PENGASUH RAFATHAR, LALA DIHUJAT HABIS NETIZEN KARENA HABISKAN UANG RAFFI AHMAD - GOSPOT 14/05

1 101
99
 
Komentar
alvo rian17
alvo rian17 - Bulan Yang lalu
Benar gigilah harusnya Lala nya aja pengertian
Tasya Ceria
Tasya Ceria - Bulan Yang lalu
Serakah.. Amat tuhh lala... Dasarr serakah
Alfarest 999
Alfarest 999 - Bulan Yang lalu
Hmmmm,,aji mumpung
Bnr kata gigi
Arif Setiawan
Arif Setiawan - Bulan Yang lalu
mba gigi sama raffi punya hati yg ikhlas. gigi sama rafii tdk sombong . ramah
Fier Elisa
Fier Elisa - Bulan Yang lalu
Mles liatnya ,santunya kurang
Keysa Amanja
Keysa Amanja - Bulan Yang lalu
ini lala guguk sih menurut gua
Rohmah Mah
Rohmah Mah - Bulan Yang lalu
muak lihat si lala...rakus banget
Tony Karamoy
Tony Karamoy - Bulan Yang lalu
Pokoknya salam perdamaian buat kita semua,
Maksute opooo????๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Buat mbak gigi ma bang rafi
Semoga tambah sehat dan suuehatt Amin
Sadam Tanjung
Sadam Tanjung - Bulan Yang lalu
Film rafatar habis 3 miliar trus ngg laku si rapi biasa" aja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
santi Sobarli
santi Sobarli - Bulan Yang lalu
Sebaik baiknya majikan kalau melihat pembantunya gitu pasti ada risi nya.. tp gak d tunjukkan.. nyakin ๐Ÿ’ฏ
UDIN 70276
UDIN 70276 - Bulan Yang lalu
Kalau saya dapat give away nya buat lala aja kasian gara gara dibully satu pasangpun tdk ada dia ambil
Emiie Bintang
Emiie Bintang - Bulan Yang lalu
aji mumpung bener
ๅญซ็ขง็Ž‰
ๅญซ็ขง็Ž‰ - Bulan Yang lalu
Klu mjkn y baik jgn gitu ambil secukup y aj buat sendiri kn enk.
Lili Yanti
Lili Yanti - Bulan Yang lalu
Jdi gk suka liat lala..rakus...
rissa ana
rissa ana - Bulan Yang lalu
Habis di hujat, ada deh give away + kasih2 ke ART lain yg g bagus, kmrn asal ambil sih, hahaha so lucu yg ngebela, bukan menghujat tp hanya melihat kok rakus amat belanja g itungยฒ
Anisatul Laela Wulandari
Anisatul Laela Wulandari - Bulan Yang lalu
rissa ana wkwk emang kak..pdahal klo gak dihujat buat sendiri dia mah..
bby retsyn
bby retsyn - Bulan Yang lalu
kita ambil positifnya, jangan sekali menilai langsung tanpa adanya kejelasan, jika kita membully padahal tidak sebenarnya itu sama aja fitnah loh gaess.
apalagi bulan puasa tolong netizen jangan jangan terlalu pedas komennya
Novi Yanti
Novi Yanti - Bulan Yang lalu
Pngen liat subscriber di belanjain kira2 bakl di hujat atau justru terkenal??
Erna Ku
Erna Ku - Bulan Yang lalu
Sebenar nya gigi itu kesel cuman mau gimana lagi
Derry Huawei
Derry Huawei - Bulan Yang lalu
Bosx aja gk komen
ๅฐๆšฑ
ๅฐๆšฑ - Bulan Yang lalu
ingat bos baik seharusnya tau diri,,jgan asal aji mumpung pdhl d luar msh bnyak uluran tangan kita,,ingt d bawah msh bnyak orng kekurangan lo,
Mistar Sayfuddin
Mistar Sayfuddin - Bulan Yang lalu
Mau doonk jd pekerja nya gigi ..
Juli Yana
Juli Yana - Bulan Yang lalu
Yang iri kasian deh lloo itu kn udh rizki nya lala mau belanja apa aja juga kan udh di suruh?
Srilestari Solite
Srilestari Solite - Bulan Yang lalu
Gigi bukannya pelit,and bukan masalah nominalnya..tp ini kan 10 mnit diksih buat dirinya belanja..yaa carilah barang yg bisa digunakan dia...jng sampe mubazir and aji mumpung..saya mah klo jdi mba gigi..cari aja asisten lain...digaji gede dan difasilitasi sperti lala..mah banyak banged asisten yng lebih baik dari lala
Chea Angel
Chea Angel - Bulan Yang lalu
Tapi semua itu bkn untuk lala sendiri, sebagian di bagi2in sma pekerja rans intertainment..
Yunita 98
Yunita 98 - Bulan Yang lalu
Lala beli banyak itu bukan buat lala doang, tp untuk orangยฒ yg kerja d rumahnya rafi sama gigi jugaa.
toh gra2 d bully s lala ngha jadi ngambil mlah bjunya d ksih lgi ke raffi sama gigi mlh mau untuk give away buat para subscreb nya RANS klo ngga percya liat aja d vlog nya RANS .
Noor Ramadhan
Noor Ramadhan - Bulan Yang lalu
Ya kalau kna buly kasian jga tpi dh trlnjur kan mbak gigi sampai bilang kyak gk prnh di belikan apa" ...tpi biarlh ร mbil baik x aja ..skrng waktux saur
Yunita 98
Yunita 98 - Bulan Yang lalu
@Noor Ramadhan iya tp kasihan lala jugaa. toh lala ngambil bukan buat sndiri doang ๐Ÿ˜
Noor Ramadhan
Noor Ramadhan - Bulan Yang lalu
Soalnya dibagi org" itu biar gak dihujat kalau menurut ku sih btul sih bilang x mbak gigi kalau aji mumpung
Erna Husni
Erna Husni - Bulan Yang lalu
Lala tu srakah....mumpung brang gratisan.mbk gigi agak marah juga lho.mendingan lho kariawan di bwa umroh....biar tmbah pahalanya.suka royal psmer rssain lho
Annisa Aruem
Annisa Aruem - Bulan Yang lalu
Dr awal nge prank aja si lala udh ketauan sifat jeleknya,ngmngnya teriak2 di depan bos,seperti gk punya atitude
Aji Pramana
Aji Pramana - Bulan Yang lalu
yg berkomentar semuanya belum tentu diri kalian baik dan munafik,,,
kalian puasa tapi hati kalian masih dipenuhi iri dan dengki,,
majikan nya yg nyuruh ambil apa aja dan kebetuln mereka lgi di toko pkain yg mhal.
ingat jangn munafik jadi manusia.
Umi Rojiati
Umi Rojiati - Bulan Yang lalu
wajar di hujatt
Anggunnikitasari Anggunnikitasari
Y kalo d pas duitnya itu lebih baik..minimal 10 juta tuh kaya asistenya rafi.kan cm 10 juta jatah wktunya blnja 10 menit
Anggunnikitasari Anggunnikitasari
Y jangan mentang2 rafi dn gigi kaya..kayak orng ngk pernh belanja kalo orang makan tuh..orang kelaperan mumpung aji..y emang kasian rafi dn gigilah.y pasti ada rasa nyesel jugalah rafi dn gigi..cm ngk d lihatin aja d dpn kamera
Se Thia
Se Thia - Bulan Yang lalu
Bnran kan mubazir g dipke... mlh dibalik.in..pdhlkan udah dikshtau mb.gigi.....
Capriconus
Capriconus - Bulan Yang lalu
wes di blikn lgi give way mind๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Bintang Awal
Bintang Awal - Bulan Yang lalu
Rafathar aja senang banget di beliin pakaian. Rafathar sangat senang banget di belikan. Rafathar sayang lala artinya pengasuhnya itu sangat baik.
Wina Kancil
Wina Kancil - Bulan Yang lalu
tak patut lah pembatu walapun bos baik harus rasa kasian bos
pw cnel BIG
pw cnel BIG - Bulan Yang lalu
Ngapain harus di ujar biarin atuh rejeki dia sewot amat netizin tolol sirik lu pada ituh lah orang klw jujur krj yh ada rezeki yh mikir dong jangan menghujad
Sairi Kenyil
Sairi Kenyil - Bulan Yang lalu
Blajai lala pengasuh rafatar...yg setia..
Sairi Kenyil
Sairi Kenyil - Bulan Yang lalu
Gk apa" dong gigi dan rafi baik orang nya..kok dan lagi pula gk akan hbs uang rafi dan nagita..
nuke canna
nuke canna - Bulan Yang lalu
Ketauan sifat asli si lala.. gak respect lagi deh.. rakusss
Alvina Vinut
Alvina Vinut - Bulan Yang lalu
Ga ush repot deh netizij berisik aja
mei gbm
mei gbm - Bulan Yang lalu
Lala maruk, kalo memang buat dikampung bawa ajah oleh2 atau duit yg banyk bisa beli baju dikampung atau tanah abang uda bisa beli banyk, ini mah ketahuan serakahnya n sifat aslinya lala
Eci Juwita
Eci Juwita - Bulan Yang lalu
emang si lala kemaruk
Alikahimawan Alika123
Alikahimawan Alika123 - Bulan Yang lalu
Ha haaa lbih bgus ky jedar
Bgi orang pkerjany tu umro ad plihan yg lain
Wiwi Puspita
Wiwi Puspita - Bulan Yang lalu
mumpung di bayarin , ambil yg byk sepuas nya hhhhhhhh
husni Aini
husni Aini - Bulan Yang lalu
Ya org disuruh belanja... ya blnja lah.. apa2 saja boleh ambil..apalagi gak melebihi waktu yg sdh di tentukan..
Susi Susanti
Susi Susanti - Bulan Yang lalu
Jangan nyalahin netizen, netizen itu ga ada yg iri , Ama sipat silala kaya gitu, netizen benar,apa yg di lihat pakta,klw jelek ya jelek masa orang sipat jelek harus di sanjung ,klw netizen ,sipat bagus di puji,ga ada yg iri Ama si Lala betul tidak
Rani kartika putri
Rani kartika putri - Bulan Yang lalu
gigi aja sampe mules mimik mukanya gigi kayak ga enak gitu kata gigi kayak ga pernah d belanjain aja la,,
Ujang Edi
Ujang Edi - Bulan Yang lalu
Kalau liat vedeonya sih emang bikin kita kaget ko bs lala sampe lupa diri... Ampe belanja banyak banget
Naomi zianti
Naomi zianti - Bulan Yang lalu
Info rans 87jt aji mumpung lala.. smp mules gigi captions nya artinya ada udang di balik bakwan.
Nuurhayati noer
Nuurhayati noer - Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ini mah wajar di belnjaan majikan ngasuh anak gk gampang,,,mungkin ini uga cara mbk nagita dan raffi ngungkapin terima kasihx... krn udh ngurusin rafathar...
Anggi Sweety
Anggi Sweety - Bulan Yang lalu
lagian jg syp gk geumes liat nya , udh kyk angkat jemuran pas hujan
mendadak gt ๐Ÿ˜‚
Yusi Ariyanti
Yusi Ariyanti - Bulan Yang lalu
Netizennya Syiriiik tuhh .
Beta Ria
Beta Ria - Bulan Yang lalu
ya harusnya mbk lala belanja buat sendiri aja secukupnya kn ibu gigi kn suruh belanja buat lala krna hbis frank kn buk gigi gk bilang belnja sekalian buat seluruh kluarga dan karywan kok bisa kpikiran belnja sklian buat orang lain sdngkn mbk lala aja di bliin buk gigi knp harus bliin orang lain hadeh ni lala lalalala la kn jd malu sndri
azel surya
azel surya - Bulan Yang lalu
ya lala gk salah..kan cmn di ksih wktu 10 mnit..tpi jnis atau bnyak nya gk di batasin. yg salah itu ya rafi ahmad ma nagita lok gk ikhlas mnding gk usah pisan. lok memang ngasih juga gk prlu di viralin. scra rahasia kan bsa. udah terknal kok cari sensasi huuuu
Rani sukses yippi
Rani sukses yippi - Bulan Yang lalu
Baik bgtt rafi m gigi
Lala coba k tko emas hee
Rava Ravi
Rava Ravi - Bulan Yang lalu
Ak mau yg di pake mbak gigi.. Klo udah ga dipake mau dong mbak.. Haha
Rava Ravi
Rava Ravi - Bulan Yang lalu
Gpp 70jt nanti dptnya m m an raffi n nagita.. Untung untung itu jg yg carino Raffi rezeki.. Jd ga mslh
alfi agustian
alfi agustian - Bulan Yang lalu
aji mumung itu mah si lala.
Wati Mball
Wati Mball - Bulan Yang lalu
Bebas ce bebas tapi kan klo yg ga perlu d beli mnding ga usah d beli kali, aduuhh
Wati Mball
Wati Mball - Bulan Yang lalu
@Hesti Wulandari ya kalo ak malu lah, ada perasaan ga enak apalagi itu d syuting,yg ga perlu ga usah d ambil,itu ce klo saya Ga tau klo org lain mah
Hesti Wulandari
Hesti Wulandari - Bulan Yang lalu
Klw di kasih waktu kurang dari 10 menit atau lebih parah 5 menit..bisa jamin gk kalau Mbak seperti Lala..main ambil aja tapi gk di mix and match... Berfikir sebelum berkomentar..agar tidak menjadi masalah dan Boomerang
Fahmy Salim
Fahmy Salim - Bulan Yang lalu
Video di mirror biar gak terdetect copyright ya? Hahahahaha
Ratna Dewi
Ratna Dewi - Bulan Yang lalu
apa cm gw doang yg ngga faham belanjaannya lala habis berapa jutaa.....info dong
Asidie Bluesfc
Asidie Bluesfc - Bulan Yang lalu
iihhhhh netizen MH iri nih๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† kita MH di suruh blnja sepuasnya slma 10 menit majikan MH dah nyuru msa kita nolak yg ghk doank kita MH bersyukur sja netizen iihhhhh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
marini lubis marini
marini lubis marini - Bulan Yang lalu
sampe segitunya shoping...lbh bgs la tdk mubazir...
Perhiasan Dunia
Perhiasan Dunia - Bulan Yang lalu
yg nyinyir pasti ngiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
belanja lala cuman bonus 1 hr kerja raffi,
shinta comel
shinta comel - Bulan Yang lalu
jangan gitu lah ... kasian lala si hujat paling ga mentalx lala jadi drop psikisx terganggu akibat di hujat kasian dia dia kan masih labil umur segitu wajar aja dia kalap ... intix asal dia ga ngambil punya orang aja udah
Nana Heriana
Nana Heriana - Bulan Yang lalu
Sudah di koment gak enak sama netijen pada di kasih orang 2 karna gak enak ya la sebenar nya kalau kamu bijak gak harus asal ambil dan khilaf dan gak mentang2 jg dan gak bisa di bohongi ekspresi muka gigi dan omongan gigi gak kamu gubris jd netijen kan juga bisa menilai la
Nengah Tama Tama
Nengah Tama Tama - Bulan Yang lalu
Klo yg ngomong ngebelain si lala itu pasti sekelas lala aja kelakuannya, walau di traktir ya harus ada etika nya jg lah
Susi Samsul
Susi Samsul - Bulan Yang lalu
Kata nya.habis 70 jt.klo di kmpung 70 jt udh bsa bikin rumh/ umroh buat 2 orng.
Nasrul Aung
Nasrul Aung - Bulan Yang lalu
Klo gak muat ato gak cocok yah gampang mbak Lala...dibawa mudik dikasih2 kan sodara...ikut seneng liatnya๐Ÿ˜€
Siti Hazizah
Siti Hazizah - Bulan Yang lalu
Norakkk lebih dri kampungan.. Uda di kode sma si gigi.. Ttp GA peka banget lu lala mg bukan duit gw tp nampak asli na kampungan ...
GOARKOAR
GOARKOAR - Bulan Yang lalu
Kabar Seputar Dunia KPOP Terhangat Dan Terupdate Silahkan Kunjungi Channel Kami.. Thankyou
ima pancen Oye
ima pancen Oye - Bulan Yang lalu
Enak bgt jdi pengasuhx rafatar๐Ÿ˜
Ismey indras
Ismey indras - Bulan Yang lalu
Dan akhirnya klarifikasi kalau barang2 di bagi kan ma yg kerja di situ,,, mdh2an silala bener2 iklas bagi2 bkn krn di bully
Nasta Dini
Nasta Dini - Bulan Yang lalu
Emang udah rezekinya .Lala
Bedjo 12
Bedjo 12 - Bulan Yang lalu
Memalukan serakah bgt
Ridzuan sham
Ridzuan sham - Bulan Yang lalu
Tu kn di bgiยฒ ma tman skrjanya.lbihnya buat gwy.
Leli Marista
Leli Marista - Bulan Yang lalu
Ya iya lah cari pembelaan supaya tidak di hujat netizen dengan cara di bagi bagikan biar terlihat baik dan merasa Lala tidak salah haha sekang raut wajahnya aja kelihatan lala rakus
Andhika Putera
Andhika Putera - Bulan Yang lalu
Wajar knp kalian yg heboh...lala kn d srh ...klo gk d srh mn berani lala x...lagian nagita keliatan x gk rela...jd lucuu...para nitezen koc kepo...coba d balikin k kalian ...senang kn...lagian lala minta mentah x ajh am gigi.
...jgn sedih lala...ngapain jg d ksh k
...?.
Bingung ajhhhh ceeeh
Diki Subekti
Diki Subekti - Bulan Yang lalu
Sukses terus seng pnting yakin
Icha Imyut
Icha Imyut - Bulan Yang lalu
Semua yg menghujat it krn iri
Ratna Dewi
Ratna Dewi - Bulan Yang lalu
Maksudnya dibelanjain itu cuma berapa pasang kali lala.. sepatu sepasang..bukan mcm mau buka toko....hahaha..gigipun shock tengoknya..diapun ga pernah kali belanja sebnyk itu...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Latifah Odon
Latifah Odon - Bulan Yang lalu
Mu hitam mu putih itu hknyk dia jadi sekiranyk bnyk salah ambil pelajaran buat Kita semua agr lebih baik kedepnyk jadi introveksi diri az jngn terlalu mnghujat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ slm perdamaian๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
yuli anik
yuli anik - Bulan Yang lalu
aji mumpung bener itu mbk lala.
kalaupun terserah mau ngambil apa.jngn segitunya kaliyaaaaaa.
AJI MUMPUNG
Ahmad Hibatullah
Ahmad Hibatullah - Bulan Yang lalu
Ga segitunya trus segimana?! Dasar bego
andri Isna
andri Isna - Bulan Yang lalu
Lu nya aja yg goblok nettizen maha bener tapi goblokkkkkkk
Vino Jafiand
Vino Jafiand - Bulan Yang lalu
untuk pelajaran aja mbk lala ambil hikmahnya.... besok2 kalau di kasih blanja lagi jangan kayak gitu lagi ok
Mgel 43
Mgel 43 - Bulan Yang lalu
Alhamdulllah video belanja lala trending 2.
Yg kasian itu para netijenny.
Yg ada dapat dosa dbulan puasa menghujat orang..
tien amy
tien amy - Bulan Yang lalu
Baju psti di nomor satukan, aduhhh
Azuwar Azuwar63
Azuwar Azuwar63 - Bulan Yang lalu
Kerudung tak menjamin orang baik
ุญุจูŠุจูŠ ูŠุง ุบู„ูŠ
Bagus Lala itu Rejeki dr Allah buat km lewat majikan km
Nur Afni
Nur Afni - Bulan Yang lalu
Klu om meri biar d bolehin belanja apa pasti sllu nanyk , gk ky si lala main ambil ky org baru d beliin aja , lbh baik kn uangy d pake ngsih org miskin lbh pahala ky baim wong kn lg bln romadon bnyk amal , gk kira" ngambily itu
Azy zippo
Azy zippo - Bulan Yang lalu
Sikap lala salah anak gak ada etutut sama skli
Cindia Cindia lilly
Cindia Cindia lilly - Bulan Yang lalu
Serakah gak punya malu
Selvira Wati
Selvira Wati - Bulan Yang lalu
Lala beli bkn untuk dia sendiri tp untuk pekerja yg lain
ไบžไบž
ไบžไบž - Bulan Yang lalu
itu engga seberapa coba baim wong ama pans nya aja ngasih mobil .ya wajar ama si lala.karna ngasuh anakya .
ุคู†ูŠ ู…ูู…ู
KALIAN ITU BISA NYA MENGHUJAT ORANG LAEN TAPI NGK LIHAT YG SEBENAR NYA ....PADA SOK PINTER ....TO KAK RAFFI MBA GIGI YG BOS NYA AJA KASIHAN LALA DI BULLY
ุคู†ูŠ ู…ูู…ู
NGK USAH HUJAT LALA BULAN RAMADAN KK RAFFI MBA GIGI JUGA IKHLAS TERUS NGAPAI LO PADA MARAH SIRIK .....TO MBA LALA BAGI BAGI JUGA BAJU SAMA SAHABAT " PEGAWAI MBA GIGI YG DI RUMAH ...
JAGAN SALAH PAHAM DULU ...TUH KAK RAFFI MBA GIGI UDAH MENJELASKAN MASALAH ITU
istianah istianah
istianah istianah - Bulan Yang lalu
klo om merry pas belanja kan d,batesi boleh belanja minimal 10jt jd om merry ya bs kira2 donk, klo lala kan suruh belanja gk d,batesi brp juta jd ya asal ngambil aja yg dia mau
siti cenelll
siti cenelll - Bulan Yang lalu
hmp
Muhamat Reyadiy
Muhamat Reyadiy - Bulan Yang lalu
rafi udah lebih uang
krismon alexander
krismon alexander - Bulan Yang lalu
Bantu subscribe
Nur Aini
Nur Aini - Bulan Yang lalu
Gk usah menghujat lagi pula itu barang2 di bagi2 in ke yang kerja tmpat rafi ahmad
Netizen mah bisa nya berkoar tanpa tau bukti nya
Susi Susanti
Susi Susanti - Bulan Yang lalu
Nur Aini sekarang karena malu di hujat orang klw memang sipat bagus dari pertama dong
Irsyat Ali
Irsyat Ali - Bulan Yang lalu
Virralllll
Berikutnya