Toriq Uyeh - 10 hari yang lalu
Istri sama suami memang cocok,sama"baik nya
Nazlanur Fitria Lubis
Nazlanur Fitria Lubis - 10 hari yang lalu
masyaAllah mbak paula ringan tangan bangett..semoga lancar rezekinya.aminπŸ˜‡
Anindhita Sachroni
Anindhita Sachroni - 7 hari yang lalu
Ringan tangan bukannya suka mukul yaa artinya ?? πŸ˜‚πŸ˜‚
azwin jasmin
azwin jasmin - 10 hari yang lalu
Kak paula.. terbaikπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
hesty fzrii
hesty fzrii - 11 hari yang lalu
Congrats 8 juta❀
Bibi Limbu
Bibi Limbu - 11 hari yang lalu
Gw fans berat Baim Paula..pingin banget ketemu.
NABIL NABIL AROHMAN
NABIL NABIL AROHMAN - 11 hari yang lalu
Trbaik bu mil.bu mil iniπŸ‘πŸ‘πŸ‘β™₯️β™₯️β™₯️
Dewi Puspa
Dewi Puspa - 11 hari yang lalu
🍍 gemesin
Laila _1281
Laila _1281 - 11 hari yang lalu
Aku kok seneng liat keluarga Baim Paula,rafi gigi... sederhana apa adanya orgnya santae...pdhl org kaya..
Gober Ajjah
Gober Ajjah - 11 hari yang lalu
Kantung mata paula ngeri banget... Begadang trus agaknya
Deno Fals
Deno Fals - 11 hari yang lalu
maap ka tolonglah bukan kepada ka paula saja tapi kepada yang lain juga untuk jangan terlalu menawar berlebihan kepada pedagang kecil, kadang kita gak pernah sadar kita selalu menawar berlebihan kepada pedagang kecil sedangkan pedagang yang mahal2 malah kita jarang menawar padahal mereka serba kecukupan sedangkan pedagang kecil seperti kami hanya mengambil ke untungan sangat sedikit.
Terimakasih
Silmi Dina
Silmi Dina - 12 hari yang lalu
Ka paul, coba deh editornya dikurangin kayak effect/keluar suara/tulisan gtu gtu/pengulangan gtu deh pokoknya.. Soalnya menurut aku kebanyakan edit nih heheee saran aja ya kak
Nahda Anisa
Nahda Anisa - 12 hari yang lalu
Iklan permen haha
Putri Mustika
Putri Mustika - 13 hari yang lalu
Kak Paula sm kak Syahnaz asik bgt sih πŸ˜„πŸ˜seru
mom's keken
mom's keken - 13 hari yang lalu
Kak Paula..Lombok sama cabe perasaan sama dehh.. ,
Septia anindi
Septia anindi - 13 hari yang lalu
Kak paula keringtan banget ibuk nya bantuin
Septia anindi
Septia anindi - 13 hari yang lalu
. dlu juga ke pasar situ aku kak πŸ˜„πŸ˜„
Dela Novela
Dela Novela - 13 hari yang lalu
Salfok bgt ibu yg ngasih kmblian trus blg "kasih org lain aj"..... Artix ibu itu jg ingat ada org lain yg lbh membutuhkan
Lensi Fitriani
Lensi Fitriani - 13 hari yang lalu
Salut sama kak paula,udah cantik,kaya,model sukses tpi org nya gx sombong,baik bnget lg,sehat terus ya paula n debay nya aminnn
Galu Agil
Galu Agil - 13 hari yang lalu
Lain kali nawar nya coba di mall kak hehe kan kalo dipasar kasian untung kecil
Smgtt trs kak bumill2 cantik
Misna Tim
Misna Tim - 13 hari yang lalu
Subhanaallah 2 bumil ini cantik2 bgt..
Semoga sehat yaa
tzkyh MNK
tzkyh MNK - 14 hari yang lalu
sop2an sebungkus ceban,, mehong bgttt,, pdhl 5000 jg dpt,,😁😁😁
Cut muliza Hanum
Cut muliza Hanum - 14 hari yang lalu
paula padahal pusatnya baju bayi dekat sekali sama rumahnya di cipulir tapi jauh2 ke pondok labu..xixixixi
Hi Hi
Hi Hi - 14 hari yang lalu
So cute both of you πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜
Dara Dewanti
Dara Dewanti - 14 hari yang lalu
ke mol aja ga nawar, masa ke pasar yg harga nya murah dari pada di mop masih di tawar kasian kan pedagang kecil...😝
trisna setiadi
trisna setiadi - 15 hari yang lalu
Cie udah kaya rans dapat endorse kopiko
trisna setiadi
trisna setiadi - 15 hari yang lalu
Baik kalau ada hubungan sama rafi pasti banyak viewersnya jad kudu sering traktir mereka apalagi rafathar
Rofiatun Solekha
Rofiatun Solekha - 15 hari yang lalu
Orang baik. Dimanapun akan menjadi baik. Sehat selalu untuk paula dan anaknya
Anoey Seiha
Anoey Seiha - 15 hari yang lalu
Ka paula sekarang lucu kaya ka baim
Adhel Nabillah
Adhel Nabillah - 15 hari yang lalu
Ke pasar part 2 kak
Melinda Artasari
Melinda Artasari - 15 hari yang lalu
Knp gk belanja di mall?
Rose Diana
Rose Diana - 15 hari yang lalu
Buat kalian kalo belanja dipasar jangan nawar kebangetan kasihan. Mereka ngambil untung jga ga seberapa. Beda kalo belanja di mall harga semahal apapun kaga d tawar
Berikutnya