PENGASUH RAFATHAR, LALA DIHUJAT HABIS NETIZEN KARENA HABISKAN UANG RAFFI AHMAD - GOSPOT 14/05

1 092
99
 
Komentar
Irsyad Noh alamsyah
Irsyad Noh alamsyah - Bulan Yang lalu
Klo aku disuruh gtu mah yah maulah mumpung disuruh ,,,majikan yg baik pembantu yg beruntung ,,,,,kenapa mesti dihujat yah kan silala disuruh,,,
alvo rian17
alvo rian17 - 4 bulan yang lalu
Benar gigilah harusnya Lala nya aja pengertian
Tasya Ceria
Tasya Ceria - 4 bulan yang lalu
Serakah.. Amat tuhh lala... Dasarr serakah
Alfarest 999
Alfarest 999 - 4 bulan yang lalu
Hmmmm,,aji mumpung
Bnr kata gigi
Arif Setiawan
Arif Setiawan - 4 bulan yang lalu
mba gigi sama raffi punya hati yg ikhlas. gigi sama rafii tdk sombong . ramah
Fier Elisa
Fier Elisa - 4 bulan yang lalu
Mles liatnya ,santunya kurang
Keysa Amanja
Keysa Amanja - 4 bulan yang lalu
ini lala guguk sih menurut gua
Rohmah Mah
Rohmah Mah - 4 bulan yang lalu
muak lihat si lala...rakus banget
Tony Karamoy
Tony Karamoy - 4 bulan yang lalu
Pokoknya salam perdamaian buat kita semua,
Maksute opooo????😂😂😁😂😁😂😁😁
Buat mbak gigi ma bang rafi
Semoga tambah sehat dan suuehatt Amin
Tanjoeng TV
Tanjoeng TV - 4 bulan yang lalu
Film rafatar habis 3 miliar trus ngg laku si rapi biasa" aja 😅😅😅
santi Sobarli
santi Sobarli - 4 bulan yang lalu
Sebaik baiknya majikan kalau melihat pembantunya gitu pasti ada risi nya.. tp gak d tunjukkan.. nyakin 💯
UDIN 70276
UDIN 70276 - 4 bulan yang lalu
Kalau saya dapat give away nya buat lala aja kasian gara gara dibully satu pasangpun tdk ada dia ambil
Emiie Bintang
Emiie Bintang - 4 bulan yang lalu
aji mumpung bener
孫碧玉
孫碧玉 - 4 bulan yang lalu
Klu mjkn y baik jgn gitu ambil secukup y aj buat sendiri kn enk.
Lili Yanti
Lili Yanti - 4 bulan yang lalu
Jdi gk suka liat lala..rakus...
rissa ana
rissa ana - 4 bulan yang lalu
Habis di hujat, ada deh give away + kasih2 ke ART lain yg g bagus, kmrn asal ambil sih, hahaha so lucu yg ngebela, bukan menghujat tp hanya melihat kok rakus amat belanja g itung²
Anisatul Laela Wulandari
Anisatul Laela Wulandari - 4 bulan yang lalu
rissa ana wkwk emang kak..pdahal klo gak dihujat buat sendiri dia mah..
bby retsyn
bby retsyn - 4 bulan yang lalu
kita ambil positifnya, jangan sekali menilai langsung tanpa adanya kejelasan, jika kita membully padahal tidak sebenarnya itu sama aja fitnah loh gaess.
apalagi bulan puasa tolong netizen jangan jangan terlalu pedas komennya
Novi Yanti
Novi Yanti - 4 bulan yang lalu
Pngen liat subscriber di belanjain kira2 bakl di hujat atau justru terkenal??
Erna Ku
Erna Ku - 4 bulan yang lalu
Sebenar nya gigi itu kesel cuman mau gimana lagi
Derry Huawei
Derry Huawei - 4 bulan yang lalu
Bosx aja gk komen
印暱
印暱 - 4 bulan yang lalu
ingat bos baik seharusnya tau diri,,jgan asal aji mumpung pdhl d luar msh bnyak uluran tangan kita,,ingt d bawah msh bnyak orng kekurangan lo,
Mistar Sayfuddin
Mistar Sayfuddin - 4 bulan yang lalu
Mau doonk jd pekerja nya gigi ..
Juli Yana
Juli Yana - 4 bulan yang lalu
Yang iri kasian deh lloo itu kn udh rizki nya lala mau belanja apa aja juga kan udh di suruh?
Srilestari Solite
Srilestari Solite - 4 bulan yang lalu
Gigi bukannya pelit,and bukan masalah nominalnya..tp ini kan 10 mnit diksih buat dirinya belanja..yaa carilah barang yg bisa digunakan dia...jng sampe mubazir and aji mumpung..saya mah klo jdi mba gigi..cari aja asisten lain...digaji gede dan difasilitasi sperti lala..mah banyak banged asisten yng lebih baik dari lala
Chea Angel
Chea Angel - 4 bulan yang lalu
Tapi semua itu bkn untuk lala sendiri, sebagian di bagi2in sma pekerja rans intertainment..
Yunita 98
Yunita 98 - 4 bulan yang lalu
Lala beli banyak itu bukan buat lala doang, tp untuk orang² yg kerja d rumahnya rafi sama gigi jugaa.
toh gra2 d bully s lala ngha jadi ngambil mlah bjunya d ksih lgi ke raffi sama gigi mlh mau untuk give away buat para subscreb nya RANS klo ngga percya liat aja d vlog nya RANS .
Noor channel
Noor channel - 4 bulan yang lalu
Ya kalau kna buly kasian jga tpi dh trlnjur kan mbak gigi sampai bilang kyak gk prnh di belikan apa" ...tpi biarlh àmbil baik x aja ..skrng waktux saur
Yunita 98
Yunita 98 - 4 bulan yang lalu
@Noor channel iya tp kasihan lala jugaa. toh lala ngambil bukan buat sndiri doang 😁
Noor channel
Noor channel - 4 bulan yang lalu
Soalnya dibagi org" itu biar gak dihujat kalau menurut ku sih btul sih bilang x mbak gigi kalau aji mumpung
Erna Husni
Erna Husni - 4 bulan yang lalu
Lala tu srakah....mumpung brang gratisan.mbk gigi agak marah juga lho.mendingan lho kariawan di bwa umroh....biar tmbah pahalanya.suka royal psmer rssain lho
Annisa Aruem
Annisa Aruem - 4 bulan yang lalu
Dr awal nge prank aja si lala udh ketauan sifat jeleknya,ngmngnya teriak2 di depan bos,seperti gk punya atitude
Aji Pramana
Aji Pramana - 4 bulan yang lalu
yg berkomentar semuanya belum tentu diri kalian baik dan munafik,,,
kalian puasa tapi hati kalian masih dipenuhi iri dan dengki,,
majikan nya yg nyuruh ambil apa aja dan kebetuln mereka lgi di toko pkain yg mhal.
ingat jangn munafik jadi manusia.
Umi Rojiati
Umi Rojiati - 4 bulan yang lalu
wajar di hujatt
Anggunnikitasari Anggunnikitasari
Anggunnikitasari Anggunnikitasari - 4 bulan yang lalu
Y kalo d pas duitnya itu lebih baik..minimal 10 juta tuh kaya asistenya rafi.kan cm 10 juta jatah wktunya blnja 10 menit
Anggunnikitasari Anggunnikitasari
Anggunnikitasari Anggunnikitasari - 4 bulan yang lalu
Y jangan mentang2 rafi dn gigi kaya..kayak orng ngk pernh belanja kalo orang makan tuh..orang kelaperan mumpung aji..y emang kasian rafi dn gigilah.y pasti ada rasa nyesel jugalah rafi dn gigi..cm ngk d lihatin aja d dpn kamera
Se Thia
Se Thia - 4 bulan yang lalu
Bnran kan mubazir g dipke... mlh dibalik.in..pdhlkan udah dikshtau mb.gigi.....
Capriconus
Capriconus - 4 bulan yang lalu
wes di blikn lgi give way mind😂😂😂
Bintang Awal
Bintang Awal - 4 bulan yang lalu
Rafathar aja senang banget di beliin pakaian. Rafathar sangat senang banget di belikan. Rafathar sayang lala artinya pengasuhnya itu sangat baik.
Wina Kancil
Wina Kancil - 4 bulan yang lalu
tak patut lah pembatu walapun bos baik harus rasa kasian bos
bobochannel pw
bobochannel pw - 4 bulan yang lalu
Ngapain harus di ujar biarin atuh rejeki dia sewot amat netizin tolol sirik lu pada ituh lah orang klw jujur krj yh ada rezeki yh mikir dong jangan menghujad
Sairi Kenyil
Sairi Kenyil - 4 bulan yang lalu
Blajai lala pengasuh rafatar...yg setia..
Sairi Kenyil
Sairi Kenyil - 4 bulan yang lalu
Gk apa" dong gigi dan rafi baik orang nya..kok dan lagi pula gk akan hbs uang rafi dan nagita..
nuke canna
nuke canna - 4 bulan yang lalu
Ketauan sifat asli si lala.. gak respect lagi deh.. rakusss
Alvina Vinut
Alvina Vinut - 4 bulan yang lalu
Ga ush repot deh netizij berisik aja
mei gbm
mei gbm - 4 bulan yang lalu
Lala maruk, kalo memang buat dikampung bawa ajah oleh2 atau duit yg banyk bisa beli baju dikampung atau tanah abang uda bisa beli banyk, ini mah ketahuan serakahnya n sifat aslinya lala
Eci Juwita
Eci Juwita - 4 bulan yang lalu
emang si lala kemaruk
Alikahimawan Alika123
Alikahimawan Alika123 - 4 bulan yang lalu
Ha haaa lbih bgus ky jedar
Bgi orang pkerjany tu umro ad plihan yg lain
Wiwi Puspita
Wiwi Puspita - 4 bulan yang lalu
mumpung di bayarin , ambil yg byk sepuas nya hhhhhhhh
husni Aini
husni Aini - 4 bulan yang lalu
Ya org disuruh belanja... ya blnja lah.. apa2 saja boleh ambil..apalagi gak melebihi waktu yg sdh di tentukan..
Susi Susanti
Susi Susanti - 4 bulan yang lalu
Jangan nyalahin netizen, netizen itu ga ada yg iri , Ama sipat silala kaya gitu, netizen benar,apa yg di lihat pakta,klw jelek ya jelek masa orang sipat jelek harus di sanjung ,klw netizen ,sipat bagus di puji,ga ada yg iri Ama si Lala betul tidak
Rani kartika putri
Rani kartika putri - 4 bulan yang lalu
gigi aja sampe mules mimik mukanya gigi kayak ga enak gitu kata gigi kayak ga pernah d belanjain aja la,,
Ujang Edi
Ujang Edi - 4 bulan yang lalu
Kalau liat vedeonya sih emang bikin kita kaget ko bs lala sampe lupa diri... Ampe belanja banyak banget
Naomi zianti
Naomi zianti - 4 bulan yang lalu
Info rans 87jt aji mumpung lala.. smp mules gigi captions nya artinya ada udang di balik bakwan.
Nuurhayati noer
Nuurhayati noer - 4 bulan yang lalu
😊😊 ini mah wajar di belnjaan majikan ngasuh anak gk gampang,,,mungkin ini uga cara mbk nagita dan raffi ngungkapin terima kasihx... krn udh ngurusin rafathar...
Anggi Sweety
Anggi Sweety - 4 bulan yang lalu
lagian jg syp gk geumes liat nya , udh kyk angkat jemuran pas hujan
mendadak gt 😂
Yusi Ariyanti
Yusi Ariyanti - 4 bulan yang lalu
Netizennya Syiriiik tuhh .
Beta Ria
Beta Ria - 4 bulan yang lalu
ya harusnya mbk lala belanja buat sendiri aja secukupnya kn ibu gigi kn suruh belanja buat lala krna hbis frank kn buk gigi gk bilang belnja sekalian buat seluruh kluarga dan karywan kok bisa kpikiran belnja sklian buat orang lain sdngkn mbk lala aja di bliin buk gigi knp harus bliin orang lain hadeh ni lala lalalala la kn jd malu sndri
azel surya
azel surya - 4 bulan yang lalu
ya lala gk salah..kan cmn di ksih wktu 10 mnit..tpi jnis atau bnyak nya gk di batasin. yg salah itu ya rafi ahmad ma nagita lok gk ikhlas mnding gk usah pisan. lok memang ngasih juga gk prlu di viralin. scra rahasia kan bsa. udah terknal kok cari sensasi huuuu
Rani sukses yippi
Rani sukses yippi - 4 bulan yang lalu
Baik bgtt rafi m gigi
Lala coba k tko emas hee
Rava Ravi
Rava Ravi - 4 bulan yang lalu
Ak mau yg di pake mbak gigi.. Klo udah ga dipake mau dong mbak.. Haha
Rava Ravi
Rava Ravi - 4 bulan yang lalu
Gpp 70jt nanti dptnya m m an raffi n nagita.. Untung untung itu jg yg carino Raffi rezeki.. Jd ga mslh
alfi agustian
alfi agustian - 4 bulan yang lalu
aji mumung itu mah si lala.
Wati Mball
Wati Mball - 4 bulan yang lalu
Bebas ce bebas tapi kan klo yg ga perlu d beli mnding ga usah d beli kali, aduuhh
Wati Mball
Wati Mball - 4 bulan yang lalu
@Hesti Wulandari ya kalo ak malu lah, ada perasaan ga enak apalagi itu d syuting,yg ga perlu ga usah d ambil,itu ce klo saya Ga tau klo org lain mah
Hesti Wulandari
Hesti Wulandari - 4 bulan yang lalu
Klw di kasih waktu kurang dari 10 menit atau lebih parah 5 menit..bisa jamin gk kalau Mbak seperti Lala..main ambil aja tapi gk di mix and match... Berfikir sebelum berkomentar..agar tidak menjadi masalah dan Boomerang
Berikutnya