JURNALRISA X DUNIA MANJI

122 226
1 632
 
Komentar
dunia MANJI
dunia MANJI - 11 hari yang lalu
Lupa belum ditutup lagi ini mata hati yang dibuka lebar. SEKARANG JADI LEBIH 'PERASA'.
Yuyun Yunengsih
Yuyun Yunengsih - 9 jam yang lalu
Ko kita mulu, risa dong๐Ÿ˜‚
R&S project
R&S project - 20 jam yang lalu
Gws aja... Wkwkwkkwk ๐Ÿ’ช
R&S project
R&S project - 20 jam yang lalu
Gws aja... Wkwkwkwk ๐Ÿ’ช
Mad Sei Pasir
Mad Sei Pasir - Hari Yang lalu
Selamat yah..
Ilham Ramdani
Ilham Ramdani - 2 hari yang lalu
Ko ada tuyul
bnyna
bnyna - Jam Yang lalu
kangen:(
Luluk Idayana
Luluk Idayana - 2 jam yang lalu
Kenapa gw ngerasa kalo A' nicko imut banget :(
kamilatul badriyah
kamilatul badriyah - 2 jam yang lalu
Coba dong teh, ke pabrik gula bekas belanda di kadipaten yang sudah lama banget gk dipake. Penasaran banget dari kecil sampe sekarang.๐Ÿ™ sudah banyak uji nyali di bekas pabrik gula, tapi hanya di jatiwangi saja, kadipatennya belum pernah.
Ifin kurniawan nonton
Ifin kurniawan nonton - 3 jam yang lalu
Bagus kali ya jurnalrisa kolab sma ki prana
triani_fi 711
triani_fi 711 - 3 jam yang lalu
sieun tp panasaran ath kumaha๐Ÿ˜ซ
Usman Efendi
Usman Efendi - 3 jam yang lalu
Coba dong ke kaligoa di sana tentang sejarah
m _channel
m _channel - 9 jam yang lalu
Kangen banget sama kak Risa sama yg lainnya nih , semoga bisa cepet ya tayangnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š
LocoTube Chanel
LocoTube Chanel - 10 jam yang lalu
Masa kita mulu' Risa dong..!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Han Guitars
Han Guitars - 10 jam yang lalu
semuanya keren.. five star๐Ÿ‘๐Ÿ‘
kl boleh saran..ditambah satu crew lagi pelukis..yg bisa menggambarkan/melukis sosok astral yg dilihat di lokasi ..biar penonton ga penasaran ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ™
Sena Sutiya
Sena Sutiya - 11 jam yang lalu
Lihat menit ke 10.12
Alvee Rumar
Alvee Rumar - 11 jam yang lalu
Salfok sm kaos yg dpake pak rt.
Kaos nya "merk bedak ketek" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Yudi Pandu
Yudi Pandu - 11 jam yang lalu
Di menit 30.22 ada kepala
lilis lisna
lilis lisna - 14 jam yang lalu
Coba ka di gedung tua limbangan garut,
Indy Indy
Indy Indy - 14 jam yang lalu
Aq rindu cepat kembaliii jurnalrisa๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
nova nadia antika
nova nadia antika - 14 jam yang lalu
Kapan jurnalrisa ร— kisah tanah jawa
Fatim Cengil
Fatim Cengil - 14 jam yang lalu
Tiba2 kngen peter cs ๐Ÿ˜–
Chanel Serbaada
Chanel Serbaada - 16 jam yang lalu
Kenapa Rosulullah saat melintasi daerah bekas kaum nabi Luth menyuruh untuk lekas pergi dari sana??? Kalo jurnalrisa tempat seperti itu mungkin malah mau di datangi
Chanel Serbaada
Chanel Serbaada - 16 jam yang lalu
Katakanlah, diwahyukan kepadaku, bahwa ada segolongan jin mendengarkan (Al-Qurโ€™an) kemudian mereka berkata: โ€œSesungguhnya kami mendengarkan Al-Qurโ€™an yang sangat menakjubkan. Yang memberikan petunjuk kepada kebagusan sehingga kami beriman kepadanya dan tidak menyekutukan terhadap Tuhan kami sedikitpun jugaโ€œ (QS. Al-Jin: 1 -2) siapa yang tidak suka mendengar ayat Alquran, jika ia tak terlihat/tersembunyi maka ia adalah setan dari golongan jin
Chanel Serbaada
Chanel Serbaada - 16 jam yang lalu
Iblis menjawab, โ€˜Karena Engkau telah menghukumku tersesat, maka saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan-Mu yang lurus, kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur.ย [Al-Aโ€™rรขf/7:16-17]
Chanel Serbaada
Chanel Serbaada - 16 jam yang lalu
Artinya : โ€œDan (ingatlah) keika Kami berfirman kepada para malaikat: โ€œSujudlah kalian kepada Adam,โ€ maka bersujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan mereka yang kafir.โ€ (Q.S. Al-Baqarah [2]: 34
andina ramadita
andina ramadita - 17 jam yang lalu
Teh akumah gapapa tteh cuti dlu sampe ngelahirin , biar jurnal sama sodara2 tteh aja, khawatir sama kesehatan tteh sama utunnya
andina ramadita
andina ramadita - 17 jam yang lalu
Teh tong hilap ayenamah kudu seeur eling, eta nyandak gunting kuku, bw bodas nya mun jujurnalan deui
devi Anggo
devi Anggo - 19 jam yang lalu
Menit 35:30 ada yg liat congpo?
R&S project
R&S project - 20 jam yang lalu
Banyak yg minta "Jurnalrisa x kisah tanah jawa" , sesudah liburan 1bulan coba dong tim, ga apaยฒ teh risa cuti dulu 9bln (bumil), yg penting ada a angga dan yg lainnya, setuju minta like nya gessssss...
isa panwar
isa panwar - 21 jam yang lalu
kak najwa spertinya bisa jadi tmen baik nya kak risa deh, saya berdoa mudah2 an kalian berdua saling di pertemukan utk kebaikan... aamiin... :D
isa panwar
isa panwar - 21 jam yang lalu
beberapa detik sebelum ucapan minal aidin wal faidzin
keliatan bgt di belakang nya itu ada tangan ngegandeng
Dede Andi
Dede Andi - 21 jam yang lalu
Ka Risa main atuh ke Karawang tmptnya di sandiego hils ka
Used shoes Indonesia
Used shoes Indonesia - 23 jam yang lalu
Coba datang ke magelang kak di gunung tidar, dulusih tim mistertukul dah pernah berkunjung di situ tapi gajadi suting dikarenakan apa saya tidak tau.
Jovan Hidayat
Jovan Hidayat - Hari Yang lalu
Teh ajak subscriber ikut dong teh, aku mau dong ikut gitu
Agis Sunjaya
Agis Sunjaya - Hari Yang lalu
Rekomendasi tempat, coba dong teh syuting ke NUSAKAMBANGAN
ipin aripin
ipin aripin - Hari Yang lalu
Kangen...
Baru juga di tinggal 1 minggu...
diko maulana
diko maulana - Hari Yang lalu
Jurnalisa emng setan di tunggu2 ga tayang2
Rizky Khorina
Rizky Khorina - Hari Yang lalu
26:03 di belakang teh risa kayak ada putih-putih tapi juga makhluk item-item.. nggak tau si bener apa nggak
Nanda Nabillaaa
Nanda Nabillaaa - Hari Yang lalu
Indy aa aa mulu lutcuu
Alantika Lov
Alantika Lov - Hari Yang lalu
Apa cm aku yg liat ad sesuatu sesudah team kak manji pamit mau naik ke atas ๐Ÿค’
Ari Yusuf
Ari Yusuf - Hari Yang lalu
Hai ka risa...
Ka risa coba dong colab bareng samsolese..plissssssss
unie uken
unie uken - Hari Yang lalu
Pengen donk lihat jurnalrisa collabs sama citra prima
Yoice Hiu
Yoice Hiu - Hari Yang lalu
โคโคโค pas nntn mkir teh risa gmn tar syutingnya kan lg hamil โ˜น๏ธ
Nafisa official
Nafisa official - Hari Yang lalu
sumpah itu di menit 10:19 pas di bawah anak tangga ada kayak bayangan orang putih yg berdiri trus tangannya kek nunjukin ke kamera, bener ga sih ?
ernest nirmala
ernest nirmala - Hari Yang lalu
darcy mau dibikinin novel gk nihhhh?
Jessica Septania
Jessica Septania - Hari Yang lalu
Ada yang bisa jawab papa itu siapanya peter cs?
Sherly Nazvi
Sherly Nazvi - Hari Yang lalu
Assalamualaikum
Saya dari Aceh
Mau rekomendasikan ke Jurnal Risa untuk datang ke Banda Aceh
Karena di Banda Aceh banyak sekali peninggalan peninggalan sejarah dari Kerajaan Aceh dan juga pada tahun 2004 Desember, Aceh diterjang tsunami yang cukup dahsyat . Museum Tsunami di Banda Aceh yang dirancang oleh arsitek asalย Bandung Jawa barat , yaitu Ridwal Kamil ini merupakan desain yang memenangkan sayembara tingkat internasional yang diselenggarakan pada 2007 dalam rangka memperingati musibah tsunami 2004.ย Dan di Banda Aceh terdapat banyak sekali peninggalan peninggalan dari kerajaan Aceh contohnya Masjid Raya Baiturrahman ,Masjid ini dibangun oleh Sultan Iskandar muda pada tahun 1612 dan masjid yang megah ini sempat dibakar oleh agresi militer Belanda. Tetapi dibangun kembali oleh mereka untuk meredam amarah rakyat Aceh.ย 
Jika perizinan inshaAllah bisa saya bicarakan dengan pihak dari museum tersebut. Nomor hp saya : 082272135694
Sekian terimakasih๐Ÿ™
Qiqi Gracelyn
Qiqi Gracelyn - Hari Yang lalu
kebatam donk teh risa๐Ÿ˜Š...kekampung vietnam...
Paramita Dwi Wardani
Paramita Dwi Wardani - Hari Yang lalu
Kunti jg takut basah ya?
desak setyarini
desak setyarini - Hari Yang lalu
Harimau itu yg jagain aa angga ya?
Andika Glen
Andika Glen - Hari Yang lalu
coba kolab sama roy kiosi teh.hehehe
adiregi@gmil.com regi
adiregi@gmil.com regi - Hari Yang lalu
Akhirnyaaa ada episode papaaa walaupun cuma sedikit
alwayswind
alwayswind - Hari Yang lalu
Waahhh.. Papa
Honey Bee
Honey Bee - Hari Yang lalu
Risa : **tbtb ngmng logat belanda**
Gw : lah siapa lg dah?
Indy : terimakasih *papa*
Gw : *njir akhirnya ada scene papa! XD*
andrii sutianto
andrii sutianto - 11 jam yang lalu
@Honey Bee oh jadi peter cs, anne dijaga papa ya ? Oke thanks yaa
Honey Bee
Honey Bee - 11 jam yang lalu
@andrii sutianto papa itu sosok yg ngejagain "mereka" yg belanda2 (setau w)
andrii sutianto
andrii sutianto - 11 jam yang lalu
Papa siapa sih ? Nggak nonton dari awal banget jadi gak paham ๐Ÿ˜‚
agung putri
agung putri - Hari Yang lalu
Hotel hantu bedugul bali dong๐Ÿ™๐Ÿ™
sugi sugiharto
sugi sugiharto - Hari Yang lalu
kak request tempat lokasi syuting film kuntilanak 2 di baturraden dong
sugi sugiharto
sugi sugiharto - Hari Yang lalu
yang di baturraden purwokerto kak
Sutrisno 3003
Sutrisno 3003 - Hari Yang lalu
teh risa adain q n a sama peter cs lagi dong pengen tau tanggapan mrka stlh teh risa menikah dan hamil
yg setuju like
Nabila Meidina
Nabila Meidina - Hari Yang lalu
Kalo riri itu bisa ngeliat hantu itu sejak kapan ya? (serius nanya)
Anis Yuups
Anis Yuups - Hari Yang lalu
Bang Anjii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Akbar Kurniawan
Akbar Kurniawan - Hari Yang lalu
Min belom keluar iya episode barunyaa
Incess Airin
Incess Airin - Hari Yang lalu
Ditonton lagi soalnya kangen jurnalrisa
Yang kangen jurnalrisa mana jempol dan komen nya ๐Ÿ˜ญ
Aldi
Aldi - Hari Yang lalu
"Papa" itu siapa sih?
Chill Lakq
Chill Lakq - Hari Yang lalu
10:18 ??
Lintang Adiwangsa
Lintang Adiwangsa - 2 hari yang lalu
Nonton jam 00.36 sendiri ๐Ÿ™‰
Karya Kami
Karya Kami - 2 hari yang lalu
Pret,subscribe gue ngemis nih wkwkwk
NH Noname
NH Noname - 2 hari yang lalu
Cara membuka mata hati tipe perasa gimana teh? Kaya om manji gitu.
neng jamilah
neng jamilah - 2 hari yang lalu
Sama Joe Kal, beda haluan ya???
Amelia Rizka
Amelia Rizka - 2 hari yang lalu
Tehrisa selamat atas kehamilannya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ tapi jurnalrisanya tetep upload ga?:(
Nabita Najma
Nabita Najma - 2 hari yang lalu
Gatau kenapa kalo nonton jurnalrisa jadi tahan napass ๐Ÿ˜ฉ
Syahronii Billy
Syahronii Billy - 2 hari yang lalu
Yang setuju jurnalrisa kolaborasi sama kang Sule like
Aida Nur Ikhsan
Aida Nur Ikhsan - 2 hari yang lalu
Liat anji sama a angga mirip ihhh kwkwkwk
Naufal Melveren
Naufal Melveren - 2 hari yang lalu
50:45 yg kribo kea gaada palanya wkwk
Qimmyuza uza
Qimmyuza uza - 2 hari yang lalu
Teh risa tara ngajien fidio ih
Amriri 1992
Amriri 1992 - 2 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Dhedhe Yuliana
Dhedhe Yuliana - 2 hari yang lalu
Apa cuma aku yang pertama x comen ๐Ÿ˜Š biasanya cuma nonton" aja,, jgn lama" ya liburnya,Jurnalrisa nyaโ˜บudh gak sabar tunggu yang baru.๐Ÿ˜‰
Yuda 12
Yuda 12 - 2 hari yang lalu
Baru tau aku kalian sebanyak itu
Yuda 12
Yuda 12 - 2 hari yang lalu
Yang ada di A angga maung kitu nya?
Melisha Sha
Melisha Sha - 2 hari yang lalu
Luvluv deh sama si Iko ๐Ÿ˜‚
Alima Nursiam
Alima Nursiam - 2 hari yang lalu
Teh risa kolab sama joe kal atuh ๐Ÿ˜†
Lis Stan
Lis Stan - 2 hari yang lalu
Next, Req collab dgn Ria Ricis pasti seru ๐Ÿง
Mr Pradana
Mr Pradana - 2 hari yang lalu
Kemunculan papa keren , ngefans langsung saya sama papa
Yoink Artrt
Yoink Artrt - 2 hari yang lalu
Teh bikin lagi spesial Mamat modol atuh teh, asa lieur kieu kieu wae
savitri lestari
savitri lestari - 2 hari yang lalu
Pengen ikutan dong ๐Ÿ˜†
Fathan Ramadhan
Fathan Ramadhan - 2 hari yang lalu
Manji takut nya natural ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
zazaa aja
zazaa aja - 2 hari yang lalu
Ga tau kenapa kok gw ketagihan nonton Jurnalrisa ya sekarang?emang sih awalnya gw jadi gelisah kalo perpindahan sore ke malem tapi sekarang gw udah berani!bahkan kalo temen gw treak" ngeliat huntu gw samperin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Vincentius Dimas
Vincentius Dimas - 2 hari yang lalu
Kasihan cewe belandanya
Sylma KR
Sylma KR - 2 hari yang lalu
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
Desy Ristanti Nugrahasani
Desy Ristanti Nugrahasani - 2 hari yang lalu
Lagi atuh tehh collab sama a anji hehhe reseepp ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Novita Sofyana
Novita Sofyana - 2 hari yang lalu
Rekom dong teh, tolong syuting di purwokerto yang ada. Di batu raden yg pernah di flm kan kuntilanak 2
Yang setuju bisa like
Novita Sofyana
Novita Sofyana - 2 jam yang lalu
@Yolla Christabel ouhh gitu okok mksih mbk
Yolla Christabel
Yolla Christabel - 7 jam yang lalu
Minta ijinin dlu aja mba .
for the horde
for the horde - 2 hari yang lalu
Poko na mah seru lah teh risa dkk, jaya terus jurnalrisa..
Ergi Aditya
Ergi Aditya - 2 hari yang lalu
Kangen jurnalrisaaaa yawlohhh๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช
The Ricis Team Ria Cantik Dan Manis
COLLAB SAMA KANG SULE DONG TEH! BIAR ADA LUCU LUCUNYA DIKIT GITUU๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
Hati Manusia
Hati Manusia - 2 hari yang lalu
Kolaborasi sama Sule dongggg
Anisatul  Rosidah
Anisatul Rosidah - 2 hari yang lalu
Salfok, bajunya pak RT M.B.K ๐ŸŒน
Dim Bo
Dim Bo - 2 hari yang lalu
Ke kalbar teh,yang setuju like
Rei S.H
Rei S.H - 2 hari yang lalu
Ayokk collab lg sm kak Anji teh ๐Ÿ˜
Anak Aceh
Anak Aceh - 2 hari yang lalu
Kolabs sama mas tukul dong
Yang setuju like ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘
Cek video saya juga ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜
Najla Humaira
Najla Humaira - 2 hari yang lalu
Di menit 10:18 ada apa itu???
Yati Ninggrum
Yati Ninggrum - 2 hari yang lalu
Kakkkk,, udah gak sabar nih nunggu updatenya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Salam dari bali yaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Hendriyana Yama
Hendriyana Yama - 2 hari yang lalu
Team jurnalisa cik jeng kang sule mih rame๐ŸŽ๐ŸŽŠ
Intan Paramita
Intan Paramita - 2 hari yang lalu
itu di kursinya ada yang dudukin tapi madep belakang ga siiiiii
ayoe ardiani
ayoe ardiani - 2 hari yang lalu
Msh penasaran, itu teh risa &kluarga bisa bgtu smua, turunan kah, apa emg bljar dulu nya, kl d liat2,teh rai sm A' angga y yg paling berani, kl nyeritain, ky biasa j gt..
Bagas Ha
Bagas Ha - 2 hari yang lalu
Mereka keturunan, tp ya bakatnya dilatih juga.
IndahNS Channel
IndahNS Channel - 2 hari yang lalu
Ada yang ngirim keluarga yang ular juga dari salah satu daerah pantesan pas ditanya dikirim dari siapa gamau ngaku meskipun dipaksa๐Ÿ˜‚
Kokonko Koko
Kokonko Koko - 2 hari yang lalu
Selamat teh Risa atas kehamilannya ๐Ÿ’•
Berikutnya