SALDO SAYA LEBIH BANYAK DARI KALIAN SEMUA!!!

23 767
1 541
 
Komentar
TAULANY TV
TAULANY TV - 19 hari yang lalu
Jangan pada baper yah!!! Hanya becanda ๐Ÿ™๐Ÿฝ
Demo Crazy
Demo Crazy - 7 hari yang lalu
@Eko Mawardi bawa2 masyarakat....cuih kebon binatang aja lo tinggal
Demo Crazy
Demo Crazy - 7 hari yang lalu
@Eko Mawardi anjing...anjing...anjing binatang..ga usah nonton...nonten teman lo sesama binatang aja
DEDEK WAHYUDI
DEDEK WAHYUDI - 7 hari yang lalu
@Eko Mawardi ni orang jgn dladeni, tp dilaporkan ja ke polisi buat laporan.slesai ga usah pnjang lebar, psti hbs tu lngsung nangis mnta maaf. Liat ja wjhnya pnuh kegelisahan di pikirannya.!!!
Jhon Freski
Jhon Freski - 8 hari yang lalu
Mantap pak andre
Sariah Ramadhan
Sariah Ramadhan - 11 hari yang lalu
Ga papa saldonya ga ada.asal kn suka membantu yang lagi susah. Kaya saya ,. tolonglah di bantu yah bang Andre... 10juta aja' ntar be cicil balikin nya.๐Ÿ˜Š
Aris Ter
Aris Ter - 31 menit yang lalu
Kayak banci aj main sindir me nyindir
Azakaria Purnama
Azakaria Purnama - 9 jam yang lalu
Mas andre gokil mulu videonya hihi nyindirin yg suka pamer saldo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘
Lutfi Ansori
Lutfi Ansori - 12 jam yang lalu
Challenge saldo ATM bambang hartono dongs...
love viya
love viya - 16 jam yang lalu
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
reskynurfatimah sman3kdi
reskynurfatimah sman3kdi - 18 jam yang lalu
tai (tono andre ipul)
hahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kasih Han
Kasih Han - 18 jam yang lalu
bantu subscribe kaka
Mizwar Marcof Markop
Mizwar Marcof Markop - 22 jam yang lalu
Waduh mas andre Colek uya.bangat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘
abcde tv
abcde tv - Hari Yang lalu
Faedahnya apa ?
ferda edot
ferda edot - Hari Yang lalu
Yang atm.nya Gak ada isinya, Like.๐Ÿ˜
Mohamad Adi
Mohamad Adi - 2 hari yang lalu
Top
Caisar Wiarasakti
Caisar Wiarasakti - 2 hari yang lalu
Bagi yg mau irit paketan ini langsung di menit 11:11 ๐Ÿ‘
Kgsbeni Sulaiman
Kgsbeni Sulaiman - 2 hari yang lalu
mantap mas andre lucu sekali mas. gak nyangka. awalnya saya juga menebak 1 m. pokonya terhibur la saya mas ;)
Aflahul Mu'minin M Aflahul Mu'minin
Selalu menghibur pak haji ni.๐Ÿ˜…
Sukses trus lancar riski nya Aamiin
Hadir pak dari serang
Owen Ferianha
Owen Ferianha - 3 hari yang lalu
11:10 390 rebu... sumpah dasar pelawak....idola saha.
Owen Ferianha
Owen Ferianha - 3 hari yang lalu
isi ATM kang sule setuju like
Afri Yani
Afri Yani - 3 hari yang lalu
Sukak bgt sih nyindir2 gt, lakik binik sama aja.
Gak perlu memeriksa orang lain periksa lah diri sendiri.
Yang ada malah membuatmu lebih berdosa dan mereka yg mendapat pahala. Bermuhasabah lah. Sudah bergelar Haji. Tapi gk mencerminkan kepribadian yg baik. Malah suka nyindirยฒ gt. Innalilahi wainnailaihi roji'un
Heru Nurrohman
Heru Nurrohman - 3 hari yang lalu
Apalah dayaku,yg mencari kerja kesana kesini tak kunjung dapat ๐Ÿ˜…
keren mana id
keren mana id - 3 hari yang lalu
Tenang Om itu yang MemVidioin masih nungguin
J O2
J O2 - 4 hari yang lalu
Itu sih saldo security dirumah andre kek nya
roy17
roy17 - 4 hari yang lalu
Sombong loe ,buat d bawa k kuburan nih
Yudhistira Ananta
Yudhistira Ananta - 4 hari yang lalu
tinggi nya bukan dari harta keren nih
vera ayua
vera ayua - 5 hari yang lalu
Rumah aja ber M,M saldonya ada kali 50 M
delvi frdn
delvi frdn - 6 hari yang lalu
asli keren wkwk๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
Rival Didval
Rival Didval - 6 hari yang lalu
Tono Andre Ipul di singkat (TAI)
Novantino Devanda
Novantino Devanda - 7 hari yang lalu
Muncrat ๐ŸŽ‰ eh mantaps ๐Ÿ˜…
teknologi masa kini
teknologi masa kini - 8 hari yang lalu
Jgn lupa disubcribe chainnel saya jg guys
Bella Nabila
Bella Nabila - 8 hari yang lalu
Sindiran aluss nihh om andree wkwkwk.. Mantulll konten nyaa selaluuu cakep bingitt
Fitry asy'ar
Fitry asy'ar - 8 hari yang lalu
Wkwkk bisa aja bang Haji
surri rizal
surri rizal - 9 hari yang lalu
Hhh pak haji bs ae, it baru 1 kartu ji. Wkwkwk
Solutions Tutorial
Solutions Tutorial - 9 hari yang lalu
Ternyata saldonya bang andre kalah dr punya saya, klau punya saya malah minus.. bahkan udah mau tutup buku.. hahaha..
ky lim
ky lim - 7 hari yang lalu
Solutions Tutorial gw malah udh diblokir:v
Budi Umega
Budi Umega - 9 hari yang lalu
bener bos, gk usah gawe konten sing pamer" gak jelas ..
Dewa semangat Kasih_kebaikan
Dewa semangat Kasih_kebaikan - 9 hari yang lalu
Kibulin
dayat putry
dayat putry - 9 hari yang lalu
Yg sombng itu loe ndre. Mreka kan youtuber knp malah elo yg sirik ndre sm chanel mreka. Buat aja chanel lain gk usah nyindir orng.sm ja sifat ny kalau begitu.
Remaja Beraksi
Remaja Beraksi - 9 hari yang lalu
Mantap.. sindir
Ferdi Official Channel
Ferdi Official Channel - 9 hari yang lalu
Saldo ku 5 M terakhir ngambil ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
ali abu
ali abu - 9 hari yang lalu
Saldo tu benda apa...
Dayriel GT
Dayriel GT - 9 hari yang lalu
DILUAR KOTAK!
Gamerz game aja
Gamerz game aja - 9 hari yang lalu
Wkwkwk udah sombong eh saldonya sedikit
rama zulfi
rama zulfi - 10 hari yang lalu
Dasar pelawak ya gt,..
Kelvin Sanjaya
Kelvin Sanjaya - 10 hari yang lalu
Pelawakkk
JE ZU
JE ZU - 10 hari yang lalu
Duit artis indo gakda harganya anjing kalo sama artis luar juga pamerin saldonya ngentot2 negara berkembang macam ngentot isi2nya. PAMER SALDO ATM MEMOTIVASI ORANG? . NGENTOT2
yuda pratama
yuda pratama - 10 hari yang lalu
Sudah saya duga psti dia bhong .
Novalia Mahayu
Novalia Mahayu - 10 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ konten yg berbobot dan menghibur
Ahmmad riva Yudistira
Ahmmad riva Yudistira - 10 hari yang lalu
Syatau saldonya intinya diatasi 0 rupiah
HANDI OFFLINE
HANDI OFFLINE - 11 hari yang lalu
MANTAP BANGET OM SAYA KIRA LEBIH DARI 4 M , TERNYATA 367.9 RB . KOCAK LU OM
pajri jhy
pajri jhy - 11 hari yang lalu
Bang andere bagai bagi dong uwng yah yang orang di pingir jalng
Uwang ga di bawa mti yang setuju laik
Puput Purmaya
Puput Purmaya - 11 hari yang lalu
Diatas ketoprak masih ada kerupuk ๐Ÿ˜ƒ
Sunward 260
Sunward 260 - 11 hari yang lalu
Ancok mek guyon
Aprila Natasya
Aprila Natasya - 11 hari yang lalu
Tono Andre Ipul = ... Segitu aja gua ngakak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
Reyhan Haikal
Reyhan Haikal - 11 hari yang lalu
OM COLAB SAMA KANG SULE.
YG STUJU LIKE
Novi Agustia
Novi Agustia - 11 hari yang lalu
Jgn 100 rb donk om andre kalau kasih bonus.. ๐Ÿ˜…
aku kafir
aku kafir - 11 hari yang lalu
Malu malukan aja lo andre,gaya belagak orang kaya, punya rumah bagus, tapi atm u saja isinya nol, haha.
Jagan terlalu mewah kalau atm u saja isinya nol, bodoh tolol
Arief L Bedor
Arief L Bedor - 11 hari yang lalu
Hahahahaha
desmond amofah
desmond amofah - 11 hari yang lalu
buset, itu ga lewat limit mhank andre ๐Ÿ˜‚ ?
RAJA MUSICA
RAJA MUSICA - 12 hari yang lalu
Bantu share, like, and subscribe ya kak.
https://youtu.be/0BhiaztGwRY
Orchie Mj
Orchie Mj - 12 hari yang lalu
Dasar pelawak wkwkwkwk
Gtb Channel
Gtb Channel - 12 hari yang lalu
Konten pak andre nih berbeda jadi dia berkata sombong itu nyindirยฒ uya kuya bkn karna dia bnrยฒ pengen nunjukin bahwa dia ada,, tapi dia membuat ini hanya untuk lucuยฒan komedi pokonya mantap lah pak andre
F.A official
F.A official - 12 hari yang lalu
Emang kocak bang andre..
Ngakak gua lihatnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Arnold Ngge
Arnold Ngge - 12 hari yang lalu
Nih baru artis sesungguhnya. Tdk memamerkan uang...salut pak andre
Berikutnya