DIBAJAK JURNAL RISA | MARIANNE MINTA SUSU (._.)

104 503
1 195
 
Komentar
Aiie Darwina
Aiie Darwina - 7 jam yang lalu
Kasian liat filo. Tertekan di channel sendiri OMG 😂😂😂 Savage Anne 👏
Fidela Dela
Fidela Dela - 9 jam yang lalu
Anne suka susu putih, ngakak saya pas lihat ekspresi nya pas dapat segelas susu
Fidela Dela
Fidela Dela - 9 jam yang lalu
Anne lebih suka ngacak acak kartu, lucu lihat nya
Anna Dwi Lestari
Anna Dwi Lestari - 10 jam yang lalu
Gelaseh udah berkali-kali gw nonton ini.Slalu ngakak liat Anne,😂
Endah Dps
Endah Dps - 21 jam yang lalu
aku suka marianne ahahahaha
Febrina Ramadhan
Febrina Ramadhan - Hari Yang lalu
Kocakk bgt sumpah 😂
Faricha Hanafriansyah Putri
Faricha Hanafriansyah Putri - 2 hari yang lalu
Ngakak akuu, anne yaAllah 🤣🤣🤣
muslimah yusuf
muslimah yusuf - 2 hari yang lalu
ngakak saya liat anne yg sudah mulai muak 😆😆😆😆
Nanda Lailansyah Anggara - 0033
Nanda Lailansyah Anggara - 0033 - 3 hari yang lalu
Nipong itu apa
Nur Laili Risdiyanti
Nur Laili Risdiyanti - 4 hari yang lalu
kak filo udah ganti nama sekarang ya. jadi sekarang namany asep
Nur Laili Risdiyanti
Nur Laili Risdiyanti - 4 hari yang lalu
anne lucu banget, ketawa terus. ada aja tingkah lucunya, tapi terharu pas anne pengin lihat ayahnya. semoga kelak di yaumul akhir ketemu sama ayah
ulya zein
ulya zein - 4 hari yang lalu
Hantu marahnya lucuu ya🤣
Yuli Cahyaningsih
Yuli Cahyaningsih - 5 hari yang lalu
Filo ganti jd ASEP
Yuli Cahyaningsih
Yuli Cahyaningsih - 5 hari yang lalu
Ini ada batu, ada bintang...
Kalian buat anne pusing
Sa Ri
Sa Ri - 5 hari yang lalu
Marianne :”tangan risa besar",,lgsung ngakak dong🤣
T. April
T. April - 6 hari yang lalu
Marianne...bener2 dah anak londo emang doyannya ijsje/es sama susu..kayak anakku..londo doyannya melk/susu, pannekoek Coba pake penerjemah yg bisa bhs belanda..pasti banyak ngomong nih.
Chong Abeng
Chong Abeng - 6 hari yang lalu
17.8.2019....nonton dari medan..asyik...hidup nkri...bhinneka tunggal ika...merdeka...horass
Mariyani Yani
Mariyani Yani - 6 hari yang lalu
Anne itu masih kecil apa udh besar umurnya berapa
Nara Alhob7
Nara Alhob7 - 7 hari yang lalu
Aku tertawa sampai pecah saat En bilang tangan Risa besar sekali 🤣🤣🤣🤣
Nara Alhob7
Nara Alhob7 - 7 hari yang lalu
Aku tertawa sampai pecah saat En bilang tangan Risa besar sekali 🤣🤣🤣🤣
Riska Aulia
Riska Aulia - 8 hari yang lalu
17.55 ko tangan Risa besar.ngakak anjir
putri lukitasari
putri lukitasari - 8 hari yang lalu
Udh ke empat kalinya nonton ini Hahahah masih ngakak
Kamila Khalisa
Kamila Khalisa - 10 hari yang lalu
si kuning?
Neng Dara Jyngr
Neng Dara Jyngr - 10 hari yang lalu
anne lucu
sofia suci ramadhan
sofia suci ramadhan - 10 hari yang lalu
Bangcad 😂😂😂😂😂
harinda artarani
harinda artarani - 12 hari yang lalu
Siapa baju kuning...
Tabita Ika Damayanti
Tabita Ika Damayanti - 13 hari yang lalu
anne : tangan risa besar
auto ngakak
haryati 15
haryati 15 - 14 hari yang lalu
annee lucu sekali hahaha
safira aulia
safira aulia - 18 hari yang lalu
Ngakaakk kesel bet gua ni anak slengeab bener. Luv luv Anne
Ita Rahayu
Ita Rahayu - 21 hari yang lalu
Wkwkwkwkwkwk ngakakkkk😂😂😂😂🤣
Fardiyan Uziq
Fardiyan Uziq - 22 hari yang lalu
Ini video kocak banget, kaya komedi sumpah demi apapun
LA Lutfiya
LA Lutfiya - 22 hari yang lalu
Hantu bengong, awas kerasukan. 🙄
Ayy Putri
Ayy Putri - 23 hari yang lalu
Kok gemes sih aku sama kamu anne 😍😍😍
shining bells
shining bells - 23 hari yang lalu
KOK pinteran en yah haha
Dewi Ambarwati
Dewi Ambarwati - 24 hari yang lalu
3x sudh puter video yg nie 30 juli 2019
Putri Ariyani
Putri Ariyani - 24 hari yang lalu
Anne jujurnya kebangetan 😅 jd ketawa yg nonton
Alvi Adillah
Alvi Adillah - 25 hari yang lalu
Apa cuman aku ya yang ketawa liat ini 😭😭😭 wkwkwk
Irma Dewi Lenggani
Irma Dewi Lenggani - 25 hari yang lalu
Siapa perempuan baju kuning yg dimaksud filo? #seriusnanya karena belum tau
Irma Dewi Lenggani
Irma Dewi Lenggani - 22 hari yang lalu
Lilput put ok kak, akan sy cari videonya, thanks infonya ya
Lilput put
Lilput put - 23 hari yang lalu
Si kuning itu temen nya filo dr dimensi lain. Dia itu sosoknya perempuan kecil make baju kuning. Dia tuh sosok positif yg biasanya temenin filo dulu. Dulu di video lama filo pernah beberapa kali bahas si kuning. Coba liat video lama nya si filo deh. Pasti nemu
RIZKI FUJIANGGA
RIZKI FUJIANGGA - 26 hari yang lalu
Nama kamu Jelek 😂🤣😂#sakitboss
nabila ramadhaniyy
nabila ramadhaniyy - 27 hari yang lalu
Nipong apaan?bantu jawab dong soalnya aku nonton selalu piter cs takut sm nipon?
watanababe
watanababe - 12 hari yang lalu
jepang
MUSTOPER 22
MUSTOPER 22 - 27 hari yang lalu
NIH setan Pinter jir belajar Bahasa belanda enak kayanya
Nadia Darma Putri
Nadia Darma Putri - 28 hari yang lalu
kocak 🤣
Jethro
Jethro - 28 hari yang lalu
Tekanan banget si Filo😅 Ga kebayang kalo disitu cuma Teh Risa, Anne sama Filo😂
Rahma 78
Rahma 78 - 29 hari yang lalu
Kaya nya si ka filo baru sma anne aja deh dijudesin tau deh klo msh ada😂Astagfirullah anne pedes bener
FF 21
FF 21 - 29 hari yang lalu
Mungkin anne di bantu sama ka sara buat di bantu puang. Kaau colleb risa sara filo seru kali ya 😳
APRIl REFAAPRIL
APRIl REFAAPRIL - Bulan Yang lalu
Mariane lucu 😂
Anita Chairunnisa
Anita Chairunnisa - Bulan Yang lalu
Gk tau kenapa.. tiap liat teh risa mediasi sm anne, rasa nya seneng aja.. soal nya lucuu.
hendrini s
hendrini s - Bulan Yang lalu
Teh Risa, coba dong ke danau UI, siapa tau bisa menjelaskan tentang penyebab kematian almarhum Akseyna. Sampai sekarang kan polisi belum mendapatkan petunjuk.
Rizka Rahmadhania
Rizka Rahmadhania - Bulan Yang lalu
Ini harusnya tegang ga sih ?? Tapi ko kanya nonton stand up menghibur parah 😁😁
Ayu Ulfah
Ayu Ulfah - Bulan Yang lalu
Ngakak banget sih
Riri: kamu menutup diri
Anne: iyaaa Anne pakai baju 😆😆😆😆😆hahaha
Lendomilk
Lendomilk - Bulan Yang lalu
Weh baru nonton ini, langsung ngakakkk
"Itu nama orang?"
"Heheheheheheheh"
NGAKAK
Toko Kita
Toko Kita - Bulan Yang lalu
Menjenuhkan
Amelinda Melin
Amelinda Melin - Bulan Yang lalu
Gw yakin filo terkena tekanan bathinnn ,, hahaha
Reza Ardha Aditya
Reza Ardha Aditya - Bulan Yang lalu
Nippon itu orang Jepang kah?
syafia Al amira
syafia Al amira - Bulan Yang lalu
Tentara jepang yg Membantai habis warga dan anak2 belanda pda jaman penjajahan indonesia
Sharif Rizieq
Sharif Rizieq - Bulan Yang lalu
Gila suka banged... Lucu... Hahahahahahahah
mo zie
mo zie - Bulan Yang lalu
Ngakak liat expresi si anne 😂😂😂
Viana Anggraeny
Viana Anggraeny - Bulan Yang lalu
Pengin Rasanya Sharing Sama Kak Filo... gimna Sih ngatasin ini semua....
Aq Bolong dri lahir kak... dan sdh 24thn tersiksa...
Di tindihin terus sama mereka"yg tdk terlihat. Dan itu membuat ku gk tahan....
Ngerasaain rasanya Panas. Perih. Sakit kepala dll....😣
Tunable Projects
Tunable Projects - Bulan Yang lalu
Gemes pengen ikut ngejelasin maksudnya wkwkwk
cantigi 94
cantigi 94 - Bulan Yang lalu
Emg kayaknya cuma teh risa yak yg paham gmn cara komunikasi sma mreka 😂
Mimi hilwa
Mimi hilwa - Bulan Yang lalu
Nih N tak jlsin hehe papah itu ada ditmpt yg jauh sekaliii sampai kamu gak bisa menjangkau dan belum ada waktunya untuk ketemu suatu saat pasti ketemu n tp tidak sekarang
Mimi hilwa
Mimi hilwa - Bulan Yang lalu
Kok lucu bgt si 🤣
Anjar Nugraha
Anjar Nugraha - Bulan Yang lalu
Mau nanya, si kuning tuh siapa ya?
Haruka Kosugi
Haruka Kosugi - Bulan Yang lalu
"tangan risa besar" *semuanya ketawa*
Eka dyah
Eka dyah - Bulan Yang lalu
Sumpah ngakak aku tuh yg part dipanggil asep aja kayak babu aku dulu 😂😂😂
Erma Wati
Erma Wati - Bulan Yang lalu
Kok aku ngakak iya lucu bngett,,😂😂🤣🤣 apalgi pas nyuruh pilih kartu ,,,,
katanya pilih satu ,kok satu,satu,satu lagi ,🤣🤣🤣
calmboy8888
calmboy8888 - Bulan Yang lalu
yang satu jilbab, yg satu pake rosario... sama2 cucu adam.. adem liatnya.. 👍
Nia Syafikoh
Nia Syafikoh - Bulan Yang lalu
Nyesek pas anne bilang "ini seperti papah,ini papah sudah disurga mungkin papah mencoba mencari anne":"(
Annisa Hayati
Annisa Hayati - Bulan Yang lalu
riri : apakah anne menutup diri? anne : yaaa.. saya pakai baju.. #spontanngakak
Febri Maharani
Febri Maharani - Bulan Yang lalu
Coba waktu itu a angga aja yg nemenin kak risa collab sm filo, pasti lebih bisa pinter drpda si riana, ikut pusing saya, susah bgt mereka jelasin ke marianne untuk versi seumur anne.😒
Marie Voom
Marie Voom - Bulan Yang lalu
9:44 Marianne savage🤣🤣
Martha Nurgupita
Martha Nurgupita - Bulan Yang lalu
Tangan risa besar 🤣
Avira Annjani
Avira Annjani - Bulan Yang lalu
Wanita berbaju kuning itu siapa yah? Aku gatau ceritanya sih hehehe
Maria Puspitad
Maria Puspitad - Bulan Yang lalu
Filo nya ko kaya grogi,
Mutiara Ramadhanis
Mutiara Ramadhanis - Bulan Yang lalu
Di menit akhir, filo lega saat anne bilang baju kuning ada. Btw,baju kuning siapa?
Nur ajijah
Nur ajijah - Bulan Yang lalu
lucuuuuu liat anne bingung🤣
Nur ajijah
Nur ajijah - Bulan Yang lalu
ANNE LUCU BANGET😍
Mega Prm
Mega Prm - Bulan Yang lalu
Aku sedih saat Anne tanya "dimana papa"..
Alois fke
Alois fke - Bulan Yang lalu
ngakak taik😂
Maya Sudianti
Maya Sudianti - Bulan Yang lalu
Akhirnyaaaaaaa
Melanie Devina
Melanie Devina - Bulan Yang lalu
Nippon paansi btw
Berikutnya